HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: dr.ZAF

Kenapa Noda Hitam Bekas Jerawat Susah Hilang ?

233 ratings | 16546 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (21)
Taufikurahman Taufik (19 days ago)
saya udah hampir 2 thn dok tpi gak mau hilng hilang
Yufi Rifai (22 days ago)
Dok bagaimana biar cepat tumbuh tinggi
Vinna Elf (22 days ago)
Dok. Sebenernya disaranin ga si melakukan facial biasa atau peeling buat fokus ilangin bekas jerawat? Walaupun kita gaa pake krim2 dokter nya?
Vinna Elf (22 days ago)
Dok. Sebaik nya kita facial atau peeling kalo mau ilangin bekas jerawat?
Deliatia Sulastri (1 month ago)
terutama bekasnya
Deliatia Sulastri (1 month ago)
dok jerawat. buat sedih.
Selly silvia herman (1 month ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Selly silvia herman (1 month ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Selly silvia herman (1 month ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Selly silvia herman (1 month ago)
dr.kulit aku berminyak setiap kulit ku berjerawat pasir, aku tlh coba memakai tomat, madu dgn th hijau, putih telur, kunyit ttpi ttp msih meradang, kasih solusi dok
Ahmad Razafgan (1 month ago)
mas nya ganteng ...kayaknya org jawa dr logat nya
Nico Andriansyah (2 months ago)
1:40 Kira Kira Umunya berapa waktu yang di perlukan noda hitam bekas jerawat untuk hilang/sembuh sendiri? Saya remaja laki laki umur 14 tahun dok, mohon solusinya
Muhammad Baehaki (2 months ago)
ada gak dok bahan alami yg bisa hilangin bekas jerawat..??
Zyrof 47 (3 months ago)
Minta nomer wa mu mas
Ahmad Razafgan (1 month ago)
Aaa0970091349 Aaa0970091349 mau apa
MIRNA DEWI (3 months ago)
Ea btul bkas jrwat am flek item q udah 11 buln lom ilang" q udah pkek Amooria sabun NASA lemon jeruk npis ssu madu kopi laban kunyit kuca jahe udah k dokter kulit gk ad hasil x sampe pusing mikrin flek item am bkas jrawat ap lgi krem" yg lainx melanok pabanok
Dandi Ario (6 months ago)
Dok sy punya flek udah setaun lebih ga ilang",pedahal sy udah ke dr kulit smenjak flek itu muncul,ada solusi ga dok
onta La (7 months ago)
Emang es batu sm putih telur masker bisa menghilangkan ya dok?
ARIEF_ TRULALA (8 months ago)
Dok saya punyak bekas jerawat (bopeng) gimana cara hilngkan dengan cara alami dok..?
Rama dhan (6 days ago)
Coba vampire facial.
Ahmad Razafgan (1 month ago)
ARIEF_ TRULALA makanya luluran loh pke telur buaya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.