HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: 000. 123. 456. 789 Dusun Leko

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dalam 1 Minggu Saja

6613 ratings | 4016431 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC4dhvxTJPvhIe1jUW0zDcPw/videos Memiliki bibir merah merona memang hal yang membuat para wanita tampil lebih percaya diri, karena tentu saja mereka akan lebih tampak seksi. Namun, sayangnya tidak semua wanita di karuniai bibir yang merah merona, tak heran jika sebagian wanita selalu mencari cara cara yang ampuh untuk membuat bibir mereka menjadi lebih merah, tipis dan tentunya tampak lebih seksi. Jika anda adalah salah satu wanita yang memiliki warna bibir yang gelap, maka kini anda tak perlu khawatir karena di sini akan memberikan beberapa tips memerahkan bibir hanya dalam satu minggu saja. Tentunya, cara cara yang akan di berikan di sini sangat aman karena memanfaatkan bahan bahan alami yang tidak membahayakan ketika di gunakan. Apa saja cara cara untuk memerahkan bibir? ===========================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (691)
Frischa Amouria (8 days ago)
Kok bacaannya bukannya mudah tapi murah
Eriz Slebor (16 days ago)
Pikir ajah sendiri
Sihatin Nabila (18 days ago)
Kalok warna hijau
Ety Rumantenan (21 days ago)
bisa madu sembarang aja kan yang penting madu kan
Bersama #01 (1 month ago)
ADUH GW JADI RGUMASAL NYA YG NGOMEN ITU SALAH MENURUT GW KULIT BUBIR TELEPAS2 ITU DIA BIBIR JADI MERAH
Paiso Bumi (1 month ago)
Apik
mbah ran (2 months ago)
kalau dicampur madu bisa
Gusti Riadi (2 months ago)
Kalau mau merahin bibir gampang tinggal cium aja tu bebek ntar merah merona tu bibir kamu
tunas galeri (2 months ago)
bagus gw udah cobak.. sub ge ya broo
Aning Monic (2 months ago)
Tlng jgn pakai pasta gigi awalnya benar merah tpi selanjutnya gosong korengan sumpah temanku perna saranku jgn ya teman info sesat ini
viko pradana (2 months ago)
Pasti yg nonton ini bibirnya hitam semua 😂
Lintang Timur (2 months ago)
Hoax semuanya Mau bibir merah Rendam air mendidih D. Jamin putih bibirnya Gk merah lg... Hahaha
satriya Putriani (3 months ago)
Pengen merah,pakai,,,darah ayam sono,,,,,, 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Moch Ikang Fauzi (3 months ago)
Hahaha....gue bisanya ketawa ajah. Gini kok dipercaya...bahlul ente semua... Kalau mau merah tempelin mulut loe di knalpot panas. Abis loe jontor muke gile... Hehehe.....
Maksutnya bagaimana 3 malam
Eidel Killer (3 months ago)
Q
Si Nyengir (3 months ago)
Bener merah, merah karna bengkak....
Radit Putra (3 months ago)
BIAR BIBIR KITA MERAH ALAMI JANGAN SEKALI2 HISAP ROKOK DAN MINUM ALKOHOL.KALO GA PERCAYA COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI.
aldo frakanzza (3 months ago)
Ada benrnya jg, saya perokok berat tp bibir saya ttp merah & tak ada noda hitam sperti perokok lainnya. Karna saya selalu menggosok bibir saya dgn pasta gigi stelah sikat gigi.
Yobel Juntak (4 months ago)
Odol itu bgus ny buat gosok gigi, Dan gosok sepatu wrna putih, Dan ke tumpahan minyak panaas dn mnghilngkan flex hitam isi dapur 😄😄😄😄😄.dasar tipu
Ainyfirly Ainyfirly (4 months ago)
Gk usah pusing deh puny bibir gk merah yg penting masih puny bibir kli.. Hhhhhh.. Hepy coyy....
Abay Khan (4 months ago)
Gw pernah nyoba pake madu.. Trs gw bwa tdr. Eh bibir gw yg ada di grumutin semut.
Fadil Jhu (4 months ago)
oprasi orang sumbing ,
Annisa Fi05 (4 months ago)
Kalo pengen merah ya udah pake gincu aja meskipun gak alami :v
Asmara when (4 months ago)
slm permanen
Agus Handayani (4 months ago)
Tip gue yg ampuh d jamin merah seketika, pake cat tembok warna merah aja ok slamat mncoba
Vosen Satriawi (4 months ago)
Kalau pngen merah dlm 2detik mkan lah buah naga. Hhhh
KAKULAT BAONG (4 months ago)
Bisa juga sebelum tidur bibir diolesi MADU, trus tidurnya di AKAR pohon pisang.. diJAMIN 1 jam langsung merah.. slamat mencoba..
KAKULAT BAONG (4 months ago)
Tips nya sngt bermanfaat, aku prnah nyoba, tahap demi tahap, pke psta gigi trus madu, abis itu biar efisien pakek GERINDA ama AMPELAS.
