HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Namsem Bilan

Cara Alami Mengobati Segala Penyakit Kulit Dengan Bawang Putih Tips Alami Merawat Kulit Cantik

1502 ratings | 852678 views
Cara Cantik Alami Mengobati Segala Penyakit Kulit Dengan Bawang Putih Tips Alami Merawat Kulit Cantik - Cara untuk mengobati penyakit kulit secara tradisional dan alami bisa dilakukan dengan berbagai cara, Diantaranya dengan memanfaatkan bahan dari alam yaitu bawang putih. Selain Lezat untuk bumbu masakan, Bawang putih mempunyai banyak manfaat sepertihalya untuk mengobati penyakit kulit. Bawang putih mengandung senyawa kimia alami yang masing-masing memiliki manfaat untuk tubuh, Diantaranya bisa membasmi penyakit kulit. Bawang putih merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang biasanya dijadikan sebagai bumbu masakan, Selain itu bawang putih sabgat cocok untuk mengobati Penyakit Kulit Berikut Video : Cara Cantik Alami Mengobati Segala Penyakit Kulit Dengan Bawang Putih Tips Alami Merawat Kulit Cantik Home Whats On ! Beauty "Beauty Center", "Klinik Kecantikan", "Pusat Kecantikan", "Perawatan Kulit", "Cara Merawat Kulit", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara membuat Masker Alami", "Cara Memutihkan Kulit", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Alami Merawat Kulit dan Wajah", "Kosmetik Herbal Alami", "Tips Cantik Alami", "Tips Cantik Natural", "Tutorial Kecantikan Alami", "Rahasia Kecantikan Artis", "Rahasia Awet Muda", "Rahasia Wajah Putih", "Rahasia Perawatan Kecantikan", "Cara Mencerahkan Wajah", "Cara memutihkan Wajah", "Cara Canti Alami" "Cara MErawat Tubuh" "Cara Diet Sehat" "Cara Diet Alami" "Tutorial Kecantikan" "Rahasia Awet Muda," "Tips Awet Muda" "Lotion Herbal" "Facial Alami" "Facial Herbal" "Lotion Alami" "Cara Tampil Cantik" "Obat Herbal" "Perawatan kulit", "natural", "alami", "kulit kering", "madu", "scrub wajah", "sel kulit mati"
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (160)
Ganies Priastuti (4 days ago)
Tetanggaku mlah melepuh.. Dikasih bawang putih.
Nia Ramadhanti (15 days ago)
kakak membuat fidio cara memutih kan kulit kakak y
Cika Derizka Hanafi (26 days ago)
Setelah digosok apa sejam langsung di bilas atau di diamkan semalaman?????
Pipih Rachman (28 days ago)
ini beneran ga vidio nya
Gilang Bangun (28 days ago)
besar kali musik nya GK jelas, GK dengar ntah apa yg di dengar
Gilang Bangun (28 days ago)
besar kali musik nya GK jelas, GK dengar ntah apa yg di dengar
farah nurul izzah (1 month ago)
Knp setelah pake bawang putih pada luka saya jadi bergetah?dan luka saya berwarna hitam?bagaimana cara mengatasinya?
Dalimo Production (1 month ago)
yg benarr....?
manian walle (1 month ago)
terima kasih atas pembuatan obat kaskado.
Lintoe Baroe (1 month ago)
jangan lupa saling subsribe ya
Samsul Arifin (1 month ago)
Background music sangat menghanggu pendengaran bos
Martin Nata (1 month ago)
buat selangkangn apa y
zai qun (1 month ago)
Assalamualaikum... Maaf tumpang tanya... Jika kulit berkudis nanah lagi kembong kayak gaut... Apa obatnya bawang putih?
Muhamad tohiri (1 month ago)
y bsok cobain
Candra Dita (1 month ago)
Untik bisul visa ga?
andre 86 (2 months ago)
Panas kulit tambah iritasi
B RHYME (2 months ago)
Habis di potong jadi 2 kn dioleskan tuh,, nah abis itu di cuci pake air atau di biarin aja sih???
