HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Cara Mengatasi Uban Pada Rambut Anda Dengan Menggunakan Air Teh (Dijamin Berkhasiat)

386 ratings | 192324 views
Mengatasi Uban pada rambut anda
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (142)
Anggun Deska (26 days ago)
Apa teh itu hanya bisa untuk sekali pakai, atau pakai terus menerus teh yg telah terpakai tersebut atau ganti teh yg baru lagi
Sidik Cipelang (1 month ago)
Nama nya itu teh apa yg ccok untuk beuban
Ragam Manfaat (1 month ago)
Beli teh yang ditakar aja.seperempat gt.atau 1 ons.bukan teh kantong ya
Galaxy J2prime (2 months ago)
Dikramas duluh y mas'dan sesuda pake ap perlu di bilas pake syampo'pless jawap😢
Muhdaffa Daffa (5 months ago)
Kita rakyat indonesia nggak usah bnyak komentr berdoa sj moga tdk ada prang
安安Navya (8 months ago)
Lama nungguin ngilangin uban ,,yg praktis d cat
Rohaini Aini (9 months ago)
Maaf mas itu warna teh nya ko seferti bubuk kayu biasa nya teh itu item satu lagi fertanyaan saya memang nya uban bisa berubah jadi item lagi ya husus nya yg Di usia 40 tahun ke atas terima kasih
Ragam Manfaat (9 months ago)
itu beli bubuk teh,bukan pakai teh kantung.bisa mengatasi rambut uban saat tumbuh rambut baru
Muhammad Jodhi (9 months ago)
mas mau tanya saya ubanan kayaknya gara'' pomed ... apa bisa di ilangin dg cara teh basi dan udh lama dari saya SD dan udh saya warna.in terus ... mohon jawabNnya
Apa Aja (6 months ago)
Aku juga sama kl aku sih gara2 pake semir rambut berwarna selama 6 bulan hampir 4 kali ganti warna dan skrg udah bermunculan uban 🤔 kata nya sih gonta ganti cat rambut cara mengobati yg ampuh gimana ya usiaku 20 ke atas
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Muhammad Jodhi ini hanya mencegah.butuh waktu lama untuk normal lagi
Muhammad Jodhi (9 months ago)
apa teh nya bisa bikin rambut rontok ... apa gara" di pijat
Muhammad Jodhi (9 months ago)
dan kalau pakai teh hitam bisa juga kan
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Muhammad Jodhi bisa mas
Muhammad Jodhi (9 months ago)
yg rontok yg hitam lgi gmna... mohon penjelasannya
Muhammad Jodhi (9 months ago)
mas saya udh pke 1 bulan pas saya pijat kok mlh pada rontok rambutnya
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Muhammad Jodhi jgn sama teh nya..hanya airnya saja..supaya gak bikin patah ke rambung
Arom Aro (10 months ago)
mas klo udah putih bisa kembali hitam ngk mas rambutnya
Thomi Busthomi (10 months ago)
Pakai teh merk apa gan
Hana Hayyi' (10 months ago)
minyak kelapa nya beli apa bikin sendiri
Ragam Manfaat (10 months ago)
+Hana Hayyi' beli bisa.yg lbh bagus bikin sndri
Risma Rosa (11 months ago)
Uban,,sekali tumbuh,,tetap akan berkmbang biak,,,tisak bakalan bisa kembali hitam,,kecuali di sEmir,,,beberapa minggu saja,,habis semir nya,,,makin nampak Uban,,,
Ibunda Tati (11 months ago)
setelah aku Pakai. Lalu dikramasin APA Gimana. mas.... aku mulai Pakai Tapi aku mengunakan teh hijao
Ibunda Tati (11 months ago)
Ragam Manfaat iya. mas. bahkan aku diamkan Dulu Pakai handuk selama 5.menit SEBELUM dikramasin.. mksih mas. ATAS berbagi2 ilmu. nya
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Ibunda Tati teh hijau lbh bagus.anti oksidanta tinggi.pemakaianya di diemkan dulu sampe menyerap ke kulit kepala.baru bilas pake shampo biasa
Gjft Vjff (1 year ago)
ini sebenerny condong untuk perawatan rambut klu udh beruban gk bakalan balik hitam lagi
Chris Tina (5 months ago)
Ragam Manfaat rambut nnk q sudah putih semua , boleh hitam semula kaa?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Gjft Vjff sangat betul...bagus untuk perawatan.jd terhindar dr ubanan
pakai teh hijau yg di celup, barapa kali pemakaianya ?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+noor mam terima kasih resep ny iya diamkan dulu 1-2 hari..baru sekali pakai
Joe Natal (1 year ago)
setelah di oles ii teh tersebut hanya di bilas dengan air atau pake sampo mas?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Joe Natal dibiarin dulu sbntr mas...baru bilas pake sampo
Yanti Reema (1 year ago)
siip
izdar Isdar (1 year ago)
mas ini ,, sembrg teh ajha kan mas ,, dan yg pnting bukan teh celup kan mas
Rahmat Septian (9 months ago)
+Ragam Manfaat kalau teh celup kenapamas
izdar Isdar (1 year ago)
Ragam Manfaat ,, klo untuk pemakaianya mas ,, brp bulan
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya.lebih bagus teh hijau
Ponirah P (1 year ago)
ma,af mas,,sesudah pakai teh ,,apa di cuci pakai shampo lagi,,,thanks,,
+Ragam Manfaat jadi pake sampho nya dua kali ya sebelum dan sesudah ya mas,kalo masalah rendaman teh nya sampe 3 hari ga apa pa tah mas tolong infonya makasih
Ponirah P (1 year ago)
ya cuci rambut dulu,,,mksd saya,sdh pakai air teh gk usah di cuci lagi gitu thanks,,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Ponirah P pakai sampo dulu mbak supaya bersih kulit kepalanya baru pakai air teh itu..sambil di pijat2
walan Aceh (1 year ago)
uban pasti tumbuh kalau sudah waktu nya..
