HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG - Medis Indonesia

18222 ratings | 3807454 views
Hai, di ( VIDEO MERACIK ) kali ini kami dari team Medis Indonesia ingin berbagi satu tips cara untuk membuat bleaching kulit ( untuk memutihkan kulit ) hanya dengan menggunakan kombinasi antara sabun shinzui, susu beruang, dan putih telur ( ayam kampung ) kamu bisa membuat bleaching buatan sendiri dirumah. Untuk lebih jelasnya, silahkan nonton videonya. Bleaching sabun shinzui ini tidak kalah dengan bleaching sabun dove yah. Dengan menggunakan bleach shinzui dan susu beruang ini, kulit kamu akan menjadi halus dan putih. Penggunaan jangka panjang akan membuat kulit kamu putih secara merata dan permanen. #MedisIndonesia #Mesothelioma - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1360)
Sekar Pudak (3 months ago)
Aku dah coba kemarin baru satu kali pemakaian aja udah putih banget
Elcy (21 days ago)
Rachman maulana ho oh sebentar diang putihnya paling item balik ke awal lg
Rachman maulana (1 month ago)
Mungkin cuman sbentar aja
Dahlia Liya (1 month ago)
😅
putra november (1 month ago)
Seriusan mbak..
rosidahrifqi chiki (2 months ago)
Iyakah?
Rizky Indrianty (2 days ago)
Mending cek instagramnya @royaljasminee deh. Gua beli skincare di dia jadi putih rata permanen sebadan loh asli😂 testinya juga banyak
Nor Shahirah (5 days ago)
Wahhh jadi ingin pake rasa kepengen sebab kulit gua kusam karena sinar matahari☀️☀️☀️😭😭
Jocelin Quinby (10 days ago)
Gue cair😭😭
Maming Triperdana (10 days ago)
Kalo Ga di blender Boleh Gak sih Ka Aku Dimarahin Emaq Ngamuk 1 kampung emak:ini napa woyy Sabun di blender KYA BOCAH kurang Asupan aee gw: Yaelah Mak Boleh Lah 😂😂 emak: GEPRAK SAPU GAKK BOLEH!! wiss Garang Macam ka Ross😂😂
Maming Triperdana (10 days ago)
Ngakak Music Nya😂😂
cahaya matahari (11 days ago)
misalnya pake sabun cair nda bsa kah ? trs nda usah d bland
Ahmad Widodo (12 days ago)
Pengen putih tapi budget recehan
imaryati silfiana Dewi (18 days ago)
Abis pakai itu langsung mandi di sabun lg ga ka?
Rina Mariska (18 days ago)
ITU kalo maskernya di diam kan beberapa hari buat dipake lagi , gapapa ???
Norma Astuti (19 days ago)
Stelah satu hari kok jd beku ya.. apa yg salah ya punyaku.
Hesti Warnani (21 days ago)
AQ udah coba tp telurnya AQ ganti pakai Wardah gel aloevera..Tp nggak AQ blender takut dimarahin emak😂😂
hazimah assalam (22 days ago)
Kaya keju pake susu tinggal dijagunginn😃
Reza Official (24 days ago)
itu
Reza Official (24 days ago)
iyu kita tunggu brpa mnit yh mbak
Medis Indonesia (21 days ago)
smpai kering dikulit yh
Jeshika fitria Zahara (25 days ago)
Aku gak putih tu ☹️
Lelisa (27 days ago)
Jadi bule mendadak 😂😂😂😂😂😂
Jan Andrew (1 month ago)
I haven't tried it like the handbody above
qyum zyfre (1 month ago)
your skin still dark 😄😄😄😄😄😄
Adi Anugrah (1 month ago)
Ini pakainya sesudah mandi atau sebelum mandi
Galih Leo (1 month ago)
Kak klo lagi hamil g apa2 apa tidak ada bahaya nya
widha arini (1 month ago)
Sabun batang nya di ganti sabun cair bisa nggak biar ga usah di blender?
Eva Fitria Angggera (1 month ago)
Baru nyoba 3hr .. Alhamdulilah udh ada perubahan cuma agak gatel aja dikulit .. Aman gak yahh ??
