HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Alfred channel

Ketombe rambut disebabkan oleh Kerontokkan kulit kepala

124 ratings | 93164 views
Ketombe rambut penyebabnya adalah rontoknya kulit kepala kita
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (92)
Jasmine Wulandari (4 hours ago)
greget yampun
Fifin Viaalya (4 days ago)
Kepala ku juga kayak gitu
Mr NUB12GUY GT (4 days ago)
Satisfying tapi jijik
Rewo Rewo (5 days ago)
Ambil yang banyak..terus di siram susu...wuik....mantap
Jijih
Nellyana Spd (9 days ago)
ketombenyan dan bayak
Nellyana Spd (9 days ago)
ih besar amat
Hendricus Dani (9 days ago)
solusinya gundulin kepala..terus sampoan gosok pake busa..uh nikmat
Asep Riyadi (11 days ago)
Ngeliatnya jijik gede gede
Aulia Chancersa (13 days ago)
sadis
ayen yenz (14 days ago)
ih kok geli ya lihat ny
Aurelia Maharani (14 days ago)
Gatel tangan gue anjayyy pengen garuk2 itu kepala
Vero Pyu (20 days ago)
Aaaa geli
Mia Valerie Christy (22 days ago)
Akq pengen langsung tarikk tuh ketombe...
Syahrul Muklis (28 days ago)
iy
Andri Samputra (1 month ago)
Gila bnyk bgt
Raihan Craft (1 month ago)
Aku juga kaya gitu tapi blm parah msh dikit
babah wijaya (1 month ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Ridho Campur (1 month ago)
Gua pernah Borok.an rasanya gatal sekali kalo di Garuk Nanti Kluar darah, akhirnya Sembuh juga
Andika Ferdillah (1 month ago)
Ridho Campur caranya?
Viki Sawaldi (1 month ago)
jorok
Bapak Guru (1 month ago)
Kaka catat kan menghilangkan ketombe
Wariors frimanda (1 month ago)
gw Nonton Pala gw jadi gate...
MAN MEN (1 month ago)
Cara mengatasi nya gmna nih?
Dhimas Afdiat (1 month ago)
Kenapa ketombe ku gak ilang2 ya?pdhl baru sampoan rambut kering ada ketombe lagi.. tipsnya min cara ngilangin gimana ?thanks
ML gameing (1 month ago)
Itu berobat atau gimana
Mas Ingga (1 month ago)
botakin kepalanya. bersihin pake minyak kemiri
Dhika Andhika (2 months ago)
Cara ngatasinnya gimana ? Saat ini sy jg ngalamin seperti itu.. 2 hari sekali sy cuci rambut.. Habis cuci hari ini.. Besoknya langsung kayak tebal kulit kepala dan gatal..
Shazlyana Xm (2 months ago)
kak .. aku pengen tau dan cara ii kesembuhan nya gimana kak .. gue alami nya skrang
Ryan Elfiansyah (24 days ago)
Shazlyana Xm pake pejuh,
Kontol Gaming (2 months ago)
Gue gk pernah ketombean . Karena rambut ku kayak jess no limit
Raihanna Dzikra (2 months ago)
Rizky AZ y
syekh pempek (2 months ago)
ada juga ketombe dari shampo yang ngeflak (kurang bersihnyuci kepalanya) dan kering campur keringat dan kulit ,
Oppo Melawi (2 months ago)
i jijik kukau
Sukirman 35 (2 months ago)
Gua mau cincang kepala gua sendiri
Britantyo Wicaksono (2 months ago)
oddly satisfying video
Ferry Shneider (2 months ago)
Itu pakai minyak ap sih
dexriots oi (2 months ago)
Beres nya kapan njir 😂
Adib Ainun Najah (2 months ago)
Ihh kaya udah pengen ngaruk
family fams (3 months ago)
Iiiiuuuuu kok gitu
Cut Irna (3 months ago)
geregetan njir wwkkw dan itu banyak bgt ya masa
Itsrina (3 months ago)
Idk why tpi satisfying bgt liatnya..
Faz Faza (3 months ago)
Jadi Pengen ngemilin tuh ketombe
Faz Faza (3 months ago)
Relaxing banget videonya
Gameing7xoxo Killer (3 months ago)
Sukak kali aku ama yg kayk ginian
corah Sinulingga (4 months ago)
aku persis begini obatnya apa ya???
Mamanks Legends Gaming (1 month ago)
hendra purnama bakar rambutmu 😂
hendra purnama (2 months ago)
Saya juga kek gitu udah sampai veli obat yg dj minu dan shampo khusus yg zanol belakangya tetap aja sama. Yg paten apa yah obat nya.
