HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Cangkuni Channel 466

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan Jeruk Nipis

1714 ratings | 469472 views
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Cara pertama dalam menyembuhkan jerawat beserta bekasnya seperti noda hitam atau bopeng adalah dengan menggunakan dagingnya. Belah jadi dua jeruk nipis dengan tingkat kematangan yang sedang, tidak terlalu hijau dan tidak terlalu tua. Oleskan jeruk tersebut keseluruh wajah anda, terutama pada bagian-bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama beberapa menit hingga air jeruk meresap kedalam kulit anda, selama proses peresapan terjadi akan diikuti rasa perih pada wajah. Rasa perih tersebut timbul karena Vitamin C pada jeruk nipis sedang bekerja.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (119)
Anaba Anaba (1 hour ago)
Itu benar bisa hilang Mbaa
Afkarina Aulia (9 days ago)
soalnya itu kek jeruk lemon, kalo jeruk nipis kan pada kecil
Afkarina Aulia (9 days ago)
jeruk nipis atau jeruk lemon ya?
Madeline Gracelyn (16 days ago)
coba air jeruk nipisnya dicampur ama kopi, biasanya yg bopengnya banyak secara bertahap bakalan ilang kok. soalnya kopi bisa ngangkat sel kulit mati.
Fauzi Pratama (17 days ago)
Yang paling ampuh itu perbanyak berwudhu pasti ilang dengan sendirinya
ifah Rifqi (26 days ago)
semoga bermanfaat
Awisna Wisna (29 days ago)
Ternyata jerawat saya hilang dlm bberapa hari saja..
I Mi (1 month ago)
Bismillahirrahmanirrahim saya bakallan cobak
Ani Marjohan (1 month ago)
Setiap hari pake jeruk nipis atau gimana cara pemakaian ny? Dlam seminggu makasih banyak
Riski Budi Setiawan (2 months ago)
Kalo jeruknya masih ijo gimana mba
Awanda Mk (1 month ago)
ditunggu setengah mateng
Anton Viking (2 months ago)
Buat cowok apa bisa.
Achmad Farhan (2 months ago)
Mudah** han hilang jerawatnya
Ahmad Dani (3 months ago)
Saya pernah pkai jeruk nipis tapi hasilnya malah membengkak jerawat saya
Tri Wati (17 days ago)
Mba say sabun coba sabun nuamoorea,,
matt onal (27 days ago)
Wwkwkk
Fatony 4321 (3 months ago)
Bekas plek hitam. Sama lubang nya hilang gak??
Tri Wati (17 days ago)
Alhamdulilah saya pakai nuamoorea flek menahun pudar,,
put Putrie (3 months ago)
Fatony 4321 bntu jawab.. Bisaaa...
Ariani Vivo (3 months ago)
Hebat
Latifah Nur Wahida (4 months ago)
Tp emng bener si ampuh
Dedi Rohimin (4 months ago)
saya coba ...
Babe wadok (4 months ago)
Iya ini cara yg betul dan sangat betul👍
Agie Sagata (4 months ago)
Ini bekrja gk ama anak kecil
Dandi Dandi (5 months ago)
Apa ini bener ya kk soalnya jerawatku bnyak banget
Elina Wati (5 months ago)
aq banyak jerawat ny nie kasih tau dong biar sembuh😭
Tri Wati (17 days ago)
Elina Wati mba say pakai nuamoorea coba,,hsl y maksimal
Tri Wati (17 days ago)
Elina Wati
Agis Ferdia (5 months ago)
Ini pakai nya brp kali sehari atau brp kali seminggu ya?? Mohon di jawab🙏
Putri Ayu (3 months ago)
iya brpa kali dalm sehari..
lambhorgini eventador (5 months ago)
Agis Ferdia tiap hari juga bleh
villa mamah vino (6 months ago)
Aku ya pake...emang bner...pi jadi ketergantungan sama jeruk nipis...
Rose Razkha (4 months ago)
Ak lg pakai ni skr... Sis klopun ktergantungan gpp itung2 prwatan mlh bgus kan scr alami... Anggap z ky halny kita make up an...
