HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Annisa Fatihah

Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam

495 ratings | 153637 views
Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam https://youtu.be/0GyCRVtLtMA
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Zuraini Yaccob (11 days ago)
hah
AsnaRosly Asna (1 month ago)
handuk tu ape?
Mohd Hafiz (2 months ago)
Srs bole
Novi S (5 months ago)
Bismillah..😋😋
Reni Putri (7 months ago)
Bismilah ya allah mudah2an sembuh jerawat nya di muka nie amin..
Si Acong (9 months ago)
Laki2 Bisa gk?
Hafidah Selamat (10 months ago)
Berapa kali dlm sehari
Wiliam Wiliam (10 months ago)
Mudah mudahan hilang
gobank Bandung (1 year ago)
a
mas oji (1 year ago)
mantap boleh ini di coba
Lulu aulia (1 year ago)
jgn dielap mukanya pake handuk klau abis seperti ,, mending pake tissue atau tepuk tepuk wajah ke bawah
VallenGamerz HD (10 months ago)
Lulu aulia tepuk wajah kebawah-_
FATIMAH DUL (1 year ago)
brapa kli sehari di pakai..
Nur Halimah (1 year ago)
wah bole jg tu buat di coba
salimah rohaya (1 year ago)
sayah sih melalukan nya rutin. tiap mlm sbelum tidur di olez kan. lalu diam kan 15 ampe kering. tentu nya aga perih.. di coba deh hasil nya memuaskan loh
Rita Djaha (20 days ago)
Mbk pake air gk...atau kah mbk cuman pakai garam langsungnya aja. @Salimah rohaya
Supri kipli (1 month ago)
bener gak kak
Novi S (5 months ago)
Belum dicoba..
asdf1234 qwert (7 months ago)
salimah rohaya perih gc d kulit
Rizki Amalia (1 year ago)
salimah rohaya mba klo abis pke garam trus pke cream gpp ?
Lidya sugiarti (1 year ago)
iya nich brpa x dlm smnggu
Zul Zuliza (1 year ago)
Lidya sugiarti
lopexa aba ummi (1 year ago)
halus di muka tapi kok perih ea apa emg gitu
lopexa aba ummi (1 year ago)
melakukanxa stu miggu brpa klu ea
Vi De (1 year ago)
melakukan ya 1 minggu brp x
Intancahya 25 (1 year ago)
Vi De
Qhalia Putri pake garnier merk apa kk... wajahku ada bekas merawatnya nih
Vi De (1 year ago)
+Qhalia Putri klw boleh tau pake sabun apa y ce sol e saya gk cocok terus
Liss Mieatiee (1 year ago)
aku coba deh
Amirziana Nana (1 year ago)
apa hasilnya ya
Margerita Ita (1 year ago)
boleh ke sembuh guna air garam

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.