Hasina 12 (1 year ago)
mkch impo ya mas ...
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama2,semoga bermanfaat mbak
Hafiz Ijah (1 year ago)
saya sangat setuju sekali dngn adanyaa pengobatn herbal
Tuti Arsaningsih (1 year ago)
Ragam Manfaat sa
Ragam Manfaat (1 year ago)
:)
z z (1 year ago)
I will try it
Ragam Manfaat (1 year ago)
+aniza zahara u must try...
Utami Puji (1 year ago)
Ooo gt,,, Insyaallah akan sy coba resep nya,,,mksh mas manfaat,,,resep nyaaa,,,
Utami Puji (1 year ago)
Iyaaa,, q tmbh garam soalnya q ke dokter ndak sembuh kulit kpl mt alias ketombe,, q tmbh grm Alkhamdulilah kulit kpl q yg mt terangkat semua, jd ndak perlu ke dokter lg,,, sklg mksh info nya,, salam sukses selalu,, Semangaaaat,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Utami Puji kalau untuk scrub kulit rambut coba mbak pake gula 1 sendok + campur shampo yg biasa di gunakan..dijamin lembut..kepala enteng
Utami Puji (1 year ago)
Iyaaa,, q tmbh garam soalnya q ke dokter ndak sembuh kulit kpl mt alias ketombe,, q tmbh grm Alkhamdulilah kulit kpl q yg mt terangkat semua, jd ndak perlu ke dokter lg,,, sklg mksh info nya,, salam sukses selalu,, Semangaaaat,,
Utami Puji (1 year ago)
Mas manfaat mksh info nya q udah mencoba dan Alkhamdulilah ada Hsl,, uban q cm dikit terus q cb resep pki teh byk tumbuh rambut hitam,, teh jg bgs untuk rambut,tdk bercabang, dan lembut,,, q pki 2 hr sekali,,, sekali lg mksh info nya mas manfaat,,,
超池水 (1 year ago)
+Ragam Manfaat cumak teh saja kan mas?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Utami Puji alhamdulillah bnyk yg berhasil..iya teh punya kandungan antioksidan tinggi..sehingga bagus buat kulit kepala.makasih sudah share pengalamanya dsni..video bermanfaat lainya bisa dilihat di ragam manfaat.
DO'4 IBU H4R4P4NKOE (1 year ago)
Rambut bruban sbtulnya gk boleh di cabitin dsb karena itu dh pmberian satu cahaya dari Allah SWT. .tp nmnya mnusia kbnyakn gengsi dsb
Miky Samudra (9 months ago)
B4L NEW Kalau Masih muda mas ? Iya gaboleh di cabut, Di semir boleh kan Asal gak warna Hitam ?
iskandar deni (1 year ago)
kyaknya di tmbh gula enk lngsng mnm
Ragam Manfaat (1 year ago)
+iskandar deni heee..jadinya teh manis itu mah mas
Mama mama (1 year ago)
ak dh pernah mencoba tapi gk ada hasilnya
Mama mama (1 year ago)
Ragam Manfaat oh gitu
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Mama mama biasanya mereka merawat memakai ini semenjak masih hitam...ini resep dari nenek2 zaman dulu.
Yhasinta Aja (1 year ago)
mkasih atas infox Mas,
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Yhasinta Aja sama2 mbak
Smua berubang ki pa bsa berubah hitanmm
Mksh ya Insha aalloh mau coba
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Eu Cari dong orang yg mendidik jadi harus perawatn dari skrg..
