HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana kadir

Cara Memutihkan Kulit Tangan dengan cepat, terampil dan alami

23162 ratings | 4643865 views
Selain terampil memutihkan kulit tangan cara ini juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah, kulit leher serta kaki yang hitam dengan cepat dan alami. Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir music: http://www.bensound.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (445)
Sonya Fitri handayani (49 minutes ago)
Teks semua '.'
Ian Cengan (14 days ago)
ini video apa novel....
Najwa Najwa (15 days ago)
Boleh tepung sembarang nggak
Ophank Roses (18 days ago)
Wahkulit kita putih sekali
Syalu Varkhati (19 days ago)
Buat wajah aman kak? Ada efek samping nya ngga?
Dian Aja (19 days ago)
kalo masih pake takz harus d baca .jgn bikin vidio . aneh yutube masih d baca percuma . udh w ke google niat baca mh
Sonya Fitri handayani (48 minutes ago)
Dian Aja yak tull👍👍
Lastiah Las (20 days ago)
wow 😱😱😱😱
Rani Afriani (20 days ago)
yg mudah di dapat dong bahannya lain kali😌😌😌
Alfi Yani (20 days ago)
udh terbukti blm kak??ada efek sampingnya gak??
Milzana kadir (20 days ago)
terbukti ato tidaknya tergantung dari ketekunan.. klo efek samping Insya Allah aman kok :)
Iccank fals (22 days ago)
wow
Kikie Baa (22 days ago)
Aku gatal pakainya
SAFAT Farm (1 month ago)
Sya sdah subcribe anda tolong subcribe balek ya
NISA RAMA (1 month ago)
bay dewey ini beneran gak sih gais
Dewi Yanti (1 month ago)
Pgn nyoba tapi mls
gekinaa (1 month ago)
Boleh pakek susu coklat mba
Sucy Ajah (1 month ago)
emang benarkak
Anjelina ciyus (2 months ago)
mengarut je semua nie
Lisha Ruttana (2 months ago)
iya nih beber kata ka rei na
Naiizya Cinta (2 months ago)
kalau aku ganti jeruk nipis itu ttp di blender atau gimana??
Affan Ntn (2 months ago)
Bisa buat leher ga?
Devi Devi (2 months ago)
aku kok nggak jadi putih biasa aja
Fitriya Sari (2 months ago)
Devi Bagus saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Pitriati Alliya (2 months ago)
itu tahan berapa lama putihnya?atau,cuma beberapa hari ajah...kak?
Fitriya Sari (2 months ago)
Pitriati Alliya saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Cintami Helga Putri (2 months ago)
boleh pakai bengkuang menggak
Cintami Helga Putri (2 months ago)
boleh pakai bengkuang menggak
Fitriya Sari (2 months ago)
Cintami Helga Putri saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Sulthon Pro (2 months ago)
Di muka bisa nggak?
Eva Kristiawan (2 months ago)
Belimbing wuluhnya apa harus 15
Cleo Vani (2 months ago)
rambutan a
Abrilya Sofy (2 months ago)
ini buat tangan aja apa boleh buat muka juga?
Fitriya Sari (2 months ago)
Abrilya Sofy saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Nurul Najwa (2 months ago)
Belimbing itu bisa digantiin dgn limau ga?
Imel lianda (2 months ago)
Kak, itu beneran bisa bikin putih?
Fitriya Sari (2 months ago)
Imel lianda saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Ana zidaya (2 months ago)
Makasih
Juliana Ranma (3 months ago)
Boleh untuk muka atau belakang leher ga kak?
Azizah 08 (3 months ago)
apakah bisa dibuka
Azizah 08 (3 months ago)
apakah bisa dibuka
Ayudya Devina (3 months ago)
Kalu pakai belimbing biasa boleh
Fitriya Sari (2 months ago)
Ayudya Devina saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Jay Official (3 months ago)
bner gak nih?
Ageng Prayogo (3 months ago)
seduh di apain soal nya aku wong jowo gak ngerti bahasane
Untuk wajah bisa
Ran Army (3 months ago)
Kalau selain belimbing wuluh bisa pakai apa lagi?
Fitriya Sari (2 months ago)
Kim Ran saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Tiyas Purbaningsih (4 months ago)
kak kalo belimbing wuluhnya bisa pake jeruk nipis, untuk pemakaian jeruk nipisnya berapa ya kak?
Aji Aji Setyawan (4 months ago)
Tahan lama nggak?
Diva Sandrina (4 months ago)
Bohong. Aku sudah coba ga ada hasilnya,sama saja
Fitriya Sari (2 months ago)
Diva Sandrina saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Nur Elisa (4 months ago)
kak kalu belimbingnya diganti lemon bisa gak?
