HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Korea Reomit

CARAKU MENGHILANGKAN JERAWAT!

9341 ratings | 496712 views
Hi namaku Jang Hansol Ini aku bikin channel untuk bisa punya lebih banyak teman lagi!! Jadi have fun!! tolong comment untuk sarannya!! Instagram: https://www.instagram.com/hansoljang110/ TULE - Fearless [NCS Release] https://www.youtube.com/watch?v=9rujCfYXhQc [TULE] • https://soundcloud.com/tuleofficial • https://facebook.com/TULE.official Michael White x Deflo - About To Go Down [NCS Release] https://www.youtube.com/watch?v=K5T2CQ6hYtQ [Michael White] • https://soundcloud.com/michaelwhitemusic • https://www.facebook.com/MichaelWhite... • https://twitter.com/MichaelWhite_ [Deflo] • https://soundcloud.com/deflo • https://facebook.com/deflomusic • https://twitter.com/deflomusic
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1525)
Korea Reomit (9 months ago)
Aku yo ngerti kulitku gak uapik nemen! Tapi paling nggak sudah membaik! Makasih sudah nonton :)
Asia Phone (15 days ago)
Mas hansol mau tanya sampean kan kecil nek malang indo sampai SMA .tapi bahasa korea ne kok lancar belajar e kepriye mas..
IazaYaKann Gaming (16 days ago)
Korea Reomit Njirrrr Ngapak😂, Ora Ngapak Ora Kepenak😁
Alvian Ashari (17 days ago)
Jual dong mas haha
EXTRA (23 days ago)
Lah iki kok yo ngomong jowo piye
GAMING JOW0 (1 month ago)
Korea Reomit wong jowo mas aku yo iyo salam kenal mas
Van Fofo (1 day ago)
Di indonesia kadang ada orang bilang masa vowo pake produk produk gituan (aku dalam hati “omg please be open minded semua wajah butuh perawatan”)
Danish Danial (1 day ago)
mukanya ni kayak kang gary HAHAHAHA
Warbyasaaaaah... Aku kalo make mask sheet ampe pagi coba wkwkwkwk ga bagus toh ternyata
Mrdh Channel (1 day ago)
Nama maskerNya apa sih mas han? Diindo ada gak masker gtu:"(
_onedayonestep_ (1 day ago)
Huaaa aku juga hormonal T.T apalagi cewek tiap bulan hormonnya melonjak-lonjak :"" ini masih sedang dalam masa perjuangan melawan jerawat
YM ID (3 days ago)
kok ngapak. tapi wajah korea😂
Bagas Agung (3 days ago)
Nama merk.e apa ya aku bingung
Radhen Rizky (3 days ago)
Jowo
M Dhany (3 days ago)
Mesti nek ono jerawat tak pites pites soale aku gak tahan o mas . Ngeseli ngono lo . Aku jan jengkel ke nek ono jerawat iku . Kudu pie ngilangi jerawat iku mas 😣
SAVAGE YT (3 days ago)
Lagunya aapa
della (3 days ago)
jerawat jg bisa dari sarung kotor ... jd ganti sarung bantal dan sprei, terus jerawatnya di pakein aloevera yg gel. aku pake innisfree punya dan itu lumayan .. pake sblm tidur, 2-3 hari ilang. 👍🏻 last but not least, jangan stress XD
Anggi Lee (3 days ago)
Mas jwb Yo? Sampean dlu oplas opo gak?
Vicky Romadhon (3 days ago)
kulite mulus ... kyk pupune prawan kang ...
senja reog (4 days ago)
Bang di hongkong mehong
Mr. Gnds _chanel (4 days ago)
Di indo kan gak ada produk tu
Aliyah Putri (4 days ago)
Jasa titip Mask SHEET nya dong Ka kalo ke Indo 😬
Virgo Rich (4 days ago)
Suaranya kyak Bayu skak
Ali Yasin (4 days ago)
Mas nya jawa bgt anjir
Ham Zah (5 days ago)
Ini orang jawa atau korea sih ?
M Ichwan S (5 days ago)
Podo mas. Pas skolah aku ra tau jrawaten mboso pas lulus akeh bgt jrwatku stres mikir bondo...
Nama masker nya opo iku??
