HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Hakim Alqadri

CARA MEMASANG BEHEL 30rb an (behel fashion lepas pasang)

3071 ratings | 320634 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (742)
Hakim Alqadri (1 month ago)
Aku beli. Di shopee " behel lepas pasang"
Raka Alif (12 days ago)
Hakim Alqadri ass om rimah nya di mana kalau deket aku pesen entar di bayar
Fatma Wati (16 days ago)
Hakim Alqadri .
Azzam Aditya (22 days ago)
Hakim Alqadri i
Zumank Ajah (23 days ago)
Gue mau
Feni Feronika (1 month ago)
Berapaan terus bayar ongkir gx ka
Riam Safitri (12 minutes ago)
kok gak berdarah
Regita Jayatry (1 hour ago)
Mau lah
Rafi Maulana Putra (17 hours ago)
Banci😂
Jihad Gzl (17 hours ago)
Berapaan atas bawah
sinyo. sr (22 hours ago)
Banci
Hadzir Arham (1 day ago)
Skit gk tuh kakak
nur Diah (1 day ago)
Ka sya udh pesen d shopee tapi gigi sya ada yg gingsul g mnh cra nya
sandi andriana (2 days ago)
Itu kalo mau beli dimana ya kak?
Xiaomi 4x (2 days ago)
Ka bgaimna cara nebalin alis dan kumiss plisss 🙏🙏
Rio Bagus (2 days ago)
Ihhhh ada banci
Lena Hasyim (1 day ago)
hahahaha
TATANG SALEM (2 days ago)
Beli nya dimana
Edy Haryadi (3 days ago)
Mau dong
Hadi Sucipto (3 days ago)
Masa ngomongnya kayak gitu
annisa banu (3 days ago)
Beli dimana kak?
Heris puji Antoyo (3 days ago)
Itumah yg di Abang"3000an
Baldi Balawanta (3 days ago)
Mau kk
Deviana Imuet (3 days ago)
belinya di mana
Anik Budiningsih (3 days ago)
Di mna beli k bilangin dong pengen beli
nur yati (3 days ago)
lo bencong banget kayak perempuan
Lupita Nabila (5 days ago)
Jadi pengen pasang dh k. 😅
Anggi Pratama (5 days ago)
Mati aja dah kau, BENCONG
Ling ling (5 days ago)
pengen donk Di Daerah Mana
Fanny Fahmawati (6 days ago)
beliK dimana kak
Ayu Dhea (6 days ago)
Lebay loh
Livia seru Sandra (6 days ago)
Kaya mau nagis
Rendy Rimardani (7 days ago)
Tolol biar apa deh.
M.Ramadhani adan (7 days ago)
jijik ga
Puja Zed25 (8 days ago)
Beli di mn
Fasya Putri (8 days ago)
Kelakuan agak bencong
Emi Lia (8 days ago)
P
alifaqilah 06 (8 days ago)
Behelnya lari² gak?? Apa kenceng?
Siti Hapsah (9 days ago)
Nora bgt sii mas nya baru behel 30rb ajh di pamerin,, hadeuhh😑
Siti Hapsah (9 days ago)
Mas nya lebay bgt si
Siti Hapsah (9 days ago)
Behel 30rb di beli,,hati hati klo pake behel abal2
Sintia Aurel (9 days ago)
KK berapa harga behel nya
BESAK UAP PLG (9 days ago)
mulus amat muka lu bang ;)
Dinar Kurniawan (9 days ago)
Belinya di mana
lit nur45 (10 days ago)
bahaya tong
Nurul Fajrih (10 days ago)
Kak produk behel lepas pasangnya apa?
E R (10 days ago)
Gue aja yg ngerasa apa gimana ya, ngondek banget ni orang
leni santika (10 days ago)
beli di mana kak
PEANG HD (10 days ago)
Maksih bang sudah memberi info jadinya saya lebih ganteng lagi bang
maya adelia (11 days ago)
ka itu sangkul kmn nya si
syifa risty (12 days ago)
beli di mana
Siti Rohaniah (12 days ago)
Brp harganya
Siti Rohaniah (12 days ago)
Di mna bli
supriyatna supriyatna (13 days ago)
Kakak aku minta no kakak dong brp
supriyatna supriyatna (13 days ago)
Aku pengen beli kakak
supriyatna supriyatna (13 days ago)
Beli di mana kakak
Cindy November (13 days ago)
Alisnya mirip ivan gunawan hehe
ibna cutt (13 days ago)
umur 9 thn kurang bisaga pake behel
Lili Firdha (13 days ago)
Kek bencong sumpah
Ica Riska (14 days ago)
aku suka sama kak hakim , lucu deh klo lg buat chanel yg tdnya lg sedih, jd ketawa klo liat vidio bikinan kak hakim ganteng lagi