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Eu Cari dong orang yg mendidik ini resep dari nenek2...mereka pakai ini sejak dari muda.
Lare Willis (1 year ago)
Itu caranya teh nya d olesin atau d pakai kramas
Ragam Manfaat (1 year ago)
bisa mbak...asal di diemkan 1-2 harian.selamat mencoba
Mariyam Imran (1 year ago)
Ragam Manfaat @klo tehnya n air di rebus dulu sampe nendidih gmn mas?
Lare Willis (1 year ago)
Ragam Manfaat @ Thank infonya mas
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Lare Willis pakai keramas mas lare....makin kental teh makin bagus...ya diamkan 1 sampai 2 hari aja
Putri Lilin (1 year ago)
bohong, sya pkai 6 bln tpi gk da hasilx mlh tmbh byk ubanx
DO'4 IBU H4R4P4NKOE (1 year ago)
Putri Lilin yg jls cocok"an sgla apapun klo gk cocok psti ada evek sampingnya
Ragam Manfaat (1 year ago)
mungkin di anda gak berhasil.coba baca koment pengalaman mereka dibawahnya...jadi jgan katakan bohong ya
Tyas Ranid (1 year ago)
😍 Makasih banyak mas,,, infonya 👍
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama2,semoga bermanfaat
Tyas Ranid (1 year ago)
teh hijau bisa ngk y?
Ragam Manfaat (1 year ago)
jelas bisa banget...anti oksidanya tinggi
Ernia Fatma (1 year ago)
lum ubanan hi tp bisa Berbagi ilmu cm orng xg awam mksih byk
Sari Sarjinem (1 year ago)
sobat sy heran terkadang sy nulis sdh benar ,tspi setelah diklik banyak yg slh ,terkadang dongkol setengah mati sobat ,maafkan sy ya ,sy takut setiap nulis kuntil anak juga ikut sy nulis ,nanti setiap sy nulis ada gelas deh didepanku diisi air cuka dan garam,ha ha ha biar kuntil anak nya kabur ,ah bercanda sobat jangan diamil hati ,insya alloh sy nggerutu seperti ini kuntil anak bablas .
Sari Sarjinem (1 year ago)
jadi sobat khadiat teh dingin kental hampir sama amrang yg dibakar lalu didiamkan semlm atau dua mlm ,boleh dibuktikan ,nanti rambut anda ssmpai tua masih hitam ,insya alloh !.!.!.
Sari Sarjinem (1 year ago)
benar ,ibu sy sering buat teh dingin kental buat basahin rambut ,ternyats benar sdh umur umur hampir enam puluh ,rambutnya masih hitam ,ada uban sedikut banget ,kramasnya juga pakai amrsng yg dibskar terus didiamkan semalam atau dua mlm ,klu buat keramas keluar busa ksya sampo jg,kadang sy i gat sj cara ibuku dulu ,tapi sy enggan meniru ,bener sobat ibu sy rsmbutnya panjang dan hitam ,semua serba pakai atyrn yg hrs benar benar sabar ,hasilnya maksimal .
Ragam Manfaat (1 year ago)
makasih share pengalmanya
Sari Sarjinem (1 year ago)
sy yg mdh hersn klu ibu kersmad pakai amrsng yg dibakar terus di diamkan semalem dua malem itu busanya persis sampo .
sus Minah (1 year ago)
Kalau ubannya udah banyak hampir separo...masi bisa di atasi pake teh ga itu mas...?r
Ragam Manfaat (1 year ago)
gak salahnya mencoba mbak,itu karena kulit sudah erkurang produksi pigmen warna rambut.teh kan banyak anti oksidan...mudah2an saja bisa teratasi.
AniA ania (1 year ago)
klo teh hijau blh g ya?
Ana Anaistia (1 year ago)
+Ragam Manfaat aq lagi coba muga2 berhasil
AniA ania (1 year ago)
makasih byk infonya.
Ragam Manfaat (1 year ago)
sangat boleh...teh hijau anti oksidanya tinggi
Utami Puji (1 year ago)
mksh yaaa mas infonya.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Utami Puji oke puji
Utami Puji (1 year ago)
maaf sblmnya kulit kentang sy lihat di video orang lain, pingin tnya ke mas apa benar kulit kentang bs,,? mksh sblmnya mas
Ragam Manfaat (1 year ago)
yang saya tahu kulit kentang yang sudah bersih direbus dengan air hingga mendidih,nah airnya itu dipake buat keramas,saya tau dari jurnal liputan6
Utami Puji (1 year ago)
hr ini q udah mencoba nyuci mk pki pasta gigi,,, terasa kulit wjh seger bgt,,, mas klu kulit kentang itu apa bener bs untuk menghilangkan uban? mksh sblmnya mas...
