HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

Membersihkan Komedo Dengan Pasta Gigi (Cara Yang Benar )

7979 ratings | 3985627 views
Subscribe yaa.. : https://goo.gl/CxFmEZ Didalam video cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi atau odol ini, terdapat 7 kombinasi yang cukup ampuh untuk menghilangkan komedo Cara menghilangkan komedo secara alami sebenarnya bukanlah hal yang sulit, mungkin anda juga sudah mengetahuinya.. Es batu saja jika kita terapkan pada komedo, itu bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk menghilangkan komedo Komedo itu sendiri sebenarnya adalah tumpukan lemak pada wajah yang biasanya terakumulasi disekitar area hidung, mata dan juga pipi Sama halnya seperti jerawat, komedo umumnya timbul dikarenakan penyumbatan pada pori - pori kulit wajah yang disebabkan oleh minyak, sel kulit mati, maupun kotoran - kotoran lainnya.. Yang membedakan komedo dengan jerawat adalah, komedo tidak diselimuti oleh kulit sebagaimana jerawat Silahkan ditonton video 7 cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi / odol nya... Cara ini memang sangat mudah untuk dilakukan, tapi jangan terlalu sering menerapkannya.. karena odol atau pasta gigi itu sendiri dapat membuat kulit wajah kemerahan Dan juga dapat membuat kulit menjadi kering Oke, mungkin itu saja deskrpisi singkat untuk video cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi / odol .. Jika kamu suka silahkan klik tombol like dan subscribe Jangan lupa juga untuk berkomentar jika kamu punya pengalaman.. terimakasih :D Lagu : Bensound - buddy Nicolai Heidlas - Sunny holiday
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (214)
Rahmat Puadi (1 day ago)
Pasta gigi nya setelah aja nya
Dewi Mala (1 day ago)
Parah ni gw oleskan pasta gigi banyak ke hidung kok malah pori pori hidung gw besar,,,,dasar penipu!!
Abe Long (18 days ago)
Waduhh ambik saja minyak petrol lalu terus sapu ke muka jgn lupa sama api nya .. Pasti berkesan terus meninggal tak usah pikirkan maksalah muka lagi hahaha he
Nikmat Sehat (9 days ago)
Terima Kasih sudah komentar, jangan lupa untuk subscribe yaa !
Kangen Jiwo. KJ_H (23 days ago)
Mantaaap ilmunya gan👍
Tuti Yuniar (23 days ago)
Aku saranin sih mending jangan pake ini
Tuti Yuniar (23 days ago)
Temn aku malah mukanya kyak kebakar jadinya intem gtuu pas pake pasta gigi
Erna Yani (26 days ago)
Mending pke putih telur ajh deh klo pasta gigi tkt ada bahan² yg bahaya buat kulit
Sri Lestari (1 month ago)
Pake semen diemin 1-3 jam lalu pecahkan dengan paku atau bor di jamin tidak hanya komedo yang hilang nyawa pun juga hilang
Mr SoloPlayer (1 month ago)
Cara bener bersihin muka pertama selalu gunakan air panas/hangat untuk membuka pori2 kulit. Baru deh bersihin. Abis selesai langsung basuh pake es batu/air dingin buat nutup pori2nya lagi
Bang Al (1 month ago)
Gak sekalian detergen. Ada2 saja. Tutorial hidung belang ini.hehe.
My Channel (1 month ago)
Klo pngen kulitny ngelupas, monggo dicoba.
