HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Mengatasi Wajah Kusam & Berminyak || Desty Yufenti

2873 ratings | 175221 views
Hai Semuanya !!!! Di Video ini aku bakal kasih tips ke kalian yaitu Cara Mengatasi Wajah Kusam & Berminyak dengan Masker Pisang !!!!! Bahan - bahan : a. Setengah (1/2) buah pisang b. Dua (2) sendok makan madu c. Setengah (1/2) sedok bubuk kayu manis Cara nya : 1. Tumbuk Buah Pisang menjadi halus atau hancur 2. Kemudian campurkan 2 sendok makan madu dan setengah sendok bubuk kayu manis. 3. Aplikasikan keseluruh wajah dan Tunggu hingga 20 menit, lalu dibilas !!! Selamat Mencoba !! Semoga Bermanfaat ** Social Medias : INSTAGRAM : https://www.instagram.com/destyufenti/ ASKFM : https://ask.fm/dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/desty.yufenti
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (215)
shalsa puthri27 (1 day ago)
maskernya pisang bajunya juga pisangp😂😆
Salvia 21 (7 days ago)
Madunya merk apa aja kak ?
Michelle Natalia (18 days ago)
kalo sampe abis boleh gk kak
Yayuk Istiqomah (27 days ago)
itu caranya ada yg lain gak??
KODOK GAMING (1 month ago)
Wah enak tuh pisang madu.. 😁😁
Deal Do Dwipangga (1 month ago)
Hhhmmm
Beauty Pedia (1 month ago)
Inspiring kak!! Makasih buat infonya! Udah kasih Like & Subs nih!! Yukk Like & Subscribe back!!
Amanda Berlian (1 month ago)
madu nya bisa pke yg ada rasa nya? apa yg original aja kak? #jawabya
Regina Permatasari (2 months ago)
Ka kalau tidak pakai kayu manis gapp kan ya?
Khairul Nurhakiki (2 months ago)
enak banget tuh kalo dimakan 😂
LAURENCIA KELLY (2 months ago)
Kak kalo ngak punya kayu manis gimana
Kak kalo nggak paket kayu manis bisa nggak?
Tini Tini (2 months ago)
Bener bisa ilang
Ristia Betha (3 months ago)
Ka kayu manis nya Susah Didapetin Kalo pengganti kayu manis itu apa ya ka
Res Ta (3 months ago)
Ada cara lain gak kak selain pakek masker pisang?
Dhea Agustien (3 months ago)
Harus make bubuk kayu manis kak?
alya zulfa (3 months ago)
Ka kalo pake madu hitam pahit gpp?soalnya dirumah cuma ada madu itu😅
Alexander Dimas (3 months ago)
kalo anu bisa gk
Denis Gaming (3 months ago)
Madu yang kk pakai madu apa kak?
Annisa Farhaeni (3 months ago)
kalau madu sm pisang aja bisa ga kak?
Nova Putria (4 months ago)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Nova Putria (4 months ago)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Azizah sari (4 months ago)
Blh di simpan di kulkas gk kk?
Rizqina Fajriah Azfri (4 months ago)
Tanpa kayu manis bisa nggak kak?
a f (4 months ago)
Boleh di blender ga pisang nya
MIFTAKHUL HUDA (4 months ago)
klo gak pke kayu manis gk pp ya?
Nabila Azra (4 months ago)
Kalo gada kayu manis di ganti apa ka?
kia zaskianty (4 months ago)
kak bikin vidio dong vidio cara make up sederhana untuk pergi ke hypermad
EUNKOOK SHIPPER (4 months ago)
cara nyari kayu manis nya dmna kak
Arini NA (5 months ago)
Ka itu pake pisangnya pisang apa? Terserah?
Khoriyah Sabrina (5 months ago)
Kk. Kalo sebelum tidur boleh kan kk
17 17 (5 months ago)
mngkin krna klit aku sensitif aja klii yah ;)
17 17 (5 months ago)
kok panas sih muka aku
Kikidiana Sari (6 months ago)
madunya madu apa ka?
