HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Florensia Sella

Cara menghilangkan jerawat dan mengatasi wajah kusam #FsDIY

1054 ratings | 135221 views
Hai semua.. Aku mau share ke kalian gimana caranya aku menghilangkan jerawat dan wajah kusam.. Semoga video ini bermanfaat, buat kalian yang suka jangan lupa untuk like dan subscribe channel aku ya.. - Update - Aku mau infoin selama aku pakai masker ini, setelah beberapa bulan kulitku jadi kering.. Itu disebabkan karena terlalu banyak menggunakan baking sodanya, jadi aku saranin ke kalian, baking sodanya dikurangi ya, jangan smpe 2 sendok.. Memang hasilnya bagus di 1bln pertama, tapi setelah iu kulit jadi kering..😊 follow juga medsosku yang lainnya: IG : @florensiazefanya blog : www.beautyskill.blogspot.co.id Music by : Jenny's Theme by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution licence (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Artist: http://audionautix.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (171)
iqbal U16 (9 days ago)
Muka berminyak bisa ga?
Bang Amri (2 months ago)
Gak bakal di semutin kan :v
Hesti Aningsih (4 months ago)
Perkiraan gue kalo nanti gue yg pake kaya nya bakal kerasa panas. Tapi setelah gue pake untuk yg pertama kali nya ternyata gk kerasa panas
Florensia Sella (4 months ago)
Emng cocok"an sih soalnya.. Makanya aku bingung org bilang panas di muka, tapi di aku gak..😂
Larmi Larmi (4 months ago)
Bkn pakai kentang lagi mba
Jennissa Triad (5 months ago)
Make nya seminggu brapa kali mbak?
Ciska Official (5 months ago)
Jennissa Triad seminggu skali aja. 1 bulan 3x
Yantie Rhiyanti (6 months ago)
Selain madu bisa dicmpur apa lg kak
Dian Nurani (3 days ago)
Ada jg yg dicampur dg perasan air lemon atau jeruk nipis. Tp.jgn tll.srg arau tiap hr pakainya. Ckp se mgg 2x aja. Bs bikin kulit kering. Unt yg alergi mlh tdk disarankan. Maaf. Bukannya sy sok tau tp sy ingin menyampaikan yg saya tau saja...
Florensia Sella (6 months ago)
+Yantie Rhiyanti lidah buaya bisa..
Silvia Mulyawati (6 months ago)
ka pake baking powder bisa ga ?
Camelia Lia (6 months ago)
Kak,untuk kulit berminyak bisa ga ya,tolong di jawab ya kk,aq jerawatan,sma komedoan??tlng jawb ya kk sella,terimakasi...
Florensia Sella (6 months ago)
+Camelia Lia bisa kok.. coba pake bedak Herocyn aja dulu, kalo pake cara ini banyak yg gak cocok mukanya..😊
Tiika Diandra (7 months ago)
Pemakaian rutin pake baking soda? Ancr muka. Dii aplikasikan ke gigi aja seminggu sekali. Hft
Diany Diany (8 months ago)
Kulit wajah nya apa ka
Florensia Sella (8 months ago)
+Diany Diany mksdnya?
Masta Sinambela (8 months ago)
ada juga meng applikasikannya dengan polesan tangan lembut bro 😎😎😎
Masta Sinambela (8 months ago)
hancur da itu mika digisok pk sikat
Florensia Sella (8 months ago)
+Masta Sinambela hahah emng sikatnya pake sikat WC. Sikatnya km pake perasaan mba.
Deep Singh (8 months ago)
beking dosa y boleh merek ap aja kan??
Florensia Sella (8 months ago)
iya..
Rohaini Aini (10 months ago)
Wajah nya sendiri ko ga terlalu futih biasa aja
irma rosmayani (10 months ago)
Baking soda curah / kiloan tambah madu bagus yah. Kalo baking soda merk itu ada bahan tambahannya atau pakai baking soda yang harm n arm yang gambar palu tangan. Beli baking soda curah bisa di toko kimia. Makasi video sis
Chika Naura (11 months ago)
kak gimana cara ngilangin jerawat batu...
diny Aulia P (11 months ago)
aku pake soda kue kok di muka gatel kak itu knp ya
diny Aulia P (11 months ago)
cuman gatel" doank kak
Florensia Sella (11 months ago)
Panas sama merah-merah gak?? kalo panas sama merah-merah ada kemungkinan kamu gak cocok..^^ Berhenti aja, coba yang lain..
Maya Siahaan (11 months ago)
kalau bekas jerawat merah yang menahun gitu kira2 bisa hilang jg gk ya? oh ya boleh tiap hari gak makenya?
