HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Obat Herbal

Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih

327 ratings | 157239 views
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih Jerawat batu merupakan jerawat yang susah untuk di sembuhkan akibat kurang dari merawat kebersighan wajah dan kulit wajah yang sensitif pada peradangan Obat herbal untuk mengobati jerawat batu dengan bawang putih JIka Anda tidak senang bau bawang putih anda bisa mencoba mengobati jerawat batu dengan masker kentang di sini https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=FysBysg1Hl0 Untuk membutuhkan tips mengatasi mengobati dan mencegah jerawat bisa baca artikel di sini : https://goo.gl/QfvKdk
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (11)
Danu Din (21 days ago)
jancok tangan gue bau bawang uih gk bsiah ilang bau nya
Bismilahirohman nirrohim moga memang betul... Klw wajah kyk kesiram minyak gimana ngatasinya...
Tria Hidayati (10 days ago)
Pol
Tria Hidayati (10 days ago)
Sutris Cie Egie pake odol aroma mint
tengku asmadi (4 months ago)
tengku asmadi (4 months ago)
Baguss banget aku udah Cuba...jerawetnya makin kering,
Melly Atun (9 days ago)
Apa gak panas
Budi Sitanggang (9 days ago)
tengku asmadi serius bro
Melly Atun (2 months ago)
tengku asmadi apa bnr... trus caranya gmn
Snok Ras (6 months ago)
Pensaran
Sri Lestari (7 months ago)
Josssss

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.