HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Tutorial Cantik

Cara membuat masker mentimun untuk hilangkan kerutan wajah

2913 ratings | 1320836 views
Cara membuat masker mentimun untuk hilangkan kerutan wajah bahan yang digunakan: 1. mentimun 2. parutan cara membuat: 1. cuci mentimun 2. parut memtibun 3. saring mentimun cara menggunakan masker penghilang kerutan waja 1. cuci bersih wajah 2. oleskan ampas mentimun keseluruh waja 3. tunggu hingga 15 menit 4. bersihkan wajah dengan air Cara membuat masker mentimun untuk hilangkan kerutan wajah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (467)
Adithya Prananda (1 day ago)
dri tdi cuma marut mkn aja timun x mbk
Tutorial Cantik (1 day ago)
cek video lain ya kak yang lebih bagus
Nadia NONO (2 days ago)
Keburu hbis ada 2jam marut timun
Tutorial Cantik (1 day ago)
gak sampai segitu kak
ozie fahruroji (4 days ago)
Apaan cuma liat marut timun doang.. Hmmm...
Bunda Dewi (6 days ago)
Singkat aja Bu buang2 eaktu
Tutorial Cantik (5 days ago)
di video saya yang lain ada yang lebih singkat kak
Ayam kremes (7 days ago)
Lahhhhh kok diemmmm???? Cm ngeliat o gi parut timun🤣🤣🤣🤣
Tutorial Cantik (7 days ago)
video masker mentimun yang baru udah lengkap kak
Chichi Bakrie (17 days ago)
😂😂😂
Tutorial Cantik (17 days ago)
wah, gak keluar emotnya kak
Jelita Selva (27 days ago)
Kok buat tutorial cm separo. Ngrjain..
Tutorial Cantik (26 days ago)
udah ada yg full kak
Dwi Putri (1 month ago)
Kak timunya bisa timun apa ajak
Tutorial Cantik (1 month ago)
smua timun bisa
Wati Herawati (1 month ago)
doa yg manjur
Tiwi W (1 month ago)
Haduh, haduh.... steril ga yah ...
Eman Suherman (1 month ago)
lah kita mah percaya ga per caya yang gampang mah ngilangin plk hitam tinggal disirem make air panas kan jadi berubah tuh kulit nya jadi puth alias ngelepuh hahaaa
Dini Anggrayni (1 month ago)
LOL
Silet 46 (1 month ago)
M
LILIS ROYANA SINAGA (1 month ago)
gila
Linda Lestari (1 month ago)
Biar putih pakenya berapa hari?
Tutorial Cantik (1 month ago)
seminggu 3x
ARYA KWICHILE (1 month ago)
Cuma marut timun gitu dari tadi ditungguin!!enak nya tidur sih
Cat Girl (1 month ago)
Gpp pada ngomel yg penting iklannya dah dipasang di awal jd 1,2jt viewers pada ntn 😅😅
Najwa Maulidina (1 month ago)
marut aja terus
Zirahndz (2 months ago)
halah bodonya
Cika Afiyanti (2 months ago)
cuman itu doang
Tsurayya AK (2 months ago)
Limbad wkwk
Nunuk Nuriati (2 months ago)
Ga jelassss banget
Marlin Krista Situmeang (2 months ago)
Lama bgt prosesnya, marutnya timun ajj ampe segitunya, hasilnya ga tau gimana, bloon bgt dah
Dian Astuti (2 months ago)
1 minggu berapa kali ..bak ..terus pake ya mlm atau pagi.
Dian Astuti (1 month ago)
Tutorial Cantik o
Tutorial Cantik (1 month ago)
dua-duanya bisa di pake kak
Dian Astuti (2 months ago)
Tutorial Cantik air ya kan..
Tutorial Cantik (2 months ago)
paling bgus smnggu 3x di mlem hari
Mahri Yah (2 months ago)
nih mau buat masker apa buat rujak ??
Tutorial Cantik (2 months ago)
masker lah kak
warya askar (2 months ago)
orang ini ga bisa gomong ya bego gitu ..
Syamsul Arjuna (2 months ago)
atokarlah
Triwahyuni Yuni (2 months ago)
..
Ayu Puji Lestari (2 months ago)
Maskernya kuat untuk brapa hari ya?
