HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Cepat & Alami 100% Ampuh

639 ratings | 30845 views
Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Cepat & Alami 100% Ampuh Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EFEK SAMPING ATAU RESIKO APAPUN YANG DITIMBULKAN DARI YANG ANDA LAKUKAN MELALUI VIDEO INI ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (90)
zarotun janah (1 day ago)
Di pakek setiap hari apa berapa hari sekali. Trus makenya bisa sewaktu waktu apa harus sebelum tidur. Trimakasih. 🙂
Permana Cuy (17 hours ago)
3x seminggu
Fithrian Matchitta (8 days ago)
Bang pake lemon apa jeruk nipis yaa? Gambarnya jeruk nipis tapi perintah suaranya pake lemon
Permana Cuy (8 days ago)
bisa kedua nya
Hendri Prakoso (11 days ago)
Ini bisa ngilangin komedo gak bang?
Iqbal Maulana (16 days ago)
Buat cowo bisa?
Desi Safitri (16 days ago)
kalo ga pake jel lidah buaya bisa ga¿
Sinta Sin (21 days ago)
Ini di lakukan setiap hari apa gimna
sefi diana (24 days ago)
Kalo jeruk nipis bisa gk
Diana Sofiarani (25 days ago)
bila tidak ada gel lidah buaya apakah bisa di ganti dg daging dari batang lidah buaya yang asli?
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
Erna wati (25 days ago)
Boleh gak klo pake jeruk nipis
Permana Cuy (25 days ago)
bsa
muhammad imam 0106 (25 days ago)
Kalo pake nature republik aloe vera 92% boleh gk?
Wandi tnr (26 days ago)
Nama akun sosial mediax apa bang saya penasaran dengan muka abang
Yani evan (26 days ago)
klo gak pke jrel bsa ga bang
Zeze Naya (26 days ago)
Simerah padam bos...
Permana Cuy (26 days ago)
Ok Terimakasih
Gatot Daryono (26 days ago)
Mas bikin video cara menghilangkan ketombe dong🙇‍♂️
Permana Cuy (26 days ago)
UDAH ADA CEK AJA D CH INI
Lulu Yeyen (26 days ago)
Tlonk kzih cara menghilang jerawat dn bekaz x dunk Gan..😊😊
Permana Cuy (26 days ago)
ok
Loka Maya zanna (26 days ago)
Mas kalou g ada jeli nya pk spa?
Permana Cuy (26 days ago)
mksd nya
Chika Sallyani (26 days ago)
Bener bisa cepet gak
Permana Cuy (26 days ago)
ya
Fun Facts Tube (26 days ago)
I like this
Permana Cuy (26 days ago)
Terimakasih
Atva Imut (27 days ago)
aku mau ngilangin bekas kenal pot.d kaki pake apah yah
Bintang bhenington (27 days ago)
Hai kawan jangan lupa subcribe chanel saya Yh bakal saya subcribe balik kok Jangan lupa subcribe😇😇
Cara makeknya berapa kali sehari ?
Permana Cuy (27 days ago)
2x sehari
warya askar (27 days ago)
tapi tgn y tiap resep di pake contoh tapi ga keliatan putih
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih
Yanti Sri (27 days ago)
ni aku juga ada pori pori nya mas kalou gk pk aloe vera gk papa
Permana Cuy (27 days ago)
gpp
Sisanya masih bisa dipake lagi nggak ? Gimana cara penyimpanannya ?
Permana Cuy (27 days ago)
simpan d kulkas
Anggie indo (27 days ago)
apa cm gw saat lemon dperas lngsung jd ngiler....😂😂😂
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih heee
Gendem Mania34 (27 days ago)
Kalo gak ada lemon pake jeruk nipis bisa gak
Permana Cuy (27 days ago)
bsa
Suryati A (27 days ago)
Trimakasih banget infonya
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih
Srikadi Srikadi (27 days ago)
Makasi ya kak
Permana Cuy (27 days ago)
sama2 Terimakasih
Mahardika Arya (27 days ago)
Pemakaiannya dalam seminggu brp kali?
Permana Cuy (27 days ago)
3x
Nur Mala (27 days ago)
Waw semakin mantap..chanel nya bang..banyak manfaatnya..tq bang..maaf bang suara abg ni macam AA..iwan brew..kwn.sy ok bang met mlm je met berehat👍🙏
Nur Mala (27 days ago)
Permana Cuy same..met pagi met aktivitas moga sehat selalu Amin
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih
Al Felico (27 days ago)
kalo gk ada lemon, jeruk nipis bisa kah?
Al Felico (27 days ago)
+Permana Cuy siiip thanks mas
Al Felico (27 days ago)
+Anggie indo njerrr bukannya nutupin pori, malah bikin wajah kinclong seketika ntu mah wkwkwk
Permana Cuy (27 days ago)
bisa
Anggie indo (27 days ago)
Al Felico pk mama lemon😂
Al Felico (27 days ago)
+Riska Lies lemon mah susah carinya diindo, apalagi didaerah perdesaan
Al Felico (27 days ago)
mas, bikinin video memutihkan kembali kulit badan dong mas (bukan muka)
Al Felico (27 days ago)
+Permana Cuy ok siap mas
Permana Cuy (27 days ago)
udah ada cek aja di ch ini
Mid One (27 days ago)
Kalo cuman pake aloevera sama gula aja apakah boleh?
Permana Cuy (27 days ago)
bisa
Riska Lies (27 days ago)
Piye toch mba
Tz_Ry _ (27 days ago)
Mantap gan Jngn lupa mmpir blik 😊
Permana Cuy (27 days ago)
ok Terimakasih
Nuryanti Aza (27 days ago)
Pori pori tumbuh bintik hitam apa obatnya ea
Abbay Lavigne (27 days ago)
ini untuk wajah atau telapak tangan 🤔
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih
Riska Lies (27 days ago)
Piyuuuuuuh...g lihat dari awal ya bro🙂
Selfi Oktavia (27 days ago)
Pakai jeruk nipis bisa ga bang?
Permana Cuy (27 days ago)
bsa
Selfi Oktavia (27 days ago)
Auto nyoba
Permana Cuy (27 days ago)
ok
Finna Amanda (27 days ago)
Coba dulu deh
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih
TIKA CANTIKA (27 days ago)
wa alaikumussalaam insya allah aa bermanfaat bnget
Permana Cuy (27 days ago)
Aamiin yra
Maul Lana (27 days ago)
Kalo gada aloe vera pakai apa?
Permana Cuy (27 days ago)
Lidah buaya segar
Rul Gendeng (27 days ago)
Lemon di ganti jeruk nipis bisa ga bang
Permana Cuy (27 days ago)
bsa
Gladyes Moza (27 days ago)
La itu kan emang jeruk nipis yg dipakai
permana cuy heheheh bermamfaat banget jirr
Permana Cuy (27 days ago)
okTerimakasih
Wik Wik Ah Ah (27 days ago)
Mantab bagus juga
Permana Cuy (27 days ago)
Terimakasih
dwinda Farhana (27 days ago)
😍😍😍 bakal bermanfaat banget nih
dwinda Farhana (27 days ago)
+Permana Cuy sip kk 😊
Permana Cuy (27 days ago)
ok Terimakasih share ya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.