HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara mengatasi Wajah Kusam & Berminyak

842 ratings | 44881 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA cara mengatasi wajah kusam & berminyak Manfaat perawatan kulit kusam & Berminyak menggunakan timun ini adalah mampu menyerap kelebihan minyak pada kulit. wajah akan segar dan lebih terhidrasi serta terlihat sehat & jauh lebih cerah. setelah mencobanya muncul tanda-tanda iritasi seperti kemerahan atau rasa gatal, sebaiknya kamu segera menghentikan pemakaian, Selain itu, segera kompres kulitmu menggunakan air es untuk meredakan gejala iritasi Selamat mencoba & buktikan sendiri khasiatnya. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (68)
Racikan Cantik (8 months ago)
Jika ada yg nanya "kak pakai masker dulu atau toner dulu?? Nah berikut langkah langkah memakai masker wajah yang benar 1. FACE WASH Langkah pertama adalah membersihkan wajahmu menggunakan facial wash. Gunakan facial wash sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Bilas menggunakan air dengan suhu biasa. 2. SCRUB ( utk wajah Berminyak Campurkan 1 sdt madu dengan 1 sdt gula pasir) Setelah itu, lakukan scrubbing untuk membersihkan lebih dalam. Scrubbing berguna untuk membuka pori-pori kulit wajah serta mengangkat kotoran yang masih tersisa. Bilas menggunakan air dengan suhu biasa. 3. MASKER Oleskan masker secara merata ke seluruh permukaan kulit, hindari bagian mata dan mulut. Diamkan masker, tunggu hingga kering. Setelah kering,gunakan air dingin untuk membasuh wajahmu. Atau bersihkan masker menggunakan handuk yang telah dicelupkan pada air hangat. Setelah tidak ada masker yang tertinggal, lalu gunakan air dingin utk membasuhnya Air dingin berfungsi untuk menutup pori-pori kulit wajah. 4. TONER Tahap terakhir adalah menggunakan toner untuk menambah kesegaran sebelum menggunakan pelembab pagi atau malam. Gunakan toner sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu. Melakukan langkah tadi secara urut membuat maskermu memiliki manfaat maksimal pada kulit wajahmu. Selamat Mencoba & Buktikan Sendiri khasiatnya 😘😘😘 SALAM CANTIK ALAMI.
nanda pn (3 months ago)
Racikan Cantik ka tonernya ga dibilas?
Evi julia (7 months ago)
Makasih kak, terus kalau serum dilangkah keberapa diletakkan kak?
Dewi Yull Ere (8 months ago)
Mksih kak
nab. ptri_ (21 days ago)
Gapake lemon bisakah😮
Niken Ayu Maulinda (1 month ago)
Sisa dri masker bole taroh didlm kulkas kh? Minimal brp hri?
chichi rhizky. o (2 months ago)
Produk Herbal dan bpom 55rb... Wa 085757551660
dini puspitasari (2 months ago)
pake madu rasa yg sa sachetan boleh ?
Indri Larasati (3 months ago)
membuat kuku menjadi bening kakk
Sawini Monicca (3 months ago)
klw tidak d simpan dalam lemari es bisa gk
kiu chan (4 months ago)
Klu cma menggunakan toner aja bisa
Hany Pertiwi (4 months ago)
kalo tanpa madu untuk masker gmna ka ?
dwi kanisa (4 months ago)
ka kalo lemon nya gaada diganti sama jeruk nipis bisa ngga?
Nisa Awalin (5 months ago)
Kak mau tanya, setelah pake toner mentimun jeruk atau semua racikan kakak yang ada jeruk lemonnya kok pori-pori justru semakin terlihat ya kak? Atau bisa diganti dengan apa kak jeruk lemonnya?
Sela Hrmwn (7 months ago)
Toner nya bisa bertahan brpa hari kak kalau tdk disimpan di kulkas??
Dianry -DR (7 months ago)
Kak jawab dong pertanyaan aku pleasss.kalau kt pake toner aja bisa ngg ngurangin muka berminyak?? Jawab ya kak
Dianry -DR (7 months ago)
Racikan Cantik makasi kaka cantikss😊
Racikan Cantik (7 months ago)
Iya bisa syg pke tonernya aja
nana jonex (8 months ago)
Q pake toner timun berminyak berkurang , tp mlh tumbuh jerawat kecil" ,,, q ganti pake toner tomat , dr racikan cantik juga alhamdulillah lebih cocok
Putra Syahbani (8 months ago)
Kl bt jerawat dan bekas jerawat bsa gx ce
masnun rundawan (8 months ago)
thank u syg
Ana Setiani (8 months ago)
madunya pake madu apa ya
Ryni Amalo (8 months ago)
Hallo kak. Kalau pakai Madu TJ bsa ngak kak ???
Ana Sulaiman (8 months ago)
Sy pun dah cuba, toner timun dn hampas sy buat scrub letak d ciub ais ,pagi dn malam oles d muka, percubaan masuk dua minggu Alhamdulilah, muka dah nampak kesan. Dengan hanya memakai timun buatan sendiri,hanya pakai timun dan x letak madu ,dn x pakai apa2 facial wash smnjak muka breakout teruk dua bulan lalu.