Tutorial Cantik (2 months ago)
2 hari di kulkas kak, klau jdi es batu bisa 1 bln
Melyana Anchu (2 months ago)
Apa nya yang di pakai airnya atau hamparan nya
Tutorial Cantik (2 months ago)
dua-duanya bisa di pkai buat masker kak
Ruya elhan (2 months ago)
idiots
Rifqi Al'hatami (2 months ago)
k
munawir solissa (2 months ago)
Kalau rasa itugak bagus gak usa dikomentarin
Amel Ameliani (2 months ago)
🤷‍♀️🤦‍♀️
Cut Carmenita Sandrian (3 months ago)
Tayangin video marut uhhhhh, baru bisa yh hihihi
Sugeng Widodo (3 months ago)
Segitu aja😫😫😫
Anik KHunaini (3 months ago)
Gk jelas
Ai Juariah (3 months ago)
lama marud ny
Maudya Jolly (3 months ago)
Orang ungah video di yuo tube sembarang an asal,,ja tidak jarang membuat kulit si penguna tambah rusak
Tutorial Cantik (3 months ago)
duh kakak, masker timun dibilang smbarangan
Anggun Putry (3 months ago)
ini namanya racikan.ibu Lelet.. seperti ini.ko di masukin ke youtub.. buang2...paketan lah..
Anggun Putry (3 months ago)
ibu.kalo bikin racikan terlalu klemar.klemer... di lihat nya males..
Noor F (3 months ago)
Bikin wajah berminyak berlebihhan aja mlas pke masker tradisional mending kedokter ajA yang ampuh segalah masalah wajah....
Tutorial Cantik (3 months ago)
duh kak, orang kan juga banyak yang suka almi di bandingkan dokter kecantikan ternama
Nur Laila (4 months ago)
bikin bosannnnnnnnn....
Nur Laila (4 months ago)
Tdk jelas
Fika Aulia (4 months ago)
Kk biar ndak sunyi aturan di kasih lagu
kasih kasih (4 months ago)
suweeek beneer marut begitu ja nyampk 2thun 😿
Krikk Krikk (4 months ago)
Ini bkn tips buat masker ini tips bgaimana marut timun, makasi ya tipsnya
Nur Halimah (4 months ago)
semoga yg coba bisa berhasil, pantesan pada protes ada sambungan rahasia.......
Firman Siahaan (4 months ago)
Ga jelàs
kartini ines (4 months ago)
hahahahahah.....orang marut mentimun.... hahahahah ...kirain bikin masker....pada serius ...hahahh
rahmi wijatmi (4 months ago)
Hahaha demo marut timun..
Adam Alomari (4 months ago)
اليمن
Diana Sianipar (3 months ago)
Kelamaan org keburu bosen
Nurul hikma (4 months ago)
😂
Atik Rbg (4 months ago)
Nurul hikma cm cara marut doang,,,,,,
Nisrina Rina (4 months ago)
Ya ampun marut apa ngapain sue ne
Anna William (4 months ago)
ora MASOK.
Nurul Aisyah (4 months ago)
tutorial cara memarut timun dengen benar
Lina Lina (5 months ago)
Wonk goblok cuma ngajarin tara cara marut timun aku bisa kok marut dalam gaya yg lebih centil.
Ani Sumarni (5 months ago)
Bohong semua itu, ya dasar nya aja dia mah ga kena plek
Nad Theressa (5 months ago)
Sekarang w tau cara ngilangin insom, nonton org marut timun. Asli langsung ngantuk
Tutorial Cantik (5 months ago)
+Nad Theressa kakaknya becanda aja ni 😄
Ezad Managet (5 months ago)
Cuma kaya gtu aja gak di terangin cara penggunaan nya gimna🤔
Tutorial Cantik (5 months ago)
+Ezad Managet ktrangan da di vdeo sya yg lain kak
alexa ndria (5 months ago)
Itu pakek air ap y
Tutorial Cantik (5 months ago)
+alexa ndria air timunnya kak
Diyah Diyah (5 months ago)
Tutorial marut timun🙄🙄
dellia Agustina (5 months ago)
Coman nontonin prutnya ajah
dellia Agustina (5 months ago)
B ajah
Hary Warsito (5 months ago)
bisu kali tu orang yak..kagak ada swra nya
Tutorial Cantik (5 months ago)
+Hary Warsito kakak udh liat vdeo yg lain? yg lain tidak bisu
Tutorial Cantik (5 months ago)
+Hary Warsito iya kak, soalnya belajar
Haeriah Agus (5 months ago)
Sama
Sindi Sanora (5 months ago)
Aduh kk lma met
Tutorial Cantik (5 months ago)
+Sindi Sanora hayo yg lama apanya
nuraina kamelia (6 months ago)
Aq org malaysia
Marsel Rangkoly (2 months ago)
Saya DIONISIA saya suka herbal halami ini sebab aku sudah cobah ternyata memang kariernya bagus lo trima kasih tipnya
Tutorial Cantik (6 months ago)
salam kenal
nuraina kamelia (6 months ago)
Aq x fhm apa yg korang ckp..ckp la dlm bhsa malaysia
Tutorial Cantik (6 months ago)
udah jngan berantem
Sunarni Narni (6 months ago)
Emang gk maham no opo iku .
