HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: septin noviana

Menghilangkan jerawat dan bekasnya dalam (satu) malam || citra hazelin + clindamycin

78 ratings | 19706 views
Next vidio, smoga berhasil di muka aku yah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (38)
Alapola Vanjava (1 hour ago)
Kl di selang seling pakai wardah amankah
Mulya Sari (8 hours ago)
Mba ituh obat kapsul ny nama ny aph y kurang jelas
Aldi Ahmadani (1 day ago)
Itu obat nya nama nya apa ya??
Windy Libra (4 days ago)
kalau cowok makai boleh dax?
septin noviana (4 days ago)
Windy Libra bisa
Esa Laras (9 days ago)
Kak klo gak pakek citra boleh?
Tri Wulan (12 days ago)
Ka aku pake ini buat ilangin jerawat.. Hasilnya oke bgt si ka.. Tapi kulit aku jdi kering.. Lebih baik aku pke moistraizer apa ya ka..
septin noviana (10 days ago)
Tri Wulan kalo jerawatnya udah membaik di pakeknya jngn sering" biar kulitnya nggk mngering
Niko Ss (13 days ago)
ka saya beli clidamycinya 300mg hcl . yg kapsul/tablet itu kira2 sama apah engga ka
Thya Yunita (19 days ago)
Bisa buat ngilangin bekas jerawatnya juga ga kak? Dan berapa lama waktunya? Makasih :)
septin noviana (17 days ago)
Misalnya makeknya sekali/ 2 hari kk
Thya Yunita (19 days ago)
septin noviana maksudnya jangan keseringan gimana ya kak?
septin noviana (19 days ago)
Thya Yunita bisa kk tapi kalo mau ngilangin bekas makkenya jngn kseringan ya nnti kulitnya kering
Netti Sarjita (22 days ago)
Waktu nyo berpow menit sangat mkai nya dan bisa di cuci muka
Netti Sarjita (22 days ago)
septin noviana berapa menit sangt pas pakai..
septin noviana (22 days ago)
di pakek pas mau tidur kk, bisa di pakek pas mau tidur mlm jg
Khusnul Nh (1 month ago)
Kak pake citra yg antiacne bisa ga
riani dewinta (1 month ago)
Maaf kak klo 300g nya gk da blh pake yg 150grm gk bls dong
riani dewinta (1 month ago)
Ok kak makasih infonya yh
septin noviana (1 month ago)
semoga berhasil ya 😊😊😊 yg sabar caranya, mukaknya jangan di pegang atau di pencet" usahakan jngn pegang muka deh, trus kalo misalnya cuci muka jangan langsung pegang sabunnya cuci dllu tangannya krna kalo angsung megang sabun muka terus di usap di muka sma aja memindhkan kuman yg di tangan itu ke muka
riani dewinta (1 month ago)
Ok kak makasih yah krna yg ada cmn 150gm coba dlu
septin noviana (1 month ago)
trus misalnya kk ada lgitan yg berkaitan dng banyak debu lebih baik kk pakek campuran citra + clindamycinnya biar kuman yg mnti nempel di mukak kk tdk berkembang, krna fungsi clindamicyn trsebut membunuh kuman yg ada di kulit
septin noviana (1 month ago)
boleh kok, cuman kalo jerawatnya meradang banget aku saranin lebih baik 300 grm
Ekanora 31 (1 month ago)
Iya mbk.mksh
Salwa Salsabila (2 months ago)
Aku kok beli clindamicyn nya hrs pke resep dokter ya? Ga boleh gtu km dpt drimn
Novita Dwi (4 minutes ago)
Salwa Salsabilla Cuman mau bantu jwb aja kk clindamicyn kan tergantung antibiotik jadi harus memakai resep dokter. Aturan nya begitu, jadi klau ada aptk yg memberi secara cuma2 berarti aptk tersebut menyalahi aturan pemerintah 😊
Doni Situmorang (16 days ago)
oleskannya pakai apa kak
Miksan Saputra (24 days ago)
Salwa Salsabila p
septin noviana (1 month ago)
nahh blm tau mbak, karena sy nggak pernah coba menggunakan krim yang lain, karena campuran ini yang breaksi bagus di muka sy dan sy buktikan sendiru makanya sy share ke kalian mungkin aja tips ini cocok jg buat kalain
Ekanora 31 (1 month ago)
Mbk klo bkn pk citra dan pke yg lain gmna?
septin noviana (2 months ago)
jangan lupa subscribe ya biar nanti pas aku post hasilnya kalian bisa tau
nella srihayati (1 month ago)
septin noviana oh jdi ga bsa ya selain di citra mh 😁😁😁😁
septin noviana (1 month ago)
kurang tau kak, ini aku share brdasarkan pengalam dan bukti di wajah aku aja, kalo untuk di campur ertos aku kurang tau krna aku sndri nggk prnh nyoba pakek ertos
nella srihayati (1 month ago)
septin noviana kak klu di campurin di serum bsa.ga soal.y aku pake serum ertos

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.