HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Menghilangkan Jerawat, Bekas Jerawat, Bekas Luka & flek Hitam. Manfaat Luar Biasa Kulit Pisang

573 ratings | 40774 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Dapatkan Tips Natural Beauty yang Lebih Beragam di Channel ini..Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . Manfaat Luar Biasa Kulit Pisang Untuk Wajah. Cek video Lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Jumpai aku di sini yah : Instagram https://www.instagram.com/yennydyarach/ Facebook https://web.facebook.com/OfficialRacikanCantik/ Google + https://plus.google.com/108693387166893507823 manfaat kulit pisang untuk menjernihkan air, manfaat kulit pisang untuk wajah, manfaat kulit pisang kepok, manfaat kulit pisang untuk gigi, manfaat kulit pisang untuk rambut, manfaat kulit pisang, kulit pisang, cara membuat masker kulit pisang, cara menggunakan kulit pisang untuk wajah,manfaat kulit pisang untuk wajah berjerawat, manfaat kulit pisang untuk kecantikan wajah, manfaat kulit pisang untuk tanaman, kulit pisang untuk memutihkan wajah, wajah putih bersina dengan kulit pisang, cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan flek hitam,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (63)
Frita Rahman (12 days ago)
Cuka apel bisa di ganti gak ama jeruk nipis Khan bgus tuk jerawat
Analia Erisnawati (23 days ago)
Sya pernah coba ka, di saat kulit wajah sya breakout tumbuh jerawat dan banyak bekas jerawatnya. Sya rutinin tiap mlm menjelang tdur dg di gosok2kan kulit pisang ambon ke kulit langsung yg berwarna putih itu di selingi dg jeruk nipis slma 2 mggu, alhamdulillah terbukti ampuh ka jerawat kempes, noda jerawat memudar, minyak pd kulit wajah terkontrol, kulit wajah jd lbh lembut, lembab dan lbh cerah👌👌
Ahmad Adhi Nugraha (1 month ago)
ap bnr
warya askar (1 month ago)
klu dh pake masker boleh pake crem ga y
Lenny Pesex (1 month ago)
kulit pisang yg lain bisa ngak
Attun Choii26 (1 month ago)
Itu harus kulit pisang kepok apa yang lain biisa kak?
Avril siada (1 month ago)
permisi kak,klu noda hitamnya udah menahun/udah lama bisa nga hilang,terus berapa lama biasanya ketahuan hasilnya?makasih infonya kak.
siyah siyah (1 month ago)
Tp kl g ada 3 pisang yg dsebut kan bisa dganti kulit pisang lain g
Ratu Anna Soraya (2 months ago)
Sis cara menghilangkan keloid dong sis ☺️
Robby Murfy (2 months ago)
Kak cuka apel bs didapatkan di mn y,,,???
Nur Aini (2 months ago)
pisang apa aja boleh?
andi ajhie (2 months ago)
terbaikkk...
Farah Kamila (2 months ago)
Pisang kipas bisa gak
all about for life (2 months ago)
Gak pernah nyesel subscribe ni ..soalnya bener2 faedah bgt... N gak hoax😘😘😘bbrapa x nyobain cocok sllu...love u so much KK..
Racikan Cantik (2 months ago)
Makasi syg 😘😘
Natrium Bintang (2 months ago)
Ka cara menumbuhkan rambut donk biar makin lebat.. aku baru Nemu Chanel bagus ini.. udah d buat belum ya ka?😍
all about for life (2 months ago)
Natrium Bintang kayany UD pernah d upload ..cek Ja say
Zelda Syafira (2 months ago)
Sist cuci muka pake sabun??
Septi Liyasari Liyasari (2 months ago)
pisang yg lain bisa gak ka,
Leny Wahyuni (2 months ago)
terima kasih ka hehe
NUR Andin (2 months ago)
Duhh sy suka buang kulitt pisang ternyata ohh ternyataa mbk cantik membawa kbr baikk .. Trimakasih racikan cantikk
Kirara Oei (2 months ago)
Kulit pisang barangan bs gak yeah mbak cantik.
