HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

( VIDEO MERACIK ) MEMUTIHKAN KULIT DENGAN BLEACHING SABUN SHINZUI DAN SUSU BERUANG - Medis Indonesia

7690 ratings | 1477009 views
Hai, di ( VIDEO MERACIK ) kali ini kami dari team Medis Indonesia ingin berbagi satu tips cara untuk membuat bleaching kulit ( untuk memutihkan kulit ) hanya dengan menggunakan kombinasi antara sabun shinzui, susu beruang, dan putih telur ( ayam kampung ) kamu bisa membuat bleaching buatan sendiri dirumah. Untuk lebih jelasnya, silahkan nonton videonya. Bleaching sabun shinzui ini tidak kalah dengan bleaching sabun dove yah. Dengan menggunakan bleach shinzui dan susu beruang ini, kulit kamu akan menjadi halus dan putih. Penggunaan jangka panjang akan membuat kulit kamu putih secara merata dan permanen. #MedisIndonesia #Mesothelioma - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (636)
Nindy Aizka (30 days ago)
ak udah ornh cb ..lumayan kok kulit jd bersih ad beda nya
Syahrin bayo (19 hours ago)
masa iya tante
Letto Gonzalves (23 days ago)
Nindy Aizka oh gitu yaa.. gosoknya harus lama ga sih kak gitu? Terus dibiarin dulu berapa menit atau langsung boleh dibilas
Nindy Aizka (23 days ago)
Letto Gonzalves buat besok nya jg bisa di simpan di kulkas...
Letto Gonzalves (23 days ago)
Nindy Aizka sekali pake atau bisa di pake buat besok2 lagi?
Medis Indonesia (30 days ago)
kerennn cantik ...
Pongkos Malewa (19 hours ago)
Sabunnya kaya keju parut
Cicky Novianti (1 day ago)
Kalau gak ada kulkas, trus bisa disimpan dimanakah ? maklum anak KOST :)
Yuli Asmawati (1 day ago)
Untuk kulit sensitif apa bisa ya?
Kadek Sunarta (3 days ago)
kak, dimana nyarik telor kampung ya??
Dewi Putra (4 days ago)
Aku udah cobain jd keras kulitnya pas di cuci licin
Dewi Putra (4 days ago)
Oke
samuel dassang (4 days ago)
apa telur ayam bisa di ganti dengan madu soalnya anak alergi telur
Medis Indonesia (3 days ago)
ngkk bisa ..
Shane Luwi (5 days ago)
Harus tlur ayam kampung ya
Medis Indonesia (5 days ago)
iyaa telur ayam kampung baik. kalau telur ayam ras biasanya suntikan ...
Siti Sundari (9 days ago)
Pake sabun purbasari bisa ga?
Medis Indonesia (9 days ago)
cocok pakai purbasari? kalau cocok pakai saja gpp kok cantik ..
Annisa Karlina (11 days ago)
Kyknya enak ini buat dimakan #efekpuasa
Medis Indonesia (11 days ago)
hehehe bisa aja nih
Ian Cengan (11 days ago)
telur bebek?
Medis Indonesia (11 days ago)
pakek telur ayam kampung saja...
Parjo Zulfa (11 days ago)
Itu ada efek sampingnya nggak
Medis Indonesia (11 days ago)
insyallah nggk ada ..
Sarma Pangaribuan (12 days ago)
Itu dipake tiap hari?
Medis Indonesia (11 days ago)
3x seminggulah
Rita Vivo (13 days ago)
kak ne aman tk d pke slmx gk mksdx ada efek sampingx kh lo ta pke dlm jangka wktu yg lm....please d jwb
Medis Indonesia (11 days ago)
insyallah aman.
Marmiyati Yati (13 days ago)
makscih mbaknya untuk ilmunya yaah..
Medis Indonesia (13 days ago)
iyaa sama2 yah mbak ..
Tari Anggreni (13 days ago)
Wajib coba😂
Lulu Wahyuni (15 days ago)
Klo di smpan tahan brp lama?
