HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

12 Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Secara Alami Dengan Mudah

2616 ratings | 1764138 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos 9 Ciri Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki : https://www.youtube.com/watch?v=I2_9ZU1C_Lk Cara Paling Mudah Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis : https://www.youtube.com/watch?v=T7DKVBpE0w4 Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional Dengan Masker Beras https://www.youtube.com/watch?v=dUkNja-_LpU ================================= Cara Menghilangkan Flek Hitam 1. Jeruk Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah. 2. Scrub & Masker Perawatan di rumah yang bisa kita lakukan untuk memudarkan flek hitam adalah dengan rajin menscrub dan masker wajah. Lakukanlah dua perawatan ini dua kali seminggu untuk memberikan hasil terbaik. Pilihlah scrub dan masker yang dapat mencerahkan kulit. 3. Masker Lidah Buaya Selain mempunyai fungsi untuk menutrisi rambut lidah buaya juga bermanfaat untuk wajah. Cara pemakaian untuk mengatasi flek hitam bekas jerawat : parut lidah buaya secukupnya sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan seperti saat memakai masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker lidah buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal basuh dengan air hingga bersih. 4. Berwudhu (Bagi Yang Muslim) Wudhu merupakan salah satu kegiatan untuk mensucikan diri dari hadast kecil, yang biasanya di lakukan sebelum melakukan sholat ataupun membaca ayat suci Al Qur’an. Berwudhu setiap hari Insyaallah dapat membuat wajah kita bersih mulus dari flek hitam, jerawat maupun masalah pada wajah lainnya. 5. Timun dan Bengkuang Bengkuang dan mentimun ternyata bisa menghilangkan flek hitam. Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Diamkan selama beberapa menit baru dibilas setelah itu. 6. Gunakan jus lemon Jus lemon memiliki sifat pemutihan alami, yang dapat membantu mengurangi munculnya bintik-bintik gelap dan membuat lebih bahkan, kulit lebih ringan. Gosok perasan lemon segar ke bintik-bintik gelap dan meninggalkan jus selama sekitar 10 menit sebelum dibilas. Ulangi perawatan ini tiga kali seminggu. Jus lemon mengering keluar kulit dan membuatnya hipersensitif terhadap sinar matahari, sehingga sangat penting untuk mengikuti perawatan ini dengan pelembab dan tabir surya. 7. Manfaatkan Bawang Merah Asam dalam bawang memiliki sifat pemutih kulit alami, yang dapat membantu melawan bintik-bintik gelap. Ekstrak jus dari bawang dengan baik meremas atau memasukkannya ke dalam blender. Gunakan bola kapas untuk menyeka jus ke flek hitam lalu biarkan selama sekitar 10 menit sebelum dibilas. Ulangi perawatan ini setiap hari, agar hasilnya cepat dan aman. 8. Yogurt Yogurt membantu Anda untuk meringankan flek hitam secara alami. Terapkan yoghurt langsung pada bintik-bintik usia lalu biarkan mengering selama 20 menit lalu kemudian mencucinya dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang langsung menerapkan yoghurt pada flek hitam sebelum pergi tidur, biarkan semalam. Anda dapat membuat paket wajah dengan mencampur 1 sdm yogurt tawar, 2 sdm bubuk oatmeal dan 1 sdt jus lemon segar. Terapkan paket ini ke kulit yang terkena serta biarkan selama sekitar setengah jam. Terapkan pelembab apapun, setelah membilasnya dengan air dingin. Ulangi ini setiap hari selama 1 - 2 bulan untuk mendapatkan hasil terbaik. 9. Gunakan Pepaya Ini merupakan cara alami & aman. Pepaya mengandung enzim tertentu yang membantu Anda dalam menyingkirkan noda kulit, bintik-bintik penuaan, serta jerawat. Gosok parutan pepaya mentah segar pada bintik-bintik coklat gelap. Memungkinkan untuk tinggal selama sekitar 20 menit, kemudian bilas kulit yang terkena dengan air suam-suam kuku. Hal ini membuat kulit wajah Anda terlihat lebih bersih dan cerah.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (234)
Mrs Intan (21 hours ago)
Salam betul ke pakai jeruk nipin ke
Fitri Ramadini (23 days ago)
seetuju no 4
Anti Jpt (2 months ago)
Itu lagu makassar,sulawesi selatan,,,!
ndullitmd md (2 months ago)
Istriku sekarang makin cantik aja karena kebanyakan promo obat ha...ha....
