HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Hanya 5 Menit Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis 100% Terbukti Ampuh

4604 ratings | 565602 views
Hanya 5 Menit Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis 100% Terbukti Ampuh Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (255)
Putri Puspita (1 hour ago)
Itu beneran kan?
Permana Cuy (10 minutes ago)
iya
Abdul Mahendra (3 hours ago)
Saran nya donk cara ngilangin jerawat dan bkas jerawat / flek hitam
Abdul Mahendra (2 hours ago)
+Permana Cuy makasih mas
Permana Cuy (2 hours ago)
pakai lemon
Bayu Permana (4 days ago)
Itu pemakaian berapa kali sehari
Kenizo Gaming (6 days ago)
Kalo jeruk nipisnya warna ijo boleh GK ya bang?
Kenizo Gaming (5 days ago)
Jawab bang jgn kasih like doang
Claudyaputri Putri (7 days ago)
Nyuci mukanya pake air dingin ap air biasa
Claudyaputri Putri (7 days ago)
Bls dong
Claudyaputri Putri (7 days ago)
Seblom tdr ap
Abdul Wasik (7 days ago)
Suaranya kayak syam kapuk
Permana Cuy (7 days ago)
mirip yah hehehhe
AVRIL LEVANI (8 days ago)
Telur nya,telur apa saja apa mas..?
Doudy Tegra (8 days ago)
Ah gw mo coba olesin ke tubuh kerbau tetangga,soalnya dia ngidam pengen kebau bule. Makasih infonya .
Nenek Ecek (9 days ago)
Akan saya coba makasih...
Normala Madali (10 days ago)
boleh untuk budak budak ka??
pelangi studio (10 days ago)
Dulu muka saya dulu itam.. Setelah pergi ke klinik Tong Fang, saya jadi gk punya muka. Trmksih Tong Fang 💓
Saha Wae (7 days ago)
mukany di kmanain emng ha
Nopen Indra (10 days ago)
mas ini bisa hilangin jerawat juga ya mas ups 1 lagi ini bisa di gunakan siang atau malam
Nopen Indra (10 days ago)
ini bisa hilangin jerawat juga
Permana Cuy (10 days ago)
malam aja
Saripah Ipah (10 days ago)
asa te percaya 5menit langsung putih
Gila bola (11 days ago)
Coba di wajah Luh
Citra Karisma (12 days ago)
Klo umur 11thn boleh ga kak ?
Eeti Mariaty (12 days ago)
abdi tos nyobian sababaraha sasih t aya lengit lengit nu kokoloten nn karah kandel mang
Takim Dewo (13 days ago)
Ajaib amat ,,yang bener aja lu ngomomg,,
Mar Aini (13 days ago)
Obat tradisional
Nia Suparniah (14 days ago)
Beneran gak sih mas bsa mutihin wajah hhh
ifa 171121 (15 days ago)
pakeknya siang ap mlm pas mw tdur...
Kapten Ripay (17 days ago)
Ribet meli cet apian w nu wrn bodas cetken kna beunget langsung prnis meh awet insyaa allah 1 sataun ge moal luntur tratur unggal poe mulas beunget insya allah jadi semar...
_BUNDA ROKAYAH (17 days ago)
jangan modus kang masa cuma 5 menit orng aku ok be"rapa x ga hilang
Yulinda Indah (17 days ago)
tapi aku barusan nyobak tapi kok gk ad hasilnya
Ozan Fauzan (18 days ago)
Kok kaya pengisi suaranya #syam_kapuk ?
Permana Cuy (16 days ago)
mirip ya hehehehe
Sifana Putri (18 days ago)
Thanks info nya kk
Tio alfian (19 days ago)
Gimana cara pemakaian nya mas?
Siti Nurhalina (19 days ago)
Jeruk nipis berwarna hijau boleh ke?
