HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Hakim Alqadri

CARA MEMASANG BEHEL 30rb an (behel fashion lepas pasang)

4049 ratings | 482365 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (936)
Hakim Alqadri (5 months ago)
Aku beli. Di shopee " behel lepas pasang"
Reta Permadani (3 days ago)
Berapa
risma wati (11 days ago)
Hakim Alqadri kak itu beli nya di shopee bukan
tesya lonika (1 month ago)
brp harganya
Januar Pranata (1 month ago)
Brapa hrga behelnya
Murah Hayati (2 months ago)
beli x itu d mna
Ari Gustiawan (23 hours ago)
Kayak bencong
ταямιzι тм (2 days ago)
idihh mas nya lekong bangets..
Hengky Chin (2 days ago)
Kalau bukan karena gigi aku tidak rata . Mana mau aku pakainya .. malu cuy
Caption Zaman Now (3 days ago)
beli ny dimna?
Chintya Ardianty (4 days ago)
Kak beli behelnya​ di mana
Vony Kartina (4 days ago)
ini sepupunya raffi ahmad kan?
Lurah Banten (6 days ago)
Kaka orang mna
Chandra 283 (6 days ago)
Da real fak boi :v
Luciana Maruzuki (7 days ago)
😃
Xermact (8 days ago)
Gw yakin ini orang GAY, kalau enggak ya dia bencong... Pokoknya LGBT :3
Tri Murtini (8 days ago)
Itu daerah mana
Frida Aryani (8 days ago)
Itumh behel yg 2k wkwk
Astrid Kristian (9 days ago)
Serem njir😂
intan nuraini kawai (10 days ago)
Kaka ada ongkirnya
Gerry Rio Pratama (10 days ago)
Di potong pakek apa kak kawatnya?
Rizkiya Fuji (10 days ago)
Namanya briket
Goblay Jakangel (10 days ago)
Ganteng pdhl. Tp kemayu gt:v
User Galaxy (12 days ago)
Aku pesen paketiin di Banyuwangi y
Parjanta Desacepogo (12 days ago)
Kakak lucu,imut,pokok nya unyu bgt deh😘😘
keizha delas (13 days ago)
itu namanya bracket bukan biji behel
Hawanda Nur Shakinah (13 days ago)
Aku pernah beli behel yang 30ribu tapi pas aku pake gapapa tapi aku takut gigi aku karatan
breket bang bkn biji behel 😂😂😂
KONANG Gaming (14 days ago)
Belinya dimana mas
Stanni Wenas (17 days ago)
yahhh bagus banget
Puput Khumaeroh (18 days ago)
Harga ny brapa
seed (19 days ago)
Bencong
Anggi Purnamasari (20 days ago)
Heyyy itu bahaya loo
Alif Ramadhan (21 days ago)
Banci anjing
hanin nissa (22 days ago)
Cucok bgt
Nano Anastasya (23 days ago)
??
TIA RAFIA (24 days ago)
beli dimana ka
luna atina3 (25 days ago)
Bagus ka aku suka banget
Berliana Agustina (26 days ago)
ngilu liatnya
Aisyhar 30 (27 days ago)
Njs bnci0ong
Yadi_Gaming Official_ (27 days ago)
Gaya nya kaya perempuann....
Antonazam Azam (28 days ago)
Beli di mana tu
Vina Angel (29 days ago)
Mirip bowo gasi😂
Sajat
Gigi buruk nak tunjuk
Reihan Foodcourt (30 days ago)
mau. dong kak di pasangin kak
Putri Assa lovers (1 month ago)
Itu behel beli dmn aq pengen cobain pake behel
Sukma Enah (1 month ago)
bukan Biji Behel Sebut Aja Brikett😅
Radita Husna (1 month ago)
itu yabg aku beli kemaren😂, itu 5rb aja woi👌😂
Desi Yuliyanti (1 month ago)
KK ngomong nya jadi lucu GT...😅😅
tesya lonika (1 month ago)
kk itu belinya dmn yang deket
Amoy chalistaPutri (1 month ago)
Dmnaa pesenyaa
Intan Rahmawati (1 month ago)
Aku mau cerita dikit sebenarnya behel lepas pasang itu ada yang berbahaya ada juga yang gak berbahaya karena Tidak semua behel palsu itu abal abal ada juga yang Bracket dan kawat nya asli dari dokter tapi ada juga yang abal abal jadi jangan samakan semua behel ya. Intinya itu aja. Cuma ngasih tau aja
Dipotongnya Pake apa?