Lulu Wahyuni (14 days ago)
Medis Indonesia terima kasih kk
Medis Indonesia (15 days ago)
bisa sampai seminggu ( simpan di lemari pendingin, jngan di prizer )
Febria Paudi (17 days ago)
bagus bget racikan in ya😅😅😅
Rere Sony (18 days ago)
Klo gk pke blender bisa gak sih
Medis Indonesia (18 days ago)
bisa yang jelas bahanya tercampur rata cantik.
Nabila Rizkika (19 days ago)
Tanpa pake telur bisa ngga?
Medis Indonesia (18 days ago)
harus pakek telur cantik..
nafisa ulfa (20 days ago)
itu di wajab bisa gk kak ?? plis di jawab nya
Medis Indonesia (18 days ago)
di wajah tidak bisa, karena PH sabun batang gk baik untuk kulit wajah.
nafisa ulfa (20 days ago)
diwajah
Siti Siti Nur Fatimah (20 days ago)
Apa harus pke telor ayam kampung ya, pake telor biasa bisa gk
Medis Indonesia (18 days ago)
bolehkok pakek telur biasa
rachel Jordynz (20 days ago)
Males nyampur gini mending jelas pake body lufra sebotol bs sebulan lebih kulit halus dan tambah cerah yess
Sriwanti Budiman (21 days ago)
Seluruh badan bisa pakai?.. Mohon infonya
Medis Indonesia (18 days ago)
bisaaaa kecuali wajah
Sekar Septia (21 days ago)
Aku pernah liat olshop penjual handbody racikan, mereka buatnya pake susu bearbrand juga
Medis Indonesia (18 days ago)
iyaa cantik.
Arnay Anya (22 days ago)
Benar kah ini
Roviqoh Vi (23 days ago)
Tanpa diblnder gmna kak
Medis Indonesia (23 days ago)
boleh kok asalan semua bahan tercampur rata yah.
RM qosim (23 days ago)
Misalkan pakek sabun cair bukankah lebih praktis waktu nyampurnya ketimbang sabun batangan.
Medis Indonesia (23 days ago)
kalau ada yang cair itu lebih baik cantik ..
Lani Wae (23 days ago)
kak apa hanya buat tangan ma kaki aja ya.. kalo buat muka boleh gak kak??
Medis Indonesia (23 days ago)
nggk boleh cantik ..
Sri Puji N (24 days ago)
mau tanya dong ka ? itu kan kalo bikin kebnyakan . nah sisa dari masker itu bisa di taro di kulkas dan di pake lagi keesokan hari nya ngga ya ? terimkasih
Sri Puji N (23 days ago)
siap ka terimakasih 😊😊
Medis Indonesia (23 days ago)
sampai bahan benar2 meresap / 15 menit cantik...
Sri Puji N (24 days ago)
ka klo di aplikasian ke tngn harus nunggu berapa lama ya kak klo mau di bilas ?
Medis Indonesia (24 days ago)
iyaa bisa ...
Tri Lestari (25 days ago)
Kalo di mixer bisa gak?
Medis Indonesia (25 days ago)
bisaaa, asal bahan tercampur rata cantik ..
yuni alvaro (25 days ago)
Telurnya telur apa kak.
Medis Indonesia (25 days ago)
telur ayam kampung cantik ..
rasya valeska (26 days ago)
Jamnya kayak punyakku :v
Medis Indonesia (26 days ago)
hehe bisa aja nih cantik ..
Ony Rasta (26 days ago)
Klw mau bilas gmn sbaik ny pake sabun sinzui jg atau boleh sabun apa aja pas mau mandi nya gtu
Medis Indonesia (26 days ago)
bebas cantik, tapi usahin sabun yang membantu untuk mencerahkan kulit..
Febriana Dewi (26 days ago)
putih telur'y hrz dr tlur ayam kampung ato bsa dr ayam negri ka?
Tokohape 1992 (28 days ago)
Itu shinsui
Medis Indonesia (28 days ago)
iyaa ...