Darniem Niem (19 days ago)
terima masih kak
Julia jelita (19 days ago)
Aku mau coba muadaha 2 cocok aminnnnnnnnnnnnnnnnn🙏🙏🙏
Permana Cuy (19 days ago)
Aamiin
Rapi521 Maulana (20 days ago)
Air jeruk nipis bisa melepuh kan bulu di bibir tangan dan kaki hanya dengan 15 menit setelah itu bilas menggunakan air hangat
Jasch Cha (21 days ago)
Ini sisanya bs ndk disimpan kulkas , dipake besoknya gitu bang, kn syg klo dibuang
Permana Cuy (21 days ago)
bisa
Zhafiranoura Zivana (22 days ago)
Ko tesny k tngan sh bkn k wajahny.
nayla sweet (22 days ago)
ini resep aku juga kok kak
Fauzia ulfah ulfah (9 days ago)
Aku lagi kalau bukan dari
Tegar Prakasa (16 days ago)
Cwo boleh ga?
Alwarqa Dubai (26 days ago)
Klw pelek hitam bisa ilang ga
Alan Awang (26 days ago)
Mksh ya gan... Ini bisa hilngin bintik" bekas jerwat ga gan....
Permana Cuy (26 days ago)
bsa
sembarang ngan (26 days ago)
kak mau tnya sisanya tu bisa d gunakan lagi gk kak
sembarang ngan (1 hour ago)
+Abdul Mahendra yyy ku masa ksihin k km y
sembarang ngan (1 hour ago)
+Ahmad Abrori ok mks
Abdul Mahendra (3 hours ago)
Di masak
Ahmad Abrori (6 days ago)
+Permana Cuy taro kulkas?
Permana Cuy (26 days ago)
bsa
Mas RICKY (27 days ago)
Terimakasih
Permana Cuy (26 days ago)
sama2 Terimakasih
Alan Awang (28 days ago)
Gan mau tanya kalo dipake stiap mlm ga gpp kah...
Permana Cuy (27 days ago)
3x seminggu aja
Herdawaty Erwan (28 days ago)
kalau guna limau kasturi boleh gak?
Gandi Satrio (19 days ago)
Zila Zahroh Zahroh (29 days ago)
Bisa untuk kulit badan g bang....
Permana Cuy (29 days ago)
ada https://www.youtube.com/watch?v=_7kCehzFVZ8
Zila Zahroh Zahroh (29 days ago)
Hanya wajah sj ..adakah untuk kulit bagi resepx
Permana Cuy (29 days ago)
ngga
Maming Triperdana (1 month ago)
aku lupa bahan Nya itu Telur Ehh malahh aku Goreng Truss dimakan hehehe😂😂
ikhsan muhammad (22 days ago)
Enak joss
nayla sweet (22 days ago)
lucu lho😊
Ricky Adinata Stevani (1 month ago)
Oon aja msa di kocok gitu. Trs di goreng bang 😄
Permana Cuy (1 month ago)
0k
Bayu Arimurti (1 month ago)
Simple banget, tapi kalo dilakukan setiap hari, gak awet tuh duitnya dibuat beli telur
Siska Azahra (1 month ago)
Kalo pake Telur biasa gapapa kak?
adit slowly (1 month ago)
Bukan 5mnit tp 5bulan..
itha melya (1 month ago)
😜😜😜😜😜itu buatnya kk yg 5menit pemakaiannya 5thn😂😂
Nurul Setyawati (1 month ago)
@Permana cuy,,kak ini bisa buat menyembuhkan bekas jerawat dan menghilangkan jerawat gak.
Permana Cuy (1 month ago)
bisa
Asmara Rahayu (1 month ago)
bisa kah tanpa jeruk nipis
Kampeng Ar (1 month ago)
Cara mmbuat y salah...harus y telur dulu di kocok sampe aga brbusa.llu masikin bawang merah,putih,cabe daun bawang...tu baru enak..bogononggggg hoak dosa lu mah nge bohongin orang yg pngn muka y halus...
Permana Cuy (1 month ago)
Drmana anda bisa claim ini hoax ??