Nitha Nitha mey (1 month ago)
Saya tau caranya untk meng hilang komedo dan jerawat
Sis Mawar (1 month ago)
Berbagai cara dilkukan tapi tetap tdk bisa
tunas galeri (1 month ago)
bsik kita cobak dulu ,, makasih tip yee ..oh ye sub gw oke
TKD Channel (1 month ago)
pasta gigi nya harus Pepsodent?!
guntur hida (1 month ago)
Cara ter ampuh 1-2x percobaan berhasil 1. Pasta gigi campurkan dengan air lemon , dan garam . 2. Aduk smpai merata. 3. Buang semua bahan-bahan barusan . 4. Pergi oprasi pelastik Pada cakep deh lo semua 😝
Itu hidung apa lubang pantat🤓
Hizkia Bpn (1 month ago)
kalo pake yg hijau bisa enggak
Bella Jepara (1 month ago)
Tips.nya bgs.. Aku udg nyobain dan stlh ak oles pasta giginya reaksinya lgsg keluar,,semua komedo ku udh hilang
tanti kumalasari (14 days ago)
Takut kalau merah dan infeksi
Alan Walket (1 month ago)
pertama gambarnya jorok tapi kayak nya berguna
Saiful Anwar (1 month ago)
sub balik yaaa
Abrielle Shaneisha (1 month ago)
Di pencet aja
Andi Ramadani (1 month ago)
Bisa hilang ngak komedo nya?
emo skd Jarot (1 month ago)
Komedoooooooo
Adelia R (1 month ago)
Jangan coba mending memakai pore pack aja,kulit kita bisa kering terbakar, dan memerah.itu aja satan dri saya.saya pernah bnyk ngalamin,dari memerahkan bibir,memutihkan kulit, eh malah hasil nya merugikan.silakan mau tanya dikolom komentar
rafie. 15056 (1 month ago)
dahh.. muka aku dahh jadi clean!! 💕💕bersih lgi
rafie. 15056 (1 month ago)
dahh.. muka aku dahh jadi clean!! 💕💕bersih lgi
rafie. 15056 (1 month ago)
dahh.. muka dahh jadi clean!! 💕💕
rafie. 15056 (1 month ago)
dahh.. muka dahh jadi clean!! 💕💕
Iky Putra (1 month ago)
wow boleh di coba nih
Ipit Suripit (1 month ago)
Panas atuh klw pake pastagigi..perih jadinya mlahan
Koming Krisna (1 month ago)
Boleh di cobain gk itu satu satu caranya???
Fahrul Ardiansyah (1 month ago)
perih njir
Brian Afrianto (2 months ago)
Ini hoax
a92 ya (2 months ago)
Minque klo bersihin gigi pake komedo udh prnh nyoba blm?
Tengku Muliana (2 months ago)
#2019GANTI0RESIDEN
Rina Pebriana (2 months ago)
saya tidak setuju dengan hal ini, karena bahan dari pasta gigi bisa membuat iritasi pada kulit
Ranita Oktaviani (2 months ago)
SEMOGA BERMANFAAT YA ,AMIN
Auliaa Rhmaa (2 months ago)
😂
Koko Saputro (2 months ago)
Mkasihh info nya,,,jeng
adi sakarepe (2 months ago)
Pakek sabun bukrim bisa nggak bang
Ferinando Raubaba (2 months ago)
Maksudnya
L3n4r0x Gaming (2 months ago)
Paling simple tuh wudhu 5x sehari . Andai aku bisa
Ridwan Az (2 months ago)
min kalo misalkan semua bahannya dicampur gk papa nih?
Budi Santoso (2 months ago)
Pakek bon cabe Di jamin langsung Mak nyoss 😁😁
Rs Game (2 months ago)
Mantap bang. Kapan kapan mampir di chenal gue ya jgn lupa subcribe
Umeq Yakuza (2 months ago)
kalo pake ptih tlur gak da rsikonya ya.....ku jdi tkut deh
Umeq Yakuza (2 months ago)
kalo pake pasta gigi yg gak sma nmanya bisa gak ya...
eltri maida ramadhan (2 months ago)
pake lem tikus wkwkwkwkkw
Erni S (2 months ago)
Makasih
Rayhan Christian (2 months ago)
saya nyoba 5 menit udah panas gimana mau nunggu 10-15 menit???