Masme Huda (2 months ago)
Lagunnya apaya enak
Daruyah Daruyah (3 months ago)
Iklannya bnyk
Susum Sumiati (3 months ago)
Didik kempot klo gk salh... enk lgunya tp gk ngerti bnyknya 😊😊😊
Rosmiati Mhia (3 months ago)
fokus kemusiknya
Tia Fadila (3 months ago)
fokus ke musik nya
Naga Bonar (3 months ago)
No.4 yg pling mujarab
Dwi Hariyani (3 months ago)
Biarpun ak org jawa suka lagunya enak bgt msiknya mirip keroncong
Juliana Lesmana (4 months ago)
beda loh org yg sering wudhu sm yg makeup full seharian tanpa wudhu...wudhu bikin muka awet muda n segar sedangkan makeup bikin kulit cepet tua...study say!
Rumini Rumini (4 months ago)
Lagunya kok enak banget ddenger...lagu daerah mana tuh?
Misyel Delopes Delopes (4 months ago)
Mba sa pengen obat apa untuk mrnghilakan pilek hitam bekas jerawat yg hitam di muka pake masker apa ya
konsultasi kosmetik (3 months ago)
Misyel Delopes Delopes Bs chat n konsul Wa 085646452586
Widiyat Mini (4 months ago)
Pakai cream aja biar putih cerah dan cantik gak repot deh tinggal oles aja ha ha ha
Zubee Bandrulax (5 months ago)
Ini lagu selayar
Made Trisnawati (5 months ago)
Lagu makassar iwan tompo yang nyanyi
Indah Nurfitriyani Hamdy (5 months ago)
ka Subcribe chnnel aku, nanti aku Subcribe balik
azwan dhika (7 months ago)
asekkkkk... sampe q gagal fokus nah lgu nya bikin adem
Chandra Ponsel (7 months ago)
tq informasiny sangat bermanfaat untuk kmi 😄
Chandra Ponsel (7 months ago)
tq informasiny sangat bermanfaat untuk kmi 😄
Chandra Ponsel (7 months ago)
tq informasiny sangat bermanfaat untuk kmi 😄
Dewi W1 (7 months ago)
mau nyoba aja
Google User (8 months ago)
Biarpun aq tk tau artinya...lgu itu bikin adem hati apa lagi aq..kita jauh dri kluarga..
Arek Gede (9 months ago)
Pakai pemutih biar hilang Haha
Sofia Sofia (9 months ago)
Saya.sangat.suka.menonton.vidio..untok.kecantik.kan..dn.cara.mengobati.penyakit.
azman zofani (9 months ago)
udah semua aku cobak tapi tetep aja. gk ad perubahan malah makin gede dn hitam
cie cie cici (9 months ago)
saya juga seneng denger lgu n musicnya enjoy banget
cie cie cici (9 months ago)
saya juga seneng denger lgu n musicnya enjoy banget
cie cie cici (9 months ago)
saya juga seneng denger lgu n musicnya enjoy banget
Fitrry Ryanni (10 months ago)
jual krim ampuh untuk mengatasi flek hitam WA 081220453559 atau klik https://www.cream.liyoskin.com atau https://www.creamliyoskin.com
Amelia Lia (7 months ago)
Fitrry Ryanni aqu mau dong krim yg ngilangin flek hitam
masakan kari handoko2007 (11 months ago)
bartholo umpes
imut amit (11 months ago)
merdu bgt lagu fokus
rosa lina (1 year ago)
enak di degar tapi gak gerti apa artiyaa
Iiv Miftah (1 year ago)
jeruk nya jeruk apa?
Iben We (1 year ago)
ini lagu sedih ya? masalahnya gue gak ngerti ini bahasa apa
ENVY (1 year ago)
jeruk ni banyak jenis, jeruk apa secara spesifik.. jeruk mangga? jeruk timun? jeruk halia? jeruk t-rex?? bagi detail la.. jeruk, jeruk... ntah jeruk apa, aku pun xtau smh
sutira hero (1 year ago)
musiknya bikin ngantuukk
Ravi Kumar (1 year ago)
Sungguh leone
amiuye 01 (1 year ago)
musik nya bgus☺☺☺
Sri Lestari (1 year ago)
lagux enak didengerin, bikin hati merindu & liyer2 cuy.....