Jullienna Erdawa (2 months ago)
kalau udah parah mending botakin aja dulu
Shantivodcability (3 months ago)
sy juga walaupun rajin keramas tetp begitu. kdng baru kramas lewat brapa jam klo rambut udh kering jg .pdhl udh pernh pake jruk nipis masih aja.
Faz Faza (3 months ago)
Nikmatin aja
Esty Sw (5 months ago)
Beli alatnya dimana 🤔
rFaridw gaming (5 months ago)
Iya beli alat nya dimana
amyca xavier (5 months ago)
Njir satisfying banget smp ngiler wkwkwkwk
Aziz Haikum (3 months ago)
Kok sama wkwk
C. Umboh (5 months ago)
Almyra Arcadia geregetan kan? 😂 sama
Faris Muhamad (5 months ago)
Botakin aja sih nanggung banget😂😂 Gregett
Jullienna Erdawa (2 months ago)
Faris Muhamad iya harusnya di botakin nanti insyaallah sembuh
indonesia asia (5 months ago)
Top
Dicky Ari Mulyana (6 months ago)
Kalau kepala yg banyak ketombe pasti luka
BTW tuh kepala gak gatel apa gw lihat nya aja sampe mau muntah 😷😷😷
Ew........ Aku baru tau ya kalau ketombe itu bisa kayak plastik bukanya ketombe itu cuman bola bola kecil doang?
Syahira E.P. (2 months ago)
SerGamerYT Chaneel YouTube Pro udah lama gak dibersihin kali 😂😂
Alfred channel (6 months ago)
NETHER CRAFT betul tapi itu bukan plastik, itu kerak kulit kepala yg bisa menjadi ketombe
Miaw Craft (6 months ago)
Pengen garul
Pluto (6 months ago)
Kayak apa ya ngeliatnya.. puas gitu lo
C. Umboh (5 months ago)
V_en 1 😂 geregetan. Pengen ikutan garukin
Brist Dave (7 months ago)
Kok kulit kepala bisa rontok ya ? Saya kalo dah lebih dari 2 hari sesudah keramas pasti ada ketombe.
babah wijaya (1 month ago)
Brist Dave Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Brist Dave (6 months ago)
Wah pantesan aja, ternyata begitu. Rambut saya, saya garuk dan banyak ketombenya setelah 2 hari & juga minyaknya muncul apalagi kalo naek motor make helm terus. Thanks ya kk buat infonya.
Alfred channel (7 months ago)
David Nyctophilia Kulit kepala yang gatal dan kering dapat memburuk jika rambut tidak sering dicuci, menyebabkan tumpukan minyak dan sel kulit mati. ... Dermatitis seboroik menyerang area kulit kepala berminyak yang mengakibatkan kulit mengering dan menimbulkan rasa gatal, pecah-pecah, memerah, menebal, dan serpihan ketombe
Setya Fany (7 months ago)
gregetan anjay pengen ngegaruk tuh kepala
Lubi Zweta (21 days ago)
Sama
satria gaming channel (24 days ago)
Sama
nenek sihir (1 month ago)
Kyak popcorn
nenek sihir (1 month ago)
Sama
Asrani Yusuf (2 months ago)
iy tuh bener..
Tesalonika Shannon (7 months ago)
pak ngono kuwi nek arep e perawatan ketombe wi gundulen sek lagek di cabuti ketombe, nyusahne wong ae we wi
Bayu Wibawa (7 months ago)
ooo aku baru tau kalo ketombe itu kulit kepala makasi ya info nya ☺☺
Byakta Burhan (13 days ago)
Alfred channel oh berjamur, bukannya kulit kepala kering ya?
Alfred channel (7 months ago)
+Bayu Wibawa sama-sama yah dik Bayu Wibawa :)
Bayu Wibawa (7 months ago)
thanks ya kak lumayan dapet ilmu wkwkwkwkwkwkw
Alfred channel (7 months ago)
+Bayu Wibawa iya biasanya kulit kepala yg berjamur... :)
satria gaming channel (8 months ago)
Kepala ku gatal banyak ketombe gimana nih
satria gaming channel (24 days ago)
Terima kasih informasi nya? gatal sekali kepala aku seperti di video
Outed (1 month ago)
vina tan yah gwKasi Mangga 1 Biji press ke rambut hpistu Sampoan
vina tan (4 months ago)
satria gaming channel ksh jeruk nipis 10 biji . Gosokin ke pla . Sebel keramas . Biarkan 1 jam . Bru shampoan
Alfred channel (8 months ago)
satria gaming channel diobatin yah kakak... :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.