Maya Siahaan (11 months ago)
+Florensia Sella makasih infonya, oh ya kalau baking sodanya aku paduin sama aloe vera gel, boleh jg gk?
Florensia Sella (11 months ago)
+Maya Siahaan bisa kok, aku juga dulu merah".. jangan tiap hari ya., Kalo mukanya sensitif 1x seminggu aja, atau 1x sebulan..😊
Kota Batam (11 months ago)
kak pake nya sebelum mandi atau sebelum tidurr?
Kota Batam (11 months ago)
+Florensia Sella kak itu dipakai tiap hari ya kaa?
Kota Batam (11 months ago)
+Florensia Sella kak bagaimana perawatan untuk muka yang berminyak. apa saja dan bagaimana perawatannya yg ampuh Trimakasihh
Florensia Sella (11 months ago)
+Kota Batam terserah kamu, yg penting mukanya dicuci dulu..😊
Nadira _ (1 year ago)
Kak aku ketemunya cuma baking powder itu bisa juga?
Florensia Sella (11 months ago)
+Nadira Dira baking Powder beda sama baking soda.. Baking soda kiloan juga ada deh kayak nya..😊
Rosi Ani (1 year ago)
Boleh ga pake madu sasetan
Florensia Sella (11 months ago)
+Rosi Ani boleh, yg penting madu murni ya..😊
Fika Shie Gemini (1 year ago)
makenya berapa kali dalam satu minggu kak ?
Florensia Sella (1 year ago)
+Fika Shie Gemini kadang 1x seminggu kadang 2x seminggu..😁
rahman dani (1 year ago)
Udah nyoba seminggu tpi jerawatnya kok tambah banyak yh kak😔😭😭
Lufita Ramadhani (1 year ago)
Soda kuenya boleh apa ajah kan merknya
Florensia Sella (1 year ago)
+Lufita Ramadhani boleh lufita..😊
M Abdurrachman Rizky (1 year ago)
+florensia sella klo pemakaian tiap hari 1x blh ngk ya?
M Abdurrachman Rizky (1 year ago)
Florensia Sella oke thanks
Florensia Sella (1 year ago)
Kalau bisa jangan setiap hari ya, nanti kulitnya malah tipis..hehe
gila temen aku pake sodakue. putih nya benr2 kinclong mau ngikut tp blm brani takut ga cocok. ..
+Florensia Sella . oh ok deh mba. mksih
Florensia Sella (1 year ago)
+Susilawati Mawarni`Depok di toko kue atau d supermarket gitu biasanya ada kak..
+Florensia Sella . klw boleh tau beli nya d mna sis.ada ga d warung2 gede.
Florensia Sella (1 year ago)
+Susilawati Mawarni`Depok iya kak, kalo cocok bagus banget.. kalo gak cocok ya gitu..Hehehe soalnya kan tipe wajah org beda"..^^
fadli putra (1 year ago)
kalo misalkan sudah maskeran rutin perminggu boleh gak kita cuci muka nya pake sabun muka contoh garnier man , ponds man. maksud saya untuk cuci muka setiap hari
fadli putra (1 year ago)
Florensia Sella btw buat pria cocok juga kan ?
Florensia Sella (1 year ago)
+fadli putra memang dianjurin rajin cuci muka juga, min 1x sehari ya.. biar kotoran diwajah gak numpuk juga..
Nurlailatul Chasanah (1 year ago)
beli baking soda d mna ya mbak
Florensia Sella (1 year ago)
+Nurlailatul Chasanah toko kue mba..
Ale Games (1 year ago)
Kak....awal awalnya emang kayak nusuk nusuk jerawatnya itu gpp kan???
Florensia Sella (1 year ago)
+Ale Gamers gpp kok, aku juga nusuk" di awal.. Makanya kalo lagi ada kulit yg luka terbuka jangn pake ini, baklan perish banget..
Vitani Anjarwati (1 year ago)
pake kuas bisa gak sih?
Eni Susanti (1 year ago)
muka q berjerawat ma q pke kosmetik./ bdk AP aj ko g ilg" y karena....gimnay caranya biar jjh q halus.ptih blz kaa
Florensia Sella (1 year ago)
+Eni Susanti dicobain aja diy masker yg aku buat, mungkin Ada yang cocok.. Kalo boleh saran, ngatasinnya satu".. Misalnya fokus ke jerawat dulu, kalo jerawat udah sembuh baru deh fokua ke mencerahkan wajah..😊
pakai rounup/racun hama tanamn ajja. bir kumn.a mati smua.. kikikiiiii
Dian Nurani (3 days ago)
Sam chi Putrha thunggal udah pernah coba ya... gmn hsl nya... share dong disini hahahahaaaa... kacau bngt deh Sam...