Muhamad Wan (2 months ago)
Betul ka
༺『Pυji Yαdi』༻ (2 months ago)
Mata perihh hahahaa,,,
banyu putih (2 months ago)
y
Guruh Nanda (3 months ago)
Sebelum melakukan trik di atas harap baca doa sesuai keyakinan masing masing agar di beri keselamatan dalam melakukan trik dan sesuai dengan judul tsb.. selamat mencoba dan semoga berhasil😃
Penti Ayu (3 months ago)
geli da
Zakiya Nuraniyah (3 months ago)
Waw bisa nih untuk menghilang Kan komedo, aduh Aku pengen pake cara ini aja deh lebih simpel👍👍
Nikmat Sehat (3 months ago)
Hati2 ya
Lisna Rajif (3 months ago)
Kalo aku setiap tidur pake garam sma air anget udh deh muka langsung bersih...
MoZzaRella :v (1 month ago)
Lisna Rajif serius muka mu bersih?? Muka mu hilang dong berarti?
Intan Wulandari (2 months ago)
Bneran mbk pke gram doank
Miranti Saputri (2 months ago)
Lisna Rajif diapain garemnya? Garem mah enaknya buatt cocolan mangg muda 😂😂
Rizkii kisutt (3 months ago)
Beneran gak?
Nikmat Sehat (3 months ago)
Dicoba dulu sedikit, kalau dirasa tidak enak jgn dicoba, setiap kulit beda2
shafa khalisha (3 months ago)
Betul gk sih itu pernah dicoba soalnya
MC. Caca Rischa (3 months ago)
gak disarankan coba begini ya. kulit kamu terbakar loh nanti. pastagigi itu untuk gigi.
Norma - (3 months ago)
APA INI TIDAK BERBAHAYA UNTUK WAJAH???
Nikmat Sehat (3 months ago)
Dicoba dulu sedikit lebih baik,
galang dimas (3 months ago)
nggituli rek
bergita maya (3 months ago)
awas nnt muka.a iritasi... pepsodent bhaya
Randa Rahmatullah (3 months ago)
Jeruknya jeruk apa
Budi Radars (3 months ago)
Mungkin saran ane untuk yg kulitnya sensitif jangan deh..
Nur Rahmat.S (3 months ago)
Kunci muka mulus, banyak berwudhu, lalu jarang jarang buka cermin dijamin muka bagus😂
Hanna Subiyarti (1 month ago)
caranya berwudhu
Hanna Subiyarti (1 month ago)
bener tuh
pudup hakiem guci (3 months ago)
coba di lem setan dolo,, trus cabut, pasti sm idung2 lu yg ketRik 😂
Sugi Arto (3 months ago)
Kalo sama pepsodent airnya yg biasa bisa gk min
Carlin #134 (3 months ago)
amplas lebih memuaskan
Elih Sueli (3 months ago)
y
rizza fadllan (3 months ago)
Pake Oli bisa gak
rizza fadllan (3 months ago)
Kocak pake pasta gigi tapi hebat saya suka
Irda yanti (3 months ago)
Kalau pastagiginya pepsodent yg hijau bisa nggak
Hamir Sr (3 months ago)
Bisa
Adi Ardiansya (3 months ago)
Mau cepat hilqng komedo nya sirqm aja pake air panas....mudah kqn....
Jonathan Kristantyo (3 months ago)
give me skin
Riyan Boy (3 months ago)
Cara nya 1.baca bismillah dan Ambil lem gigi SecukupNya udh Tu oleskan ke muka mu 2. PijatSampaiKemedoNyakeluar 3. BersihkanMukaDenganAirHangat 4. Lap dengan kain anduk Yg bersih Dan selesai de selamat mencoba Jerawat dan komedo hilang😉 !!
Uiee Ferdiansyah (29 days ago)
Riyan Boy Kakak mampir d channel aku ya
Enjes D (1 month ago)
Riyan Boy hidung pun ilang
mancing maning (2 months ago)
Riyan Boy kkkk
Lisna Rajif (3 months ago)
Riyan Boy:ini beneran gk?
