HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Shinta Tina

Tips Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Lidah Buaya

90 ratings | 19029 views
Jangan lupa like dan subscribe
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (39)
lela paulina (2 days ago)
Itu kaka toner nya yg bagus merek apa ya?
Shinta Tina (2 days ago)
Banyak kok.. Tapi yg aku pakai ini merk latulip
dedeh kurniasih (9 days ago)
kak bersihin mukanya pake sabun cuci muka ga?
Shinta Tina (9 days ago)
dedeh kurniasih kalo bersihkan muka sebelum pakai lidah buaya bisa bersihkan pakai sabun, tapi kalo seseudah pakai lidah buaya tidak perlu pakai sabun lagi cukup bilas pakai air aja
Viradha Deshenawati (11 days ago)
Kk, klo dipake tiap hari kira2 berapa lama yah hilangnya??
Shinta Tina (11 days ago)
Viradha Deshenawati 2-3 mingguan.. Tapi harus rutin ya
Ila Kurnia (11 days ago)
Bru liat lidah buaya nya gede bgt bli dmna kak
Shinta Tina (11 days ago)
Ila Kurnia giant kak
Wanda Yuliana (24 days ago)
Kalau cuma pake lidah buaya doang bisa ga kak?
Shinta Tina (21 days ago)
Wanda Yuliana sama2 dear
Wanda Yuliana (22 days ago)
Ooh iya kak ...terimakasih
Shinta Tina (22 days ago)
Wanda Yuliana iya pakai air hangat... Cukup 1x aja dear sehari
Wanda Yuliana (23 days ago)
kalau pemakaianya 1hari 2kali siang dan malam bisa ga kak?
Wanda Yuliana (23 days ago)
ooh iya kak,,,pertama di bersihkan kan nya pake air hangat kan kak?
C 70 pelajar (26 days ago)
Bisa di pke tiap hari gk kk?
Shinta Tina (26 days ago)
C 70 pelajar bisaa bgt.... Ini kan alami
YoelMarth Gaming (1 month ago)
Pakai nya brapa kali seminggu kak.
YoelMarth Gaming (1 month ago)
Pakai nya brapa kali seminggu kak
yani doha (10 days ago)
YoelMarth Gaming salamualaikum
YoelMarth Gaming (1 month ago)
Pakai nya brapa kali seminggu kak
Shinta Tina (1 month ago)
YoelMarth Gaming seminggu bisa 2-3 kali
YoelMarth Gaming (1 month ago)
Pakai nya brapa kali seminggu kak
YoelMarth Gaming (1 month ago)
Pakai nya brapa kali seminggu kak
Mz Yogg (1 month ago)
Untuk bekas jerawat dalam brapa hari hilangnya kak ???
Shinta Tina (1 month ago)
Yoga Putra hai kak kalau rutin 2 - 3 minggu tapi harus rutin yaaaa
cak Harry (1 month ago)
Toner tu apa ya kak??
cak Harry (1 month ago)
Ouh makasih ya kak
Shinta Tina (1 month ago)
Cairan penyegar biasanya di tepuk2 pakai kapas ke muka
Anggreni Caysningrum (1 month ago)
kak bersihin air nya hangat apa air biasa??
Shinta Tina (1 month ago)
Anggreni Caysningrum hai kak... Bersihkan pakai air hangat ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.