HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

Seperti Sulaap !! Masalah Kulit Wajah. Jerawat Komedo Bintik Hitam Hilang Seketika Dengan Metode Ini

685 ratings | 266011 views
Semua video : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (78)
Dedi Maho (17 days ago)
Gila tu orang mw bikin orang jelaka
Ibnu.k.l (23 days ago)
Gua percaya bahwa bawang putih itu bisa menghilangkn jrawat dan selain "nya
shamdyns 95 (25 days ago)
Kepada wanita Di luar Sana. Kalau sayang kulit. Jangan sesekali guna bawang putih untuk hilangkan jerawat sebabnya kulit akan terbakar and mengelombong air ( dari pengalaman sendiri ) . Muka ni kulitanya halus . Jadi gunalah bahan yang lembut seperti tomato , kunyit , timun , madu , putih telur.
Aris Supiandi (28 days ago)
Ah repotttt
Susilo Wati (28 days ago)
Panas goblok bgt,pengen muka sy hancur apa
Mama Mia (29 days ago)
ini mah pgn ngancurin muka orang ,,,iya ky sulap seketika gosong tuh kulit muka
park_ ayaakk (1 month ago)
Hati" itu bisa membuat wajah terbakar
M Salah (1 month ago)
tapi kaga ada epekkan
vannya tesalonika (1 month ago)
Muka aing panas anjerr
Dimas Pandu (1 month ago)
pidio bohong ini mah
Puspa Marantika (1 month ago)
📣SKINCARE BERBPOM 100% AMAN BUSUI📣 📣MENGATASI KULIT WAJAH KUSAM📣 📣SKINCARE TERLARIS SAAT INI📣 📣DIJAMIN BIKIN WAJAH GLOWING📣 📣TIDAK ORI UANG KEMBALI 2X LIPAT📣 ➡Manfaat dari MS Glow CANTIK SKINCARE⬅ ☑ Menghilangkan flek hitam pada wajah ☑ Mengencangkan kulit dan membuka aura ☑ Menghilangkan jerawat ☑ Mengangkat sel kulit mati ☑ Mengecilkan pori2 ☑ Kulit mennjadi alami bersih dan bersinar Sudah banyak artis yang menggunakan dan GLOWING 😍 awalnya ngg percaya tapi setelah mencoba sendiri hasilnya WOOOOW cetaaar banget terbukti flekk hilang jerawat juga hilang, BURUAN ORDER SEBELUM KEHABISAN !!!😍 PEMESANAN/ORDEER HUB CS KAMI DI: ☎whatshap:081266699918 Mohon bantu SHARE & LIKE nya yaaTrimakasiihh....😘 ❤HAPPY SHOPPING❤
Desak Putu (1 month ago)
Pasas banget
Valencia Venta (1 month ago)
Kamu harus tanggung jawab muka aku jadi panas banget lalu beberapa hari kemudian muka aku perih
Princes Imut (1 month ago)
Hajar lah yg bkin video ini.. Tar gara,, Pengen putih muka ku yg mulus jadi kerodok 😀😀😀
Lailli nita Nita (1 month ago)
saya pernah aplikasikan bawang putih ke wajah terus wajah aku ke bakar dan jadi item"gitu
Ajeng pangesti Ajeng (1 month ago)
udh coba malah muka jdi panas boong ini mah-_
armink husein (1 month ago)
Hati2 penipu video ini ..hoax ..sesat.
ulfah nurachmah (1 month ago)
Maaf untuk yang buat video ini lbh baik di hapus saja, bukan bermaksud apa" bawang putih itu panas, jadi tidak cocok untuk wajah yang kulit.nya tipis, teman sya pernah coba bukannya sembuh malah kayak luka bakar jd.nya, maaf dari pada yang lain kena imbasnya kasihan
Irma Suciawati (1 month ago)
Km aja yg pake,
Dini Aulia (1 month ago)
Takut gak cocok
Dini Aulia (1 month ago)
Cocok gak yah?
Endri Sutarman (1 month ago)
Pake sambel bro masker y biar seger wajah y bersih mulus ..
ayu setiani (1 month ago)
Saya sudah pernah mencoba...tapi hasilnya malah bikin mukak saya kayak koreng..tapi untungnya saya pakek crem jadi noda bekas bwang putih itu hilang
ayu setiani (1 month ago)
Nabila Berliana creamnya fair and lovely de
Nabilaaz Mine (1 month ago)
Misdi Misdi Cream apa ka?
Carolina Wonda (1 month ago)
aku pernah pakai. kulit seperti terbakar sampai melepuh
Ri Yanti (1 month ago)
xg ada hangus sy udh pernh jerwatan bkn sembuh mlah muka gosong jdi monstr aq
Sri wida arani Yanti (1 month ago)
jgn di coba,klw gk mau nyesel,gue udah pernah coba ,hasil nya kulit akan menjadi hitam.