Fastika Wulan (30 days ago)
Jadi laper liat sabun parut
kayak keju parut 🤣
Medis Indonesia (30 days ago)
hehe bisa aja cantik ...
yanti tunggara (30 days ago)
Pnyimpanan than brpa lma..trus klw pke tlor ayam bysa bsa nggk ka
yanti tunggara (16 days ago)
Dpke nya brpa mnit sblm.dblas ka
Medis Indonesia (30 days ago)
iyaa dicuci bersih cantik ...
yanti tunggara (30 days ago)
Ok mksih ka.. Tp itu pke blnder bau sabu. gk y nnti blnder ny wlw hbs d cuci brsh
Medis Indonesia (30 days ago)
kalau dengan bantuan lemari es, bisa tahan 3-4 hari . bisa juga kok cantik ..
garis besar (1 month ago)
Sabun harus shinzui??🌚
Medis Indonesia (30 days ago)
bisa juga pakai sabun dove kok..
Molen Farm (1 month ago)
Permanen gk hsil nya?
Ratna Arifyanti (1 month ago)
Sis jadinya gumpal gak cair
mutia sahib (1 month ago)
kalo gapunya blender dan mixer pakai apa mba,ada alternatif lain ga?😭
Ratna Arifyanti (1 month ago)
Sis langsung di cuci atau di diemin dulu ya...soalnya saya lagi mau praktekin...tolong di jawab☺
Ratna Arifyanti (1 month ago)
Oke makasih kak
Medis Indonesia (1 month ago)
di diemin dulu cantik, sampai mengering. setelah itu bilas deh...
Erna Cahyana (1 month ago)
kak, ini racikan ini disimpan untuk beberapa hari bisa gak ya ?
Medis Indonesia (1 month ago)
sampai seminggu bisa, ( simpan di lemari pendingin )
Dilla Amanda Putri (1 month ago)
Bisa dipke di leher ga min?
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaaa bisa cantik ..
Ferry Ajahhh (1 month ago)
Gari gorengg hahaaa 🤗🤗🤗
Farhana Vidya (1 month ago)
Susu beruang diganti susu sapi asli bisa gak ya?
Lisma Wati (1 month ago)
kalau ditambahin air Mawar bisa ngk? soale sy Eneg klu nyium2 bau Susu gt. hehee
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa banget cantik, 2-3 sendok saja yah ...
hihin nurhayati (1 month ago)
Kenapa kak ko gak boleh digunakan untuk kulit wajah
Medis Indonesia (1 month ago)
PH kulit sabun batang tidak baik untuk kulit wajah cantik ..
adi saputra (1 month ago)
bagian mna smua bsa di pake, bantu jawab
Farsya shakila zahwa (1 month ago)
Itu telur apa kak?
Tattie Nando (1 month ago)
Pemakaian jangka panjang bisa putih permanent maksudnya seberapa panjang itu pemakaian 😁
vila official (1 month ago)
kalo pake telur yang biasa boleh gk?
Medis Indonesia (1 month ago)
boleh cantik ..
Nurul Fitri (1 month ago)
mbk itu pake telur apa yaa?
Medis Indonesia (1 month ago)
telur ayam kampung ..
Aspake Dangdutmrgila (1 month ago)
Kalo ga ada kulkas disimpen dimana
imelda putri (1 month ago)
Kalo disimpan ditempat penyimpanan tahan berapa lama?
Dwi Widayanti (1 month ago)
Bisa tahan brp lama
Medis Indonesia (1 month ago)
7 hari ( dalam lemari pendingin )
Yuli Azizka (1 month ago)
kalai bukan,,,telur ayam kampung gk papa ya??
Tohir Siregar (1 month ago)
kalo gak diblender bisa gak?