Anchi Syahfarani (1 month ago)
Memang putih!!! Pake shinzui lebih cepat putih daripada sabun dove
Acep Suwandi (1 month ago)
ada cara lain ga,selain di blender?
Mega 55 (1 month ago)
aq sdah mencoba x sekitar 2 minggu lebih dan itu tiap hari juga tpi tetap gk ada perubahan😔...mungkin krna tak cocok
tutorial (1 month ago)
Yg komen dsni pasti hitam semua wkwk
Slime Day (1 month ago)
Bertahan sampai berapa hari sabunya?
rahma shary (1 month ago)
Guys I Swear I just got $3164.on my account from this tool besttoolswork.online/?2htdGz Great work...
Putri Fajria (1 month ago)
Buat Ama kaki ajh ato bisa d badan juga
Medis Indonesia (1 month ago)
bisaaa , wajah ngk bisa yah.
Anden Anden (1 month ago)
Kalo di campur kuning telur, kulit jadi kuning juga ya mbak
Anden Anden (1 month ago)
Hee 😄
Medis Indonesia (1 month ago)
ngk dong hehe
Anna Zahra (1 month ago)
Kek eskrim knnn:'(( untung ada sabun nya gjd pingin mkn
Nanay Ida (8 days ago)
Kalo dikocok doang tnp di blender gmn bica ga??????
Miss pari pari (1 month ago)
Pagal ki putar
Lagi Syantik (1 month ago)
Blh ngk di blender?
Medis Indonesia (1 month ago)
boleh
my family 2391 (1 month ago)
Itu pakai telur ap
Medis Indonesia (1 month ago)
telur ayam kampung
baiq nurul hayati (1 month ago)
Pas mau buat belender lagi rusak,tolonggggg Mak ane marah dah,
itu harus pake telur ayam kampung kah?
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaaa
Maria Magdalena (1 month ago)
kak itu kan pake blender yg kaca, nah buat blender sabun nanti bau sabunnya bakal ilang apa masih berbekas di blender.Mau coba blender tapi takut nanti ngga ilang baunya, takut emak gw ngomel kak😂😂
Medis Indonesia (1 month ago)
ilang kok .. buktinya saja hehe
Sofian Subli (1 month ago)
Wahh Stelah make ginian. banyak yg bilang aku mirip vino g bastian . Buruan gaes cobain.
Selvia Reskyna (1 month ago)
Itu harus make telor ayam kampung kak?
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaa lebih baik
novita novita (1 month ago)
Habis make nya pas di bilas pake sabun mandi lgi mba? Ato bilas biasa
Medis Indonesia (1 month ago)
nggk usah say ..
novita novita (1 month ago)
Bisa pake sabun Dove kah ?
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaa banget cantik .
putu kaputra (1 month ago)
Koq malah laper liat ramuannya yaw 😆
Medis Indonesia (1 month ago)
jangan .. kkwaaahaaha
burhan muhammad (1 month ago)
campur toge sama wortel tuh , di goreng jadi bakwan
Putri Nabilah (2 months ago)
Saya pake ke selurih tubuh bisa ??
Medis Indonesia (2 months ago)
kecuali wajah yah say ..
Salsabila Bengkulu (2 months ago)
Nggak boleh make dimuka, trs jawab si mbk nya karena sabun batangan nya, bukannya sabun shinzui cocok make dimuka ya
Medis Indonesia (2 months ago)
nggk bisa dimuka ..
Rose Are roses (2 months ago)
Mbak sisa pemakaian bisa disimpan di kupkas gak.... /di bekukan di frezer, karna katanya susu beruang harus 1 pake setelah buka kemasan
Rose Are roses (2 months ago)
+Medis Indonesia Ok mbak tks infonya
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa sisa pemakaian bisa disimpan, simpannya jngan diprizer..
Ayu Ndn (2 months ago)
Itu didiam kan berapa lama kak?
Medis Indonesia (2 months ago)
sampai mngering dikulit .. perkiraan 15-20 menit
Raisa Labiba (2 months ago)
harus telur ayam kampung ya k?
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaaa tlur ayam kmpung jauh lebih baik.
hasbiah asis (2 months ago)
Boleh pakai sabun cair shinsui atau tidak
Medis Indonesia (2 months ago)
boleh banget.