Advan Advan (6 months ago)
Jerawat nya pass ngoleh ada Pass udh bilang ngk ada Wkwkwkwk ajaib
Rizki Kiki (6 months ago)
Pisangnya boleh diblender gak ??
Fahlullia Lia (6 months ago)
Kak madu tj harganya brpa?😅
Lisna 27 (6 months ago)
bagaimana ka klaou gk pake kayuu manis?
Hoyanah Yana Yana (6 months ago)
Pisang ny aph ajh blh gk ka??
Putri Salsabilla (6 months ago)
Kak kok aku pake ini jerawatnya nambah parah ?
Ranti Anasti (6 months ago)
klo gk pke bubuk kayu manis bisa?
Mhady Kozta (6 months ago)
Duh kakak pantas manis ada madunya 😅
sukandi galau (7 months ago)
kak buat tips yang mencintai ak ap ada a dong
Mayang Ulan Sari (7 months ago)
Cara mengatasi jerawat membandel dijidat dong ka
don bodhiii (7 months ago)
Aku rasa sudah jatuh cinta sama kamuu 😆
zulkifli zubir (7 months ago)
Kk kalau maskernya di cobain semua itu gk pp
Salsa Anasya (8 months ago)
KalLau Nggak Pakek Madu Biisa Gak..? Dan ITU Bubuk APA Sihh
Devi Ratna Sari (8 months ago)
Kak klo gak pake kayu manis bisa gak
Ninda Widyana (8 months ago)
cara pemakaian nya berapa kali kak
Angelina Dhea (8 months ago)
Kalo ga pake bubuk kayunya bisa gak?
Azzahra Putri (8 months ago)
kak boleh gak kalau gak pake kayu manis
Putri Nabila Z (8 months ago)
kak kalo ga pakek bubuk kayu manis boleh ga? plis jawab
Ayesha Az-zahra (9 months ago)
kalau pisangnya aja untuk diwajah bisa gak kak 😘
Kota Batam (9 months ago)
kak maksudnya bubuk kayu manis itu kayakmana sih??
Mirna Wati (9 months ago)
cara merawat kuku donk kak
Andi Purwanto (9 months ago)
Bisa buat ngilangin bekas jerawat atau flek flek hitam ngga ? Mohon jawabannya kak 🙏
Salsa Bila (9 months ago)
kakak mkasih yak maskernya cocok bgt kak
Musliha Vira (9 months ago)
Kak apakah boleh anak umur 15 memakai masker ini
FIVE GAMERS GHIYAS1140 (9 months ago)
Ka klo ga oke bubuk kayu manis bisa ga ka?
anisa wahuda (9 months ago)
kak kalau cara nya buat ngatasin bibir kering gimana??
Putri Nata (9 months ago)
mksi ya kk tips.x
Adinda Waroka (9 months ago)
sukses trus kak😘dlu aku sub kl dri 5 subscribe
Nadhira Akbari (9 months ago)
Masalahnya muka aku sangat kusam dan berminyak kalo di sekolah
Nadhira Akbari (9 months ago)
Kalo setiap hari boleh gak
Amilina Syadzia (10 months ago)
madu rasa boleh ga?
Xt Z (10 months ago)
Pembohongan itu
Rachmawaty Anno Anno (10 months ago)
Yh syng madunya di buat mask. Tapi demi wajah yh... Gitu lah...
Fika Shie Gemini (10 months ago)
kak beli baju pisang kaya punya kaka di mana ?
Q
salsa bila Sofyan (10 months ago)
kk tips donk menghilangkan bekas jerawat untuk muka (masker
Shinta Eka Agustin (10 months ago)
kalau tidak pakai bubuk kayu manis gimana???
Siti Fadillah (10 months ago)
kak kalo gak pake kayu manis sma madu bisa gak?
Angel Lina (10 months ago)
madu apa tuh kakk???Boleh madu tj???
