Home
Search results “cara menghilangkan jerawat” for the 2016
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Selama 1 Malam dengan Pasta Gigi
 
07:52
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 1189026 Resep Unhi
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah
 
07:48
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah Cara menghilangkan jerawat kecil-kecil yang dilakukan di salon seringkali membuat mata kita menangis karena sakit. Hal ini karena jerawat tersebut dilakukan dengan cara membuka pori-pori dengan menggunakan alatnya dan kemudian dikeluarkan secara paksa. Sehingga tak jarang dari pori-pori kulit yang luka tersebut menjadi keluar d4r4h. Hati-hati dengan hal ini, karena bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada kulit. Sehingga cara yang benar untuk membersihkan jerawat ini adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Dengan begitu, untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu penampilan ini bisa kita lakukan cara berikut.
Views: 1771135 Manfaat Daun Hijau
8 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam
 
07:50
Video ini berisi tentang 7 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam 1. Jeruk nipis 2. Lidah buaya 3. Putih telur 4. Garam laut 5. Menggunakan pepaya 6. Menggunakan Tomat 7. Menggunakan madu
Views: 1029283 DUNIA WANITA
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan  Jeruk Nipis
 
06:24
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Cara pertama dalam menyembuhkan jerawat beserta bekasnya seperti noda hitam atau bopeng adalah dengan menggunakan dagingnya. Belah jadi dua jeruk nipis dengan tingkat kematangan yang sedang, tidak terlalu hijau dan tidak terlalu tua. Oleskan jeruk tersebut keseluruh wajah anda, terutama pada bagian-bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama beberapa menit hingga air jeruk meresap kedalam kulit anda, selama proses peresapan terjadi akan diikuti rasa perih pada wajah. Rasa perih tersebut timbul karena Vitamin C pada jeruk nipis sedang bekerja.
Views: 580901 Cangkuni Channel 466
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DALAM 1 HARI? | Dinda Shafay (Bahasa)
 
05:50
Hiii! jadi hari ini aku mau biki tips gimana aku ngilangin bekas atau jerawat aku dalam sharii hehe.. Dan tips-tips yang aku pake disini super duper gampang banget dan mudah jadi kalian juga gampang ngikutinya hihi so without waiting lets get started! ———— WHO AM I? My Name : Dinda Shafayana Age : 16, born in 2000 BELIEVE IT! Where I Come From? I’m Indonesian & study in Kuala Lumpur since 2015! Camera : Fujifilm X-A2 Editing : Final Cut Pro ———— For Business Inquiries? dindashafay@yahoo.com ———— Thanks for your time yah! ♥Subscribe and get a virtual hug♥ NOTE : This video is no sponsored, all opinions its honest and my own.
Views: 673498 Dinda Shafay
Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam
 
05:13
Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam https://youtu.be/0GyCRVtLtMA
Views: 153637 Annisa Fatihah
Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami Tanpa Operasi
 
05:50
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos
Views: 2158381 Sindy Utami
TERBUKTI !!! Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami [ TIPS KECANTIKAN ]
 
06:48
TERBUKTI !!! Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami [ TIPS KECANTIKAN ] TERBUKTI !!! Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami [ TIPS KECANTIKAN ] TERBUKTI !!! Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami [ TIPS KECANTIKAN ] TERBUKTI !!! Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami [ TIPS KECANTIKAN ]
Views: 41945 Daun Hijau
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih
 
01:25
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih Jerawat batu merupakan jerawat yang susah untuk di sembuhkan akibat kurang dari merawat kebersighan wajah dan kulit wajah yang sensitif pada peradangan Obat herbal untuk mengobati jerawat batu dengan bawang putih JIka Anda tidak senang bau bawang putih anda bisa mencoba mengobati jerawat batu dengan masker kentang di sini https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=FysBysg1Hl0 Untuk membutuhkan tips mengatasi mengobati dan mencegah jerawat bisa baca artikel di sini : https://goo.gl/QfvKdk
Views: 205080 Obat Herbal
Cara Menghilangkan noda bekas jerawat   Dr OZ Indonesia 1
 
09:50
Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat - Dr OZ Indonesia.
Views: 47979 Infokan
Cara Ampuh Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Cepat dan Alami
 
06:21
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 109182 Resep Unhi
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
 
