HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Hari | How To Get Rid Of Pimples

14413 ratings | 2902876 views
Di episode kali ini kita akan membahas hingga 7 cara alami untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Nah, kenapa ada begitu banyak cara? Hal ini karena tidak semua orang cocok pada satu cara sehingga kami memberikan banyak alternatif lain yang mungkin bisa cocok nantinya. Kulit setiap orang berbeda-beda sehingga tingkat kecocokan bahan dengan kulitpun berbeda beda. Oleh karena itu sebelumnya kami menyarankan, apabila satu cara tidak cocok dan efektif, gunakanlah alternatif cara lain yang telah kami sediakan. Bila satu orang cocok dengan cara pertama, belum tentu yang lain akan cocok juga. 7 Cara ini sudah dicoba oleh banyak orang sehingga tingkat keberhasilannya tidak diragukan lagi. Langsung saja kita bahas pada video berikut ini. Check this out.. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (339)
Irfan Eko (7 hours ago)
Kontol:)
Riyos Andika (5 days ago)
oke punya ni tips nya tapi memang harus sabar kyk nya mencoba nya
Rival Arzandy (7 days ago)
Makasih ya
al_ farez (8 days ago)
Bisa g, 3 cra sekali d pkai??? Atw 2 cara ??? Plis cpt jwb y....👍👍👍
shiraシ可愛い (9 days ago)
Κακακ imut bangat duara nya boleh minta nombot telepon gak?
Ratna Dewi (11 days ago)
Cara Menghilagkan Jerawat Ialah Berwudhu
Azam Hasyim (12 days ago)
pake daun kelor bisa
rzky mlana (13 days ago)
Nyari madu mentah nya gimana.masa harus ambil dari lebah di gigit
IZAHAR tutorial free (15 days ago)
mantap
help you (16 days ago)
Di amplas aja brooo
Viky Mlna (18 days ago)
Gw malu ma pacar njir wkwkwkw walau dia bilang gpp :v bekas di pipi gw pake sabun muka bulum ilang :'(
ugie Jrx (19 days ago)
Saya jerawat gak sembuh2 udah pke apa aja
Tojeng Putra (23 days ago)
Tadi malem gue kasih air garem kok gatel si....emang gatel !!!
Yessir Brinkzank (28 days ago)
Kalau pengen hilang jerawatnya ambil wudhu' aja Pasti hilang.aku buktinya
Fasya Agrasanfya (29 days ago)
Gimana sih min nyoba pakek madu di semutin, pakek tomat di lalerin, trahir pake garem di eekin cecek
Aldi Yansah (1 month ago)
Pake cabe sama gula merah trs d ulek sampai halus lalu oleskan ke kulit muka yg berjerawat, klo bisa sampai mata
Erfan Maskur (1 month ago)
Amplas kayak nya solusi yg baik kayu aja bisa Alus apa lagi kulit
Anisa nurchauwal (1 month ago)
Lalajo iklanna rame
Samsuni Even (1 month ago)
Di bekam aja bang, alias hijamah
Migel Adrian (1 month ago)
aaaa gimana nih masa harus ngambil madu di sarang lebah
Farhan Aditia (1 month ago)
Itu madu di pakenya kapan ya ? Apakah pagi ,siang, sore malam?
Ruddy panjoeL (1 month ago)
yuk berbagi sub back guys....sukses sllu
irkam syukuran (1 month ago)
Buat ngilangin flek jerawat Collagen facial cleanser sama Lecithin distributor resmi nasa 087886961609
Swallow Gaming (1 month ago)
Mampir ke chanel ku
Raihan Ahmadinirham (1 month ago)
Bagus
Raisya Julia (1 month ago)
Kalo mau hilang kan jerawat cuman satu macam sabun telepon aja paket insyaallah sebuh
Trisceldy Angguntoro (1 month ago)
mantap
Diva Juliana (1 month ago)
Itu juga tergntug sma kulit ccok atau gk nya
Angga Istianto (1 month ago)
Makasih atas info nya
febri 30 (1 month ago)
Pake es batu ngilangn apa cuma ngempesin
ahmad solikin (2 months ago)
Makasih kak praktis caranya
Ustadz Ali (2 months ago)
Yuk saling bantu support,,.. Kunjungi juga Chanel Saya ya, Jangan lula sukrib nya, matikan tombol merah, sertkan komentar. Nanti pasti Saya support balik... 🙏
Astry Utami (2 months ago)
Oke kak
Abdul Qoyyum (2 months ago)
pake lipstik aj bisa. cpt lg 2/3 x pake aj uda kempes
kevin lee (2 months ago)
Makasih kak😊
Rezaa Ramadhan (2 months ago)
Izin download min
Awhal Awhal 9 (2 months ago)
yyy
Kawaii Candy (2 months ago)
Kalau pake 2 cara sekaligus dalam sehari boleh gak ya? Misalnya pagi ini aku pakai minyak kayu putih setelah itu nanti sore nya aku pakai es batu. Lalu malam nya aku pakai cara lain lagi. Boleh gak ya? Tolong dijawab :) Saya pakai minyak kayu putih takutnya iritasi. Dan pengen banget cepet sembuh tapi takut gak boleh pakai cara yg banyak sekaligus makanya saya tanya dulu
Dorkas Triyana (2 months ago)
saya sudah mencoba berulang kali tetapi gk ampuh, sudah mencoba dng es batu,minyak kayu putih,tomat
Herlin Rico (2 months ago)
Madu tj bisa😛😛
Yulen Styles (2 months ago)
PAke madu apa niieee
Raihan Khadafi (2 months ago)
Jangan genit biar gak jerawatan
Bocah Depresi Berat (2 months ago)
Cara menghilangkan mantan yang menghantui dalam pikiran gimana ya?
