HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Abdul Azis

Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu - Youtube

625 ratings | 338878 views
Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu ini merupakan salah satu jawaban dari persoalan diatas. Menggunakan bahan alami berarti kita juga akan mengeluarkan biaya yang relatif sedikit. Bahan alami merupakan bahan-bahan yang menjadi solusi untuk kalian yang ingin punya kulit wajah putih. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang penggunaan bahan alami yaitu kunyit. Kenapa harus kunyit? mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang manfaat kunyit untuk kulit.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (46)
Dolly Lado (7 days ago)
Sya sdh cbo pke kunyit tapi nga tuh
helina A-3 (2 months ago)
Bubuk kunyit pki myk zaitun bagus gak yah......ada yg pernah nyoba gak ??
Cahaya03 Phone (2 months ago)
masker kunyit dan susu kegunaannya
Sidik Jull (9 months ago)
saya pernah memakai cara ini 2 hari rasa kulit wajah saya sangat berbeda sekali
Sidik Jull (9 months ago)
saya pernah memakai cara ini 2 hari rasa kulit wajah saya sangat berbeda sekali
jum atiy (9 months ago)
ya bner sholat yg 5 waktu hrus dijaga insaallah allah ngasik wajah kita smua sinar yg lebih menyinari amiin.
Novi Ani (10 months ago)
Bagai mana carax mengatasi kulit kriput
Astri Astriah (11 months ago)
buat luluran juga bisa g ya sis?
Fitria Sari (1 year ago)
kl hbs pakai gak di cuci ya kuning lah muka ,,,hbs masker kan jg cuci mk pakai sbun batangan bersih au jg pakai kok bgus
AKHDAN 3011 (1 year ago)
tambah jd kuning muka nya. Aigoo...
Arya Pratama Pratama (1 year ago)
Gampang Muka mao bersih&BerCahaya , Solat 5 waktu nya dijaga , Dijamin Aura muka Tampil beda
Bagansinembah Barat (1 year ago)
terima kasih atas informasinya
klo mnbuat kning mukak tk apa2,biar jdi kuning langsat & jdi tnpil beda dngan orng2 lain lo, 😂😃
Apen Pratama (1 year ago)
putri aulia
sweet manis (1 year ago)
banyak bacot
Nurbaety Baety (1 year ago)
klo buat plex htam gmna
Fatimah Mad Desa (11 months ago)
Nurbaety Baety
Yulia Ana (1 year ago)
mau nyoba ahhh spa tau hasilnya bags kali ya
Akhtar Ali (1 year ago)
nnti aku cba
Anna Surbakhti (1 year ago)
Yulia Ana
Yulia Ana (1 year ago)
bener ngga sih dlm wktu seminggu wajah langsung putih
Siwon Gibbscrum (1 year ago)
Bertele2 banget
Siwon Gibbscrum (1 year ago)
Lama banget openingnya, masa hampir semenit. Lain kali agak cepet, kasihan yang pake kuota
Tips Cantik dan Sehat (1 year ago)
Bermanfaat banget nih
Terima kasih banyak
Watii Amina (1 year ago)
Woww
Putri Akah RoQue (1 year ago)
Pake w0rtel aja jd kuning tmbh kusam mukanya! Apa lg pake kunyit! :v
Putri Akah RoQue aku udah nyoba..hehee kunyit campur .air bunga..sama madu...bagusss
Enal Amora (1 year ago)
Putri Akah RoQue
Angelina Wahyu Suci (1 year ago)
Putri Akah RoQue
Triya Merryska (1 year ago)
jangan kunyit utuh, tp pke nya yg bubuk.. klo yg yg bkn bubuk memang susah ilang
Mita Anggraeni (1 year ago)
pk maɖų tʆ bىa ɠk y
Lim Adilla (1 year ago)
Blh hilang kuning tu...lepas pkai kunyit gosok dengan buah tomato....
sonia sharma (1 year ago)
kklau pakai kunyit nanti kuning donk ka
jum atiy (9 months ago)
ha ha ada ada saja biarin cobak aja biar kuning kunyit nya nempel ke muka nya
Sri Saniati (1 year ago)
pengin nyoba tp takut kuning dimuka dan gak ilang ,,kunyit bubukan
Victor Siregor (1 year ago)
benrrenn
Kasih Sweet (1 year ago)
Ngk kuning ko , aku pakai tiap hari kunyit sm madu d campur , pakai nya rutin bgs ko hasil nya
Triya Merryska (1 year ago)
+Nisah Anisah salah kali, saya ilang kok
imas masitoh (1 year ago)
klu fkek hitam susah jg untuk menghilangkannya trm kasih byk atas ferberitaunnya aku mau yoba
Anang Renaldy (1 year ago)
+Kavith Sany pakai jeruk nipis sama garam pastinya perih
Kavith Sany (1 year ago)
+Non Putri Sallma Sallyma Makasih atas infonya yaa ....
+Kavith Sany ,Salam...,Klo lebih bagus...Kala...Mlam..Pkai Es Batu..,JUGA BISA PKAI BENGKOWANG, KLO GARAM..MEMBUNUH..KUMAN" YG ADA DI KULIT KITA..CAMPUR..SAMA MINYAK JAITUN ,JGN PKAI CREAM PEMUTIH..KRN BILA SRING KENA TERIK MATAHARI..KAN MEMERAH..LALU BELANG, RAJIN" LAH RAWAT..PKAI..YG ALAMI,MINYAK JAITUN..TUK CAMPURAN..APA SAJA BISA, MAT MENCOBA@):-
Kavith Sany (1 year ago)
+Non Putri Sallma Sallyma Klu kulit q belang nie kaki, sama lengan karena panas bisa gk ya klu pake ampas kopi sama madu, makasih
ASSLAMUALAIKUM,KAMU PAKAI JERUK NIPIS..CAMPUR GARAM N TELOR PUTIH, KLO SAYA SDIRI DARI,DULU PKAI BEKAS DAUN TEH,KOPI BUBUK, GARAM, SAMA MINYAK JAITUN TIAP..PAGI,KLO MLAM..PKAI..JAHE / KUNIR SAMA MADU, MINYAK JAITUN..TAK PERNAH KETINGALAN..KRN BYAK KAISAT NYA,COBA PKAI BAHAN" ALAMI..,JUJUR..KULIT AKU BERSIH,KAYAK BAYI LEMBUT, KLO PKAI PEMUTIH CUMA..MUKA KAYAK MAYAT HIDUP..HEHE,SALAM

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.