Aulia Jasmin (1 month ago)
Sisanya ditaro dalam kulkas bisa gak ka
Hoe jun jae (1 month ago)
Enak banget susu kejunya
Christina Suhadi (1 month ago)
LEARN HOW TO MAKE YOUR OWN NATURAL SOAP WITH COLD PROCESS METHOD FROM A TO Z Speaker: dr. Christina Hari/Tanggal: Minggu, 20 Mei 2018 Waktu: 09.00 - 17.00 WIB Tempat: Kenobi Space, Gedung Colony lantai 6, Jl. Kemang Raya No. 6A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Apakah selama ini Anda sering mengikuti workshop sejenis dengan harga yang jauh lebih murah tapi ternyata cuma nonton demo atau bikin produk hasil copy resep saja tanpa tahu dasar ilmu yang jelas? Tanpa tahu bahwa sebenarnya semua bahan ada cara perhitungan dan perlakuannya sendiri? Selanjutnya Anda hanya bereksperimen sendiri dan berusaha menciptakan produk dari hasil trial & error yang akhirnya menghamburkan biaya yang tak sedikit bila produk gagal? Kini telah dibuka pendaftaran workshop pembuatan sabun batang alami dengan metode cold process yang lebih bonafide! Workshop hands on dan semua dibahas lengkap di sini! Plus penjelasan dasar anatomi dan fisiologi kulit dari sisi bidang kedokteran yang perlu diperhatikan sebelum membuat produk kosmetik! HANYA UNTUK 8 ORANG PENDAFTAR SAJA! Info lebih lanjut? Minat? Langsung kunjungi websitenya dan daftarkan diri Anda melalui https://maubelajarapa.com/workshop/learn-make-natural-soap-cold-process-method-z/ Atau langsung hubungi 081323908525 (wa/line/telegram) #workshopsoapmaking #kelasmembuatsabun #kursusbikinsabun #coldprocesssoap #sabunalami #naturalsoap
ari hartanto (1 month ago)
Itu telorny diganti sm telor dadar bisa ga?
neza habibah (1 month ago)
Ngga papa ngga dikasih susu beruang
awi yuki (1 month ago)
Mbak ini sudah berekperimen bermacam" tp tangan mbaknya sendiri tdk ada perubahan di setyap video yang mbak ini buat..
Nayana Lulu (4 days ago)
Kulit orang beda beda, ada yg cepat putih ada yang butuh proses lama , itu tergantung sama faktor2 lain jg.
Medis Indonesia (1 month ago)
saya hanya membuat dan memberi tips kepada kalian semua melalui video ini. Saya tidak menerapkan pada kulit saya, karna saya suka dengan warna kulit saya sekrang ini .. sawo matang , itu aja sih. makasih ..
Qoriatun Qory (1 month ago)
Telurnya harus warna putih?
Aini Muslaini (19 days ago)
telor item emang ada??
Medis Indonesia (1 month ago)
iaaa lebih baik ..
Rizky Gamers (1 month ago)
pake telor ayam bisa
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa ..
Palah M (1 month ago)
Hmmm enak kalo dimakan kayak nya
arul aja (1 month ago)
Tmbahkan cat putih juga
Ayumi nura (1 month ago)
Gak di blender gpp kan?
Medis Indonesia (1 month ago)
iya gpp, yang jelas bahan tercampur rata, itu aja cantik.
Lisda Siregar (1 month ago)
bisa utk wajah gk sihh kk?
Medis Indonesia (1 month ago)
saya nggk pernah menggunakannya ke wajah, krna shinzuinya sabun bantang .. dan sabun batang PHnya nggk cocok untuk kulit wajah.
Putri Wahidah Arsyad (1 month ago)
Apa ini bisa untuk memutihkan wajah dan apa harus pakai telur ayam kampung tidak bisa yang lain?
Medis Indonesia (1 month ago)
nggk bisa mbak, ini hanya bleaching semuanya kecuali wajah. bisa pkek telur biasa, tapi baiknya sih pkek tlur ayam kmpung.
Titi Alawiyah (1 month ago)
Itu telurnya harus dua yah kalo satu boleh ga sih ka
Medis Indonesia (1 month ago)
dua biar cair mbak, ... mengapa putih telur? krna kalau pkek air, nanti bahannya berbusa ...
indri_ agustinii27 (1 month ago)
👍👍👍👍👍
Maidia dia (2 months ago)
Kalau gak pakai telur gapapa Kak
Lia Febriani (2 months ago)
telurnya boleh pkek apa sja
Medis Indonesia (1 month ago)
iyaaa , tapi lebih baik sih pkek telur ayam kmpung
Tutik Ria (2 months ago)
Hadir nyimak gan mampir ya plus bawa subs ditunggu subsback nyA
anggraeni apsari (2 months ago)
Kalo di tambah in jeruk nipis boleh gk biar ada vit c nya
Medis Indonesia (2 months ago)
good idea cantik ...