hamba allah (5 months ago)
Villa Erawati ya mbac bener aq pun jugak trgantung am jruk nipis kalu gak pakek mlah kadang tumbuh lgii
Cah Kismantoro (6 months ago)
siapa yang udah praktekin ini...??? gimana hasilnya
cherry bierr (6 months ago)
😍😍😍
Raffael Rae moses (7 months ago)
Klo bekas jerawat gimna
Mamanya Irvin (7 months ago)
Mukaku kok jdi kring yag pke lemon
Triwahyuni Aa (7 months ago)
Iya td saya nyoba,perih dan terasa gtl,,, stlh itu q cuci muka,, jd seger
Cahya eko (7 months ago)
Betul nya ni
Putra Cikal (2 months ago)
Ini benar ga soalnya aku banyak banget jerawatnya.. tolong di bls
JamJem (7 months ago)
Mau coba :v
mianti lover (7 months ago)
Q dh coba berbagay cra . Seperti pke jeruk tpi tetep hasil nya nihil . Yg Ada perih sama aga gatel . Tpi gk Ada reaksi nya
Tri Wati (17 days ago)
Mba mianti silahkan coba nuamoorea,,searh di google mba sabun multifungsi
Deva Lavera (6 months ago)
mianti lover sama q juga jrwtny bandel bnget
silvi puspita (8 months ago)
itu terbukti atau tidak
Khusnil Fatimah (8 months ago)
Muka ku jrwatan bsa di blng hilng 1 tmbh sribu,hmpr smua ksmetik dh ku cba gk hilng jg,mdh2an dg rsep ini bsa mnghlngkn jrwat Q.thank's
Selin Sumbawa (9 months ago)
q udh ndk da jerawat tp bekas nya ad hitam kusam bisa ndk d hilangin pke jruk nipis?
Vera Oktaviani (10 months ago)
Pas pertama perih bngtt
Rustam Putra (6 months ago)
Bagus
Sukri Sukriby (7 months ago)
Vera Oktaviani cra pemakaiyan nya gimana kk
Vera Oktaviani (7 months ago)
Sukri Sukriby iya... tapi gak terlalu matang..sedang" aja
Sukri Sukriby (7 months ago)
Vera Oktaviani tpi klo kta pake jeruk nipis,,yg mudah pa yg sudah matang
Vera Oktaviani (7 months ago)
Sukri Sukriby iya😊😊
Lailatul Masluha (11 months ago)
iya langkah pertama memang cukup perih dan ada sedikit rasa gatal
Syahrul Mass (1 year ago)
Boleh menghakiskan kulit .
Eti Engellita (1 year ago)
Q bkn jerawat tp komedo..bisa gx klo pke cara ini
sithawa sitihawatv (1 year ago)
hy ap kabar
Gunawan Strongger (1 year ago)
kaloLubangNyaBisaHilangNggak
Padli pad (3 months ago)
Gunawan Strongge
yakhoeb imam (5 months ago)
Gunawan Strongger yaa kgak lahh;v
Riyanti Cute (1 year ago)
berpa bulan make jeruk nipis agar jerawat bisa hilang ya
Muthia Khaila (1 year ago)
mudhamdhn dngan cara ini ax bsa tr bebas dri kuman(jerawat)
nenk dekokk (1 year ago)
ok nanti saya coba
Rian Dani (1 year ago)
mantap
Ravina Putri (1 year ago)
ItuKpnAjhJadwalMemakaiJerukNipisNyYa?
Tasya ridwan (11 months ago)
Ravina Putri bleh tau info ny cara ny pakai ny nd berkali sehri at seminggu d pakai??
Bus Chanel (1 year ago)
Ravina Putri 3 Kali sehari kaka sya perna coba ilang
Ravina Putri (1 year ago)
Plis..Jwab
Iin Aidah (1 year ago)
kalau udah meresap terus di bilas pakai air bersih
wulan apriliya (1 year ago)
ribet jeng
Tri Wati (17 days ago)
Cobain saja mba say sabun nuamoorea mba
KRYY (1 month ago)
wulan apriliya kalau tidak mau ribet, mending tidak usah dilakukan/praktek.
Anme Safian141216TM (1 year ago)
saya sudah mempraktekan cara tersebut...hasilnya jerawatnya hilang..
Taufiq 123 (21 days ago)
Cuci mukanya pakai sabun apa?
Alhafis Sadrock (2 months ago)
Rose Razkha btul kah
bebeb bergos (3 months ago)
Emang berapa kali pakainya mbak
Rose Razkha (4 months ago)
wawa 94 simple z klo cara ak pakai... Km cri jeruk nipis yg agk kkuningan biar bnyak airnya... Truz km potong2 z trserah jd brp... Udh itu tinggal d gosok2 d bagian yg berjerawat tp dngan lembut ya... N km pakai ini hrus d dpn kipas angin biar g trs perih bgt gtu... 😊... Cb rutinin stiap hari sore hari atw mlm sblum tdr...
wawa 94 (4 months ago)
terima kasih ya...boleh ngak kamu tunjuk sama aku bagaimana kamu gunakan jeruk nipis ini?aku teringin banget mau tau caranya...😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.