Nur Baeti Baeti (1 year ago)
tp trasa perih trs jd merah muka x itu gmna
Iswati Unyil (1 year ago)
enakan denger lagunya mendayu"dri pda baca tulisann ya
Linking Park (1 year ago)
Hoax
badrol dul (1 year ago)
sy jdi gk fokus lihat tulisanya.. krn ke asyikan dengerin lagu
Nia Febrianti (1 year ago)
klo untuk anak muda boleh gk
Kurmini Kurmini (1 year ago)
aku berbagai cara udh semuanya,hasilnya,tetep,nol
Dahlia Aja (1 year ago)
cara mengatasi flek hitam
Dewi Dara (1 year ago)
Hehe
Vira D (1 year ago)
lagunya bikin ngantuk.. zzzzz
Hening Ciptawati (1 year ago)
kalo pengen lbh putih lg seduh air panas siram ke muka langsung rontok kulit nya jadi putih belang2
Hening Ciptawati (1 year ago)
sy jg jd fokus ke music nya kalimat nya ga sy pedulikan
Bulus Jogja (1 year ago)
MAAF NUMPANG PROMO : KLO BUTUH MINYAK BULUS HUB : WARUNG SATE dan TONGSENG BULUS di : COKRODININGRATAN. 221 rt16 Rw 04 JOGJA hp/ wa ; 0817 941 2432 . MINYAK BULUS KAMI ADALAH LIMBAH DARI WARUNG KAMI . stok saat ini 26 februari 2017 diatas 100 liter. you tube ; afandi bulus. MONGGO MAMPIR KLO PAS KE JOGJA
mistar tulus (1 year ago)
teman2 anda ingin kulit muka bersih mudah, caranya buang saja kulit mukamu mudahkan?.
Dewi mariani (1 year ago)
Lagunya enak banget.
Sri Wibowo (1 year ago)
jeruknya jeruk apa?jeruk bali apa jeruk sambel?
yani cin fu (1 year ago)
wahh disini lidah buaya banyak banget
Eko pramu widdo (1 year ago)
Pagiii...... Hanya cuci muka loh ya...tapi ... Kamu dapat 12 manfaat utama: 1. Mencerahkan kulit 2. Menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit 3. Meregenerasi sel kulit 4. Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit 5. Menghilangkan sel-sel kulit mati, bekas luka 6. Menghilangkan panu, pigmentasi, bintil hitam/putih 7. Mengecilkan pori-pori 8. Menghilangkan biji minyak/lemak dibawah kantong mata 9. Menghilangkan black head, komedo, dan jerawat 10. Menjaga keseimbangan Ph kulit 11. Antiseptik/germisida (mencegah penyakit kulit) 12. Meningkatkan penampilan dan rona wajah 👍Gak hanya bisa dipakai di wajah, tapi di seluruh badan... 👍Mulai dr anak2 sampai yg tua, ibu hamil, dan ibu menyusui juga bisa pakai.. 👍Berbahan Utama HEILMOOR CLAY yaitu endapan lumpur hitam yang mengandung asam humus tinggi, mineral, vitamin, lemak, asam amino, protein dan hydration microqalgae extract (HMA) dan antioksidan. 👍AMOOREA 100% ALAMI, AMAN dan EFEKTIF, krn berasal dr lumpur alam 👍dijamin bebas bahan2 kimia berbahaya 👍didukung 14 bahan alami yg dikandung dalamnya Adaa yaah sabun yang manfaatnya selengkap ini 😍😍 Wa/sms +886987113673 Bbm D60F2340
wa 082199146207
minta solusinya untuk flek hitam
Eko pramu widdo (1 year ago)
Mau bbas dri flek,jerawat,bopeng sni tak solusinya...alkhdllh aq dlu flekq ilg skrag mka jadi kinclong..tpi bukan pemutih ya
Richo Angelia Putri (1 year ago)
Eko pramu widdo ..kasih tau ce sol usinya gmna ini wajahku flek hitam dah mulai muncul
Eko pramu widdo (1 year ago)
Lis Lilis chat di imo / wa mb ..ini imoq +886987113673
Lis Lilis (1 year ago)
Eko pramu widdo gmna cara'y, tlong ksh tau doog,, sy nie flek di muka bnyk bnget ga bs ilanng
Eko pramu widdo (1 year ago)
Ada bb to mb ini pinq D60F2340
Lina Anggraeni (1 year ago)
Eko pramu widdo gmn mbk cara ny,atau pake apa sy mau dong
Clariesta Nathania (1 year ago)
kak itu jeruk apa
Tati Jood (1 year ago)
saya plih no 4 za de
Riko Jauhari (1 year ago)
ha ha ha lagu asyik jadi terkenang masa kecilku
Siti Tegal (1 year ago)
sya malah fokusnya ke musik nya,,,bahan" yg berjalan jdi gk kebaca 😂😂😂😂
Ayu ll (4 months ago)
yea betul
winda paramita (10 months ago)
Ghaluh Nawangwulandari
Siti Tegal sama saya juga hhhh jdulnya apa ya?
