HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: EDU & VIRAL

Begini Proses Mengangkat Jerawat dan Komedo di Salon

490 ratings | 407118 views
Begini Proses Mengangkat Jerawat dan Komedo di Salon Cara cepat menghilangkan jerawat dan komedo Cara memencet jerawat dengan benar Cara cepat menghilangkan bekas jerawat Menghilangkan komedo hitam di hidung
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (150)
EDU & VIRAL (12 days ago)
Pemirsa yg Anak KOS liat channel temenku dong. https://youtu.be/RjeRf7NyCnE ada BIBIMBAP sama BUBUR kacang ijo masak di RICE COOKER, bisa masak2 juga pake SETRIKAAN. Subscribe juga deh kasian hahaha 😂
Nadhif Julianto (11 hours ago)
banyak banget gitu ya
adib sofian (19 hours ago)
Kepingin ikut nyabut
Dhek Thary (1 day ago)
Sakit perih
anang zha (1 day ago)
jadi berlubang t tubang tu muka :v
Ibnu Majah (2 days ago)
Sumpah itu banyak banget dih , gw gk pernah ngerasain begituan . Alhamdulillah wajah gw sehat alami😊
Riski Dewantari (2 days ago)
Komedonya kok bs pd nongol smua itu dksih apa sih min...ksih tau dong.
KAMPRET news (2 days ago)
Gemes ingin nyabut
Dini Cempluk (2 days ago)
Jijik
Erlita Rehan (2 days ago)
Ngilu ngeliat nya
itu jerawat gede bgt
Adolf Hitler (3 days ago)
KOK GUA PUAS YA?
jerry manalu (3 days ago)
Itu kulit wajah apa kulit ayam?
Asti Dipus (3 days ago)
aku pun berfikir demikian
kuro yama (3 days ago)
Itu kulit beneran ato buat praktek doang
Adhi Saputra (4 days ago)
Dia yang dipencet, tapi gue yang puas dan lega ya wkwkw
Icha Tamara (4 days ago)
Mampir di channel aku ya Makasih 🙏🙏
Raven GAMING (5 days ago)
Bestnya melihat vedio2 begini gw berasa gembira setelah melihat vedio ini
Lala Salsabila (5 days ago)
Kak itu nama alat nya apa kok kayak beda sama yang di jual lain nya
Abu Huzaien (5 days ago)
itu ngambil nya pake apa?
EDU & VIRAL (5 days ago)
Pinset komedo
Levina Na (6 days ago)
Di cabutin gt apa gak berbekas ya? Berbekas bolong" gt??
EDU & VIRAL (5 days ago)
Iya brbekas mbak. Tapi itu zoom, bolongx ya seukuran pori2 biasanya, tergantung usia orangnya.
Bagas Fahrul Ramadhan (6 days ago)
legaaaa bngt yaallahhh😂😂😂
Bagas Fahrul Ramadhan (4 days ago)
+EDU & VIRAL malah lebih lega lagi dr wc😂
EDU & VIRAL (5 days ago)
Habis dari wc ya? 😆
Zahra Aulia (6 days ago)
Pengen coba deh
EDU & VIRAL (5 days ago)
Sebelum cabut, bersihin wajah mbak. Trs kompres air hangat biar pori2 mbuka.
baddoyy yeah (6 days ago)
Kok gemes yah ngilatnya😂
deasy Kaaf (6 days ago)
Aduhhhh merinding banget......
RRQMOZA caliamd (7 days ago)
Sebenarnya gak usah di cabut nnti bopengan
Lupita 02 (7 days ago)
Aku gemes liat nya
My kagura Hayabusa (8 days ago)
Jijik asw:V
Dirman Ozzu (9 days ago)
Bukannya mlah jadi bopeng?
Belajar Masak (9 days ago)
Kalo kandungan kolagen dlm kulit msih normal, bisa nutup pori2x mas.
Ocha pea (9 days ago)
gemashhh
aris chandra (9 days ago)
Gue punya banyak komedo, yang mau cabutin bisa Personal Massage 😅😅😅😅
mike Sri (9 days ago)
Gemes bgt lihatnya udh kaya kulit strobery banyak bintik"nya
Karisma Laili (9 days ago)
Jiji...
Dewi Cendrawati (10 days ago)
Saya sudah sembuh total dari jerawat menahun. Dengan terapi alami, proses cepat. Saya ingin share pengalaman saya. Bagi yang tertarik bisa hubungi saya di +6282242778900.
Ayu Friend (10 days ago)
gila !😳 itu kulit manusia apa kulit landak?