Nur Elisa (4 months ago)
bisa untuk muka gak sih kak?
viola kitty (4 months ago)
mba itu bisa buat wajah juga gak
Milzana kadir (4 months ago)
bs cantik :)
TiaraAP (4 months ago)
ka, klo blimbing diganti jeruk nipis, pake brp biji jeruk nipis?
Milzana kadir (4 months ago)
1 - 2 buah aja dik
Putri Amelia (4 months ago)
Buat payudara ku bsa gak
Galang Gastly (6 days ago)
Putri Amelia sangean haha
Mustafa Kamal (4 months ago)
lol
Hanifah Ramadhanti (4 months ago)
kak, selain belimbing wuluh bisa diganti pake apa ya?
Milzana kadir (4 months ago)
jeruk nipis n jeruk lemon juga boleh
Eqi Tomboy (4 months ago)
wih simple
Najmi Haikal Suhaimila (4 months ago)
saya akan cuba
Fitriya Sari (2 months ago)
Najmi Haikal Suhaimila saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Seti Yati (4 months ago)
Inofatif banget dan ekonomis trims ya
Fariz Rizqi (4 months ago)
makainya sehari sekali kann.!!
Fariz Rizqi (4 months ago)
blimbing wuluh itu yg gimana kakk
Milzana kadir (4 months ago)
belimbing sayur alias belimbing asem :) yang kecil dik
Bappeda Parigi Moutong (5 months ago)
KAK BOLEH KALAU TDK PAKE BLENDER KAK DAN AKU TDK PUNYA BELILIMBING WUDUH
sopani ustad (3 months ago)
Bappeda Parigi Moutong h
Milzana kadir (5 months ago)
boleh, di iris2 dulu trus ulek atau di tumbuk dan bs gantai pakai jeruk nipis
Chabby the Artist (5 months ago)
Pake umur 10 bisa ga? Aman ya?
Cornelia Joyceline (5 months ago)
kak itu bisa untuk wajah ?
nita yunita (5 months ago)
Kecepetan
Icha Cahya (5 months ago)
Air blimbingnya dicampur apa enggak kak.,? Kmren aqw nyobak gak jadi soalnya.,?? Jadinya malah lengket, nggak sebagus divideo kakak.,??
Milzana kadir (5 months ago)
gak apa2 pakai aja dik kadar dan fungsinya sama kok untuk wajah.. semakin lengket semakin bagus n pada saat di pakai biarkan sampai mengering di wajah kamu baru deh di kupas atau bersihkan.
Arya dwi Syahbana (5 months ago)
Arya dwi Syahbana (5 months ago)
Hebat bisa jadi putih
Zahra Nissa (5 months ago)
Itu putihny permanen atau engga ??
Fitriya Sari (2 months ago)
Zahra Nissa saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Ade Imansyah 76 (5 months ago)
Hebat
ainun daniatty (5 months ago)
Ga punya belimbing wuluh kk . Adanya belimbing biasa!!
Felizio Kostka (10 days ago)
Milzana kadir kalau pake jeruk nipis atau lemon ada perubahan gk kak ? Kan kalau belimbing di blend , lemon di blend juga kah ? Trus jumlah buahnya tetep 10-15 kah ?
Fitriya Sari (2 months ago)
ainun daniaty saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Milzana kadir (5 months ago)
belimbing biasa kadar vitamin C nya agak rendah, hmm ganti pke jeruk nipis atau jeruk lemon aja dik
anti pas (5 months ago)
Berapa gelas air buat dicampur dengan tepung tapiokanya?
Siti Sarah (4 months ago)
boleh kh di butu
Milzana kadir (5 months ago)
klo belimbing wuluhnya lansung lumatkan aja krn udah mengandung air.. takarannya sesuai kebutuhan dan selera aja :)
anti pas (5 months ago)
Milzana kadir kalau yang melumatkan belimbing wuluh, berapa gelas air?
Milzana kadir (5 months ago)
secukupnya aja seduh atau masak hingga membentuk gel atau sampai cukup mengental
wengi Karangasem (5 months ago)
Ada efek sampingnya apa ngga tuh...
Bappeda Parigi Moutong (5 months ago)
ia bagus pertayaanya itu kak WENG IKARANGASMEN
Muhamad Harsya Fadil (5 months ago)
Aku udah nyoba kulit aku jadi bagussss
Fazar Yudhistira (4 months ago)
Permanen?
Teguh Aris (5 months ago)
Bagus
eunhyee. hr_97 (5 months ago)
Bisa buat muka gak sih???
Emi Nadila (6 months ago)
Cukup menyimak
salva qanita (6 months ago)
makasih
Fitriya Sari (2 months ago)
salva qanita saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake.. saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Najmi Syifa Ramadhani (6 months ago)
jadi ini bisa dibuat masker muka jga?