WidyaAdinda 27 (1 month ago)
beli di mana kak
Kok murah
Pasang di mana kok murah
Oktario Prasetyanto (1 month ago)
Mas nya Cucok cin 😀
Fiola cibi Baiyana (1 month ago)
Di potongnya pake apa
Annissa Nissa (1 month ago)
Kaya banci luhh😁😀
Malika_ Arya007 (1 month ago)
Kaya banci anjing cowoknya...🤢🤢
U Hnc (1 month ago)
Bisa pesan behel lepas pasang satu bro
Fajar Lita (1 month ago)
Bagus banget ka
Dan Makuso (1 month ago)
Belinya dimana itu kak?
Bayu Steno (1 month ago)
Hrganya brp
lindaa franzizka (1 month ago)
Beli dimana kak🙏
Citra Putri (1 month ago)
Bencong bgst
Inez Syasya (1 month ago)
Yaelah sampe gitu ngomong nya😛😛😛
Agus Danu (1 month ago)
Aku beli in dong kak
Linda Ada (1 month ago)
Itu pasang di mana
HASAN Gaming (1 month ago)
Bencong
Jessica Caca (1 month ago)
Beli dimana?
Steven Alvino (1 month ago)
Bahaya.. tp gpp buat tontonan saja...
SHACHIKO CHIKO (1 month ago)
Behel gituan kan bahaya apa lagi beli di abang abang😱😱😱
julian julian (1 month ago)
Jangan nangis bang 😂😂😂
Ria Icis & Icis Milka (1 month ago)
Aku sih puny behel gitu y aku beli Rp.3.000,00 an bisa tp dia g sesuai dengan giginya
Tri Palwiati (1 month ago)
ALAY N Jijik aku lihat nya
Aiman Rafizie (1 month ago)
Dimana kmu beli
Ayu Trisna (1 month ago)
Biasa ja x ngomongny
Januar Pranata (1 month ago)
Brapa hrga msng behel
Aay inez (1 month ago)
Alis nya tebel amat ka pake apa hehe share donk ka
Aay inez (1 month ago)
Sakit gk ka
Citra Putri03 (1 month ago)
Itu benar 30 ribu tt kak
Tsabita Aulia (1 month ago)
Kumis kakak cuma make up yaa ?? Kayaknya gk timbull 😒
Riva Almira (1 month ago)
Kalok beli di kakak berapa jangan mahal lah
Muhammad Ikram Ikram (1 month ago)
Aku mau beli ongkir brp?
RevChiL (1 month ago)
tolong dong Jangan Sombong kata katanya,,,, Dsar Bngst
makasih
beli dimana?
Marleni Ungke (1 month ago)
Di mna bli nya ka
Savat Gabutz (1 month ago)
Omg🙉lu cucoook wkwk
gracesa bita (1 month ago)
Lepasnya susah gaa?
Revera Mida (2 months ago)
pasang behel itu tdk enak sakit juga harus bener2 di jaga kebersihan nya..Kl tdk gigi akan rusak..Q pasang gigi hampir 1 thn dgn biaya $150 rbu nt Dollar..sekitar 65 jt
priskila mauren (2 months ago)
banci edan
Vera Maryanti (2 months ago)
Kak itu masang nya sakit apa enggak sakit
Fhanzellay Pendek28 (2 months ago)
sakit gasihh?
Sheva Nugroho (2 months ago)
Kalau umur nya 9 tahun boleh ega
Sheva Nugroho (2 months ago)
Umur nya
Sheva Nugroho (2 months ago)
Anak sepantaran berapa
Sheva Nugroho (2 months ago)
Aku juga mau
Sheva Nugroho (2 months ago)
Beli ya di mana
Tegar Syahputra (2 months ago)
Goblok macam banci aja ni org
AGNES DINDA FARISKY (2 months ago)
Jangan pakek behel murahan,gigi kalian bisa rusak,bahaya banget tu.....
Ayu Fitri Handayanii (2 months ago)
hahaha gantengg
amir ika (2 months ago)
kalo motong pake guting biasa atau pake tang?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.