Ajay Arisandi (10 months ago)
cantik bgt😊
Desty Yufenti (10 months ago)
+Ajay Arisandi thanks
Ummu Syahidah Abdurahman (10 months ago)
mcm mn cara mau menghilangkan jeragat dan bekas luka d muka?
Ilma Atul Aja (10 months ago)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Desty Yufenti (10 months ago)
+Ilma Atul Aja pakai ya
Ilma Atul Aja (10 months ago)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Lailatul Hasanah (11 months ago)
Kak kalo GK PAKEK kayu manis boleh ?
Desty Yufenti (11 months ago)
+Lailatul Hasanah pake ya
Rizki Ayu Safitri (11 months ago)
mungkin kulit aku sensitif ya, jadi kemaren pas aku nyoba itu ke muka jadi panas kayak kebakar (kayaknya sih efek kayu manis). abis dibilas wajahku merah2 gitu, terus aku buat tidur. syukurlah pas bangun wajah kembali normal hehe. tapi hasilnya emang bagus sih.
Agnes Thiono (11 months ago)
Kak kalo nda ada bubuk kayu manisnya gmn?
Eleka Susi (11 months ago)
cara menghilangkan bekas jerawat kak
Dimas Dwiaditya (11 months ago)
Minta wa nya boleh ?
Wulan Tube (11 months ago)
Kak aq kan umur16thn tp knp bnyak yg ngira klo aq udh 20thn keatas muka aq kliatan lbih tua gtu. Gmn cra ngatasinnya kak 😓😓
Wulan Tube (11 months ago)
Desty Yufenti rawat pake apa klo mnurut kkak.. Aq jrg makeup pdhl tp kliatan lbih tua
Desty Yufenti (11 months ago)
+Wulan Tube rajin ngerawat muka aja + selalu tersenyum :))
risma risma (11 months ago)
Thanks kak dhesty .. 😍😘😘😘
Desty Yufenti (11 months ago)
+risma risma 😘
Gadis Dinanty (11 months ago)
kak coba buat video cara menghilangi garis kerut pada wajah kak
Desty Yufenti (11 months ago)
+Gadis Dinanty sip
ka gimana sih ngilangin jerawat batu
Desty Yufenti (11 months ago)
+Selvi Idzar Surya Surya Idzar Selvi nanti ya
Dhea safana diandra (11 months ago)
dalam berapa hari kak
rizka adelia (1 year ago)
boleh gapakai kayu manis ga?
Desty Yufenti (11 months ago)
+rizka adelia altha lebih baik pakai ya
Dimas Dwiaditya (1 year ago)
cantik
Desty Yufenti (11 months ago)
+Dimas Dwiaditya thanks
Kakak tau ini semua dari mana y
Kak ak udah coba...tapi makin lama kok panas...Kak jawab y
aazizaharip __ (1 year ago)
kak cara ngilangin noda hitam kak
Desty Yufenti (1 year ago)
+aazizaharip __ nanti ya
Farhan Dimension (1 year ago)
kak kalo udh dipakai obat nya bisa di simpan engga?
Dinda Wijaya (1 year ago)
Kak tlng dong buat'in video supaya pipi aku bisa agak kempes gtu ya kak
ptraurelliaa _ (1 year ago)
kak tau gak cara kuku jelek menjadi bagus gimana ya cara nya????
anisa fitriana (1 year ago)
klo maskernya masih nyisa bisa di simpan gk?klo bsa disimpan dmna?
Desty Yufenti (1 year ago)
+Annisa Fitriana kulkas 3harian
Angelie Boling (1 year ago)
kak aku mau dong rikues besok2 bkn video tutorial style yg gampang buat hangout
Desty Yufenti (1 year ago)
+Angelie Boling nanti dehg
Cinema Movie (1 year ago)
yg awal ada jerawatnya, yg pas sudah di ilas langsung hilang.. wkwk ketahuan, keren jga haha
berapa jam lalu desty
semaleman ka apa bentaran ka
Desty Yufenti ok
Desty Yufenti (1 year ago)
+Salsabillaayudia Pratiwi 15 menit cukup

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.