HomeНаука и техникаRelated VideosMore From: Wulanda

Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia

1206 ratings | 269643 views
Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Alkot Nis (1 month ago)
Saya udah 6 tahun berjerawat. sekarang belum sembuh. Sayang muka. Padahal saya ganteng...😥😥😥
Safira Meidita (2 months ago)
Dulu aku jerawatan parah tpi sekarang sudah sembuh gara2 pake skincare syafiracares. Coba deh cek instagram nya @syafiracares
Maulana Ibrahim (1 month ago)
Safira Meidita gggggg
Ac Bb (1 month ago)
Intinya jgn kebanyakan ngaca klo berjerawat
Siti Fatma (2 months ago)
setiap mau dateng bulan selalu dapet jerawat batu, udah dipakein ini itu tetep ajaaa 😢😢
Siti Fatma (1 month ago)
wahh senasib ya kita sist 😢
Lina Leo (1 month ago)
Siti Fatma sama sis betapa pusing ny setiap bulan harus ngadepin
Darma Ragil (3 months ago)
Saya pernah mengalami jerawat batu dok.terus saya pencet.lama klamaan bengkak.gak mau kempes.jadi membeku sampai sekarang.cara hilangkan nya gimana dok.mohon info nya dok please
Andini Putri (3 months ago)
Jerawat saya Dok sangat parah, sudah saya bawa ke SPKK nggak ada perubahan sama sekali, dan sudah saya bawa kemana mana kok nggak ada perubahan sama sekali, sabun nya sabun apa ya dok, terimakasih ya dok..
Sofiyan Ahmad Ahmad (15 days ago)
Karma the sheri
Mur Joko (5 months ago)
aku jerawat batu😭😭
SINTIYA DE NATURE (5 months ago)
pengobatan jerawat batu hubungi 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Ci Om (6 months ago)
Minak apa ia dok
Sahrozi Bonek (7 months ago)
ituuu manjur ngak dok..sudah terbukti blom..
Anna Ableh (9 months ago)
aku punya milia.. apa ya obat yg ampuh untk ngilangin yg alami
Sansan Supiana (8 months ago)
Anna Ableh rajin ekpoliasi aja sama pake Retonoid Acid
ANR Channel (9 months ago)
dr nya suara nya mirip once
Wahyudi Karas (9 months ago)
beli minyak nya di manya ya dok
zaskia Azka Nadhillah (10 months ago)
Kalo gak ada lemot boleh pake jeruk nipis gak????
Farhan Aditia (1 month ago)
Boleh kali
Nuriman Santoso (11 months ago)
make tea tree oil muka jd kering😂
Alice T.A (2 months ago)
Nuriman Santoso bli di mna yaa
Ika Nuraini16 (11 months ago)
Cara menghilangan jarawat batu gimna?
iwan ma'sum yusuf (1 year ago)
http://tz.ucweb.com/5_FLts lihat ini gan cara ampuh atasi jrawat batu
Ngoap Bro (1 year ago)
awkarin nih anjayyyy
Dio Marclif (1 year ago)
Guys Ini channel hanya curi video orang
Fersemi 32 (4 months ago)
MALING SIAL yang menting manfaatnya goblok
Putri Aulia (1 year ago)
mksh dok infonya..jruk nipis klo d campur air mwar itu jg bs hilangin jrwat kn dok.
wulan mahaputri (1 year ago)
kalo cuma minyak zaitun aja gmm ya dok?
Eko Wijanarko (1 year ago)
olllll
Helsi arthaviana (1 year ago)
aku salah kalau cuci maka makasih udah kasih tips nya
Tantry Cahyani (1 year ago)
Oooooooh pantesan.. mkasih infonya dok.
ward ae (1 year ago)
mksh infonya dok
yah saya gak konsen liat dokternya cakep banget
ima liafatima (1 year ago)
kalau lemonnya di ganti jeruk nipis gimana kak??
M.D.X GAMING (1 year ago)
kalo ngilangin jerawat Batu pakai ovall bedak dingin itu gpp?
lidia Gloria (1 year ago)
makasih ya dok...nanti mau dicoba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.