HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Ricis Official

CARA MEMUTIHKAN WAJAH 5 MENIT DENGAN TELUR AYAM - Ria Ricis

139719 ratings | 2776166 views
kontak person (official matters): +628 15864 60000 (mba uni) @riaricis1795 https://www.instagram.com/riaricis1795 @ricisofficial_ytb https://www.instagram.com/ricisofficial_ytb HIJAB BY @ricisbykhayra https://www.instagram.com/ricisbykhayra @kripikjamanowofficial https://www.instagram.com/kripikjamanowofficial @cushyjogja https://www.instagram.com/cushyjogja @surabayapatata https://www.instagram.com/surabayapatata @ayam_ok_cis https://www.instagram.com/ayam_ok_cis
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (8568)
Ricis Official (2 months ago)
nonton juga https://youtu.be/IffwOwkdY2w
Hamdan Rifa'i (2 days ago)
Ricis ofisial
Hamdan Rifa'i (2 days ago)
Ricis Official bikincenel lagi syekuwisi
amir witono (3 days ago)
Ricis Official
Maudina Astari (3 days ago)
Ricis
syairozi 1967 (3 days ago)
Ricis Official kak ria ricis lol permainana
mohammad Fathan (1 hour ago)
Iya
Payah lo pada mintak aja pertolongan ama dajjal lupain tuhan lo...karna tuhan lo pada yg nyiptai jerawat tu di muka lo!!!!
saryana spd (2 hours ago)
Masya Allah kk cantik
Nafiza aisyah zakiyah (3 hours ago)
Emang klo make kuningnya kenapa kak ricis!!?????
Kak ini bisa buat anak2 gak
Yernia Halawa (4 hours ago)
Wkwkwkwkwkwwk lucu ni kk
Marta Napitupulu (4 hours ago)
Bermanfaat kok
Ihza MaulanaArif (4 hours ago)
susah bikin nya
Fitri N (4 hours ago)
Berasa nonton channel lawak dibanding nonton tutorial 😂
Lets asmr kids olivia (6 hours ago)
Detik 0:44-0:45 ada jumpscare tuyul tuh😂😂
Kalau telur yang lain
Jum Ardi (7 hours ago)
Putih banget
Enjellia Barce (14 hours ago)
Boleh ganti pake lemon ga kak?
Dhana Paw (18 hours ago)
Beneran kinclong ga yang udah pake, butuh brapa kali pake biar kinclong selama sebulan bakalan muka bersih ga tiap hari pake
Mamu Mamumalik (19 hours ago)
Kak kaka ckap jeruk nipis tu apa lemen kh tu kak
Nafla Jauz (19 hours ago)
Kak klo putih telur biasa gk papa kak?
nina pingit (20 hours ago)
Sangat bermanfaat bagi saya
Neny Yuliani (20 hours ago)
bagus bangatttttt😱
Nazhira Anindita (21 hours ago)
kk ini boleh di pk..buat anak SD g?
Vera Wati (22 hours ago)
Wah Kusuka gloweng amat
Pujinovita Sari (22 hours ago)
Menutup poripori kak
Vany Daranguru (23 hours ago)
bisa pake madu kak!
Adip Mini (1 day ago)
Aku punya ka kipas aku bukan. Cowo tapi. Aku. Cewe
Novita Karnia (1 day ago)
Kalau gk pke jeruk nipis bsa gk
Akura Rapopo (1 day ago)
Syuka bet deh kak ,aku juga pakek putih telur tapi gak dikasih jeruk nipis. So enak bet dah di wajah adem
fun mistiaa w (1 day ago)
Telurnya harus telur kampung
Laila Ajah (1 day ago)
Iciisss mbeb 😁😁
Jangan berhenti buat vidio dong kak
Irdatul Jannah Eka (1 day ago)
Hhhhhh aer comberan tuhan 🤣🤣😫😫
nisa putri (1 day ago)
kak ga papa kalau buat anak kecil
Latif Diajati (1 day ago)
Bermanfaat bgt kak
asep nuryadi (1 day ago)
Beneran gak tuh bisa mutihin wajah
asep nuryadi (1 day ago)
Ajarin dong
Kak boleh gk pake telor biasa?
Iya kak Ricis Putih banget klo pake telor putih. Tp klo pake telor yang kuningnya bisa kuning kali mukanya hahaha😂😂😂...
HELENA TRI ANGGI (1 day ago)
Tamba cantik
HELENA TRI ANGGI (1 day ago)
Ka kaka lagi di manasi buat maskerya
Adella Deswitha (1 day ago)
Muka kakak itu sudah glowing kok cantikkk banget
Adrianus Sugeng (1 day ago)
Makasih ya ka ricis udah ngasih tau tips nya
berapa kali dong mau dipakai nya
Deris Brillianisa (1 day ago)
pembawaannya lucu, jadi menarik kak keren😂
Ina sutisna (1 day ago)
ka ricis minta squisi dong
J2 Samsung (1 day ago)
Selain telur kampung telur yg lain bisa gak ka
Dwi siti haziza (1 day ago)
Ka kena pa ke telur kampung
UTARSIYANI GHAJAB (1 day ago)
aku biasa nya pakai air cucian beras
Muhamad Kyhajar (1 day ago)
Cara mambuat bibir merah kak! Next
Suhardi Ardi (1 day ago)
Ka ricis catikbanget
Hayaty Abd Majid (1 day ago)
Good
Natural TV (1 day ago)
ricis sesekali oles ke wajah nya pake kuas cat dong, wkwkwkw
Agil Sryna (2 days ago)
Nunggunya berapa menit ka ?
fadli yusuf (2 days ago)
Bagusnya
Nadia Mawar (2 days ago)
kalau tak ade limau nipis boleh guna ape ye?
