HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Arief Rahman Hakim AT Channel

3 CARA CEPAT MENGHILANGKAN JERAWAT | Arief Rahman Hakim AT

346 ratings | 17353 views
Halo guys, di video kali ini gua mau kasih tips bagaimana cara menghilangkan jerawat. :) Jadi di video ini berdasarkan pengalaman gua ya guys. :) Tonton videonya sampe selesai. OK. :D . . Jangan lupa klik SUBSCRIBE Channel ini ya temen-temen. :) Next nya bikin video apa lagi ya? Yo, komen dibawah. :D OK, See you babay... :D Thk you. Semoga bermanfaat. :) . . Ig: ariefkumiss_
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (99)
Joe Pilar Ramadhan (9 days ago)
mas,,,itu kayaknya bukan jeruk nipis tapi jeruk purut,,,
+Joe Pilar Ramadhan thk you. :))
Joe Pilar Ramadhan (8 days ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel ya diliat dari modelnya itu jeruk purut karena kulitnya keriting kalo jeruk nipis gak
Masa iya? 😁
Bima Hermawan (11 days ago)
Ke 3 cara itu bisa gk kk langsung sekali makek
Pilih satu. :))
Ezaa Jabag (17 days ago)
Terimakasih
Okay. :))
Yohanes Kogoya (22 days ago)
Kak kalau pakai pepsodent tapi yang biru bisa atau tidak
Belum tau, kalo aku biasanya yang warna putih sih... :))
Xyuan MLBB (26 days ago)
Kalo pake air dingin boleh ga
Itu lebih bagus :))
sela wati (27 days ago)
kalo jerawat nya kebuka yang meradang gtu, bakaln perih gk ka klo ngikutin 3 cara yg kaka saranin tdi.
sela wati (26 days ago)
iah ka nnti sya coba, mksh bnyk saran nya🙏🏻
+sela wati Coba pake lidah buaya dulu ka. :))
sela wati (26 days ago)
jdi hrus gmna ka.? klo yg meradang cara pengobatan nya sdangkan q gk mau pake krim acne takut tmbah parah.
Perih juga. :))
Anti Sakanti (28 days ago)
kira-kira ilangnya butuh waktu brp lama?
Sehari juga bisa kempes kog jerawatnya. :))
Aril Nazril (1 month ago)
From gorontalo
Aril Nazril (1 month ago)
Mantap bang
:))
VIGO BINTANG (1 month ago)
Ibu gua juga bilang dan 1jam yg lalu gw abis pake dan baru aja 20menit udh kempes
Yeaayyyy
Bulan sepuluh gue nonton videonya dan saya coba ternyata bermanfaat makasih bang
:))
Alfian Asus (1 month ago)
Bang chalengge dong..cukur kumis+live streaming :v
Mantul. 😁😁
Roslina Mandanga (1 month ago)
aku udh prnh pke lemon tpi ad efek samping dipipi aku jdi merah" dan gatal ap gak cocok atau apnya?
Itu gacocok sama kulit kaka, coba pake cara yang lain. :))
SUCI RAHMI (1 month ago)
Kk klo di bilas air hangat . Perlu di bilng lg dgn air dingn gak ? Kta nya air hangat bisa buka pori"?
SUCI RAHMI (1 month ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel oh ya kk yg jeruk nipis tdi brpa kli pmakaian nya ?
+SUCI RAHMI Siyap. :))
SUCI RAHMI (1 month ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel mkasih
Boleh. :)) Air dingin / Air es bisa nutup pori-pori. Tergantung kulit kamu. :))
agung eberveld (1 month ago)
klo bs bikin tutorial nya yg panjangan .. soalnya attractive ngomongnya dan ga bingung mau ngomong apa ..
agung eberveld (1 month ago)
itu muka dibersihin dlu apa emg dibiarin aja terus lgsung di aplikasiin ? dlu gw pake lemon tp perih .. ini pake nipis gmn efeknya ?
Weldy samperilla (2 months ago)
Bg buat video hilangin bopeng bekas jerawat 😊
Tapi aku gaada bopeng jerawatnya. 😂😂😂
Danu Rukmana (2 months ago)
Mun menghilangkan bekas luka gimana rief 😂
Luka naon? Luka tersakiti oleh mantan? 😂
Fahan Ardiansyah (2 months ago)
manfaat bnget videonyah.semoga banyak yg subsribe nya bang👍
Fahan Ardiansyah Aamiin... Terimakasih. :))