Regina Fitria (2 months ago)
Cara nyimpen nya gimana ka? Klo telur biasa boleh ? Pliss jwab
Medis Indonesia (2 months ago)
kalau sudah di pkek simpan di lemari pendingin .. bisa kok cantik ...
Fitriya handa Yani (2 months ago)
Mbak.. blh pke sabun merx lain gk.. slain shizu'i??
Endri Chd (2 months ago)
dimakan enak kenya
Faishal Bambang (2 months ago)
Itu telor apaan
Medis Indonesia (2 months ago)
telur ayam kampung ..
Deby Herlawati (2 months ago)
ini beneranputih pake i ni saya mau pake
Alvi Nita (2 months ago)
tapi yg bikin video kulit nya hitam gt
Agus Jtb (2 months ago)
Itu bisa tahan berapa Minggu ka klo di simpan ? .. trus cuma bisa buat kaki sama tangan aja , ga bisa seluruh tubuh kecuali muka ka?
Medis Indonesia (2 months ago)
sebaiknya selama seminggu saja, yap betul kecuali wajah ...
dedi efendi (2 months ago)
Apakah boleh racikan ini di pakai keseluruh tubuh kak?
Medis Indonesia (2 months ago)
iya bisa, kecuali wajah yah ..
yuni manuputty (2 months ago)
bisa untuk di wajah gak sist
mau nanya ada efek samping nya gk ya,,?
zuhftiyatun nafizah (2 months ago)
tadi abis nyobain.. tapi ini emang beneran bisa memutihkan.. thanks kak 😍😘😍😘
Heri Anggara (2 months ago)
Itu telur apa ya ?
Dini Alip Tiani (2 months ago)
bakal tumbuj jerawat gak
Medis Indonesia (2 months ago)
ini untuk di tangan dan kaki yah .. tidak untuk digunakan pada wajah
La Aedin Buton (2 months ago)
Wow bagus biñgitssd
La Aedin Buton (2 months ago)
Wow bagus biñgitssd
Nola Susanti (2 months ago)
Sm dgn lulur mba? Setelah d oles d gosok2 sampai keluar daki nya
Ahmadd Jamaluddinm (2 months ago)
Bisa buat wajah juga gk ?
Adit Nya (2 months ago)
itu talur apa
Medis Indonesia (2 months ago)
telur ayam kampung
Maya Ulfa (2 months ago)
Kalo mau cerah seluruh badan minum air perasan lemon aja rutin tiap hari pakai air hangat, saya ngalamin sendiri soalnya pdhl aslinya kulit saya coklat muda 😅 eh bonusnya diet pun sukses krn si air lemon ini fungsinya jg melunturkan lemak dlm tubuh.. 😍 buat yg males beli dan meres jeruknya bisa order dr. Emon ya, 100% air lemon murni. Bagusss bgt buat diminum jangka panjang. ☺ buat yg penasaran sm dr. Emon silakan cek IG @maya.ulfa yaa 😘
Kurnia Wahyudi (2 months ago)
saya dah pernah coba selama 1 bulan,niatnya mau cerahin kulit,eeeeehhhh malah jadi kurus.....
ni nyoman ayu astri (2 months ago)
wahhh 😍😍😍 stelah baca" komentar orang sy jadi pngen nyoba. alhasil benerr.. kulit jd cerah pas hbis ngosoknya. tp pas aq cuci kyk kmbali lg. tp gpp.. mngkin bru prtma kali. tp kulit aq lembut dibkin... mkasi bunda saranx. .bermanfaat bngt. 😊😊😊
Meilani Diah (2 months ago)
Kalau gw sih pake lulur shizui terus gw campur sama bleacing rambut, terus gw aduk2. Terus gw pakein di seluruh badan kecuali di muka. Terus gw diemin selama 15-20 menit dan gw bilas. Dan gw pake handboddy paltz tuh harumnya enak banget. Handbody gw campur lg sama bleacing. Terus gw kasih ampul dari latulip terus gw pakein. Udah hasilnya seminggu keliatan. Ga putih bgt tapi bersih. Halus. Keliatan bercahaya lah. Hahahaha
Riska Pratiwi (2 months ago)
Kaka...wajah boleh Nggak ?
Medis Indonesia (2 months ago)
nggk boleh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.