Miss Sefingah (2 months ago)
Ngomong apa itu hnya musik yg bunyi cowet cowet
Alif Tama Al-rafi Rafi (3 months ago)
Kak permisi mau tanya. Kalau udah di oles ke kulit tunggu nya berapa jam ya??. Terimakasih sebelum nyaa
Ruzaimah Husin (3 months ago)
Tipu bohong 😒
Kang Salim (4 months ago)
Musiknya berisiiiiiik....!!!!!!!!
PAGAR NUSA PAC BANCAR (4 months ago)
saya akan buktiin mbak
Arif Tadung (4 months ago)
kalo sangkadi bisa gk
Adi Oase (4 months ago)
Woi kok paman gw pakai bawang malah parah gila emang
PIJAR TV (4 months ago)
sudah terujikah oleh medis?
hendras sasuke (4 months ago)
gila lo ndro ..jangan ikutin bawang putih bisa panas
Rizki Teknik (5 months ago)
Suara musiknya terlalu kencang...gak jelas mba ngomongnyaa😂😂
anak mama (5 months ago)
Bisa gak untuk ngilangin bintik2 hijau di area perut jenisnya kaya bintik kecil tumbuh di dlm kulit..sebesaj biji pasir
shofwa tunisa (5 months ago)
Gedean musik ny jdi ny gk kedengeran
Agoes Sentosa (5 months ago)
Bagus
Intan Dafit (5 months ago)
Musik nya keras gk jelas yang ngomong.
Murah jaya grosir (5 months ago)
Jenis penyakit kulitnya apa yg jelas ka buat video gak teratur
Denature herbal online (4 months ago)
Murah jaya grosir hubungi kami saja untuk mendapatkan obat gatal alami 0821 3427 3684 wa
Goblok, musiknya kegedean
warya askar (5 months ago)
mba tergantung wajah masing" ..judul y memutih kn tapi mba sendiri item wkwkwk pgn ajh masuk yutub
Jedi Adi (6 months ago)
Sesat tu
Namin Abubakar (7 months ago)
Cakap sengau, tk faham..
ZurQ _GT (7 months ago)
Klu utk jerawat nanti bekasnya malah menghitam, susah ngilangin noda hitamnya
Muhamad Micky Abdul Avif (7 months ago)
terlalu besar suara musik tdak bgtu bermutu yg ngmong nya suaranya kecil
Khaerul Rahman (7 months ago)
aku pernah pake buat kutil tpi bukan nya sembuh mala meleppuh + tangan ku jdi luka
Hallo De nature (7 months ago)
HUB KAMI SAJA 0882-1234-8640 SMS/WA SEBELUM INFEKSI MENYEBAR
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub yang pasti-pasti saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Tarini Rini (7 months ago)
Ya ampuh tapi waw perinya
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami saj a 0882-1234-8640 sms/wa
July cantig_ (7 months ago)
Resikonya kulit gosong dan kebakar...
Anaklanang Mikronai (7 months ago)
maksh ya mbk luar biasa aku udah coba 1 kali aku olesin paginya udah ndak gatal2 bener kok
Anaklanang Mikronai (8 months ago)
aku denger jelas kok knapa ses kok ndk denger
Rohmad Okval23 (8 months ago)
panas banget
obat herbal (7 months ago)
solusi pengobatan 081 390 5775 93
Fv Hvg (8 months ago)
Aku coba kemarin mlh kulit ku jdi gosong merah "mlepuh"kayak knak siram air panas
SINTIYA DE NATURE (8 months ago)
hub. kami saja mba.. 0882-1234-8640 sms/wa
Hallo De nature (8 months ago)
hubungi yg pasti-pasti aja 0882-1234-8640 sms/wa 24 jam. beresin kutil kelamin
lisa Ericka (8 months ago)
Alhamdulilah wajahku jauh dari jerawat,Pedihhhhhh tau bwg putih
Ras Amroel (8 months ago)
Perihhhh
SINTIYA DE NATURE (8 months ago)
hub. kami saja 0882-1234-8640 sms/wa
Ada Angka2 (8 months ago)
untuk menyembuhkan bercak putih atau vitiligo lihat link ini ya sekalian like n subscribe ya https://www.youtube.com/watch?v=WQFO7M9JmYo
Rifai Ahmat (9 months ago)
Aku dulu ambeyen sudah keluar benjolan gitu, tak olesin bawang putih 2 hari udah hilang
Nanda Afifa (2 months ago)
Rifai Ahmat sakit perih ga mas?
