HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: media kecantikan

Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam ( 100% Work)

564 ratings | 209472 views
Bahan bahan yang terbukti klinis mempu mengatasi masalah jerawat hanya dengan semalam. Apa saja?
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Selomitha Tumembouw (28 days ago)
Mba kalau pake pasta gigi yg merek apa ya mba.??
Igd Darmaya (1 month ago)
Cara menghilangkan jerawat batu ada gk?
San San (3 months ago)
Pengen pake aspirin
San San (3 months ago)
Beli aspirin dimna?
yotu be (7 months ago)
Apa 7 obat itu dipakai 1malam apa cuma 1 aja kasihh tau dong
yotu be (7 months ago)
Itu smuanya diikuti apa cuma 1 aja dipake
San San (3 months ago)
yotu be 1 aja
media kecantikan (7 months ago)
cukup 1
Tetangga Cantik (8 months ago)
emang si jerwat bikin malu apaligi kalo mau keluar sama teman
Turinih Aini (8 months ago)
Maaf sis, aspirin itu apa ya? Maksud saya,,, obat khusus jerawat atau apa?
Lia Aja (9 months ago)
Beli ya dimana kak
Muthia Khaila (9 months ago)
aspirin beli y d mana ?
Gigih Al-Faqir (9 months ago)
Ada yang udah nyoba?? Kasih tau dong hasilnya?
siswo utomo (10 months ago)
1. Terapi Jerawat Ampuh dan Alami dan InsyaAllah tdk kambuh. Yg punya jerawat nggak sembuh2 padahal udah kedokter kulit, salon kecantikan, coba deh terapi ke saya, dalam 1 bulan kulit wajah Anda akan tampak bersih berseri, bercahaya secara alami tanpa kimia.2 Terapi ejakulasi dini, lemah syahwat, agar kuat diranjang,bisa sembuh selamanya tanpa minum obat, obat oles dll. Yg umur 55 tahun keatas pun masih bisa Joss seperti perjaka kembali. Buat brondong yg punya istri muda nan cantik kalau Anda loyo hati2, istri anda akan lirik teman sebaya karena nggak bisa Anda puasin. Segera terapi pada saya biar Joss dan kencang kembali. Untuk obat kuat, obat oles, jamu kuat, ramuan, cobalah ditinggalkan karena sifatnya merangsang sementara, nggak bisa sembuhkan secara tuntas.3. Kecanduan narkoba ? Coba terapi kesayangan insyaallah bisa sembuh.Ok yg minat alamat saya di Sedati, Sidoarjo, Jawa timur.WA : 085102522430. Telp/SMS : 0822474252288
Sandi Sudirman29 (1 month ago)
siswo utomo lokasi d mana
Azahra Maharani (10 months ago)
Ada efek Sampingnya ga?
siska feronica (10 months ago)
mau beli obat nya dimna ?
San San (3 months ago)
Benzolac
siska feronica (9 months ago)
apa nama obat nya ???
media kecantikan (10 months ago)
Di apotik atau toko obat
Baga Jen (10 months ago)
beli y pata asirin y
Hari Bhujel (11 months ago)
bagai mana klo Pakai Masker tomat bersama pasta Gigi boleh tak
#mirip ibnu 27 (11 months ago)
itu mah cocok"an
Bipa Lala (11 months ago)
bisa ngilangin bekasnya ?
Widi Antari (1 year ago)
beneran mau ini? kalo untuk kulit sensitif gimana?
Nisma Pomalaa (1 year ago)
di mna bli itw benzoyl peroxide??
San San (3 months ago)
Nisma Pomalaa apotik generik
media kecantikan (1 year ago)
di apotik atau toko obat
putri swari azanni (1 year ago)
kirakira harganya brp?
Iin Indriyani (1 year ago)
ada efek sampingnya?
Team NETI (1 year ago)
dimAna belinya?
yotu be (7 months ago)
Apa langsung 7 obat itu dipake apa cuma 1 aja
media kecantikan (1 year ago)
bisa cari di apotik atau toko obat
Basit adl (1 year ago)
d manah beli obat yah
media kecantikan (1 year ago)
bisa cari di apotik atau toko obat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.