FIRE SQUARD (2 months ago)
Wow ini suaranya siapa ya
Herbal TV (2 months ago)
Suara admin gan..
Indah Permata (2 months ago)
Wxx
Prasetiyo Wolupitu (2 months ago)
Nn
Flash chanell (3 months ago)
gila pake garam gk pedih apa wkwkwk
Hadi Domeng (3 months ago)
Pake penyegar apa ka....????
Lina Zihad (3 months ago)
Yang kayu putih panas kaa
Azmi Azmi (3 months ago)
guna sluar dlm cewekk nah mampan tu sluar cwek woww
Bob Danu Danu (3 months ago)
kalo misal nya pakai minyak kayu putih bisa gak
Rus Di (3 months ago)
Berpuluh puluh ribu perawatan akan kalah dengan AIR wudhu yang suci ☺☺☺
Feri Khar Dhika (3 months ago)
Banyak bajakan...😒😒
Musthofa KamalLatif (3 months ago)
Yoh
asdf1234 qwert (3 months ago)
aku mau coba mudah2 berhasil ...aku ada jerawat d jidat ..aku kompres pk es batu trus d olesi minyak kayu putih.. semoga berhasil amiin😘😘😘
Muti Urrohman (3 months ago)
Mntap
Giska Fuzna (3 months ago)
Ini buat jerawat batu ampuh ga kak?
Sila Alvesh (3 months ago)
Tifya sukseska
AMANDA NAAILA NAFILA (3 months ago)
Karena aku katolik
Yanuar bojonegoro (18 days ago)
Iya
AMANDA NAAILA NAFILA (3 months ago)
Maaf ka aku ga jwb salam kk
Herbal TV (3 months ago)
iyaa gppa :D salam sejahtera egy..
Gali Saputra (3 months ago)
Kak madu apa
Gali Saputra (3 months ago)
Mkasih kak
zulham wahyudi (3 months ago)
Gali Saputra madu rasa
Herbal TV (3 months ago)
madu murni kk..
Lia Nurliana (3 months ago)
Pake ampelan bisa juga meren tw gurinda biar lemess
Rahman Maulana (3 months ago)
https://dokterjerawatalami.blogspot.co.id/ silahkan cek blog ini cara menghilangkan jerawat secara alami
Raka Alexsander Wirawan (3 months ago)
Keren kk ...biza putih ..
Lanisapik Lanisapik (3 months ago)
Itubolehdicoba roooo
Hendra Wiguna (4 months ago)
makasih kak. update truz ya kak beritanya. sangat berguna bagi saya. apa lagi yang menggunakan bumbu dapur itu.
Tu La (4 months ago)
kalau bopeng bekas jerawat yg banyak .gimana ya ??? tutornya dong
Pasa Anha (4 months ago)
Cara-cara diatas bneran bisa menghilangkan jerawat tanpa efek?
Yusuf Cepdeden (4 months ago)
mudah2an berhasil....
agus 8765 (4 months ago)
Mau ganteng mau cantik lah modal .....aduh" ....kaga punyà duit lah kerja ....tepok jidat ....maaf atmin ...cuman gondok sama orang yg komen negatif doang ....
