HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: imaniar aik

penghilang jerawat terampuh sedunia

337 ratings | 112583 views
memusnahkan jerawat paling ampuh dan murahhh
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (77)
타노연 (3 days ago)
efeknya pada muka merah banget gak? klihatn jelek gk ?
Nur Halimah (19 days ago)
swara dan wajh kyk kak nanda😂
Salsa Cecilia (2 months ago)
Ini mah ka nandaarsyinta, video ka nanda di repost sm ka imaniar
Iin Muntadhimah (4 months ago)
Ka nanda ?
Annisa Sari (4 months ago)
backgroundnya juga sama pas kak nanda samyang challange sama adeknya nadya aisha
Annisa Sari (4 months ago)
itu mah nanda arsyinta kan
Miss Walker (5 months ago)
aq pke mediklin baru 2 minggu udah kinclong kirain buat jerawat doank ternyata bukin glowing😊
Hoyanah Yana Yana (5 months ago)
D daerah mna ka
Nur Yance Susteria (5 months ago)
Saya nonton ini karna terpengaruh dg judulnya yg agak "lebay" Penghilang jerawat terampuh sedunia.kebetulan banget aku dulu itu pernah jerawatan parah banget dan setelah ibu kost ku(seorang ahli obat/apoteker) menyuruhku pakai MediKlin warna ungu.karna cocok dikulitku,sekarang aku tidak jerawatan lagi.mungkin cocok2an kali ya.jerawat parah aja bisa sembuh kok dg mediklin.
Natasyah Marcella (5 months ago)
Persis nanda arsyinta kak😍💖
Sudarso Vitriyah (5 months ago)
ini kan kak nanda
lyra anglia (5 months ago)
Kak berapa minggu ya hilangnya
Yuliani Putri (6 months ago)
nama salep nya apa mba
Meli Meli (6 months ago)
Aku pikir ini kak nandaarista ,soalnya mirip banget
Dodo Widodo (6 months ago)
Kaka orang sumatra ya
Dicky stw (7 months ago)
ini nanda bukan ya, vloger cantik itu? kok mirip ?
celine__ 0513 (6 months ago)
Dicky stw iya
Lukman Arrohman (7 months ago)
subhanalloh. ada bidadari 🙏
Jubaida Body (7 months ago)
nmx apa kk produk x kk
PutrI Fadilla (7 months ago)
Ini nandaarsyinta kah?
Hoyanah Yana Yana (7 months ago)
Beli ny dmna ka??
Nur Yance Susteria (5 months ago)
Hoyanah Yana Yana bantu jawab ya,di apotek Kimia Farma ada kok.soalnya saya pernah beli disana.
Wija Yanti (7 months ago)
Iya emang bagus... cukup ditotol dikit aja jerawat kempes..pes..pes.. harga sekitar 40rb an
Tarmizi Mizi (5 months ago)
Wija Yanti ia betul tu,muka pun ikut kempes pes pes,,sngat berbahaya
Fahri Rizal (7 months ago)
Aku. Percaya
Desi Silvia (7 months ago)
Untuk ngilangin bekas jerawatnya bisa ngak yah pake mediklin ?
Ipul Ramadan (7 months ago)
harganya berapa itu ka
gst aldy (20 days ago)
Gua beli 65.000 si kmaren,tpi emg bagus kok ,
ryan tole (2 months ago)
Ipul Ramadan 50.300
ida septiani (8 months ago)
aq sihlbh cocok pake vitacid 0.5+benzolac cl
ida septiani (6 months ago)
siti jumroh ada yg ada,ada yg engga..tp ga susah ko nyari nya...malah pernah di tawarin doxyclin yg mahal hrg nya 70rb an kata nya yg bagus nya,tp blm pernah pake
siti jumroh (6 months ago)
ida septiani Apa semua apotik ada? Soalnya sy pernah ke apoyik K 24 tapi ndak ada
siti jumroh (6 months ago)
ida septiani . Thanks mb untuk responnya.
ida septiani (6 months ago)
jonris naburju iya utk sy cocok,tdk ada efek samping,di minum setelah makan,liat perubahan nya 2 mgg sampe 1 bln
jonris Sagala (6 months ago)
ida septiani iya mba, saya jga jerawatnya bernanah kadang ada jerawat batu, itu cocok ya mba? Ngak ada efek samping nya kan mba?? Kalau mediklin tr saya dah sring pake. Bagus tuh. Thanks mba respon nya.