Juni Kia (2 days ago)
Udah
Suci Ramadhanty (2 days ago)
Kak lucu bangett sii..
Herlinda Putri (2 days ago)
Kok selalu curhat
Mesin Pulsa (2 days ago)
Gak papa kan pakai anak kecil
andien fitriani (2 days ago)
"Aku bersihinnya dari atas atau dari bawah ya, dari kanan aja deh" . Cewek mah bebas
Shella Saskia (2 days ago)
Kok garing ya
Berilput Tra (2 days ago)
kak bener top berubah banget 100% glowing q skrg gk pake masker sembarangan lagi 👌👍👏
Mardiana Sihotang (2 days ago)
Aku udah tau kak beli di mana kalau bkn online bisa jg di probolinggo tapi waktu hari minggu wkt CFD hehehe hanya mau kasih tau
Rika Sariamanda (2 days ago)
Boleh recues gak kk Bikinin cara membuat squisih
sry hastuti (2 days ago)
waalaikum salam kak cantik
sry hastuti (2 days ago)
iya kak sudah kincong
Aku pernah minum telor ayam kampung tapi makan mentah ayah ku juga pernah minum telor ayam kampung enak setiap ada telor ayam kampung aku minum sama ayahku KLO gak ada beli KLO telor ayam kampung nya habis di toko gak minum soalnya carinya cuma di toko terdekat
shiffa afelia f.h (2 days ago)
Perih nggak kak dikulit ?????
Caca Syakirah (2 days ago)
Kipas nya beli di mana
Adi Piana (2 days ago)
Yaaaaaaaaa kinclong
Siti Romlah (2 days ago)
Hhhhhhhh kak ricis lucu bnget aku seneng bnget sm kak ricis bikin orng snyam2
iman aillfaa (2 days ago)
berape minit ya ?
Fahmi Maulana (2 days ago)
Kak ricis kalo nga dadan juga cantik
Tharisa Nelva (2 days ago)
klo bersihinya boleh pakek tissu gak?
Tharisa Nelva (2 days ago)
klo bersihinya boleh pakek tissu gak?
Nina Bobo (2 days ago)
Lucu hhhhh mksh nenk ku coba deh
Gilang Firnando (2 days ago)
ini mah bermanfaat banget....
Firly Shabrina (2 days ago)
Jangan pake aer comberan ges😂😁
Firly Shabrina (2 days ago)
Tips ini bermanfaat ko. Nanti aku cobaa kak😁
adiXx emy (2 days ago)
Kak aku uda coba emang benar menjadi tapi aku guna bedak debu muka ku jadi glowing dan cerah amat meyiksa smpe ngak bisa gerakin mulut tapi hasilnya lumayan deh😂
Julianto Julian (2 days ago)
Aku punya tapi udh rusak wkwwkkw😂
ragil ginanjar (2 days ago)
jhaaaaa lucu eyy curhat mak😄😄😄😄😄👍👍
Kak ricis alis nya asli yah. Tebel banget alis nya
Mari Ono (2 days ago)
kak ricis boleh engak untuk anak anak
Kim Rara (2 days ago)
Ohh
Nurul Lukman (2 days ago)
Wau
Xiiao CIA cia (2 days ago)
Bermanfaat
putri yunita (2 days ago)
Ka ricis juga udah bagus mukanya. Bisa mulus dan g ada pori2 gitu
Sri Ambarwati (2 days ago)
Cakep banget
Nabila Ayati (2 days ago)
ka kalo pake telur ayam yg biasa bisa kah??
Ririn Dwi (3 days ago)
Uuu... Kak ricis kalau pas masker nya kering lucu deh kalo lagi ngomong
Lia Aliana (3 days ago)
😂😂😂 masker lupain mantan ampuh kaya nya
Shafira Ramadhani (3 days ago)
kk aku udah pernah nyoba tapi pake telur ayam bukan pake telur ayam kampung berhasil ka
Ester Julia Kristiani (3 days ago)
harus pake telor ayam kak?
asg syantik (3 days ago)
walau pun ka ricis ga pake juga dah putih ....cantik
Sri Yuliana (3 days ago)
Kalo gak make telur ayam kampung gak papa yang lain gtu
adelia febriayani (3 days ago)
Bermanfaat banget makasih ya ka ricis
Iyem Suriyem (3 days ago)
Semoga tipnya kak ricis bermanfaat ya 😃😃😃💖💖💖👍
Muh.kamaruddin Adam (3 days ago)
Gak bisa telur ayam biasa?
dwi hadmato (3 days ago)
Kak ricis aku mau squishy mermaid donk .....
Kak itu cocok untuk semua kulit ???
Kak itu aman gak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.