05:35
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC4dhvxTJPvhIe1jUW0zDcPw/videos Cara mudah menghilangkan jerawat dengan putih telur yang mudah untuk di praktekan di rumah kita masing-masing, akan kami share untuk kesempatan artikel kali ini. Jadi untuk anda yang sedang mencari refrensi tips kecantikan cara menghilangkan jerawat anda dapat memanfaatkan cara ini. Telur ayam kampong memang memiliki segudang manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Dan salah satu manfaat dari putih telur ini bisa anda gunakan untuk solusi masalah kulit wajah cantik anda, baik itu wajah berjerawat, wajah yang kurang cerah, wajah yang kering dan kusam dan masih banyak yang lainnya. Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur Untuk anda yang ingin memanfaatkan putih telur Sebagai bahan alami penghilang jerawat yang tumbuh di wajah, anda dapat mengikuti panduan sederhana yang ada dibawah ini: Cara menghilangkan jerawat dengan Putih Telur ayam Kampung: Siapkan satu buah telur ayam kampung Lalu pecah telur ayam kampong lalu ambil putih telur, kemudian pisahkan dengan kuning telurnya. Masukan putih telur ke dalam mangkok, dan kocok sampai berbusa. Oleskan kocokan telur ke wajah, lalu diamkan saja sampai putih telur mongering Bilas muka dengan air dingin dan bersih. Lakukan cara ini secara rutin, setidaknya 2-3 kali dalam satu minggu, oh iya kerjakan juga saat anda ingin tidur di malam hari Dengan memanfaatkan cara ini, minyak penyebab timbulnya jerawat akan hilang dari wajah anda, dan tentunya, jerawat yang tumbuh-pun akan teratasi. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami, putih telur juga bisa memberikan manfaat baik untuk kecantikan kulit. Selain bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, Andapun bisa memanfaatkan khasiat dari telur ayam kampung ini, untuk khasiat dan manfaat putih telur adalah sebagai berikut ini: Manfaat putih telur ayam kampung : Putih telur dapat menghaluskan kulit wajah yang kering dan keriput Putih telur dapat memutihkan wajah secara alami Putih telur dapat mengatasi masalah pori-pori wajah yang membesar Putih telur dapat dapat membantu anda menghilangkan noda hitam bekas jerawat Putih telur dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Kenapa putih telur ayam bisa bermanfaat hingga segitu banyaknya?? Hal ini di karenakan putih telur memiliki kandungan senyawa alami yang sangat baik, seperti adanya, Vitamin B2, B3, zinc dan kandungan lainnya.
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DENGAN CEPAT SECARA ALAMI
 
04:28
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DENGAN CEPAT SECARA ALAMI CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DENGAN CEPAT SECARA ALAMI Buah Tomat Anda dapat menggunakan buah tomat untuk obat jerawat, karena dalam tomat terkandung vitamin C, A, dan B1, kalsium, zat besi, dan belerang yang ampuh untuk mencegah peradangan dan mengempiskan jerawat, caranya :sediakan 1 buah tomat matang belah tomat tersebut menjadi 2 bagian gunakan 1 belah tomat untuk wajah / pipi sebelah kiri dan 1 bagian lagi untuk pipi kanan gosokan dengan halus & pelan pada bagian wajah yang berjerawat hingga merata tunggu sekitar 15 - 20 menit atau hingga tomat tersebut mongering basuh dengan air dingin. Putih Telur Mengatasi jerawat batu bisa dilakukan dengan menggunakan putih telur. Dalam dunia kecantikan putih telur ini sangat terkenal sebagai masker pencerah wajah. Untuk menghilangkan jerawat dengan putih telur, lakukan langkah berikut ini : Sediakan 1 butir telur, Pisahkan kuning telur dengan putih telur, oleskan putih telur pada bagian kulit wajah yang berjerawat, Tunggu hingga mengering atau sekitar kurang lebih 20-30 menit, Setelah putih telur mengering, basuhlah dengan air dingin Air Perasan Jeruk Nipis, Madu dan Kunyit Manfaat madu dan kunyit memang banayak, dan salah satunya adalah bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat batu, caranya mudah : Cuci bersih kunyit dengan air, kemudian haluskan, bisa di ulek, diparut ataupun di blender, Campurkan kunyit yang sudah dihaluskan tadi dengan madu dan air jeruk nipis, Aduk hingga merata, Oleskan pada bagian kulit wajah yang berjerawat hingga merata Tunggu sekitar 15-20 menit, Basuh dengan air dingin Kentang Dalam kentang terkandung suatu zat yang bernama "alkali" yang dapat bermanfaat untuk membersihkan kelenjar minyak yang menyumbat pori-pori kulit. Bagaiamana caranya? Ambil 1 buah kentang, cuci hingga benar-benar bersih, haluskan kentang tersebur (diparut ataupun diblender), oleskan pada bagian kulit wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 20 -30 menit, bersihkan dengan air dingin Baking Soda Baking soda dapat menyembuhkan dan mencegah jerawat agar tidak berkembang lebih banyak. Caranya adalah sebagai berikut : sediakan baking soda secukupnya, campurkan backing soda dengan sedikit air hingga menjadi pasta yang aga kental, oleskan pada daerah kulit yang berjerawat Diamkan selama 15 menit, Basuh dengan air dingin Anda juga dapat mencampur baking soda dengan garam laut ******************************** ❤❤❤Jangan Lupa Berlangganan di:❤❤❤ ❤❤❤【https://www.youtube.com/channel/UC8K-HwJrwJ6mzgLPs4piltA】❤❤❤ • DISCLAIMER: We do not own this Audio, Video, Movie, all rights belong to its rightful owner. ♥ ♥【 THANKS YOU 】♥
Views: 256602 Saharuddin Channel
Tips menghilangkan jerawat (wajah mulus tanpa jerawat)
 