Heart BreakQueen (7 days ago)
FEARLESSS *BANGBIN DETECTED
Kikiel Kikikiki (7 days ago)
Wah logat orang surabaya nih..
Sisil Sisil (8 days ago)
pakai tomat apa jeruk nipis mas hansol...di belah ...dipijit keluar air nya trs di oles (jangan di gosok)...ke wajah...tunggu kering trs mandi...jangan di pencet2...jalau aku 2 hari jerawat hilang...kalau sdh hilang pakai tomat aja tiap hari sblm mandi...dijamin wajah bersih tanpa jerawat
Sabil Channel TV (8 days ago)
Disini 480rb org yg berjerawat
Glennza Gelasius (9 days ago)
Kamu ada kacukan indonesia atau memang orang korea?
Info Kita (9 days ago)
Wajib kamu ketahui jika menggunakan bawang putih untuk wajah dan solusinya https://youtu.be/_Ipf4bEw7CA
JKT48 Reboots (9 days ago)
Memang boleh pake sheet mask setiap hari
Dedy Widianto (9 days ago)
Djancok cak... Kue gak ngerti natur go cak.. Tukunen nek apotek cak. Muandi... Tenan. Cak
Agil Syauqi (9 days ago)
kok bahasa indonesianya fasih banget..... belajarnya berapa lama ngomongnya bisa kayak orang indonesia banget lo persis
Yohanna Sutanto (9 days ago)
Mau bagi" pengalaman nih hehe. Beberapa minggu lalu tu, kulitku d serang jerawat bertubi" sampek heran kok bisa gtu. Trus tak pikir karena rambut ketombean gak cocok shampo. Trus ganti shampo yg buat ketombe. Jerawat e emang berkurang. Tp tiap kempes 1 tmbuh 1 lg, jd tiap hr mesti onok ae jerawate. Btw umurku awal 20an jg kyk Mas Hansolnya, jd mungkin mslah hormon jg. Trus ak inget kata tante, jerawat e d sruh ngasih minyak tawon, manjur katae. Berhubung d rumah emang slalu nyetok ya tak cobak ae. Eeeee. Tibakno manjur tenan. Kempes e gak lgsg tp jerawat e gak sering nambah bertubi". Yo kepo kan kok isa gtu. Googling wes. Tibakno kandungan e minyak tawon i ada yg antibakteri, la jerawat kan penyebab e bakteri opo gtu. Ya udah akhire sampek sekarang tiap malem muka d kasih minyak tawon rata. Hasil e mukak lebih bersihan wes. Oya, minyak tawon ya ngandung vit E jd emang apik buat kulit. Ak ya banyakin minum air putih tiap hr e. Oke, jd sekian terima kasih udh baca sampek bawah wkwk ㄱㄱㄱㄱ maaf kepanjangen
Desy Rani (9 days ago)
Diindonesia belinya dimana kak.
Apriana Liunome (9 days ago)
loph
Farhan El islamy (10 days ago)
sama kaya gua make jeju
Paulus Sianturii (10 days ago)
Nama merk mask nya apan Broo ??
Yayuk Lestari (10 days ago)
Mkasih..video ny sangat bermanfaat sekali...akan mulai q coba saran2 ny 🙏🙏🙏
sherly wulan (11 days ago)
Sma bgt sma kejadian aku ngk pernah jerawatan ,jadi pengene titip kan yaa murah bgt maskerny 😭🤣
Diku Kecil (11 days ago)
Produknya apa namanya?
J (12 days ago)
jowo ne ngendi to mas hahahaa
MR Gaming (12 days ago)
lek aku tak pites
Indra Setiawan (12 days ago)
Wong jowo po korea😂
wolf fighter (13 days ago)
klo bekas nya item 2 itu gmana yH .. aku pake alat derma pen buat ngecilin bopeng ...sama sabun kloris .. ada prkembangan cma bkasnya biar cpt ilang pke apa
Jovinn Aja (14 days ago)
Sun block wajah ? Atau sun block badan?
MiMi meliana (15 days ago)
Ini nama maskernya apa ya
Jesper EarthNew (15 days ago)
Kakak orang jawa? Aih mukanya korea banget, keturunan atau apa?