Revan Ajah (4 months ago)
Sip
angga ronaldo (4 months ago)
Kalo mau lebih mudah.. Lo gampar aja bibir lo ber kali kali.. Merah pasti..
A R (4 months ago)
aku dah prnh coba mlah trkelupas kna pasta gigi..
Nur Indah Puspita (5 months ago)
Jangan pakai pasta gigi, merahnya hanya sementara. Kalo di pake terlalu sering, justru bibir malah jadi kering dan terkelupas. Sebaiknya pakai madu/pelembab bibir agar lebih aman dan hasil jadi lebih baik.
rendra saputra (5 months ago)
yang mau bibir merah gampang aja.. cuci lah muka sesaat sebelum tidur... lalu mendekat lah ke tembok dan jedotin bibir anda beberapa kali untuk hasil maksimal...
Eko Tri Utomo (5 months ago)
Hahaha cenelnya aja dusun
Fitriyani hury (5 months ago)
Kwkwkwk..komennya pda lucu2+ngawur..pke jeruk nipis aja oles2 tiap hari sama sedikit madu dijamin mujarab..aku dah coba
Satrio ajeng (5 months ago)
Hahhaaaa..yg ada jontor tu bibir . 😂😂
Arif Arif (5 months ago)
halah ngapusi ojok percoyo bahaya iku
Keong Sumeng (5 months ago)
klo pngen bibir itu gampang,jangan crewet and bawel 😃
Sapar Sapari (5 months ago)
cara paling ampuh ciuman dulu baru cepet ilang
Sapar Sapari (5 months ago)
cara paling ampuh ciuman dulu baru cepet ilang
Rider Amatiran (5 months ago)
Apa cuma gw yg langsung lihat ke kolom komentar??
Seniper Edan (5 months ago)
Jangn cuma madu aj,, cba ama lebahnya skalian pasti merah dan jontor
Rizky Afrian (5 months ago)
gampang tinggal lu cipokan aje ama pasanganmu selama 5jam 😄😄😄😄😄
Adi Miftahurokhman (5 months ago)
merah dalam 1 menit,cukup beli permen permen apakah,permen kaki
Karno Asyik Coy (5 months ago)
pengen merah dlam stu dek pakai lipstik aja....
Lila Aqila (5 months ago)
Madunya pakai berapa menit
Mus Cek (6 months ago)
banyak tiputipunya
rizal.aristiansyah aris (6 months ago)
bego
farel mis (6 months ago)
Husss kalian..KL komentar..ngawor
Fairuzzi Ruzzi (6 months ago)
Kalau bicara soal madu istri ku paling alergi mbak
Nur Khalimah (6 months ago)
Berapa lama bibirnya dioles pasta gigi
lelang donny yen (6 months ago)
Cara paling seru cium memek slama 3 malem.di jamin bibir merah merona kayak delima hehe😘😁
Amek pok amek amek (6 months ago)
Memerahkan bibir 1 detik Cara nya pake cat kuda terbang
Robbi Aprilioni (6 months ago)
biar lbih cpat merahnya,,, jedotin ajja ketembok...
Agus Muntoha (6 months ago)
Aaah yg bener org q udh coba ko bisa pans bgt muka jdi merah
Hery Luturmas (6 months ago)
Baku isap biar bibir merah
Hery Luturmas (6 months ago)
Pakai lipstik aja.ga ribet kan..?
Jordy Febrian (6 months ago)
Yg mw cepat merah bibirnya minum aja fanta lol
Ega Egi (7 months ago)
Hoaxz
SEVEN Timor (7 months ago)
Kakek misterius....tak punya gigi tapi kuat mutusin rantai... Bagaimana cara memerahkaan lubang pantat...
SEVEN Timor (5 months ago)
Robby 29 gimana caranya mas...ayo dong
robi_ ajk (5 months ago)
SEVEN Timor u u bH bu u ct b ni
SEVEN Timor (7 months ago)
Kepengen Bibir Merah....malamnya suruh istri atau pacar konsumsi bawang merah ples Bawang putih ples telur rebus saat tidurnya nga usah di suruh gosok gigi nah pas bangun dri tidur Suruh buka mulut Ane langsung cium mulutnya Di situ terkandung banyak vit C sangat membantu...jamin 100% hanya dalam 2menit Bibir anda merah...sekian dan trims
Dhiya Bahira (7 months ago)
minum aja fanta 😂😂
Bayu Kopleng (2 months ago)
Dhiya Bahira wkwkw sama :v
Supi S (7 months ago)
kalau madu memang sudah terbukti
mawar mawar (7 months ago)
RIBET BGT AHH , PAKE LIPSTICK AJ LBH GAMPANG
Raffiky Faleviinoe (5 months ago)
mawar mawar benar skli
jonathan riwu (6 months ago)
Darmi Yati serius ni.... bagi np wa dong..
mawar mawar (6 months ago)
jonathan riwu hmmmmm
jonathan riwu (6 months ago)
Darmi Yati mau merah benaran.. sini abang ajarin.. gampang ga susah
Hafi AMV (8 months ago)
ndoyok pake pasta gigi bibirku malah ngelupas wehh bukannga merah
Murni Murni (8 months ago)
Q typ hr olesin madu gk da hsilny
Jimmy Lee (8 months ago)
Eh..gue.pkai psta ggi.mlah.bibirnya.bngkak..pecah2gk bsa mkn..lgi.bukn.merah.mlh.hitam.trs.untk mkn.pedih..info gk.bner..alias.bhong..tu bibir loh pkai liptik..ini.bibir gue mlh Skit...skli..