anastasya saif ali (2 months ago)
Klu cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat ada tipsny gak mas?
anastasya saif ali (2 months ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel hehehe....iya mas ganteng, ntr mo lht tutorial pnjangin jenggot, kumis dan alis.....gak pke wak doyok😎
putra mboro jangan berpaling dong wkwk
anastasya saif ali (2 months ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel ya jgn lama2, ntr saya berpaling darimu😂😂
putra mboro Siyap. 😁 Ditunggu aja ya. 😂
anastasya saif ali (2 months ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel cr tw donk...kan uda di subscribe😅
Iyan Syah (2 months ago)
Muka lu di jadiin tutorial apa ga hancur tuh muka
Muhlis Sipencatar (2 months ago)
Buat jerawat batu bisa ga?
Muhlis Sipencatar jerawat batu itu apa ya?
Agus Kemen (2 months ago)
Pake jeruk bali bisa nggk bang?
Agus Kemen kalo itu belum tau. 😂😂😂
Ons Trois (2 months ago)
Kak di ke3 cara itu ... Ada yg bisa hilangin bekas jerawat gk? Yg hitam2 itu loh
Juku Eja kalo itu, aku belum coba. :)) ntar aku coba dulu ya. :))
Oom Ganteng (2 months ago)
Nah, gini lebih ganteng Abang
Oom Ganteng (2 months ago)
Arief Rahman Hakim AT Channel sama2 Abang
Oom Ganteng Makasih... 😂😂😂
Ahmad Adhi Nugraha (2 months ago)
kalau habis kasih odol trs diapain bang
Ahmad Adhi Nugraha siyappp
Ahmad Adhi Nugraha (2 months ago)
+Arief Rahman Hakim AT Channel ok bang
Diemin aja semaleman sampe kering, abis itu bilas pake air hangat. :))
Firman.daily Live (2 months ago)
Aku tau rahasia nya kenapa di Vidio ini milih jeruk nipis karena--itu buat minuman dan mahal dan Eman Eman to wkwkwkw
Firman.daily Live Yeah. 😂😂😂
Raymond Zulkifli (2 months ago)
Bang minyak kayu putih bisa ngilangin bekas jerawat?
Raymond Zulkifli siyap hehe...
Raymond Zulkifli (2 months ago)
Oalah ok
Raymond Zulkifli buat ngempesin doang hehe...
Gabhella Bercerita (3 months ago)
Bang, buat caramel hilangin komedolah hehe
Gabhella Bercerita (3 months ago)
Yg mujair bang tpi modal bhannya yg murah meriah😁
Wah, ntar aku coba dulu ya. :))
wahyu puji (3 months ago)
Itu di pakai nya brp kali sehari bro
Pas mau tidur aja. :))
valen cia (3 months ago)
Wkwkwk bang muka gue malah kesemutan make odol
Waduh qkwk... 😂😂😂
komang sentanu (3 months ago)
Saya pernah liat Vidio...klo odol itu bahaya buat muka..apakah bnr?
Kalo aku sih, Alhamdulillah kulit aku baik baik aja. :))
gan degan (4 months ago)
klo minyak kayu putih diganti pake GPU krim gimana?
Kalo itu belum aku coba. 😂😂😂
Tharisagita Sari (4 months ago)
odol bisa buat kulit panas dan kering ka
Iya bener, tapi ampuh ko. :))
elisabeth manik (4 months ago)
Unyuk2 hahaha
Makasih. 😂😂
evha U.N (4 months ago)
Ka ap jeruk nipis bsa untuk bekas jerawat?????
Jeruk nipis hanya untuk mengempeskan jerawat ka. Kalau bekas jerawat belum bisa. :))
dery muhammad (4 months ago)
bg coba buat vlog main game
Siyap. :))
Original Gielbran (4 months ago)
Bang ngilangin bekas jerawat
Pake cuka apel bisa bang. :))
Claw Machine island (4 months ago)
Bermanfaat videonya, rajin2 upload ya mas hehe
Terimakasih. :)) Siyap.
Heda Febrianza (4 months ago)
saran sob ,musik backgroundnya kekerasan ,udah itu aja sih
Terimakasih banyak. :))
Zahra Bermain (4 months ago)
Arief Rahman Hakim AT Channel. Bagus kak video nya.
Zahra Bermain Terimakasih. :))
Idris Hamdani (5 months ago)
Makasih sarannya sob😉
:))

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.