Meila daffa (8 months ago)
gagal fokus...mukax mirip2 beauty vlogger @nandaarsyinta
Roswanti J5 (28 days ago)
Meila daffa loh mmg bner si nanda
celine__ 0513 (6 months ago)
Meila daffa emang itu kak nanda
Oh revaa (7 months ago)
.
Syafa alfiyyah (7 months ago)
samaa dikira aku ka nanda
Ghea Gege123 (7 months ago)
Ini mah emang si nanda arsyinta ini mah copas aja
Devi Puspita (8 months ago)
Q pengen beli tapi q di taiwan bisa bntu beli gk
Ummu Hilwa (6 months ago)
Devi Puspita di apotik ada
Rina tetha (8 months ago)
aku baru pke 2 hari ko jerawat ny bertambah trus itu gmna??
Rina tetha (8 months ago)
maksud ny apa ya??
Rina tetha (8 months ago)
maksud ny apa ya??
Devi Puspita (8 months ago)
Bisa bntu q beli gk..q ditaiwan
uus nyepurr (8 months ago)
+uus nyepurr iya itu q pkeknya mlm mbk hbis cuci muka...trus dbwa tdr.pginy q cuci diwajah terasa halus
uus nyepurr (8 months ago)
+Rina tetha q nya ckup pkek itu aja mbk..gk pkek pelembab atau bedak apapun...ntr lok jerawat dah sembuh baru q pkek pelembab n bedak lgi mbk
Rina tetha (8 months ago)
aku baru pke 2 hari ko jerawat ny bertambah trus itu gmna??
Rina tetha (8 months ago)
aku baru pke 2 hari ko jerawat ny bertambah trus itu gmna??
Rina tetha (8 months ago)
aku baru pke 2 hari ko jerawat ny bertambah trus itu gmna??
Santi Iskak (8 months ago)
kk knp sy pake medi klin muka yh malah merah gatal nglupas n bengkakm
Club MLD (22 days ago)
Santi Iskak pemakaian memang bikin merah. Di usahakan pakai malam saja kakak. Terus pagi nya pagi sunscreen
Alifah Ashari (6 months ago)
Santi Iskak sama
Santi Iskak (8 months ago)
kk knp sy pake medi klin muka yh malah merah gatal nglupas n bengkak
Wija Yanti (7 months ago)
Santi Iskak pakainya seluruh muka atau yg bag. Jerawatnya aja?
Santi Iskak (8 months ago)
kk knp sy pake medi klin muka yh malah merah gatal nglupas n bengkak
TANYA_APOTEKER (4 months ago)
Santi Iskak Aslamualaikumm..saya apoteker...Ini solusinya untuk muka yang berjerwat.....indahnya berbagi..... https://youtu.be/A6vCsZrKB-g
susanti atik (6 months ago)
Santi Iskak sama aku juga bgtu mba, tp kynya proses deh
Santi Iskak (8 months ago)
kk knp sy pake medi klin muka yh malah merah gatal nglupas n bengkak
Afi_ Khafidah (8 months ago)
Kakak pakai mediklin ada efek samping g?dan kira" butuh brp lama efek smpingnya yah?soalnya Qpkai jga..,dan mngalami efek smping,,,merah,gatal ,dan mengelupas....
Nada Lunetta (5 months ago)
Nur Khafidah_afi emang gtu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.