mng bnr ya embeyen pake bawang puting hilang
Mirza Hakim (9 months ago)
Bantu jawab tuk kalian semua... Bawang putih kalau di oleskan ke kulit apalagi kalau di oleskan pada kulit yang rentang alergi kalau di olesi bawang puting akan terasa perih panas terbakar dan kulit men jadi iritasi bengkak merah gak usah pakai bawang putih langsung aja ke dokter periksa dan obati oleh dokter
Bobi Gendut (9 months ago)
efektif untuk bekas luka yg sudah menghitam pada kulit.. kupas kulit bawang putih, kemudian di tekan2 bawang putih pake kuku jari tangan agar minyak dr bawang tersebut keluar kemudian oleskan ke bagian bekas luka.. lebih bgus lagi lakukan 1 jam sebelum mandi... emang gk langsung bersih.. lakukan secara rutin setiap hari.. alami, perlahan tp pasti. :D sy udah nyoba sendiri dan efektif :D tp jgn ampe di oles di bagian yg masih ada luka nya ya,,, bakal panas dan pedis.. :D
Angel Lolit (4 months ago)
Bekas luka beda dengan noda hitam di kulit.
Rudi Hz (just for fun) (6 months ago)
Bobi Gendut
Amri adrian (10 months ago)
Dagu saya gatal, dan saya gosokkan Pakai Bawang butih dan rasanya Perih terbakar. Apakah perih terbakar itu tanda bahwa bawang putih bereaksi menyembuhkan gatalnya dagu saya?
Hallo De nature (7 months ago)
HUB SAJA 0882-1234-8640 SMS/WA
risa uwiwien (9 months ago)
Amri adrian dulu bapaku kegigit kelabang gede bgr dan aku surug bapak aku olesin bawang putih ma garam malem2 bapak nangis tp hari berikuty bengkak bapak ilang dan bisa jalan spt biasa lgi
Ananda Yuda (10 months ago)
Terima kasih nanti saya coba
Fina Fatimah (10 months ago)
Justru harus hati-hati, soalnya bawang putih memiliki efek panas yang bisa menyebabkan kulit hd gosong
Chanyol EXO Chanyol (10 months ago)
apa ini bener bener mujarab?
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami sja 0882-1234-8640 sms/wa
dadang suprayogi (11 months ago)
terimksih infonya
AA CHANEL (11 months ago)
sippppp banget
berita tahun 2015 (1 year ago)
kebanyakan cuma bisa bikin video nya aja tanpa menjawab pertanyaan2 orang2 yg membutuhkan penjelasan. tidak usah bikin video so ngerti lah soal pengobatan tanpa ente sendiri yg nyobain. bikin info yg bener2 berguna dan bisa di pertanggungjawabkan napa.jawab kalau orang tanya2
Mangontang Nababan (5 months ago)
mungkin orang yg bikin video langsung ...
ani kedokn bunder (11 months ago)
berita tahun 2015 ..benr kak
sri Yati (1 year ago)
saya ada penyakit mata ikan d telpk kaki kanan dan kiri tpi blm lm jga.gimn cra ya pegobatanya
HARY ELMO (5 months ago)
Ardhie Yansha iyeke?
Rizki MOC (1 year ago)
apkah pnyakit selangkang dpat hilang
Abang Kece (1 month ago)
Pasti bakurap paha nya😂😂😂
Elma Yulianti (4 months ago)
Rizki MOC
obat herbal (7 months ago)
bisa kak hubungi saja 081 390 5775 93
Rifai Ahmat (8 months ago)
R R udah lupa, sebab udah lama bnget, masa sya masih sekolah dulu.
Rizky Riswanda (8 months ago)
Rifai Ahmat obatnya apa bro ?
Bayu Bajra (1 year ago)
Mbak, kalau untuk penyakit kulit, gatal2 Alergi apa obat nya
M ikhsan ghivani Rindra (3 months ago)
SINTIYA DE NATURE
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
HUB KAMI SAJA 0882-1234-8640 SMS/WA/TLP
Sakera 88 (1 year ago)
suara sama musik keras san musik jadi suara mulut ga jelas jdinya berita ga jelas ne
Erwink Andi (1 year ago)
lw gatal gatal karna elegi boleh ???