Lie Jin (11 days ago)
jijik
layla cannon and roses (11 days ago)
Kapan kelarnya itu wkwk
Randi Alhafis (11 days ago)
Anjeeerr gw geram liat nya
Atikah Salamina (12 days ago)
Itu pke apa sih Nyabut nya
Dengan Hati (11 days ago)
Pinset komedo kak
Muhammad Fauzy Mukolil (12 days ago)
Dulu saya punya jerawat yang sering muncul jika kecapean atau aktivitas diluar yg terlalu ekstrim. Tp sejak pakai MASKER SPIRULINA wajah jadi lebih cerah, jerawat hilang, dan kulit lebih lembab. Sekarang saya serius menjadi distributor masker spirulina, Searcgh Google MASKER TERBAIK DUNIA. Info konsultasi WA 085298066256
bowo bow (12 days ago)
ini dokter dimana ya?
ayo ganteng123 (13 days ago)
Sakit Ga Tuh
Dengan Hati (11 days ago)
Ngga sakit kalo yg kayak gini ka, kalo yg pencet2 baru sakit
Riyan Rynaldi (13 days ago)
Komedonya keren
Dengan Hati (11 days ago)
Nyerbunya rame2 yah
Irawan Aquarius (13 days ago)
situ yg di cabut gw yg lega
asphyxia 24 (13 days ago)
Kalian jijik saya puas:v
Ifan Toboali (14 days ago)
Geli aku liat nya terasa ada dimuka aku
Rauuf.Z.Subagja _03 (14 days ago)
Kyk gitu mh mending langsung pake tangan.. sampe akar dijamin
Irfan Sopiandi (15 days ago)
pake ampelas biar bersih .. hahababa
chiwizz pesekk (15 days ago)
lama😑
Dankbos TM (15 days ago)
Jiji tapi lega...
febriyanti rahayu (15 days ago)
Kok idung ane yg lega :v
Amin Nur Syaifudin (16 days ago)
Pake apa kak nyabutnya
eriina aqua (16 days ago)
greget parah njir
Reza Hebat (17 days ago)
Puas banget gw liatnya
Wildaaa official (18 days ago)
Sambil makan dong ni nonton nya😂😂😂
Ivory Situmorang (18 days ago)
Sakit pasti ngangkat jerawat bkn komedo
Aloncios Angger (19 days ago)
Nama alatnya apaan ya?
Tuassyical Baasyir (19 days ago)
ko gua jdi gemes y
Vector_ Gaming (21 days ago)
Apa cuma gue yg suka ngeliat video kek gini?
rheni anggraeni (22 days ago)
Itu kalau d cabut jerawat ny gtuh emang gk akan pada bolong2 karna bkas jerawat nyah..aku sering d pecehin cerawat ny malah pada bolong2 kecil/ pori2 itu cara ngilangin ny gimana yah...??
Niwer Johnson (24 days ago)
Apa cuma gw ya g merasa lega abis liat video ini
bowo bow (12 days ago)
saya gak
To many hole 😨😵
wiji_manies Wiji (25 days ago)
Wow gila linu liatnya tp ko bisa sparah itu ya
Ezzah Rahma (25 days ago)
Kok sampe lubang gitu ya... G
Ezzah Rahma (25 days ago)
Sakit gak??
Ferrel Sebastian (26 days ago)
nontonnya sambil makan enak nih
EDU & VIRAL (26 days ago)
Sambil makan nasi kang 😆
Elizaveta Kravtsova (26 days ago)
Залипательно!!))
Dian Ariadi (27 days ago)
Parah betul itu
Omar Deigo (27 days ago)
Bang saya liatnya kaya mau koyang badan
EDU & VIRAL (28 days ago)
Bantu Subscribe dong kk 🙏
mon (13 days ago)
+EDU & VIRAL siaplah
EDU & VIRAL (13 days ago)
+mon 😅 duhh uplod ginian 1 aja pake senam jantung, apalagi banyak 🙈 diusahain deh hihihi
mon (13 days ago)
Subscribe tapi lo harus upload konten ginian terus
Davin Ramadhana (26 days ago)
Bgusss😂😂
Cucu Jubaidah (28 days ago)
Ada kepuasan batin .
EDU & VIRAL (28 days ago)
Bantu Subscribe dong kk 🙏
hai kaka , apakah kalian punya masalah pada kulit wajah atau badan?yukk saatnya coba produk jafra . jafra merupakan produk herbal yg trbuat dari bahan alami dan sudah di tes ke Amanannya😍 jafra juga punya koleksi makeup & parfume yg keceee lohh.. info lebih lanjut bisa hubungi no 085743681832 atau cek ig'qu @kristinn_exol_jafra
anisa zahra (29 days ago)
trs kalo jerawatnya di cabut kalo berdarah gmn?