Nayy Kibbu (3 months ago)
Ko q jd item hidungnya..
Jun Misugi (3 months ago)
niru vlog channel org luar.pke pasta gigi 😩
Nani Olive (3 months ago)
betul pake garam sma pasta gigi saya berhasil
sii kentul (3 months ago)
boleh dicoba
Sri Wahyuni (4 months ago)
udah ada yg coba belom
MentorYoutube (4 months ago)
panas doc, saya udah coba hehe
Siti Rohmah (4 months ago)
Hidung ku jdi kinclong
Nikmat Sehat (4 months ago)
+Siti Rohmah jangan lupa subscribe yaa kak..
YoziAndhika Rizki (4 months ago)
ribet masker naturgo kan ada
dewie santoso (4 months ago)
Iyuh ngeri ih
Herva Wijaya (4 months ago)
Pake lakban level 13. Ampuh banget. coba deh
Uiee Ferdiansyah (29 days ago)
Herva Wijaya Kakak mampir d channel aku ya
Heri Mia (4 months ago)
Aku nyoba odol+garam+ bio oil atau baby oil bagus min....
Azazel Lucius Rin (4 months ago)
Klo msh ad jerawat nya gmn tuh ?
Fatma Prayogi24 (4 months ago)
Kalau saya seminggu sekali wajah digosok2 pke garam diksh air dikit ajh biar lembab gitu trus digosok2 deh..hasilnya halus komedo hilang walaupun gak semua tp jd mulus...kalo bisa habis ngelakuin ini jgn lgsg keluar rumah pada saat teril matahari..bagusnya dicoba waktu mndi sore...2 menit ajh
Miranti Saputri (2 months ago)
Fatma Prayogi24 digimanain garamnya?
nur afiah (4 months ago)
Sebenernya gak bkin komedo ilang cm meredakan rasa gatal aja
devi pramistasari (4 months ago)
Udah aku coba tapi hidungku malah perih dan membekas hitam sampe sekarang masih sering nglupas dan meninggalkan bekas hitam
Dicky amier (3 months ago)
devi pramistasari jangan dilanjutin mbak tar hidung nya ilang😂
Acil Rbg (4 months ago)
yesjsjalqljeje
Yeoja 1501 (4 months ago)
Cara yg ampuh itu pke black mask, beli aja di Lazada harganya 15 rb tambah ongkirnya 5 rb jdi 20rb, selesai kan😒
Pratama Arka (1 month ago)
Yeoja 1501 no nu
Rizky Cahstk03 (3 months ago)
gabriela RonaVioL puih2
Fahmi Faqih (4 months ago)
campur tai kebo jg bgs utk kulit biar Bau tapi.. wkwkwk
Laila Laa (5 months ago)
gx membahayakan kulit wajah ?!?!?!
Rizki Moch (5 months ago)
coba dulu
Rifqi Farrel Imanullah (2 months ago)
hh
Diki Sadewo (5 months ago)
bagai mana cara nya mbak
Joko Widodo (5 months ago)
Ini beneran gua tkut klo misalkan muka sya jadi hncur
Muhammad Raihan (5 months ago)
hahahah
Harun Al Rasyid (5 months ago)
jngn pernah lakukan ini....
Seven Pro (1 month ago)
bener banget bro, adek gua pake pasta skrng muka nya kena iritasi, kadang mukanya suka memerah, rehabnya ampe 6bulan ckck
heu la (1 month ago)
+Qorina Ratna Dewi bener 😂😂 kemarin nyoba jerawat juga lngsung nambah banyak
Ilolboys s (1 month ago)
Ini bakal bikin jerawatan meradang (Kalo ada yg punya jerawat)
shasillya and friends (1 month ago)
Fandi Nasution kok bisa
Thoriq Mayak (1 month ago)
Harun Al Rasyid ;knp?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.