Putu Heni (2 months ago)
Bohong gue udh coba gk ada hasilnya uuuu
Medis Indonesia (2 months ago)
yahh :( .. padahal sudah banyk yng berhasil loh bunda.
AGUS KR Pratama (2 months ago)
Salfok dengan tanganya yg meracik kok hitam kelat ahahah
Medis Indonesia (2 months ago)
maaf kameranyaa dan pencayahaannya kurang baik ..
Yuli FA (2 months ago)
Bertahan sampai berapa lama?
Medis Indonesia (2 months ago)
pakai bantuan lemari pendingin bisa tahan 7 hari ..
Luthfie Muflihah (2 months ago)
Min seminggu saya taro dikulkas lupa ga dipake pake terus aga bau gitu bagian atasnya, nah itu gemana min? Masih bagus di pake apa kaga?
Medis Indonesia (2 months ago)
itu masih baik kok ..
Indah Sulistiani (2 months ago)
Ka biar awet disimpen di kulkas bisa kan?
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaaa bisa banget ..
Spin Merah (2 months ago)
Liat sabun diparut sprti liat keju😂😂
AtiqaSalWarrior Mahadewi (2 months ago)
Kalo pake sabun cair shinzui bisa ga?
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa bisa banget.
Rezky Evan (2 months ago)
Kalo buat besok lg sisanya bisa gk?
Medis Indonesia (2 months ago)
bisa banget, sampai 7 hari kedepan juga bisa .. asal pakai bantuan lemari pendingin
Shareeka Nurliyana (2 months ago)
Udah pake rutin hampir tiap hari tapi ga putih2. Putihnya kalo abs make itu doang kl udh ga pake kembali lg warna kulit keasalnya hm(
Medis Indonesia (2 months ago)
coba terus cantik ..
aura lila (2 months ago)
aku kan hitam pakai ini besok nya langsung putih
Jannah Vivo (2 months ago)
j
titis wynona (2 months ago)
Ribetnya.. Pake d blender segala..
Rahmalia Putri (2 months ago)
Kalau disimpan dalam kulkas bisa bertahan brapa hari kak?
Medis Indonesia (2 months ago)
7 hari cantik ..
SEMARANG _SURABAYA (2 months ago)
kak susunya nuanginnya semua apa setengah aja
Medis Indonesia (2 months ago)
semua ....
Riska priani (2 months ago)
video ini sangat mengispirasi.....
Medis Indonesia (2 months ago)
makasih yah ..
Donat 33 (2 months ago)
kalo gak punya kulkas tapi masih sisa gimana kak? dibuang sayang
Medis Indonesia (2 months ago)
simpan aja, mungkin masih bisa tahan sampai 4 hari ..
Herman Natan (2 months ago)
Mndingan d minum aja ah susunya. Dn mndingan apa adanya aja Soal itu gmn slera
Upringpriangga (2 months ago)
Kaka kaka sekalian klo kekebagian wajah dan leher itu gapapa ka? Mohon informasi nya kaka kaka
Upringpriangga (2 months ago)
Medis Indonesia ohiyaa ka terimakasih informasinya
Medis Indonesia (2 months ago)
bagian wajah nggk bisa
Miftahul Rizki (2 months ago)
Hoax gw udah cobak to sama aja
Miko Kansaz (2 months ago)
Bag telur nya telur apa Naning plis balas
Medis Indonesia (2 months ago)
telur ayam kampung...
Sera Sagita (2 months ago)
Itu bukan putih malah baafuk karna sisa sabun itu...klo gosok handbody plg putih2nya itu hilang
Aldy Kapoh (2 months ago)
Kalo d masak bisa gak min? Biar gak basi soalx gak ada kulkas d kostan gw
Abas Yani (2 months ago)
Pake telur biasa bukan telur ayam kampung bisa gag kak??
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa bisa..
riswanda muhamad (2 months ago)
Kenapa tidak boleh di gunakan di bagian wajah?
Medis Indonesia (2 months ago)
PH sabun batang nggk cocok untuk wajah...
Ari Saputra (2 months ago)
Klo di olesin ke muka bisa nggk mbak
Medis Indonesia (2 months ago)
nggk bisa....