Azya Zyaira (1 year ago)
q pkai baking soda madu dan susu wjah q bener,,mulai bersih baru 1minggu tpi udh kelihatan hasil ya
Kaos Oblong (1 year ago)
aku mau coba ah
Chika Caa (1 year ago)
kalau pake baking powder bisa jg atau gmn
Florensia Sella (1 year ago)
+Silca Carota Sari belom pernah coba Kak..😁
ary sary (1 year ago)
Baiking powder apa bisa kak
Florensia Sella (1 year ago)
+ary sary buat bikin kue aja..hehe
ary sary (1 year ago)
Florensia Sella so klo gt gak bisa di pake kak?
Florensia Sella (1 year ago)
+ary sary hehehe iya, emang bisa ketuker.. Tempat nya juga sama, cuma beda namanya aja..😂
ary sary (1 year ago)
Florensia Sella oowhh tadi sy Salah beli kak.. Sy ingetnya itu beking powder
Florensia Sella (1 year ago)
+ary sary belom pernah coba baking powder, kyknya itu beda deh..
Sri Astuti (1 year ago)
ka mau nanya klw pake baking soda nya aja tanpa madu apa bisa? soalnya aku nyoba pake madu malah brintisannya + ... plis blz ka tks
Sri Astuti (1 year ago)
ow gitu... bisa jg kan buat ngilangin brintisan ka?? trs pakenya seminggu brp X ka? 😊
Florensia Sella (1 year ago)
+Sri Astuti boleh, cuma kalo tips kulit kering jangan pake terlalu banyak ya..😊
Taufik Kece (1 year ago)
emang reak sianya klok gk cocok itu ke muka bisa gimana kak?...jawab ya kak
Florensia Sella (1 year ago)
+Taufik Kece iya, terusin aja.. Tpi dosisnya setngah sendok aja dlu..😊
Taufik Kece (1 year ago)
tapi klok gk ada reaksi apa"itu gimana! di terussin apa...?
Florensia Sella (1 year ago)
+Taufik Kece tergantung wajahnya sih.. Ada yg gatal, ada yg merah", ada yg malah jerawatan.. Tpi kalo buat yg cocok pasti kinclong..
aini mukherjee (1 year ago)
Soda powder bisa gk?
shabby craftychic (1 year ago)
baking powder bisa kak?
Florensia Sella (1 year ago)
+aini mukherjee maksudnya baking powder?
Aseptia Delfiana (1 year ago)
kak beli baking soda yang merek itu dimana? aku udah nyari nyari dipasaran tapi ga ketemu ;((
Florensia Sella (1 year ago)
+Aseptia Delfiana ditoko kue banyak kok..😊
Heart Poetry (1 year ago)
baking powder bisa GK?
Dian Nurani (3 days ago)
Baking powder tdk sama dg Baking Soda. Cb cari2 informasi deh..
Florensia Sella (1 year ago)
+Heart Poetry gak..
Muhammad Afdhal (1 year ago)
sampe berapa menit itu pkeknya mbak?
Florensia Sella (1 year ago)
+Muhammad Afdhal 5-10menit cukup kok
tiarawdyy 16 (1 year ago)
baking soda sama baking powder beda ya?
Florensia Sella (1 year ago)
+tiarawdyy 16 beda..
ledicz moyz (1 year ago)
aku juga pke masker kya bgini... malah alergi,,,iritasi,,,kapok pke masker macem2 gitu,, seprti,,garam ,,madu,,beking polder,,es batu,,air beras,bawang putih,dll,kapok,,mndg beli yg sudah di proses dan di cek di laboratorium,,dr pd alami malah iritasi,,,bnr aku nglmi sndiri,,skrg wajh aku bersih lg,, berkat obat dari dokter,,,dan beli masker di alfamart,mskipun mahal tp gx pp yg pntg wajah ku bgus lg😊
nurul Dewi (1 year ago)
Syarif Hidayat make kya krim dokter siang malam gt? trus masker yg beli di alfa kya apa kak?
Putri Lampoeng (1 year ago)
oa ka. klo pke baking powder tu boleh gk ea.
Florensia Sella (1 year ago)
+Putri Lampoeng gak putri.. Aku belom pernah coba pake itu..hehe
Desyta Sari (1 year ago)
ka pke beking soda gx brbahaya kan .. klo pke tomat d aplikasi in ke madu bisa juga gx yah ?? bles ya ka ..