Siti Tegal (1 year ago)
berasa di puk puk 😂😂😂😂
endang sulastri (1 year ago)
Siti Tegal y
Wartinie jan iqbal (1 year ago)
Yg Paling Ampuh itu Air Wudhu & Sholat Tahajjud & brdo'a pd ALLAH WA TA'ALA.
Zubee Bandrulax (6 months ago)
Lagu makassar👍
Evie Kabo (1 year ago)
+Yuk Cantik
Yuk Cantik (1 year ago)
kalau sering wudhu kan wajah selalu bersih jadi lama2 efeknya bikin kulit cerah, serta terhindar dari jerawat
Yuk Cantik (1 year ago)
air wudhu ngaruh sama kecerahan saja
Rakhmad Hidayat (1 year ago)
Faruq Faruq ya ngaruh lah lihat aja orang orang yang soleh itu wajahnya berseri seri
Komariyah milman (1 year ago)
lagunya enak banget'
Mbak Sakira (1 year ago)
Musiknya bikin ati ayem.. Tapi aku ngk tau artinya..
Marhaeny Ika (1 year ago)
itu lagu bugis enak banget
kayakx itu lagu makasar.. Sulawesi selatan
Salimah Ima (3 months ago)
Samsung GALAXY GRAND Samsung GALAXY GRAND p
Rindy 88 (1 year ago)
lagunya asyeeek
Uni Anifah (1 year ago)
judul lagunya ap ya, enk bngt dngrnya buat kl mau bobo. 😊😊😊😊😊😄😄😄😄😄
Edah Zubaedah (1 year ago)
iyo enak dengerin mus
Siti Siti (1 year ago)
aku malah fokus ke musik nya, wkwkwkwk
Sindy Fenovp (1 year ago)
PENGEN PUNYA WAJAH BERSIH, MULUS, PUTIH, BENING, BERCAHAYA, BEBAS FLEK. DLL HANYA DALAM 7 HARI SAJA. MINAT CHAT SAYA AJA. DIJAMIN 7 HARI SAJA . GAK ADA HASIL UANG KEMBALI. pin BB : 2B93AC96 line : @cindy.fnp wa : +6285854143139 / +6285853697674 ig : sindy.fnp
Sindy Fenovp bantu saya wajah sy hitam bkas luka jerawat kyk bekas koreng tolong atasi sy ibi
Kamaluddin Dg Narang (1 year ago)
judul lagux bombang nia pa, risi, na( syair makassar,) penyanyinya almarhum iwan tompo.
Shusye lowaty (1 year ago)
Sindy Fenovp mau
putra anarkhiz (1 year ago)
ku urrangi sarengku langereki laguna .
Ummi Netty (1 year ago)
jeruk apa
sebenarnya kalo mau bersih itu perawatan aja rutinn setiap hari. rawat sendiri gtu, klo semunggu sekali, lha mana mau brsih
arwan losari (1 year ago)
Yulianggraini Anggraini
Wage S (1 year ago)
Dirwat tap hri,,klo kerjanya kntoran pa ky putri kraton pa ky ank mamah mngkin bsa,tp klo krjanya tap hri dibwah trik mtahri,,kotor2an,,smua tergntung dri rutinitas tap hri,
haya mudin (1 year ago)
judul lagunya apa daeng hehe enak tenaaaan
ayu comel (1 year ago)
enak bngtt lagu mkssarx....ok di trey dl
no glok (11 months ago)
ayu comel ,og tau
wita sulbar (1 year ago)
Lagunya menyentuh hati..siapa yg tau judul lagu ini yaa
nafah nadila (1 year ago)
ayu comel @ aku ingat pacar makasar
Rosnah Yusof (1 year ago)
ayu comel y
Dewi mariani (1 year ago)
ayu comel Kamu ngomong Makasar jdi inget ama Andy Arsil idolaku.
Wage S (1 year ago)
Musiknya campursari tp syairnya,,bhasa mna ni,,,enak jg buat pngantar tdur??
Ujang Nanda (15 days ago)
itu lagu makasar sulawesi selatan penyanyi almarhum iwan tompo
Nur Wati (11 months ago)
Bhasa malay tp bgaian pahang dan sarawak
Mojang Pasundan (1 year ago)
Ronny Hartono Judul lagu nya apa ka?