Fariz Istighfar17 (16 days ago)
Orang Jawa ? :V
Chantika Prameswari (16 days ago)
Ko bisa medok ngene rekkk
Sila Sakti (16 days ago)
Klo menurutku gak seperti itu , jgn pernah pake apa2 untuk wajah km cukup bersihkan dengan air , minimal wudhu 5 kali , klo perlu tambah 5 lagi cuci muka biasa cukup pake air jgn pernah muka km kasih sabun atopun zat kimia ,apapun itu ,
Sound Cloud (17 days ago)
Jerawat ku ta pites i kabe:v lega rasa e:v
Evryl Mochtar (17 days ago)
haii aku mau bagi tips aku tambah cerita sedikit, btw tips kakak bagus✊🏽 jdi kalo aku pas dulu bruntusan sama jerawat kecil kecil banyak muncul dipipi, biasanya jerawat cuma satu dua, dan tiba2 aja muncul banyak dan kecil2+bruntusan. pdahal aku sama sekali ga jerawatan pas dulu, paling kalo ada cuma satu dijidat gitu gitu doang, dan aku mulai sadar ternyata emang dulu aku ga pake apa apa cuci muka cuma pake air doang soalnya muka aku bersih2 aja ga pake sabun cuci muka, dan aku gamau nanggung resiko kalo pake sabun cuci muka, mungkin karena aku mulai puber jd berjerawat, dan aku baru memulai ngurus muka, aku beli sabun cuci muka, terus pake toner dan pake pelembab, kalo buat aku sih melembabkan kulit itu paling bagus, terus aku juga maskeran, pake sheetmask juga, setelah itu aku jarang muncul jerawat, tinggal bekas aja tinggal ilangin, skr paling cuma satu jerawat atau bruntusan itu juga bruntusannya dikit. jd menurut aku paling penting itu membersihkan wajah sama melembabkan wajah juga hehehe, aku cuma itu aja sih sekarang..
wanto mesuji (17 days ago)
sering cici muka pake air es jga menghambatbperrumbuhan jerawat
Rikie Poetra (17 days ago)
Rai Cino Logat Jowo?!
Simbah Ku (17 days ago)
Kok murah ya nitip lah mas 😂
bi bo bae (17 days ago)
Kak hansol itu kalo habis pakai sheets mask sisanya kan masih ada di muka.. terus sisanya yang ada dimuka itu di apain? Di bilas lagi atau di diemin aja sampai besok ?
yeahh (18 days ago)
Tips agar gak berjerawatan si gampang sering sering wudlu
Wati Susisusilc (19 days ago)
Mau dong kk itu masker terbangin ke TAIWAN 😂
Irfan Ramli (19 days ago)
Hyung. Sunblocknya pake yng brand apa?
yeni yui (19 days ago)
Mas hansol kepikiran aja bikin video tentang jerawat... 😗😉😉 Bermanfaat nonton vlog2 mas hansol... Bnyk tips nya...
Rizky Arfa (20 days ago)
bang di indo ada ga bang
Nabila Han (20 days ago)
Peh mas, mbok aku tukokne
nani sentya (20 days ago)
pliss ini sama bgt kyk aku. selama 22taun aku juga ga pernah jerawatan huhuu gatau penyebabnya apa juga sih
Asmaul Husna (21 days ago)
Dipites jerawate, itu pasti kebiasaan saya oppa,,,hehee
Dila Samsung (21 days ago)
menurutku mirip park seo joon wkwkwk😁
Ardina Azzahra (21 days ago)
Korean javanis ya bang hehe 😁
RIZQI ID (21 days ago)
Suwon cak.solusine mugomugo panggah lancar ae yutub e. suwon yo cak
yolanda agustin (22 days ago)
Buat org yg ngaku "gatau ya, ini mnurutku dewe" ini bener loh tipsnya😂😂😂 1. Cuci muka jangan lama2 biarin sabun muka di muka. Karena ntr zat dr sabun muka bakal ngambil semua natural oil muka, bikin kulit kering, dan malah ngeluarin minyak berlebih yang jauh lebih banyak buat kompensasi kekeringan muka. Minyak berlebih = pori tersumbat = jerawat & komedo 2. Masker tisu/sheet mask gabole lebih dr 20mnt karena setelah 20mnt, tisu dari sheet mask itu sudah kering. Sudah ga ad nutrisi lagi di sana, malah dia yang balik ngeresep nutrisi kulit muka kalian. Jd rekomendasi sih sbnrnya 15mnt aja. 3. Minum air banyak = buat detoks racun 4. Sunscreen buat jauhin muka dari efek sinar UV yang g baik buat wajah. G peduli ud mulus ato jrawatan, sunscreen itu wajib. Source: youtube Liah Yoo - owner Kravebeauty
Lisa Prihastutik (22 days ago)
Baru pertama liat channel ini dan ngakak abis suaramu mas medhok pol wkwkwk
Arie Saputra (22 days ago)
Ta pites
jangan biasakan mites jerawat 😂😂
jangan biasakan mites jerawat 😂😂
raigab blaxj (22 days ago)
Plastik bisa jerawatan juga ya?