Ani Ani (2 months ago)
Kulit pisang ap nma y Bisa hilang in flek
afifa amalina (2 months ago)
Please...racikan untuk kulit wajah kering dong,ditunggu ya 😊😊 mksh
Mbuh Sapa (2 months ago)
Klu G suka M baunya Ap bs d gnti dng yg lain Ka. 😊😊😊
ririntikan hujan (2 months ago)
Makasih Kaka hehe. Aku suka nonton video dari racikan cantik ampuh semua.
Rama Putra (2 months ago)
Oowh....pntsan .nnek ku awet muda 😁 Dan sellu pakai kulit pisang wajah ny . Trnya bgini kasiat ny😁 mksh" resep ny 👍
salty fishy (2 months ago)
Itu sembuhnya berapa minggu yaa?
Ida Ani (2 months ago)
Kak makasih ya berkat racikan kakak bleaching bengkoang kulitku cucox cerah jadinya 😁 jd nggak butuh pemutih abal lagi kyk kemarin 🙄
Ida Ani (2 months ago)
Lebih selengkapnya carabuatnya judulnya cara bleacing wajah alami mbk
Wienda Wien (2 months ago)
Ida Ani kalau boleh tau racikannya trdiri dr bahan apa aja ya?
Lily Burhanuddin (2 months ago)
Emg kulit pisang bagus banget.. sayang q pakai nya kalo gak teratur.. soalnya dapat pisang susah
Venny vhe (2 months ago)
Skincare routine dong teh 😊
Meth Doank (2 months ago)
terimh ksh nanti z cobah...
Puppies DogAnthem (2 months ago)
buat cowok bisa kak ?
GAMING 031 (6 days ago)
Bisa kok
ettta terangkanlah😍😍😍teryata oh teryata
Puspaning Buana Patriani (2 months ago)
Apa cuma aku yg gak cocok sama si kulit pisang ini ? Abis make langsung kusam dan menghitam gtu.
Titik 90 (2 months ago)
Puspaning Buana Patriani kena getah 😂😂
Yohana Mitang (2 months ago)
Kak kalo pake cuka apel apa gak pengaruh untuk kulit sensitif?
Sabrina Hudaya (2 months ago)
ka skincare dong yg kaka pake):
Si pocong (2 months ago)
Buat laki laki bisa ga
Baling-Baling Bambu (2 months ago)
Bisa kok :)
Alia Rohali (2 months ago)
kak skincare yg biasa kk pakai dong kak
fauzan habib (2 months ago)
Kebetulan saya lg ada jerawat nih Mau coba ahk
Jihan Linggau (11 days ago)
Hilang nggak
Adithya Derusyhalam (2 months ago)
Kak kalo ngilangin bekas jahitan di wajah gimana ya?
Eva 224 (2 months ago)
Skincare routine dong kak,
Dee arlin (2 months ago)
Ngk boleh semua pisang yea,,
yasmin azzahra (2 months ago)
Maaf kak yeni mw tanya kalau ngeblender beras yg buat masker, pake blender yg gde apa yg kecil'y ya kax?
yasmin azzahra (2 months ago)
Oh..ok kax..maksih..biasa'y pake tepung rosbrand heeee
Racikan Cantik (2 months ago)
Yg kecil syg.. blendernya berulang2 yah agar teksturnya lembut
Temu Lawak (2 months ago)
pisang apa aja boleh kak
Lis Lilis (2 months ago)
Racikan Cantik mba saran'y dong buat menghilangkm flek hitam akibat cream pemutih...q dh cba resep dri racikan cantik tp koq ga da yg mempan ya...pa kulitQ yg dh bandel ya Mksh racikan cantik
Temu Lawak (2 months ago)
pisang sunprise ga bsa kak
Racikan Cantik (2 months ago)
Pisang raja, pisang gepok & pisang ambon
Ana Hendrawati (2 months ago)
menghilang bulu halus di wajah ka
kasma wati (2 months ago)
😍😍
Park Chanyeol (2 months ago)
Buat kulit sensitif bisa gk kak?
Park Chanyeol (2 months ago)
+Racikan Cantik kak bisa gk enda pake air mawar
Racikan Cantik (2 months ago)
Bisa
Toguar Toguar (2 months ago)
ka cara menghilangkan bekas campak dong ka,plis
Diva Nabila (2 months ago)
First

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.