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami sja 0882-1234-8640 sms/wa
putra jatim (1 year ago)
kontool
Nada Chanel (1 year ago)
Bibi aku jrawatan penuh Dari pipi sampe dagu kaya orang pake masker.. Pas di tempelin bawang putih yg udah di iris tipis.. Ternyata malah melenting kluar getah Dan nanah...bkanya nambah hilang malah nambah parah..
anief al-fatih (2 months ago)
Masak sh
Yuniarti Sari (4 months ago)
Citra Rina itu melepuh gara" bawang putih, aku juga pernah ngalaminnya, lebih parah dari sebelumnya, terus kalau diaku, aku pke masker spirulina setiap hari dari hpai, dan juga masker oatmeal, alhamdulillah 1 bulan kemudian wajahku sdh lumayan lebih baik dan mulus, asal kita harus rajin dan sabar aja ngerawatnya, maaf ya cuma sekedar berbagi pengalaman
Vini Anggraeni (4 months ago)
Citra Rina mbk klongatalbya di are payudara apah ga ada efek sampingnya
Aliku Yahyaku (7 months ago)
bengobatan dari dalam dengan kasul herbal bersih darah de nature hub. WA : 085742600115
obat herbal (7 months ago)
minum obat herbal saja kak layanan informasi 081 390 5775 93
Jenny Toras (1 year ago)
musikx menjengkelkan
ILHAM Awienk49 (1 year ago)
masa?
acep dedi (9 months ago)
Kulit gw malah makin gatel.... Biar jelas donk... Cbain ma kulit lo dlu bru bkin vidio...
Wulandari (1 year ago)
mba saya make wang putih,kuku say malah parah jadi menebal malah jd kuku berjamur!
Dudi Supriyadi (1 year ago)
gak jelas suaranya
Tarini Bt Narmin (1 year ago)
kka obat alami yg untuk exsim kering buat anak2, apa
obat herbal (7 months ago)
silahkan hubingi kami untuk informasii konsultasi 081 390 5775 93
Memed Leyder (1 year ago)
brpa kli sehari
as ary (1 year ago)
g jelas sama sekali
christin tanjung (1 year ago)
untuk alergi / exim kulit bs gak
obat herbal (7 months ago)
bisa kak hubungi 081 390 5775 93
Hirzul Yaman (1 year ago)
ngomong apaan sih mbak,gk jelas.
Rahim Taraman (1 year ago)
bak Aku udh cba hsil bgs lunga yg item bks kna miyak atu gosokn ith ilng .....tfi Aku skrg fya gtl" di selangkakn trs bgian finggang selling y fda gtl" trs klu di gruk" merah" kcil" trs klu udh 4 hri jdi item" bintik" afa bsa fke bang futih jga.....tolong jwb
Dayang Sumbi (1 year ago)
Kalau d vagina gatel obatny apa ya
rachmad wibowo (4 months ago)
Di masukin burung trs setiap malam, gesekanya akan membuat gatal hilang
obat herbal (7 months ago)
silahkan hubungi 081 390 5775 93
fiqih m (11 months ago)
Dayang Sumbi mandi
Hendra CNP (1 year ago)
jrng di pke
Denta Fanggidae (1 year ago)
dicabe'in
Mif Takhul Aziz (1 year ago)
bohong ini
saya dari malaysia.. sya nak menghubungkan nomor ini.. tpy tidak bisa bagaimana cara nya
Hallo De nature (7 months ago)
hubungi kami, kami bisa kirimkan ke malaysia +62882-1234-8640 sms/wa/tlp,,
Irfan Irfan (7 months ago)
dhaniel ashari kat malaysia ada k???