Sekar Purwanti (1 month ago)
semua judul ya 5mnt trus dn pemutih semua yg bener yg mna niiiii
Permana Cuy (1 month ago)
Semua benar kok 😊
eL ly (1 month ago)
suaranya ky suara d chanel syam kapuk maaf q pke rutin tiap hr kk gk putih,mlh bilang 5 mnit,gk prcya
Permana Cuy (1 month ago)
mirip hehehe
iroul ellde cresilla (1 month ago)
Dan pada akhir ny muka kena jangkitan penyakit putih efeck putih telor..
Maijanah Anna (7 days ago)
Dgyfrfggvyhggjjg
Dayu Sudiati (1 month ago)
kk telurnya telur apa?
putu maruta (1 month ago)
Bohongggg
Abdur Rahman (1 month ago)
kalo wajah sawa banyak lubang dn flek hitam, gimana yaa,, caranya ngilangin flek hitam dan lubang bekas jerawat pada wajah saya.?
Virginia Tok (1 month ago)
klo buat nya banyak gitu...klo g habis bisa disimpen dilemari es g mas
Permana Cuy (1 month ago)
bisa
Tuti Trisnawati (1 month ago)
Mau punya kulit sehat bersih,yux hijrah ke produk HNI-HPAI.untuk pembelian bisa cek IG naura_shoope/📲wa"082-320-945-465😊🙏
Yusuf Muhammad (1 month ago)
Kalau tidak putih tidak apa yang penting bekas jerawatnya hilang, tapi telurnya harus telur ayam kampung atau gimana?
Permana Cuy (1 month ago)
IYA
seriyatik indonesia (1 month ago)
Terima kasih impo ya
Mirna Marlina (1 month ago)
Kalau tiap hari pakai, kulit wajah tambah kering.
Nour Indah (1 month ago)
Lagi proses dengan tips yng ini
Natalie armada (1 month ago)
Aku tiap hari maskeran putih telor+lemon+madu d kulit emg frees bgtt bersih
Kim Yo Jung (6 days ago)
Bikin putih gk?
ditin milaa (1 month ago)
Blg bakalan putih kl rutin gtu masa cuman 5 menit bohong banget sih
Nunuy Yana (1 month ago)
Ktauan bngt bohong bya
Mariyam Imran (1 month ago)
Aku memakaj 1 minggu 2x. klo bikin.putih telurnya ku kocok sampe berbusa.trus baru tak ksh perasan lemon.tetapi hasilnya jga biasa.ga sprt di foto.ampe kincong 😃
Khania Limantara 0306 (1 month ago)
Jeruk apa lemon nih??
Mariam Sumarni (1 month ago)
Boong ah aq mlakunya 5mnit hoak tiap hri jg ttp z g putih hahaa
tami KUSTAMI (1 month ago)
trimakasih semoga bermanfaat amin.
Permana Cuy (1 month ago)
Aamiin
fifah Safitri (1 month ago)
Ra mungkin, cmn 5 menit lngsung putih, hoak
Verra fadlian (1 month ago)
ini nggak merusak wajah kan ka
Nisa Lestari (21 days ago)
Gk justru bagus..dari tepung beras kasih nipis dikit juga bagus buat maskeran biar putih juga g berjarawat
Santi Santi. (1 month ago)
Verra fadlian ngk ko malah bgus muka bisa bersi.
Bibi Lia (1 month ago)
Sing leres ath kang ngawartosan teh.mni cepet 5 mnit tos beresih.upami leres mh anu gdh plk hitam carantik meren hahahah
Nursany Tampubolon (1 month ago)
tiap hari dibuat boleh ga?
liyah liyah (1 month ago)
Terima kasih impo nya, mas Maaf mas, minta solusinya dong Mata aku kalau melihat itu bureng
Permana Cuy (1 month ago)
banyak makan wortel
Melati Comel (1 month ago)
Klo di pke siang gmn bleh gk mz
Tiara Putri (1 month ago)
Intan Nuraini . Pake nya mlm atuh neng.
Nuningsih Nuningsih (1 month ago)
Trimksh sudah berbagi info smoga bermanfaat
Medinna 45 (1 month ago)
Bisa buat anak2 gk?