Zhoe GirLzz (8 months ago)
Aku tertarikkkk baca komennya kawan semua 😂😂😂😂😂😂 Lucu gokil
Paul Gardan (3 months ago)
Zhoe GirLzz iyah emang?
Danil Bakti Lohanda (10 months ago)
Cara membelangkan pantat kyk mna yah kwowkwo
fatwa naufal (10 months ago)
Taik pokek mega
Force Shadows (11 months ago)
Minum fantah aja ini mah
Yanti Riyanti (1 year ago)
aduhhh...nie org klo ngasih resep merahin bibir yg bener donk. masa pake odol sich.. kasiannn...nie org kurang ilmu.
Sukmawati Juwita (1 year ago)
yang baca komen the power of ngakak 😂😂😂😂😂😂
raul eldias (1 year ago)
waw
ippunk Grogot (1 year ago)
tempelkan lakban dibibir anda... trus tarik secara paksa... niscaya pasti berhasil
kompres aja bibirnya pakai cabai rawit yg dihaluskan,dijamin merah meronaaaaa.........
anisa menel (1 year ago)
yg komen pada lucu semua jadi ktwa "sndri bcnya
Sukmawati Juwita (1 year ago)
kadek anisa saya aja ampe ngakak baca komen mereka mba😂😂
sukasuka saya (1 year ago)
cara paling ampuh pke cat tembok warna merah oleskan seluruh muka pasti merah tuh muka
Indah Mulyatini (1 year ago)
bohong,ga ngefek sm skali
adi nay (9 months ago)
Ya enqqak2 aja pda murahan2 semua
noval sr (1 year ago)
nginang aja di jamin merah gigi juga jd bersih kuat bibir jg jd merah dan sudah terbukti Dr jaman dulu dan paling penting alami
Zhoe GirLzz (8 months ago)
noval sr 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Betulll wkwkwkwkwwkwkwwkwkkw
astried cute (1 year ago)
kaga' yakin
adi salputra (1 year ago)
memakai pasta gigi di bibir,beresiko kulit bibir kan tekupas,bibir terasa perih dan kalau terlalu sering akan kerut
Lia Ruyana (1 year ago)
ha ha ha ha ha ha ha ada ada ada aja
ugi anugerah (1 year ago)
Bibirnya di amplas aja pake gerinda, biar langsung merah semerbak, dan yakin setelah itu kau akan menangis bahagia..... Wkwkwkwkwkwkwk
neng imuet (1 year ago)
hahaha jd pengin ketawa deh baca komenan
wedus gaming (1 year ago)
tinggal foto pake 360 bisa kan wkwkkwk
halia 99 (1 year ago)
pakai halia lebih bagus.sebelum tidur tempel ke atas bibir setiap malam.halianya di tumbuk jangan halus yah.ty
sikhah kurniawati (1 year ago)
laporin aj kepolisi tips sesatnya
TNI Polri (1 year ago)
AWAS! ALIRAN SESAT JANGAM DI TIRU!!!
tiia llov (1 year ago)
emang bohong
putu putu (1 year ago)
saya liat langsung teman saya sewaktu d bangku Sma nyoba pakai pasta gigi bibirnya lgs kering &bengkak mengerikan
bunga aini (1 year ago)
😅😅😅😅
Masdar Asdar (1 year ago)
cara ampuh memerahkan bibir" cukup 1 menit langsung lihat hasilnya, ini sudah banyak yg buktikan, cukup pakai LIPSTIK yang merah menyalah....
nana n2 (1 year ago)
atang production.. kayakx sdah pernah coba cara mmerahkan bbir gaya kaya gitu..
anak khamving (1 year ago)
klw aku pernah nyoba,,, cept dan efektif,, benr loh ini bukti waktu itu aku makan bakso sambel cabenya banyak eh taunya pedas bangt biasanya ngga sepedas itu,, tapi ini wahhh,, rasanya telinga aku berasep... setelah baksonya habis pedsnya ngga mau ilang,,, ditambah air liur aku netes terus,,, setelah aku sampai di depan cermin wahhh bibir aku doerr ke merah merahn.....
Fadhila Putri (1 year ago)
budayakan baca komen dulu ae guys :v
Isna Bogell (1 year ago)
pake pasta gigi malah bibir tambah tebel😂
Amni Athirah (1 year ago)
minyak zaiton yg dipakai masak ka
Mapung Saputra (1 year ago)
Sblm di coba dibibir,coba dulu olesin odol pd bola mata,,Jika warna hitam pd bola mata hilang berarti anda sukses...!!!!Hhhh.....!!!!

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.