HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mutia Anjani

CARA MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT DENGAN MASKER ALAMI || MASKER PUTIH TELUR + DANCOW || MUTIA ANJANI

121465 ratings | 8631394 views
Semoga bermanfaat ya teman teman :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3722)
Zulfikar Feruzi (1 hour ago)
kak kalau sisa adonan nya di simpen di kulkas boleh gak?
Mirza Rani (2 hours ago)
Soundnya pas mau mulai itu judulnya apa?
Tutiwindi Tuti (2 hours ago)
Boleh denko rasa coklat gk
Heni Moet (3 hours ago)
awok awok awok,yg coment,rata2 ceue smua😃
Dian Syafira (3 hours ago)
kak itu telur apa
Hukia 12 (3 hours ago)
di mana tempat tinggalnya,aku mau putih muka mulus seperti kakak.
Lia Yuliani (3 hours ago)
Buat anak boleh gk
Aswin Syamas (3 hours ago)
Kak bisa buat anak kecil bisa nggak jawab yaa
Fidia bella Mauly (4 hours ago)
Itu make telor apa
Atikha Busu (4 hours ago)
bohon kakak
repa yanti (5 hours ago)
Sehari bolh berapa x di pakai kak?
Agung Bramntyo Sedayu (19 hours ago)
makasi kak
Toko Sby (19 hours ago)
betul.wajah jadi kinclong
Fahira Ira (19 hours ago)
Kak tutor alis nya donk
agus ramlan (19 hours ago)
Anak kecil boleh ga
Info Tips (22 hours ago)
Cantik
Hanifah Niifah (1 day ago)
Itu Asli Atau Tidak Ka
Kajen pekalongan (1 day ago)
gua pernah nyoba..tapi kok nggak bisa di clekep tu maskernya
marc like (1 day ago)
Kali anak kecil boleh nggak ( cowo
Julie annie (1 day ago)
apakah masker ini aman di pakai setiap hari?
Anggun Apriani (1 day ago)
Ini Di pake nya Di pake Setiap hari?
Feni dwi (1 day ago)
aku sekrng udh rutin makenya
Nurul Kaesarani (1 day ago)
Ka, itu kalau misal pakeknya pas mau tidur aja tapi ndak dibawa tidur itu kira" berapa menit ya waktunya buat cuci muka?
Wiwin Risna (1 day ago)
Ih ga boleh tau aq sempet baca jga...
Luna Salsabila (1 day ago)
kak maskernya itu kira" cocok buat semua jenis kulit gak??
selma alivia (1 day ago)
Ka.. Td aku coba Tapi Aku Pakai aloe vera jell gpp kah ka?
Eva Cahya Novita (1 day ago)
Maskernya boleh di pakai setiap hari ngga kak??
Fery Vero (1 day ago)
Kakak buat anaj sepantaran 7 smp boleh
Fery Vero (1 day ago)
Kakak buat anak sepantaran kelas7 smp boleh
Fery Vero (1 day ago)
Kakak buat anak kelas 7 smp boleh cocok gak
Cyntia Devina (1 day ago)
Kalo sd bleh gk kak
fitrianiwikananda (2 days ago)
Bisa untuk ngilangin bekas jerawat nggak?
Rosyid Fun (2 days ago)
Cwok boleh gk
THE SISTERS (2 days ago)
Kalo pake Dancow 5+ blh kak?
Azlyn27 Official (2 days ago)
Kak itu permanen atau hanya itu sementara kak...? Plisss jawab kaka...
Azlyn27 Official (2 days ago)
Kak itu nggak ada efek samping nya kan...
Bibing Basoka (2 days ago)
Sisa maskernya bisa simpan d kulkas kah
Monika PW (2 days ago)
Gak Langsung Putih kan ba??
Vhidia_ Amanda (2 days ago)
1.Ka buat anak umur 12 thn boleh gk ka? 2.tpi bau amis gk? Mksh
Arfiansyah Yusuf (2 days ago)
Ituh teh setiapa hari
Roza Evalia (2 days ago)
Hasilnya memuaskan bngt ..mksh kak😇
Dahlia Anggun (2 days ago)
kak klo nyuci nya lake air biasa gpp t
Fadira Syahtiana (2 days ago)
Kaka makasih ya tips nya,Emang bner dehhh😍😍
via Chanel (2 days ago)
Makasih inspirasinya
Nariswari Cantik (2 days ago)
aku
ALIKA WINDA ASYUNI (2 days ago)
ak mau pake deh
ALIKA WINDA ASYUNI (2 days ago)
ak mau pake deh
channel zens (2 days ago)
buat laki.bisa
Elok Widayati (2 days ago)
Kak pakai maskernya setiap hari atau gimana? Kak kalau gak pakai susu dancow tapi pakai susu zee boleh nggak kak?😀