Ronny Hartono iy
Ronny Hartono (1 year ago)
assauna dottoro, lagu bugis tawwa
Ainur Qalisya (1 year ago)
untuk budak mcm mana pulak ye😇😇
debyy ana (1 year ago)
2
Kasturi Ida (1 year ago)
waoooo,,,aku Mau coba ..Thanks u
Kasturi Ida (1 year ago)
waoooo,,,aku Mau coba ..Thanks u
reni riska (1 year ago)
jeruk biasa dmkan. jeruk mipis non msih blum ngerti.
Narty Indu (1 year ago)
udh aku buktikan nyng ke 4 mnjur masasllh
Iymah Iymout (1 year ago)
klo berwuduk ma 5kali sehr kdag sampek 5/7 klo sempet solat malem sm duha
mul yani (1 year ago)
jeruk nipis banyak mafat utuk kita.bagi kesehatan para ibu.
mul yani (1 year ago)
sehat itu lebih indah dalam hidup saya.
mul yani (1 year ago)
kesehat lebih mahal harga ya
Siti Mulyanah (1 year ago)
trima kasih atas impormasi nya Family
fiza (1 year ago)
atasi masalah jeragat dengan set MEWANGI..putih, gebu, cantik anjal menawan!!! whatsapp 017-4977108
Yudistira Anggada (1 year ago)
fiza amny health & beauty
pengalaman saya pribadi cuci muka pake seduhan air teh yg udah didiemin semalam juga berhasil. sebulan flex hilang
Rose Nababan (3 months ago)
Rieta Prabawaning Lestari cuma direndam begitu aja kah mb@@@?? cara pake nya?
Resty Ayu Cahyawati (4 months ago)
Hoax
Bunda Zahra Zahra (5 months ago)
Rieta Prabawaning Lestari owh...benarkah
Eko pramu widdo (1 year ago)
Pagiii...... Hanya cuci muka loh ya...tapi ... Kamu dapat 12 manfaat utama: 1. Mencerahkan kulit 2. Menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit 3. Meregenerasi sel kulit 4. Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit 5. Menghilangkan sel-sel kulit mati, bekas luka 6. Menghilangkan panu, pigmentasi, bintil hitam/putih 7. Mengecilkan pori-pori 8. Menghilangkan biji minyak/lemak dibawah kantong mata 9. Menghilangkan black head, komedo, dan jerawat 10. Menjaga keseimbangan Ph kulit 11. Antiseptik/germisida (mencegah penyakit kulit) 12. Meningkatkan penampilan dan rona wajah 👍Gak hanya bisa dipakai di wajah, tapi di seluruh badan... 👍Mulai dr anak2 sampai yg tua, ibu hamil, dan ibu menyusui juga bisa pakai.. 👍Berbahan Utama HEILMOOR CLAY yaitu endapan lumpur hitam yang mengandung asam humus tinggi, mineral, vitamin, lemak, asam amino, protein dan hydration microqalgae extract (HMA) dan antioksidan. 👍AMOOREA 100% ALAMI, AMAN dan EFEKTIF, krn berasal dr lumpur alam 👍dijamin bebas bahan2 kimia berbahaya 👍didukung 14 bahan alami yg dikandung dalamnya Adaa yaah sabun yang manfaatnya selengkap ini 😍😍 Wa/sms +886987113673 Bbm D60F2340
Putri Reog (1 year ago)
+Rieta Prabawaning Lestari air teh di gunakan untuk apa..Q bnyk flek hitam..
ulak talaran ulak (1 year ago)
mantap lagunya
Maryam Wahab (1 year ago)
I dont believe....ini kutipan dr mbah google. jgn percaya
linajwa linajwa (2 years ago)
makasi impormasinya
linajwa linajwa (2 years ago)
makasi impormasinya...
M Sujud (1 year ago)
linajwa linajwa berselingkih
linajwa linajwa (2 years ago)
makasi impormasinya...
Mieke (2 years ago)
CUKUP dengan 4 rb an per hari Anda bisa mendapatkan Kulit wajah yang Lebih  HALUS, LEMBUT, KENYAL & tampak LEBIIH MUDA  <3  ^_^ Untuk Informasi & Pemesanan, Silakan Hubungi : WA. 081325495001 https://www.facebook.com/minyakbuluscounter
Meliani Meliani (2 years ago)
mks tip nya
Zasqiya Digital (2 years ago)
No 4 itu q suka
Sarahjalan_ (2 years ago)
berwudhu.. like it...
party supartye (2 years ago)
terimakasih banyk..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.