Tur Siyah (8 months ago)
yahhhh aku kan gak cocok sama timun
Agistha Putri (8 months ago)
Alhmdulillah, q dch bikin toner timun ini, diwajahq seger,& minyak diwajah berkurang....T'rmakasih
Dinda Hazan (8 months ago)
Ahhh sukak..you're the best kak 😘😘😘😘😘😘😘
Eni Bari (8 months ago)
Makasih atas info nyaa 😊😊
warya askar (8 months ago)
klu sisa bisa di taro di kulkas mba
Robiah MarumirBii (8 months ago)
Minta tips buat, mencegah uban donk.
ima rahima (8 months ago)
Malam say...... Madu yg dipake merk apa ya?? Besuk langsung tak coba.... 😙😙😍😍😍😚
brenda faizahra (8 months ago)
Pengen sih sayang ngekost ga ada kulkas .. Mukaku oily bnget..jadi pake primer muluu 😖😖
Aleandra luna (8 months ago)
Nanti mw coba bikin toner nya akh
Edha Rohidah (8 months ago)
Udah hampir sebulan pake cleanser timun + susu Bau nya segerrrr dan udah ada perubahan juga. Minyak di wajah berkurang yess👏👏👏 Tengkyu ka yenny racikan cantik nya😘😘😘
Yanti Vitania (8 months ago)
Makasih iya kak 💙💙💙
Altov Muhammad (8 months ago)
G sabar pgn lgsg coba mksh racikn cantik smg sehat selalu...
neny neny (8 months ago)
terimakasih kak yenny untuk semua videonya bermanfaat sangat 😍😘😘😘 semoga Allah kebaikan akak
Novita 090 (8 months ago)
itu makenya hrs dua"nya apa bs pilih slh 1 ka ??
Racikan Cantik (8 months ago)
Harus dua2nya
rezni yuanda (8 months ago)
kalo untuk wajah berminyak dan berjerawat gmna
wii dwi (8 months ago)
Kakak cantik banget sih 😚
Anthy Herdin (8 months ago)
Makasih langsung di coba ah😍
Yunitha Dharmawan (8 months ago)
Mba cara menghilangkan/memudarkan muka belang dong
cucum melia (8 months ago)
Kak cantik mau nya..... aku liat video seblmnya yg bwd muka berjerawat Aku mau beli teh hijau tp yg di ambil teh melati..... smpe rumah baru sadar Teh melati bisa di pke bwd masker juga ngak..?
Zahra Burnama (8 months ago)
Aku kulit nya kayak sensitif gitu ,di pipi aku kayak suka ada merah merah gitu kyk bruntusan kira2 pakek apa ya #bantujawab makasih
Nindah Yeter (8 months ago)
Coba dlu aachh 😊 makasih bnyk
Fatima Yustiawan (8 months ago)
tonernya bisa dipakai disiang hari ta kak
Racikan Cantik (8 months ago)
Fatima Yustiawan iya dipakai 2 sampai 3x sehari.. pagi,siang & malam hari
Lily Jutek (8 months ago)
Tolong dong klu kulit kusam dan kering pakai apa
chichi rhizky. o (2 months ago)
Pakai produk saya kak cuma 55rb. Sabun bpom Wa 085757551660
silent paint (8 months ago)
Lily Jutek pake oat dan madu bisa jadiin masker sis *bantujawab :)
Ade Irawan (8 months ago)
Pke madu TJ boleh say
Fadhilla Aditya P (8 months ago)
Timunnya bisa diganti pake bahan alami yg lain ndak? Enek soalnya kalo nyium bau timun 😖
Silvia Hasan (8 months ago)
Aq sudah.pakek tomat...klo pakek masker ini juga tidak apa2 ya cantik...makasi..
Silvia Hasan (8 months ago)
Racikan Cantik ...oke...makasi byk ya...smuga sukses selalu...
Racikan Cantik (8 months ago)
Silvia Hasan iya gpp syg
siti nurul (8 months ago)
admin ada instagramnya kah?
Kyukyu (8 months ago)
Waa trimakasih info nya. Langsung aku coba dehh
Jessy Ci (8 months ago)
Kalau memggunakan madu TJ boleh? Tolong Respon nya😊
Jessy Ci (8 months ago)
Makasih ya racikan cantik... smoga sukses trus 😘
Racikan Cantik (8 months ago)
Jessy Ci iya boleh
Jessy Ci (8 months ago)
Trus lemon nya boleh di ganti jeruk. Nipis boleh? 😊
Racikan Cantik (8 months ago)
Boleh syg
Ayurha Lembayung Senja (8 months ago)
Langsung coba 😃
rini riri (8 months ago)
Untuk jenis kulit kombinasi bolh pkex ap aj kax
Della Stefani (8 months ago)
rini riri roti x kombinasi,hehehe
Racikan Cantik (8 months ago)
Aq kombinasi juga aq bebas sih pakai apa aja haha
Apa Aja (8 months ago)
First😌

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.