rozi arezi (2 days ago)
Mbak Mutia Anjani , boleh gak pake susu Milo atau susu coklat atau minuman coklat drink beng beng, mohon dijawab 😊😊
Suci Nuraini (2 days ago)
Bisa dipake tiap hari ga kan tanpa bahan kimia?
Jihan Nayla (2 days ago)
ka muka aku g item bisa g kaya kk jadi putih
Syefira Yuniar (2 days ago)
aku
Anisa Prada (2 days ago)
Bauk gag ya
Karim Rim (2 days ago)
telurnya telur ayam apah
JOHAL HASBI (2 days ago)
Brp hari
howareyou angga (2 days ago)
Aku pake telor bebek. 1 minggu pemakaian muka jadi bening bening gitu. Trus lebih cerah
Arinaainar (2 days ago)
kalo gk susu bubuk gimana kak
Feni dwi (2 days ago)
aku udh nyobqin enak bngt tp pas hidung aku,aku kash tissue pas dilepas aga sakit🙄tapi pas udh dicuci pk hair anget jd halus n enak gituu
Dimas Kacau (3 days ago)
Buat cowo boleh?
Wiquenn Dew (3 days ago)
Kolagen bukan buat putihin kulit. Buat ngencangin kali..
Mr. jhono (3 days ago)
Y aku suka yg alami.
Fandy Pranata (3 days ago)
semua contohnya terbukti
Ini dipakenya seminggu brpa kli?
Ok makasih ya tips nya...mau ak coba
Nisa Anisa (3 days ago)
Ka buat tangan sama kaki boleh gk ka
silviya trisna (3 days ago)
Sejak kapan ya kolagen bisa bikin kulit putih? Wakwakwak
Ridwan Iwan (3 days ago)
Kalo susu nya susu ultra cair bisa apa engga kak???
Yayu Astria (3 days ago)
dipake nya mlm ya kak
Dewi Ekasari (3 days ago)
kak emang nggak bau telur
Wihvgjjj Jhgghj (3 days ago)
Jadi mau cepet2 cobain deh
Wihvgjjj Jhgghj (3 days ago)
Aku blm coba tapi kelihatannya bener2 ampuh maskernya itu
Benny Jonas (3 days ago)
Kak kena tahi lalat di pipi gak papa yahh?
Atik Sulistyorini (3 days ago)
Kak itu Dancow nya 1 sachet?
Raden Kampret TV (3 days ago)
CIF
Siti Khasanah (3 days ago)
Boleh gak buat anak".. Aq dah coba terus sisa nya di simpan y... Kira kira 1hari berapa kaliiii
Ahmad Ahmad (4 days ago)
ka kalo buat kls 7 umur 12 tahun blh ka
Siti Mulyani (4 days ago)
Kak berapa menit lamanya
youtubecreative _CH (4 days ago)
gak amiss ka tu kak
Azizatul Khoiroh (4 days ago)
Kk kalau buat anak kecil berumur:4'5'6
Azizatul Khoiroh (4 days ago)
Aku kak
Nabil Putratama (4 days ago)
Mudah banget cara memakai nya
Siti Aslamiyah (4 days ago)
ada efek nya gak kak?
Fdillaa Jiminniee (4 days ago)
ini mah orangnya udh putih:v
Sevia Agusti (4 days ago)
Kalau aku di timpa pake tissu trs dipakein lagi masker nya.Jadi mudah kalau di kelupasin
Icha Dunggio (4 days ago)
Issss tapi aku gak ingat cara memutihkan wajah
Mia Miracle (4 days ago)
Benar ak jadi putih amaksih kaka
Divani Vani (5 days ago)
Ka makasih ya tipsnya sukses selalu
Divani Vani (5 days ago)
Ka makasih ya tipsnya sukses selalu
Mamah Muda (5 days ago)
Itu telur yang merah nya di bawa ga ke dalam mangkok
Adinda Kirana (5 days ago)
iwaw bagus banget
M Farhan (5 days ago)
Bikin vidio ko smbil pacaran!
Shafa Salsabila (5 days ago)
Buat laki laki boleh ka?
Siska Yulianty (5 days ago)
Kaka kalau anak kecil Pake masker dari telor sama tisu Emang boleh
Luh Lastri (5 days ago)
Kak klau bekas bekas jerawt bisa gk.
Mastaria Padang (5 days ago)
mba berapa x seminggu makeknya biar maksimal??
Raisyaokta viani (5 days ago)
Kak Lg pacaran ya??
Aldi Aldi (5 days ago)
Emangnya bener ya ampuh ap😂
RIA RIANA (5 days ago)
Ada temen aku pakek kayak itu kak,dia wajahnya putih sama kayak kakak😊😊
Eva Hardiyanti (5 days ago)
Berapa kali sehari

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.