Ica Riska (14 days ago)
bikin vidio terus yah kak, yg bermanfaat bagi semua orang 😍 aku penonton setia kak hakim hehe 😃💓💓
Hakim Alqadri (14 days ago)
Ica Riska thankyou so muchh
Echa Clp (14 days ago)
Belinya dimana kak?
Ekasriutami 08 (15 days ago)
Giliran ganteng begitu ??😬😬..ah sudahlah
Icha Acih (15 days ago)
Ini orang pada komen yg aneh2😆😆gpph kalli lgh usaha
ERFAN Halilintar (15 days ago)
Klo pkek itu rata gak gigi?
Uncle J (15 days ago)
Jijik
sonia Kacau (15 days ago)
beli gigi behel lepas pasangnya itu ad d apotik kh kk
Fransiskus Juan (16 days ago)
Banyak bahaya Memakai behel itu.. kak.. kan ada kedengeran di videonya.. gusi kk kesakitan.. kakaku adalah dr ortodonti sbaiknya.. y.. bagi kalian yg mau masang behel.. walaupun itu behel abal2 pastikan ada saran dri dr.. karna.. behel juga dapat membuat gigi kita yg udh rapi menjadi tdk rapi
beli di mana?
Dilla Wati (17 days ago)
sakit pastinyayaka
Beli di mna itu kak
Aca Cantik (17 days ago)
kak aku mau tanya nih kalo mau pake behel harus umuran berapa sih?
twinkly. delia (17 days ago)
itu di pke pas lgi mkn copot gk?
Aku Saja (18 days ago)
Bahaya
Lydia Katarina (18 days ago)
Lucu kak😂😂
Neyna Faneza (18 days ago)
Brp
monster junior (19 days ago)
Pgn behel nya nancep banget kakDi lem ajh kk biar gx naik turun naik turun...............
Astridd Mnsss (19 days ago)
Ko Gue Ngakak Yaa Pas Naik Turun Bracketnya😅😂
Dahlia Lia (19 days ago)
Di mana beli itu kakak
whiilman 08 (20 days ago)
suka banget liht tutorialnya kk😍😍😍
Halimah sajja (20 days ago)
Susah ngunyak makann
Yeyet Mayawati (20 days ago)
Caranya gimana sih kok tiba tina bisa aja
Cici Alyssa (20 days ago)
Pengen pasang behel jadinya kk
Gennie Gee (21 days ago)
kok gw ikut monyong monyong jg ya liatnya??
Aulia Aswar (23 days ago)
Dmana behel 30ribu
Salsa Billa (23 days ago)
Behelnya beli dmna kak?
Capung kelelep (23 days ago)
Kak beli behel 30 k dimana sih?
Ashila Aprillia (24 days ago)
Nyangkut nya dimana ya?
Ashila Aprillia (24 days ago)
Itu nanti nyangkut di gisu gigi kah takut nya kalau di lepas bedarah
Fadli Baba (24 days ago)
Gw 120 rp
Andy Ghana (25 days ago)
Nanti gigi lo jatuh semua goblok
Gaming Jaman Now (25 days ago)
Link pembelian
Lela Layla (12 days ago)
Gaming Jaman Now monggo disaya ada wa 081703070341 Harga atas/bawah 50rb Atas+ bawah 80rb Isi paket banyak
Sania Aditia (25 days ago)
bli di mana ka
Rudy Shop (25 days ago)
Bahaya bgt. Ngilu gW liatnya..🤦‍♂️
Ukieq Galihraka (25 days ago)
boleh buat anak Anak gak dan gak ada yang buat Anak Anak ta
Nova Erisya (25 days ago)
Ngomongnya biasa aja kaleee.... 😝
Luluk Wati (26 days ago)
Kak saya mau beli dong ....
sirat julhuda (26 days ago)
cantik tante wkwkwk #bencong
goodtime I LOVE YOU (26 days ago)
Itu kumis beneran?
Aurel 02 (26 days ago)
kalo di sini kaya gitu cuma 5 ribu
kayla official (27 days ago)
kak kalo umur 9 /10 boleh nggak
vinda alvionita (27 days ago)
belinya di mana kak? itu semua 30k?
Octavia Safitri (28 days ago)
Sakit gk soh aku jadi ngilu
maya adelia (28 days ago)
yaampun imut bgt
Robby Darwis (28 days ago)
ngatain "bencong" tapi di tonton mulu lol
Hakim Alqadri (14 days ago)
Robby Darwis loveee you
Robby Darwis (28 days ago)
ngatain "bencong" tapi di tonton mulu lol
Dewi Kuranti (28 days ago)
kalo gigi ga rapih bisa jdi rapih engga k klo pke behel itu
Vivi Briliani (25 days ago)
engga

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.