Meca Zlfh (29 days ago)
susah susah amat lu potong aja idung lu ilang smua kan ke akar akar lagi
Riani MB (1 day ago)
Hidung lu aja potong mbaj
Gk ada kerjaan (7 days ago)
Best comment ever
Adelya Or (30 days ago)
Ngeliat videonya kya nya enk bgt di ambil jerawatnya pdhal skit
Rajo Angek Garank (30 days ago)
Byk bgt jerawatnya
Muhamad Rezy17 (1 month ago)
wkwk di rumah suka pake gunting kuku :v wkwk
Elok Official (1 month ago)
1:06 greget parah 😂
Nayla GamingYT (1 month ago)
Gila banyak amat jerawat ama komedo nya :v
Ansori Sang Sang (1 month ago)
Kelamaan gregetan liatnya. Wkwkwk...
Cindai Purnama (1 month ago)
Gua liat beginian malah seneng 😂
Marsa goliat (1 month ago)
pasti proses nya lama lebih baik pake powerpack
Dimas Ariyanto (1 month ago)
So satisfying
Julia Xisut (1 month ago)
Gemes deh...pengen ikut nyabutin
Reza Hebat (17 days ago)
Julia Xisut apa lu
Chicken warior (1 month ago)
Seperti bulir jeruk nikmat
Ibnu Majah (2 days ago)
😝😝jiji ihh
EDU & VIRAL (1 month ago)
Wadaw... Jadi ngga selera nih minum jus bulir2 😂
Nandini Anggraeni (1 month ago)
1:13 greget sumpah:v
EDU & VIRAL (1 month ago)
Kalo komedu sm jerewi semuanya kyk gitu bersih kali ni muka ya kak, bisa jadi hobi tuh bersihinx. Hihihi
Chamay 35 (1 month ago)
Greget liatnya ewkwk
EDU & VIRAL (1 month ago)
Sygx nyoba sendiri ngga bakal bisa gitu yak. Wwkkwkw
Kesya dea Nita (1 month ago)
disaat org lain jiji liatnya, gw malah bahagia😆🤣
Erlita Rehan (2 days ago)
Wkwkwk😄😄😄
navila itsnaini (12 days ago)
Entah kenapa dia yg dipencet gua yg lega 🤣🤣🤣
Saskia Bltg (16 days ago)
Samaa😆
Kerasa bersih gituuu kan sist wkwk
Ciwang Basri (18 days ago)
Hha
R - One (1 month ago)
bekasnya berlubang tuh
Aulia Adening (1 month ago)
Geli liatnya
PARPA channel (1 month ago)
Repot amat pakai pinset.pakai lem powerblue aja bro cepat lagi
Reza Hebat (17 days ago)
laina musarofah apa sih
laina musarofah (1 month ago)
gak mau ah
Jauza Prasta Rafadio (1 month ago)
Puas sudah liat ginian
ahmad raihan (1 month ago)
Posting oleh dan tak lama kemudian ia mulai tertarik pada pria dan tak lupa ia tidak akan bisa nego tipis yang wa tiada otak kau ini
WTF LIFE (1 month ago)
ahmad raihan ngomong apaan sih gaje lu
ahmad raihan (1 month ago)
Click to download lagu rohani lagu Natal terbaru Indonesia ada di dalam rumah lu mau jual motor bekas Yamaha Mio sporty dan elegan untuk
Riani MB (1 day ago)
Apaan sih rasis akun sampah
Aulia Adening (1 month ago)
GJ
Tutik Spt (1 month ago)
Gue gak pernah se gampang itu ngambil komedo
moch Riski arizal (12 days ago)
+Ida Ayu Qomaria alat apaan itu
LORD ZEKY (28 days ago)
Itu kan komedonya panjang sampe keluar
Ida Ayu Qomaria (29 days ago)
sebelum cabut komedo wajah kamu di dekatkan uap air panas biar terbuka tu pori2nya dan cuci muka pakai air hangat setelah selesai cabut komedo bilas pakai air biasa /dingin biar pori2 terbuka langsung tertutup
the incredible me (1 month ago)
Lega bgt udh nonton beginian :v
the incredible me (1 month ago)
Lega bgt udh nonton beginian :v
EDU & VIRAL (1 month ago)
Lega kenapa mbak?
Shofi Sani (1 month ago)
astaghfirullah 😐
Park Da Ri (1 month ago)
Koq bisa panjang panjang gitu yaa...
EDU & VIRAL (1 month ago)
Itu disteam dulu mbak, jadi kulit jadi lunak n komedo bisa kecabut semua
Amanda Erawan (1 month ago)
Serem amat
Desti Amelia (1 month ago)
Gede ih jj:v

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.