Herbal TV (4 months ago)
iya gan.. santai ajaa..
evan rigelraintung (4 months ago)
Herbal tv mau tanya cara alamai untuk buat bibir kembali merah ? Mksih
Herbal TV (4 months ago)
Saksikan tayangannya disini ka https://www.youtube.com/watch?v=Ir72W0nFLtY
Faiz Arsa (4 months ago)
Buat yang lagi cari cari lagu terbaru atau untuk backsound video kalian cek channel saya yaa. Banyaak lagu lagu terbaru. Minta bantu subscribe juga yaa. Terimakasih Saling subscibe juga boleh yukk
Alixes Rascal (4 months ago)
Kalau di campur semua gimana
Vicky Fernandes (3 months ago)
Alixes Rascal kwkwkw silahkan wkwk
iqbal sampage (4 months ago)
Dalam 1 hari apaan ini mahh butuh prosesnya juga.... Memang infonya bermanfaat tpi jgn nipu dgn bilang hilanginnya cmn 1 mlm
Rendy Pane (4 months ago)
payah kali membuatnya kk
Andi Sirman (4 months ago)
Mampir udah ke Channel aku
Ilham Skil (4 months ago)
Duhh berhasil Muka aku ngk berjerawat lagi
Roni Nuranto Oktaviani (4 months ago)
Bagus
Nur Fadzilah (4 months ago)
wah perlu di coba nih
Randi Dwi (4 months ago)
Thanks
aldialwy aliz (5 months ago)
Pake fhotoshop, hilangkan jerawat,.hh
Marsiati Ellan (5 months ago)
Aku banyak jerawat nih
Ykzir Polyglot (5 months ago)
keren, kak. subscribe balik ya. saya mengajar 5 bahasa asing. ayo bagi yang berminat kursus gratis. salam kenal kak ya
ACM CREW (5 months ago)
Klw saya sering nya pake air lemon..bnr apa yg d katakan di atas kandungan asam pada air lemon bisa menyembuh kan jerawat...memang harus sabar...karna kita memakai bahan alami..jadi harus sabar...dan terus di coba..saya pake air lemon..biasa 1 minggu 3 x...
ACM CREW (5 months ago)
Setelah kita memakai masker air lemor....klw sudah kering kita cuci muka pake air hangat..dan di kering kan sama handut dengan cara di tepuk2..jgn di gosok...karna itu akan membuat kulit iritasi...
Herbal TV (5 months ago)
terima kasih telah berbagi pengalamannya disini gan.. semoga bermanfaat untuk yang lain..
Iman Imagine (5 months ago)
Pusing pusing mah pake ampelas aja sihh. Wk
TiAn S (5 months ago)
F$$K
Selviacantik Darsita (2 months ago)
SeX
pencuri vidio (5 months ago)
subscriber channel saya nanti saya subsback
Cari di mn kayu mnis itu dn cra menghilngkn jrwt
Ayu Bunga (5 months ago)
Kalo komedo sama ya mbak mimind
Agus Syaputra (5 months ago)
Apakah ini yakin terbukti bisa menghilangkan jerawat
Herbal TV (5 months ago)
hasilnya pada tiap orang berbeda-beda gan..
Risna 07 (5 months ago)
Ap artinya tailalat sblah mata kanan
guntur PMT (5 months ago)
KLO mau ngilangin bekas mantan gmn ya min..😁
Herbal TV (5 months ago)
cuci tangan dengan sabun gan..
Japar Sidik (5 months ago)
wadukkk lahhh
Dika mele kepo (5 months ago)
Makasih
Nurainie nurAinie (5 months ago)
gk mngkin lh 1 hari bisa sembuh,nyata nya aku udh 1 bln gk sembuh
Ajis Gtown (5 months ago)
pake air aki boleh jga tuh
Robok Koyos (5 months ago)
pkek air mani aja
hakak honion Rapi (14 days ago)
Berkesan?
Nunur Khalisa (28 days ago)
Alama
sutiawan wan (1 month ago)
Air mani gajah?
Ridwan Ashari (2 months ago)
Sekalian aj lo pake sempak perawan
Daniel Kevin (2 months ago)
peju
Aditya Aris (5 months ago)
Perbanyaklah berwudhu dan lakukanlah solat!!!
Frederick Bintang (4 days ago)
Aditya Aris apa hubungannya ndul?
kjksbd kdjrb (20 days ago)
Selain melakukan ibadah disampingnya kita juga harus berusaha itu Allah yg mengasih tau melewati Al-Qur'an lhoooo
Rifqi Mustafa (27 days ago)
Itu mah kan Kalau secara agama 😑 Budayakan sekolah ya😂
lagi viral. com (1 month ago)
Mantap
Eka Wati (2 months ago)
Aditya Aris setuju
Krisna Samadhi (5 months ago)
Kak bisa pakai lemon kecil untuk inglangin jerawat...jawab ya kak
kang masse (5 months ago)
Hati-Hati penggunaan Minyak kayu putih di wajah bikin kulit menjadi Hitam. Untuk mengobati jerawat menurut pengalaman saya tiga hari kering bersih tidak tumbuh lg selamanya dan ranpa efek samping adalah memakai Rumput Krokot. Cukup rumput krokot di buat juz setelah dingin oleskap pada jerawat dan Air nya diminum.
Arif Uyeah (5 months ago)
bohong ya?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.