Wiwi Puspita (2 months ago)
jgn sembarangan , bawang putih berbahaya tahu, jgn mau di bohongin yah guys
lia formosa (2 months ago)
kalo mau bwat video lasung di pertekin jgn cuma teori aza......soalnya bawang putih it2 panas kalo di kulit
Rasiyem Dulah (2 months ago)
Tk bosul or jerawat ita Tpi tk kulit tda
Aiai Cibubur (2 months ago)
Yang bener ajah coba aj sendiri kita mah ogah
Saputeri Novellee (2 months ago)
Pns klo pke bwang mlh kulitku jd merah ko
Purnama Merindu (2 months ago)
Los di coba dewek... gilani
s s (2 months ago)
taiii lh bohong
nock dwi (2 months ago)
Apa an ini temen aku pke kata nya pnas trus melepuh,,
Krishna Widiadnyana (2 months ago)
Prh ni video
Mayrindra Williem (2 months ago)
oh no aq prnh pke muka melepuh ky trbkr n item bngt bksny ssah ilngny brbulan2 ini info ssat
imam ibeng (2 months ago)
bwg putih x di rebus dlo .bru d kmuka.n 😃😃😃😃
armink husein (2 months ago)
Bohong berita sesat..jangan diciba yg jelas kulit muka jadi tambah rusak kulit akan melepuh setan ini vidio aq pernah coba jadi rusak mukaku..hati2 berita sesat..
assalamualaikum. saya pernah oke bawang putih,sampe skarang belum hilang
Tene Te (3 months ago)
Ini mah ngasih tips buat ngancurin muka😜😜
Dandhii 07 (3 months ago)
Wahh Penipuan Nihh Bawang Putih Itu Panasnya Bukan Main Bikin Kulit Terbakar. Mau Bntuin Atau Maunya Apa Sihh😈
Reyhan Rivanie (3 months ago)
bohoong akh panaasss,,nu bnr we atuh mere info teh,,kampret..
Dian Denpasar (1 month ago)
Reyhan Rivanie pakai masker Roromendut aja kak..
Dian Denpasar (1 month ago)
Reyhan Rivanie pakai masker Roromendut aja kak..
Mmh Rizwan (2 months ago)
Heu" euh kampret..
Novita Nanda (3 months ago)
Kakak ku pakek,, mlh mukanya jelek
Faris Faris (5 months ago)
jngan sesekali menipu orang
Angelica Cindy Flora (5 months ago)
bawang putih tdk mampu menghilangkan flek2 yg ada kulit kamu malah meradang memerah panas perih,.. seperi melepuh2 gitu
Nilia Handayani (6 months ago)
sebenernya bener cuma harus lewat proses dlu bawang putihnya, gabisa langsung
serba info (3 months ago)
Becanda teh
Nilia Handayani (3 months ago)
+serba info heh?
serba info (3 months ago)
Nilia Handayani njir mantan
Raudatul Jannah (6 months ago)
Penyesalan terdalam,muka gue ancur gara2 bawang putih
Rulian Nur aji (7 months ago)
Hanya orang yang kurang pintar menggunakan bawang putih untuk wajah seperti itu😁..
JONI SSNT (8 months ago)
Bawang putih tu enak nya buat nasi goreng 😋😋😋
Dewiana Sari (8 months ago)
Bohong muka ku mlah hancur
Sity Zummaroh (8 months ago)
bawang panas pe ak
Dewi Noor Latifah (9 months ago)
Emg panas tp komedonya bersih tp ingat jgn dibikin masker karena panas cukup oleh kan pada wajah yg banyak komedonya diam kan sampai kering lalu gosok sampai komedo terangkat panas sih Abis itu cuci bersih lalu pake masker biasa atau diolesin madu biar rasa panasnya berkurang Saya udah pernah nyoba
Eah Thamar (9 months ago)
Jgn pernah coba jdiin masker, bakaln melepuh tu muka. Hahahaha....
Nabilla Muazara (10 months ago)
Haha,mending ntuh bawang putih buat kacang goreng 😂
Fakhira Ghasani (10 months ago)
Bohong sy dah prnh nyoba mlh panas sprti kebakar
DENISSA NISDA (3 months ago)
Fakhira Ghasani ..ya mke nya yg ada fleknya aja ath jgn pje masker panass lah
aida pratiwi (10 months ago)
Bohong aaaaaah,,,
Tiara Pheseq (2 months ago)
aida pratiwi bnr ituu aku aja udh coba, jerawat ku PD ilang d oles bawang putuh
Merlyanti sumbawabesar (10 months ago)
bawang putihnya bagus untuk kulit, tapi harus di makan.. kalok langsung kena kulit wajah, hasilnya akan membuat kulit terbakar..
Keke Sr (1 month ago)
Merlyanti sumbawabesar saya aja terbakar jadi gosong kulit saya
Ten Priatna (9 months ago)
Merlyanti sumbawabesar saya pernah nyoba makan bwang putih sama madu bwng putihnya 3 siung dihaluskan katanya untuk membunuh bacteria didalam perut, saya coba minum ternyata tenggorokan ku panas sampai mau pingsan akhirnya saya minum yg banyak sampai aqu lemes banget terus saya nyandak satu jam itu juga aqu lihat di youtoube makanya kita harus hati2, mungkin juga saya punya penyakit maag jadinya reaksinya cepet
Naning Rachma (10 months ago)
Aku pernah pake tapi malah hasilnya muka aku kaya terbakar, hoax ini video...
Neng Harun (10 months ago)
GK bnr....bwng putih ITU Panas Tau...kmu jha yg Pake...
Rasiyem Dulah (2 months ago)
Neng Harun panas malah tambah itam
malenda saepudin (3 months ago)
Neng Harun ha-ha-ha betul
lali jenege (7 months ago)
Aqela Pierli taikk.,
Aqela Nama chanel nya (8 months ago)
Neng Harun temen aku make bawang putih beberapa jam kemudian bintik²nya jadi banyak ngt
Munia Nia (10 months ago)
Panas kaliii ........
bial
Aqila Hariyani (9 months ago)
mending bawang ny wat masak ja sy ....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.