Ragam Manfaat (1 year ago)
wah maksh sharringnya mbak,nanti ditunggu ya video bermanfaat lainya...kulit kentang di video yang mana mbak?
Utami Puji (1 year ago)
mksh mas info nya,,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama2 mbak
Surtiyah Binti Supari (1 year ago)
tpi mas klo g ada teh asli gitu apa boleh ..teh celup mas?????
Surtiyah Binti Supari (1 year ago)
Ragam Manfaat ok mas makasih infonya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Surtiyah Binti Supari biasanya di pasar banyak mbak teh yang dijual perapatan...kalau gak ada kupasin aja teh kantongnya mbak
Tomi Rani (1 year ago)
Bh tanya khan mas , ini keramasnya yg terakhir di kasih air teh trs di bilas lg g , trims
Bunda Asty (1 year ago)
oke makasih infonya mas,,saya mau mencobanya,,!!
jahra Aji (1 year ago)
oooh gitu y..mkch bnyk..aq smlm udh merndam insya allah nnti mau di gunkn..smga brhasil
Siti Jakia (1 year ago)
Trimakasih info nya,dan saya akan mencobanya..
Ragam Manfaat (1 year ago)
selamat mencoba sis
Amy Hk (1 year ago)
itu kramasnya langsung air teh apa kramas pakai shampoo dlu mas atau setelah kramas pakai teh lalu shampoo, atau Conde sooner , rambut apa gk kaku mudah di sisir mf nanya yg udah praktikin mas
Amy Hk (1 year ago)
Oww, OK
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Amy Hk cuci dulu rambutnya...supaya gak ada kotoran yang nempel di kulit kepala.habis itu pakai air teh itu amy
HARYA SAPUTRA (1 year ago)
itu ga pake garam ya? soalnya ada beberapa artikel or video tutorial yang pake garam. terus kalo rambutnya dipakein teh basi setiap hari boleh ga ya? siapa tau aja jadi lebih cepet hilang ubannya, hehe..
Lestari Tari (1 year ago)
Ragam Manfaat maaf tanyak lgi nich.. stlah kramas pke air teh n diamkan 30 mnit .. apa bleh kramas pke shampo ..? Mkch infox.
Ragam Manfaat (1 year ago)
+HARYA SAPUTRA ini tidak pakai garam mas..iya sebagian artikel pakai garam.mungkin buat angkat kulit mati di kulit kapala.supaya subur
jahra Aji (1 year ago)
mkch impo ny akn k cba' krna aq biasa ny d cbutin trs pke pewarna mlah tmbh bnyk mga dg cra itu brmanfat
Santo susanto (3 months ago)
+Rohaini Aini caranya gmn mba
Rohaini Aini (1 year ago)
jahra Aji mbak maaf nih saya bukan ga fercaya teh bisa ngilangin uban tafi merut fengalaman saya fake minyak kemiri bagus hasilnya karna saya udah mencoba tafi minyak kemiri nya bikin sendiri biar asli saya juga cuman dua bulan fake nya rambut saya sekarang lebih bagus hitam tebel lebih berkilau
kasemining tyas (1 year ago)
jahra Aji sama dong aq juga gitu,,2 mingu tumbuh lg uban ntrus aq warna lagi trus n trus gitu aq ini,,,
Ragam Manfaat (1 year ago)
pewarna malah bikin rusak pigmen warna rambut.
Bunga Mawar (1 year ago)
tai , lek cara iku manjur GAK akan lg ada orng yg pny uban
Sunarto Doang (1 year ago)
bunga mawar koment kamu nambah DOSA
Imir Ismail (1 year ago)
bunga mawar ga sesuai namanya bagus tapi omongan iblis penghuni neraka
Tomi Rani (1 year ago)
Bunga Mawar Khan blh di coba dulu , klw anda g suka g usah ngmng kyk gitu dech ,,
Sugik Jozz (1 year ago)
serius ni...berapa lama kira"mas hasilnya bisa keliatan..
Partini Parta (1 year ago)
Sugik Jozz kt si mas ny ktny 3 bln bru kliatan hslny ..rutin 3x dlm seminggu
Tia Liana (1 year ago)
Teh sariwangi bisa ga ???
Tia Liana (1 year ago)
Terima kasih infonya mas
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Putri Liana bisa..tp lebih bagus teh yang tanpa kantung
Umi Tarindah Kediri (1 year ago)
Ok boleh coba ni.. Thanks yo mas...
Umi Tarindah Kediri (1 year ago)
Ragam Manfaat 👌👍👍👍
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Umi Tarindah Kediri iya..semoga bermanfaat
Ayu Azza (1 year ago)
mksh infonya
Ragam Manfaat (1 year ago)
sama-sama.semoga bermanfaat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.