Abdul Muiz (2 months ago)
itu pakek telur ayam apa
Medis Indonesia (2 months ago)
telur ayam kampung
Siti mp Maulida (2 months ago)
Ga,diblender ga,papakan mbak bahannnya.
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa gpp, asal bahan tercmpur rata ..
Ryan Sahputrae (2 months ago)
TAMPA DIBLENDER BISA?
Medis Indonesia (2 months ago)
bisa bnget
Zaa Channel (2 months ago)
Ada efek samping gak?
Medis Indonesia (2 months ago)
tergantung jenis kulit
Susi Azes (2 months ago)
Pernah coba tapi belum ad hasilnya
Medis Indonesia (2 months ago)
semangat yah .. semoga berhasil
Tinne Indriani (2 months ago)
ngeliat sabun di parut jadi laper kaya ngeliat keju
Fitria Agustin (2 months ago)
Kalo buat mutihin badan ngak usah dikasih telur kak, kalo buat mutihin wajah baru dicampur putih telur
Medis Indonesia (2 months ago)
siap cantik ...
kiteka sakurazuka (2 months ago)
Kalo shinzui nya diganti yang cair boleh ga? Kan lumayan ga usah di blender.. takutnya ntar emak gue marah kalo pinjam blender buat gitu an.....
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa bisa
BO (2 months ago)
kaya kecu parut, jadi lapar
Rita Rosita (2 months ago)
Itu telor nya telor Ayam kmpung ya
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaaa
Putrii Permata Sari (2 months ago)
Kalau pakai telur ayam negri bisa ga ka?
Medis Indonesia (2 months ago)
hati2 telur suntikan yah say
Rdzky Hdynto (2 months ago)
Make sabun apa saja bisa gak mas?
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaaa bisa
Fassya Qiara Putri (2 months ago)
Boleh gak kalo sabunnya setengah aja diparutnya?
Medis Indonesia (2 months ago)
boleh, asal setarain dengan susunya yah
Lyliek Windriaty (2 months ago)
Kalo ke badan bisa gak sis?
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa bisa
Berlianda Susman (2 months ago)
Kalau nggaa diblender gimana kak?
Medis Indonesia (2 months ago)
boleh ...
imas masitoh (2 months ago)
biarkan berapa menit mba
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaaa
Veni Sartika (2 months ago)
Ini saya sudah bikin knpa di kulit kok celkit celkit agak gatel ya, apa ngaruh ya putih telur dan susu nya atau gimna pliss mohon penjelasan mksh 😊
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa bisa gitu, tapi kalau ada bintik merah sebaiknya hentikan pemakaian
Denny ho Denny (2 months ago)
tapi kok yg buat tutorialnya gak putih yahh? hahaha
Medis Indonesia (2 months ago)
kamera dan pencahayaan kurang baik
Damayanti Alvie (2 months ago)
Kalo pake sabun cair biar gak usah repot2 ngeblend bisa gak?
Medis Indonesia (2 months ago)
bisaaa
Karin Puja aulia (2 months ago)
ribet...
Painem Painem (2 months ago)
Sisa adonan klau tdk di taruh kulkas bisa g mbaaaa? Tolong di bls trimksh 🙏🙏
Medis Indonesia (2 months ago)
bisa dong sist, pemakaian maximal 4-5 hari ..
ihda simbolomn (2 months ago)
Klw misalnya telurnya telur biasa
Medis Indonesia (2 months ago)
bisa juga sist. ..
Rihlatin Ihla (2 months ago)
Tapi katanya susunya itu gak baik untuk kulit
Medis Indonesia (2 months ago)
trgantung kulit sist ..
Inaya Zuhroh (2 months ago)
Kalo tanpa putih telor boleh kan
Rita Rosita (2 months ago)
+Medis Indonesia telur nya telor Ayam kmpg apa Ayam biasa tuh
Medis Indonesia (2 months ago)
putih telur juga termasuk bahan utamanya sist ..
Inaya Zuhroh (2 months ago)
Untuk kulit sensitif boleh kak
MoeSekar Chan (2 months ago)
Inaya Zuhroh kalau kena panas nanti tambah merah :'
Medis Indonesia (2 months ago)
dicoba dulu kak, sensitifnya emang parah yah?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.