Florensia Sella (1 year ago)
+Desyta Sari belom pernah coba untuk gigi..haha selama ini aku pake terus, wajahku gpp.. Selama pemakaiannya sesuai aja.. Jgn terlalu banyak, biar kulit gak kering..😊
Desyta Sari (1 year ago)
bneran aman ka .. klo buat gigi bisa gx trus cara nya gmn ??
Florensia Sella (1 year ago)
+Desyta Sari selama wajah kamu gak alaergi dan pake nya gak terlalu banyak aman kok..
Maria Yovanka (1 year ago)
kalau misalkan jerawatnya besar2 tetep digosok pake sikat gigi atau dibiarkan aja kak? pleasee jawab!
Maria Yovanka (1 year ago)
Florensia Sella makasih tips nya kak
Florensia Sella (1 year ago)
+Maria Yovanka kalo lagi ada jerawat jgn digosok, kalo pecah nanti perih.. Diaplikasiin aja..
kuat bgt kulitnya hebatt deh mukanya ..ksih sran aja hati2 pke baking soda/powder hti2 aj
Fatma Khoirunisa (2 months ago)
Tria beautiful sister Deary kulitku timbul luka gr2 pakai begini
Kembali
Florensia Sella (1 year ago)
+Tria beautiful sister Deary terimakasih
baking soda dapat memberikan efek yang buruk buat kulit jika di gunakan dalam takaran yang tidak tepat, baking soda termasuk bahan yang bersifat keras sehingga jika di gunakan tanpa anjuran dari dokter di takutkan dapat membuat kulit kita menjadi rusak alias tidak sehat.
Florensia Sella (1 year ago)
Desyta Sari budayakan jangan malas baca desription box ya..😊
Titik Indaryati (1 year ago)
Mksh infonya...
Vera indriasanti (1 year ago)
kalau mau lebih hasilnya pake nya yg pure baking soda..
Florensia Sella (1 year ago)
+indria indria kalo di kulitku pake baking soda aja jadi kering, makanya aku tambhin madu..😁
Rima Melati (1 year ago)
ka aku kan udh coba di aplikasiin tapi ko pas aku coba di rmh knpa wrna nya ga coklat kaya yg di vidio kaka yah trus msker yang aku buat knpa hsilnya jdi berat kaya kentel gtuu pas di ke mukain juga jdi susah berat kira kira itu knpa yah , trus pas udh aku aplikasiin smuanya di muka aku knpa tiba tiba muka aku jdi perih yah ka ??
Florensia Sella (1 year ago)
+Rima Melati iya rima, emang lengket.. Itu krna madunya..😁
Rima Melati (1 year ago)
+Florensia Sella oh iya kali yh ka , aku pake madurasa oh aku pikir knpa , tapi emang lengket yah ka ???
Florensia Sella (1 year ago)
+Rima Melati mngkn beda madu x.. Kamu pake madu apa? Iya emng sedikit perih.. Aku juga gitu rima.. Kyk nyelekit" gitu, tapi setelah itu hilang sendiri..😊
Rima Melati (1 year ago)
ka mau nnya biar bgus itu pemakayan nya brpa kali sekli yah ? tolong di bales yah ka
Florensia Sella (1 year ago)
+Rima Melati sama-sama..😊 Yg scheming ya? Kalo itu bisa. Keseluruh wajah juga bisa..hehe kadang" aku pake ke seluruh wajah.. Suka banget sama itu..😊
Rima Melati (1 year ago)
+Florensia Sella oh iya mkih yah , 1 lagi yah ka vidio yang di atas juga bisa ngangkat komedo yang ada di idung sama di bwah dagu ga kn
Florensia Sella (1 year ago)
+Rima Melati Kalau aku cleansernya gonta-ganti gak ada yg menetap.hehehe Dulu dokter kulitku bilang, cleanser gk terlalu banyak memberi pengaruh kok.. Jadi kamu bisa pilih cleanser yg menurut kmu enak digunakan.. Pertama pastikan dulu jenis kuli kamu berminyak atau kering, kalo berminyak bisa pake cleanser yg khusus kulit berminyak, kalo kering khusus untuk kulit kering..😊
Rima Melati (1 year ago)
+Florensia Sella oh iyaa mksih , klo boleh nnya lagi buat kulit yang bruntusan itu pencuci nya bgus nya pake apa yah ka , soal nya aku skrng lagi pake prwtan wjh dri skincare cuman wjah aku msih ttep aja ga ada prubahn trus niat nya aku mau gnti tapi bingung mau gnti pke apa soalnya tkut rusak , tlong bntu yah ka mkih 😊
Florensia Sella (1 year ago)
+Rima Melati kalo pemula, pake seminggu 1x aja.. Baking sodanya gk perlu banyak" 1sendok gk usah penuh juga gpp..😊 biar wajahnya gak kaget..