Naiya Cen (6 months ago)
kasihan yg pd nunggu vidiony , mba" klo pengn cantik alami cukup dgn rajin berwudhu baca doa yg ad d dlm al Quran😆😆😆 jd gk cpe nunggu org marut timun, timuny buat lalapan az yah😅😅
Fatu Rahma Wati (6 months ago)
Kak tinun nya yang mudaya
Tutorial Cantik (6 months ago)
iya kak
Tina Tini2 (6 months ago)
Marutnta aja lama bgt..ahhhhhhhh..cuma lihat marut doang
Amelia Adha Resta (6 months ago)
Gajebo
Ita Putra (6 months ago)
Video bodoh
liliana liliana (6 months ago)
cuma marut be lamer
Sasosaso Saso (6 months ago)
Gk ada petunjuk cmn gtu aja ..mna ngerti org ...trlanjur nyimak ..iiich
Bima 136 (6 months ago)
kok laki laki ya orangnya jadi bingung lain kali di edit video nya biar menarik
Shitie Zhu (7 months ago)
maksud e opo ikiiii😠😠😠cara pake nya gimana 😬 aduhhhh marakno ngelu
Erik Permana (7 months ago)
Gawe Rujak Bebek...abis itu lemparin laut
AI Siti Nur Angggreani (7 months ago)
itu Pake Parutan Keju Ya
Tutorial Cantik (7 months ago)
+AI Siti Nur Angggreani hehe, parutan keju kak
Siti Amnah (7 months ago)
kenapalah tk d terjemahkan .
Tutorial Cantik (7 months ago)
+Siti Amnah aduh maaf kak, terjemahan cuman ada di vdeo baru saja
Putri Ayu (7 months ago)
Ini ngasih inpo gk jelas banget
Indri Arsid (8 months ago)
iiii marutnya kok lama banget sih 😒😒😒
Zahara Azza (8 months ago)
g ngomong ta?
Enny Siaih (8 months ago)
Lelet pisan bikn pidio nyh
Atri Kevi (1 month ago)
Kwho engk ada suara apa bisu engk bisa ngomong kayanya hahahah
Yon Dion (8 months ago)
Cara membuatnya alami aku juga setiap hari memakai lulur alhamdulillah muka ku dibilang cantik sama teman temanku
Wafiq Azizah Raditya (8 months ago)
g jls Asw1!1!
Sultan Al Salman (20 days ago)
Wafiq Azizah Raditya vidio gk jls bgtt
Hairil Akbar (8 months ago)
Yg dipake apanyaa, airrrrr nya apa parutan timunnya!???👻💗🌈💘
Hairil Akbar (8 months ago)
Tutorial Cantik Makasih info nya...
Hami Hami (8 months ago)
lambat amat marutx
Mus Sriani (9 months ago)
Halah geletek ae yimak orang marot aja gk jelas..😈😈
Putri Putri (9 months ago)
Kaya ny cowok yg barut ny lamah bngt
Iin ajha (9 months ago)
Kaya e masih blajar. Di tunggu ya kelanjutanya, di singkat aja.
yunan adi wibowo (9 months ago)
jong jowo too
Elis Setiani (9 months ago)
😆😆
ko yang buat nya hitem banget tangan nya juga gah gapercaya
LEGEND 111 (9 months ago)
Nyimak sampe sukses
Dasri An i (10 months ago)
lelet paaaaal muuuaales nyimak
Rinda Yurika (10 months ago)
Garing anjay
Putri Purba (10 months ago)
Ini mah video sampah.
Noor Jaha Nurhasanah (10 months ago)
Benar lemod kurang cepat kasih tipsnya, coba aga cepat g mkn waktu lihatnya, cuma parutan timun doang, g sesuai dgn ganbar

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.