HomeФильмы и анимацияRelated VideosMore From: TipsCantik

PORI-PORI BESAR? Ikuti Perawatan Ini Biar Kulit Makin SEHAT...

597 ratings | 187832 views
Info tentang bagaimana merawat kulit wajah dengan pori-pori besar. Pori pori adalah rongga kecil yang yang menjadi akses pernapasan kulit,dengan adanya pori2 kulit bisa melakukan proses regenerasi dan metabolisme dengan mudah,pori ada 3 jenis tergantung jenis kulit,untuk kulit lkering pori2 lebih kecil,kulit normal pori2 normal sedangakn untuk kulit berminyak biasanya pori2 besar.video kali ini tipscantik akan memberikan info tentang bagaimana merawat kulit dengan pori2 besar.karena jika pori2 besar kemungkinan akan timbul komedo dan jerawat,karena kotoran sangat mudah masuk. 1. Membersihkan wajah secara rutin Jika kalian memiliki kulit dengan pori2 besar sangat diwajibkan untuk menjaga kebersihan kulit,jadi bersihkanlah kulit secara rutin untuk membeersihkan kotoran diwajah karena kotoran yang menumpuk dipori2 akan menimbulkan komedo dan jerawat. 2. Hindari mencuci wajah dengan air hangat Hawa panas akan membuat pori2 terbuka,jadi hindari terlalu sering mencuci wajah menggunakan air hangat karena akan membuat pori2 makin membesar,pakai air dingin biasa untuk mencuci wajah 3. Hindari memakai makeup tebal Hindari memakai makeup terlalu tebal karena akan meyumbat pori2,dan sisa makeup akan masuk kedalam pori2.dan zat kimia dalam makeup dapat menimbulkan komedo dan jerawat jika kulit tidak cocok dengan makeup tersebut 4. Membersihkan minyak secara rutin Kulit wajah dengan pori2 besar cenderung lebih berminyak,jadi usahakn membawa pembersih atau tisu untuk membersihkan minyak diwajah.kalian juga bisa membawa cermin kecil untuk melihat kondisi minyak diwajah. 5. Kompres wajah menggunakan air es Hawa dingin bisa membuat pori2 mengecil,jadi kalian bisa gunakan air es atau es batu untuk mengecilkan pori2.gunakan air es dan es batu sebagai masker.untuk air es gunakan kapas untuk mengompres wajah sedangakan es batu kalian bisa langsung gosokan kewajah selama 1-15 menit.lakukan 3x dalam seminggu. Semoga bermanfaat,dan selalu jaga kesehatan tubuh dan kulit yaa,,, :) untuk info kecantikan dan kesehatan kulit lainnya,please SUBSCRIBE. SUMBER GAMBAR : https://images.google.com/ Usage Rights : Labeled for reuse
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (28)
Elidasukmawati 86 (21 days ago)
Sedih bgt punya muka jerawatan Uda coba ini itu tetep ga sembuh😭
Christine Nababan (3 months ago)
Wowww keren tutonyaa...infonya sangat bermanfat & aku suka banget Salam kenal ya..aku baru saja subscribe channel kamu.kita saling support ya.saling subscriber balik buat nambah subscriber.semanggat buat vlog nya!!! Thank you
Cici Ici (4 months ago)
kalo aku maskeran pake putih telur, lama2 pori2 bisa mengecil
Sri Meylani (4 months ago)
Gw dry skin bgt poripori besarrrrrr bgt. Susaaahhhhh buat ngecilin
Puput Puput (5 months ago)
klo aku pakai pelembab wajah .dulu aku makainya tbel" jadi ngak bisa ngecilin pori"...lalu searching di google gimana caranya pakai cream yang bner... ehh trnyata pakai crim nya tipis"an sambil di pijit" wajahnya jadi pori" ku sekarang bisa alus dan ngak bikin kulit ku kering
Adella Yasmin (5 months ago)
Kalo abis pake es batu trus gatel gatel gimana dong?
TipsCantik (5 months ago)
Ohh gitu kak adelaa,yaudah berarti jangan langsung pake es nya ya kak,,,
Adella Yasmin (5 months ago)
Aku baru nyoba kak, ternyata aku gatel gatel karna es batunya langsung ke muka akuin pas aku coba pake kain dulu es batunya malah ga gatel gatel
TipsCantik (5 months ago)
Distop aja kak adella,berarti nggak cocok,,,pakai cara lain aja ya kak...
Jenni Meilinda (5 months ago)
Saya jerawatan,pori2 lumayan besar tapi skrg muka saya cenderung lebih kering. Apalagi bagian jerawatnya kering bgt
Rohaini Aini (6 months ago)
Oh berati bener aku sering cuci wajah dengan air hangat jadi muncul nya foro2
Lisa Dwi (6 months ago)
Susah ya kalo punya pori pori besar😭 aku jerawatan gak sembuh sembuh
marhat codet (6 months ago)
Dalam berapa hari pori2 bisa mengecil
Wita lili (8 months ago)
aku pernah coba pakai air es, tapi wajahku malah bengkak, kenapa ya kak
Giovanny Karaeng (5 months ago)
Sama, kalau aku jd kayak bengkak gatal 😣 kayaknya biduran deh ..
Wita lili (7 months ago)
oke, makasih kak
Shisilf (7 months ago)
Sama :(
TipsCantik (8 months ago)
stop ya kak...biasanya kulitnya sensitif atau alergi dingin kak wita kalau sampai bengkak... :)
rikaocto damanik (8 months ago)
ka kalo mengecilkan pori2 pake es itu sifatnya permanen atau pas dikompres doang?
rikaocto damanik (8 months ago)
+TipsCantik ok makasih kaa
TipsCantik (8 months ago)
Pake es itu perawatan continue ( terus menerus )kak rikaocto...jadi hasilnya nggak akan instan,pelan2...kalau dilakukan rutin hasilnya bagus buat kulit,tapi dengan cara yang tepat ya kak :)
0559407184 pahry11 (10 months ago)
kak boleh Tanya klw muka sering kluar keringet terutama bagian hidung itu akibat dari pori" yg trbuka ya kak??
TipsCantik (10 months ago)
Iya bisa juga ka pahry,biasanya ketika keluar keringat pori-pori kulit terbuka,,,tapi kalau daerah hidung sih setahu TipsCantik wajar,karena daerah hidung,dahi,dagu itu pori pori lebih besar,lebih berminyak juga,,
Neng Tya (10 months ago)
Kak bkanya kalau wajah berbinyak kalau cuci muka lebih baik pakai air hangat supaya kotoran yg ada di dlam bisa keluar....soalnya kan ketutupan ama minyak nya... Kalau gk salah
Riki Mulyana (6 months ago)
Ngaco Justru air hangat itu yang paling bagus buat cuci wajah di malam hari tpi hrus diberngin dengan air dingin sesudahnya .
TipsCantik (10 months ago)
hai kak neng...air hangat atau hawa panas akan membuat pori pori kulit terbuka,terlalu sering mencuci muka dengan air hangat pori pori akan semakin membesar,boleh kok cuci muka pakai air hangat tapi setelahnya kompres wajah dengan air es biar pori2 nya nutup lagi...karena kalo kalo pori2 makin membesar pasti malah tumbuh komedo ma jerawat,kotoran gampang masuk...
Wahyudi Heri (10 months ago)
berapah hari, pori pori eah cpet halus
TipsCantik (10 months ago)
tergantung besarnya pori pori kak wahyudi...biasanya memang agak lama..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.