Milzana kadir (6 months ago)
bisa kok say, malah bagus buat wajah
Riska Rahmadani (6 months ago)
makasi kak invonya
Abun Andika Abun Ajah (6 months ago)
susu bruang apa lgih udah ituh
Weny Thea (6 months ago)
Wow
Tholenks Tg.Pinang (6 months ago)
awas lo e... kalau kulit gua gak putih putih gua komen lo yang enggak enggak
Chairul Ramdhan (6 months ago)
jangan nipuin orang
Ryan Tan (6 months ago)
cri aje cra memutih kan mmek
andik cenul (6 months ago)
bahan ya tdk bahaya kan
Indah Talono (6 months ago)
keren bro✌✌
Nopran Satria E.K (6 months ago)
Pengen cobaa, makasih video nya👏
Teti Aryani (6 months ago)
bagus juga
Faiz Jajagan (6 months ago)
buat muka bisa nggk..??
Isma Ismaa (6 months ago)
pengen.. tpi gk ada belimbing wuluhny😥
Fitriya Sari (2 months ago)
Isma Cahyani Putri saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
bhogelnya bunga (6 months ago)
Sekarang aku lgi nyoba nih beneran apa ngga nya liat nnti ya:)
Tasya Salsa Sabrina (6 months ago)
Bunga Cut asli gak? Udah buktiin belum? Mau nyoba juga nih eheh
Adam Yuliandi (6 months ago)
cb ah
dufi khamid (6 months ago)
kalo pkai tepung beras boleh ngga
Fitriya Sari (2 months ago)
dufi khamid saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Aini Adla (6 months ago)
air nya semana ya? ko aku bikin sudah dicampur malah susu+tepungnya mengental sendiri gak ke campur sama belimbingnya
Susilawati 1998 (4 months ago)
Milzana kadir ka belimbing wuluhnya beli dimana
Aini Adla (6 months ago)
+Milzana kadir siappp
Milzana kadir (6 months ago)
siap, igt harus sabar n sementara hindari paparan sinar matahri lansung n moga cepet putih yah
Aini Adla (6 months ago)
+Milzana kadir ohh gitu.. oke terimakasih banyak ya 😀
Milzana kadir (6 months ago)
gak apa say.. emang kelihatan tidak bercampur tp sebenarnya air belimbingnya itu udah kecampur kok, jgn lupa dinginkan dl baru digunakan :)
rokhan wijaya (6 months ago)
bagus
Lina 77 (7 months ago)
kak sabunnya boleh apa saja
Bappeda Parigi Moutong (5 months ago)
KAK KALO NGAK SAMA LULUR DAN SABUN MUKA KITA JADI HANCUR YA ????????????????????????????????? ATAU ENGAK
Milzana kadir (7 months ago)
iya dik, sekedar saran klo boleh di barengi dgn luluran hasilnya pst mantap n cepat :)
Verdian Putra (7 months ago)
Laki laki bisa gak
Fitriya Sari (2 months ago)
Verdian Putra saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake.. saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Siti Sarah (4 months ago)
bisa lah bodoh saitan
ji cheol (7 months ago)
Ahh blimbing wuluh memang manjur buat mmbersihkan noda... kalau habis masak d panci yg nodanya susah dbersihkan / buluk.. rendam aja pke blimbing wuluh diamkan seharian djamin bersih kek baru beli.. dan sempat berpkiran buat merendam badan d3ngan air blimbibg wluh juga biar cling kek baru lol
Fiky Antinio (7 months ago)
buat wajah boleh nggak...
Agischa Oktaviany Putri (7 months ago)
Ini hasilnya permanen gak???
Fitriya Sari (2 months ago)
Agischa Oktaviany Putri saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
koka reyan (7 months ago)
wow 15 rb like....mantap...ditunggu kunjungannya
Konsultasi Kehamilan (7 months ago)
Selamat siang bunda. Izin share bunda, jika ada keluarga atau kerabat yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan, bisa konsultasi seputar hambatan kehamilan seperti kista, miom, pcos, tuba tersumbat, endometriosis, virus torch, sperma abnormal(Azoospermia, Teratozospermia, Oligospermia, Asthenozospermia) /encer, ejakulasi dini, verikokel, haid tidak teratur, keputihan, BB berlebih, dll, bersama Terapi promil holistic. Terapi promil holistic tidak hanya meningkatkan kesuburan tapi juga mengatasi semua hambatan kehamilan agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar. Bunda bisa diet sehat sekaligus promil disini. Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami: Bbm: DDF62771 WA/Line: 0813-6831-3651 SMS/Telp: 0813-6831-3651 Salam promil holistic
leni melani (7 months ago)
yah jadi pengin nyoba nihh.......................biar kinclong
Fitriya Sari (2 months ago)
leni melani saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake.. saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
ferdy sanjaya (7 months ago)
Laki laki nda papa kah pake
Milzana kadir (7 months ago)
gak apa yang ptg sementara hindari sinar matahari lansung :)
puputz (7 months ago)
wkwkwk
Meiko Lovely (7 months ago)
Muka

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.