Sri nci (1 year ago)
Gilaaaa. Aq pke ini niat hilangin komedo.. Mlah wajah aq alergi, mncul jerawat pasir d sluruh wajah.. Kapokk...!! maaf ya ga ccok d aq.. 😭😭😫
Fatma Khoirunisa (5 days ago)
sama aku jg gt. langsung cus dokter kulit karena ga kuat
dheqkadheq thariy (19 days ago)
taecyeon oppa
Fatma Khoirunisa (2 months ago)
Sri nci sama. langsung luka muka nya hiks sedih sakit bgy
Sri nci (1 year ago)
dua rius... 👌 Cocok2 kn maybe.. 😂 Mngkin d km co2k sis..cb z..😊
Cho Putri (1 year ago)
seriuss??
imas masitoh (1 year ago)
bisa menghilangkan flek2 hitam ngga soda kue
Florensia Sella (1 year ago)
+imas masitoh kebetulan aku gak ada flek2 hitam kak.. Jadi gak bisa bantu jawab..😊
Widia Muadz (1 year ago)
ka madu ya apah ajh bisa gak
Rendra Pratama (1 year ago)
+Anis Ilahi wwerr
Rendra Pratama (1 year ago)
+Anis Ilahi wwerr
Anis Ilahi (1 year ago)
Florensia Sella widia itu beli dimana ya ka
Florensia Sella (1 year ago)
+Widia Muadz bisa widia.. 😊
Rezty Azza (1 year ago)
boleh la mau tk coba
Florensia Sella (1 year ago)
+Rezty Azza silakan..😊 semoga membantu..
Nureen Husna Husna (1 year ago)
berapa minit ya
Florensia Sella (1 year ago)
+Nureen Husna Husna kalo untuk pemakaian awal 5menit aja gpp..😊
dina faridah (1 year ago)
Madu yang dipake merek apa ya kak ?
Florensia Sella (1 year ago)
+dina faridah boleh pakai merek apa aja kok dina, aku pake madu asli dari kota ku.. Kamu bisa juga pake madu tj..😊
Hanis Abraham (1 year ago)
omg mulus bgt ce wajahnyaaa
Natasya ErNa (1 year ago)
😊😊 Oke ka. mksih bnyak
Natasya ErNa (1 year ago)
trimksih kaka .. pakenya brpa x dlm 1 mnggu ?
Florensia Sella (1 year ago)
+Natasya ErNa Aku biasanya 2-3x seminggu.. Tapi kalo lagi gak jerawatan jarang pake..hehe
anjarsari widyastuti (1 year ago)
bisa dicoba nih 😄😄😄 req donk skincare routine pagi malem 👌👌👌
Tuty Saca (1 year ago)
Woow km pakenya byk bgt baking sodanya. Aq pernah liat yutuber yg juga ahli kulit bilang baking soda itu terlalu keras untuk kulit wajah jd jgn byk2 pakenya, hehheee... Bikin kering kan??
Florensia Sella (1 year ago)
+Tuty Saca iya kak tuty.. Syukur la..hehe
Tuty Saca (1 year ago)
iyaaa enak deh udh dpt trik skincare yg manjur, gampang dan murah pula yaakk
Florensia Sella (1 year ago)
+Tuty Saca kalo cuma dipakein baking soda ia kak tuty, kemarin aku coba baking soda + air jadinya kering dan gak efek di kulitku.. Makanya aku tmbhin madu juga.. Mungkin tergantung kulit juga kali ya., berhubung kulitku udah kebal, jadi begini baru ngefek..hehe thank you kak tuty infonya..😊
irene widya (1 year ago)
Bermanfaat bangeetiniiii
Florensia Sella (1 year ago)
+irene widya thank you c irene..😘
intan puspita (1 year ago)
tips yg bermanfaat..simple dan mudah didapat..thank you udah share bakal aku coba dirumah😊
Florensia Sella (1 year ago)
+intan puspita sip.. Selamat mencoba..😊
elya vita (1 year ago)
buat skin routine malam hari dong 😀
Florensia Sella (1 year ago)
+elya vita oke, next video ya..😁
Dhenok Pratiwi (1 year ago)
Floren, itu resepnya dapet dari mana? Gampang juga 🤗 Makasih yah udah share
Florensia Sella (1 year ago)
+Dhenok Pratiwi coba" sendiri kak dhe..😁 awalnya cari di google fungsi dr baking soda nya, trus aku praktekin eh ternyata ngefek..hehe trus berhubung wajahku kering jadi aku tambahin madu biar lembab..😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.