Dwi Rahma (23 days ago)
Bosomu medok banget yo mas, ketok lak sui tinggal ndek jowo😄aku sebagai wong jowo tulen bangga delok vidio iki😍
Yuqi Na (24 days ago)
Jadi skincare malam cuma mask sheet aja mas?!!!!
Sephia Nugraha (24 days ago)
Mau tau dong, nama maskernya apa ya?
Kian Azka99 (24 days ago)
Kok medhok gitu ya anjir😂😂😂😂
agus masrudin (25 days ago)
orang jawa ya ..?
mustika dewi (25 days ago)
Gue berasa ngomong sama orang Jawa wkwkwk
aziz r (26 days ago)
Hpnya apa bang
Panjol Ganteng (26 days ago)
Ngunu iku jarene kakean mikir mas hansol,,iku fakta opo mek mitos
Ran Rani (27 days ago)
orng korea ko ngomongnya medok bgt bahas jawa yaa hehe lucu tapi
Nabil Anggriawan (28 days ago)
akehi wudhu ben wajahe resik lan padhang :D
Aldi Mahendra (28 days ago)
Mas kwe wong karang legi
koooooo nitipp sheet mask😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ya Allah murah bangettt
Sisi Vernnlo (1 month ago)
Tak pitesi jerawat ku, tapi bener nambah akeh, teruss aku stress dan malah tambah akeh meneh 😑😑
Si pocong (1 month ago)
Bang ini saya di Indonesia bukan di Korea tapi ngirim ya bang wkwk
Arya Karta (1 month ago)
wkwkwk lucu yo medok e 😂
Delia Fakhira (1 month ago)
Mirip kang gary yang di running man wkwk
Nikolaus Edward (1 month ago)
Ada pomade suavecito tuh
Aji Sugiarto (1 month ago)
bro hansol cb deh. pakek toner cuka apel, aloe vera natrep, sabun muka cethapil gentle cleanser.. saya pakai itu jerawat berkurang drastis..
kadek prayudi (1 month ago)
enak ya jalan-jalan di korea gak terik klo di jakarta jalan kaki ke sana kemari pasti krna kangker kulit saking panasnya
Angga Erlangga (1 month ago)
Ka merek apa sama beli itu indonesia d mana
Fajar Rois (1 month ago)
😂😂😂seriously
Eza Wahyu (1 month ago)
gak isa..bhasaku arek malang
sarah kulahun (1 month ago)
Tak kasih salep mas hansol, pakai salep memudar terus entek, terus coba sleep mask laneige bagus glowing jerawat gak tumbuh, terus terus akhir coba cuci muka terus, cobalah aku pakai masker jeruk asli yg kecil seng gak bisa dimakan, ngefek bangett sempet ada jerawat kecil, bruntusan tapi lama2 wes hilang...sempet minum kapsul spirulina sama kadang dibuat masker juga itu ngefek bangett, terus ketemu natrep sama spray toner hydra alovera, air mawar, tak spray terus... daaan... wes memudar dan bikin glowing juga... wes itu saiki wes eroh carane hehehe
lookman just (1 month ago)
Mau ke korea ah mau oplas
Yuno Junior (1 month ago)
Di korea ato di Indonesia bos,,
Bachtiar BBJ (1 month ago)
membantu pol iki...
Erwin s (1 month ago)
medok anjay
arizal fahmi (1 month ago)
Suka medok nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.