Hallo De nature (7 months ago)
HUB +62882-1234-8640 SMS/WA
Edi Supriyanto (1 year ago)
trimz
enny sana (1 year ago)
ak udh cb pake bawang putih kok malah merembet jadi banyak
obat herbal (7 months ago)
coba pengobtaan herbal saja kak 081 390 5775 93
Aman Tentram (1 year ago)
kalau kalian ingin kulit wajah nya putih bersih YA tergantung kulit nya mungkin... setau saya bawa bombey liar biasa ...dua Kali makai udh keliatan hasil nya
Imah Nioa (1 year ago)
Aman Tentram gimna caranya
Muhammad Syachryal (1 year ago)
Ane punya saran nih .. tuh bawang di tumbuk sampai halus .. oleskan ke kutilnya (ingat..kutilnya ..bukan kulitnya..) Karena kalo smpai kena kulit jd gosong .. kaya kena knalpot.. sekian :) #ane udh nyoba *efeknya : cenat cenut kaya ada yg nyabut ... gatal ..trus jd panas ... oh ya ..sblm nya bersihin kutil pake air panas
Denature herbal online (4 months ago)
Amurti Kirana Khalifah kalo kutil di kelamin pengobatan itu harus di sertai obat dalam untuk membunuh virus penyebab kutil di kelamin hubungi 0821 3427 3684 wa
kalau di kelamin gmn mas bisa ndak
Messy Tania (1 year ago)
Thanx infonya...😍
Eni Yulianti (1 year ago)
buat nyembuhin vitiligo bisa ga ya?
Edison T. (9 months ago)
Eni Yulianti. Klu masih sedikit coba salep yiganerjing...0818 0817 1159
Edison T. (9 months ago)
Eni Yulianti utk vitiligo coba olesin/gosok dgn jahe merah atau jahe biasa..
Dafri Pm (1 year ago)
Makasih infonya sangat bermanfaat 😍😍
Daeni Daeni (1 year ago)
Tp bnr ko,,cb deh yg punya sakit herfes,,klou sdh mau muncul gejalanya segera mungkin okes dgn bwg putih,pasti akn lngsung mati kumannya dan ga akn muncul,atau menyebar,,
Holly Knight (27 days ago)
kalo serius nanti saya coba dirumah
Holly Knight (27 days ago)
serius ni ka?
Wolf Develop (10 months ago)
mbak mau tanya kalau kutil kelamin bisa diobati gak pakek bawang putih?
Hafiz Akhtar (1 year ago)
percakapan tidak jelas dan suara sangat perlahan, muzik background sangat kuat. informasi tidak dapat dengar dengan jelas langsung.
saaen (3 months ago)
Hafiz Akhtar lol
gadis canel (3 months ago)
klo menurut km g jls percakpnya. kn ada tulusan di bwa .cara '' nya g usah di bikin mslh
Coker Debiy (6 months ago)
Hafiz Akhtar budeg looo
Daffa News (7 months ago)
Hafiz Akhtar budeg
...Mau mencoba,,Tuk Mnghilangkan jerawat N flek hitam bekas Jerawat,;Insyaallah Mudah2an Berhasil hehehe😃
manian walle (1 month ago)
Mt mlm .
Moment 2 (1 year ago)
untuk mendapatkan kulit canti dan sehat gunakan saja produk moment untuk info ping aja di sini 7B538529
Zainul Anwar (1 year ago)
Moment 2
Farida Farida (1 year ago)
saya akan coba semoga aja alergi di tgn sy langsung sembuh trima kasih
Wmc Physiotherapy (2 years ago)
Terima kasih untuk maklumat. Kami menyediakan rawatan untuk penyakit ini melalui herba herba yang halal dan baik Untuk maklumat lanjut boleh hubungi kami di +60124520077
Adiba Lazuar (6 months ago)
Ko jdi bekak bu
Yyyuu Ghjjii (11 months ago)
Wmc Physiotherapy apa betul , cara pesan gi mn
Herman Tjoa (2 years ago)
Keterangannya  kurang JELAS. Soalnya musik-background lebih keras dari pada pembicaraan. Lebih baik tanpa pakai musik-background.
perih n panas banget
burhan irawan muh.fadil (7 months ago)
Farli Simanjun tak Sii Raja Goyang
Luneta Zaharani (1 year ago)
Farlin Simanjuntak Sii Raja Goyang pakek kipas angin
andi sanjaya (1 year ago)
Farlin Simanjuntak Sii Raja Goyang ya punya dia
Baizura Bahari (2 years ago)
bergantung pada kulit, kulit saya tak sesuai. jadi merah2
Ardi Kaltara (11 months ago)
Baizura Bahari Po O Obatsakigijanl

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.