TaNia SoRaya (12 days ago)
ok
Permana Cuy (1 month ago)
bisa
Anisah Zahra (1 month ago)
Perih ga misalkan kena jerawat tuh
Mawar Biru (1 month ago)
gk perih kok, sebelum pakai masker itu, cuci muka dulu, trus gunakan masker tu,
widia widia (1 month ago)
Klw aku pake masker madu sm lemon trlebih dahulu.. besoknya yogurt.. trus terahir putih telur.. dan hasilnya wow masyaallah... pake sebulan 4 x aja spt itu👍
Bunda Sundari (1 month ago)
Aduuuuh si akang kumaha atuh... Mana ada 5 menit bisa kinclong.... Kash resep nya yg bener,mungkin ruptin pake 1 minggu baru ada hasil nya....🙏🙏🙏🙏
Haya SaLsaBiLa (1 month ago)
Aku Pake Susu Bubuk Sama Putih TeloR,Alhamdulillah hasil nya bagus wajah jadi bersih cerah dan lembab yang penting sabar dan telaten
Chika Sallyani (1 month ago)
Masa sih
Rajawali86 Wariior (1 month ago)
Ok mantap
Siti Zaenah (1 month ago)
flek" hitam saya hilang tp rutin tiap hari pakai
Sriwati Elin (1 month ago)
pingin cibain deh
Indah Ponsel (1 month ago)
GOOD JOB
Dedeh Setiawati (1 month ago)
Mf mau tanya ni, klo sisah nya gk abis blh di simpen gk, bisa tahan brp lama ya?
Permana Cuy (1 month ago)
1 MINGGU MAX
Shiela binti Siswadi (1 month ago)
Mas kalau aku di tambah baking soda dikit hasil nya👍👍👍 Kalau nggak pakai jahe + madu diamkan semalaman taruh kulkas..hasilnya juga👍👍👍 pingin wajah halus pakai 🍅🍅 juga 👍👍
D Channel 7 (1 month ago)
Mantap kang..👍👍
Uwas Marja (1 month ago)
Mauuuu nyobaa ahh.barangkliii juga bulann hahaha
Mawar Biru (1 month ago)
kalau qu cocoknya pakai putih telor air lemon madu
bang ncep (1 month ago)
Hayang bodas mh di hampelas.... Wkwkwk
Yfbg Gufg (1 month ago)
Klo Dsrnya itam ya itam aj lh emg dh Dr Sononya itam
bunda endo (1 month ago)
Skrng permana cuy jd putih tanganya bgs y pk pemutih tepung beras dn madu..????
onde onde (1 month ago)
jngn pkai cara ini flek" keluar q dh coba berpa buln sebelumnya gk da flek..
onde onde (1 month ago)
+Koma Lasari hehehe.. bener mbk..
Koma Lasari (1 month ago)
+onde onde iya gk tau mesti pake ap pengen hilang Gk percaya diri punya flek
onde onde (1 month ago)
+Koma Lasari sama..nyesel aq sebelumnya q gk da flek...
Koma Lasari (1 month ago)
Betul q juga nyobain segala macam yng tradisional gini pengen hilang flek eh bukannya hilang malah nambah melebar Cpe2 tiap hari bikin masker
Alidxb 12345 (1 month ago)
Ko di roles pan ke tanyakn sih knapa g ke muka aja biar ketauan bohongnya
Serlyn Rebang (1 month ago)
ini pake setiap hari ya mas
Permana Cuy (1 month ago)
IYA
milla ae (1 month ago)
Kak ini stiap hari pake apa brpa.kali semnggu
Dian Wangi (1 month ago)
Mf Bro apa boleh sekalian buat utk jarak 1 minggu misalnya tp di simpan di kulkas? Mohon penjelasanya n thank berat sblmnya
Permana Cuy (1 month ago)
Boleh
Muhammad Umar Al-Faruq (1 month ago)
Mantaaapp... Makasih mas
BELLA SAFITRI ibell (1 month ago)
Gak ada perubahan tuh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.