07:06
Tips menghilangkan jerawat (wajah mulus tanpa jerawat) semoga bermanfaat guys 😊
Views: 6536 solih pasther
Wajib Nonton: 15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat | Harus Dicoba Ya!!!
 
13:58
15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat | Harus Dicoba Ya,Wajib Nonton: 15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat | Harus Dicoba Ya!!! https://youtu.be/YLg5n8RxWyQ Wajib Nonton: 15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat: Jerawat adalah masalah kulit yang sering sekali membuat kita jengkel. Ditambah bekas yang ditimbulkan jerawat sangat sulit untuk dihilangkan. Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat, beberapa diantaranya adalah dengan terapi laser atau menggunakan produk – produk kecantikan yang direkomendasikan dokter maupun yang dapat anda peroleh di pasaran. Jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, anda dapat mencoba menggunakan bahan – bahan alami yang dapat dengan mudah anda temui di dapur. Perawatan secara rutin dengan bahan alami mampu mengatasi masalah pada wajah dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami :lemon,kulit jeruk, madu, es batu, cuka sari apel, lidah buaya,bawang putih, pepaya, scrub gula,masker alpukat dan madu, baking soda, ketimun, putih telur, pasta gigi, minyak pohon teh. more tags: jerawat rindu,jerawat batu,jerawat acne,cara mengobati jerawat,menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, jerawat di muka,jerawat dipencet,jerawat ekstrim,fakta jerawat,fakta tentang jerawat,jerawat gede,jerawat hitam,hilangkan bekas jerawat,jerawat laser,laser wajah jerawat,jerawat muka,obat jerawat,obat jerawat alami,obat jerawat ampuh,video pembersihan jerawat,jerawat wajah.
Views: 21770 Wajib Nonton
Cara Menghilangkan Jerawat | 10 Bahan Paling Dibenci Jerawat
 
02:00
Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan 10 bahan alami yang paling dibenci jerawat dan ada dirumah anda. Video ini ditujukan khususnya bagi anda yang sedang mencari : cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat batu, cara menghilangkan jerawat kecil, cara alami menghilangkan jerawat, cara cepat menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya, cara menghilangkan jerawat dengan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Views: 477 Bebas Jerawat
Ternyata! Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jer4w4t Dengan Cepat
 
03:06
Ternyata! Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jer4w4t Dengan Cepat
Views: 81220 NEWS NEWSAN
Garam Sangat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bopeng Di Wajah
 
06:03
Garam Sangat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bopeng Di Wajah Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang bisa menyedapkan masakan tanpa waktu lama. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa manfaat garam untuk wajah? Kelebihan perawatan dengan garam ini adalah mudah dilakukan karena garam bisa didapat dimana-mana. Selain itu, kita tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk merawat wajah dengan garam.
Views: 197684 Jurus Kesehatan
Cara Menghilangkan Jerawat Batu Paling Ampuh
 
04:33
Cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat merupakan salah satu cara yang banyak dicari. Ini menandakan bahwa jerawat memang merupakan salah satu masalah umum yang dialami oleh masyarakat khususnya remaja. Jerawat batu adalah salah satu jenis jerawat yang cukup mengganggu pasalnya jerawat ini biasanya berukuran besar sehingga membuat wajah tidak sedap dipandang. Oleh karenanya jerawat batu harus dibasmi, nah bagaimana cara mengatasi jerawat batu ini dengan cepat dan alami? Penasaran? Baca sampai habis ya!
Views: 109 Eka Tips & Resep
Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia
 
08:23
Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia
Views: 371583 Wulanda
Luar Biasa Ampuh Cara menghilangkan jerawat dengan kemangi
 
05:27
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCV7L6qlZg2pk0nbyesrqL5g/videos =====================================
Views: 1350 Nani Ariani
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Berlubang pada Kulit Wajah
 
07:29
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Views: 37987 Rahman Mamank
Ternyata Inilah Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam Luar Biasa
 
06:51
Ternyata Inilah Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam Luar Biasa Bawang putih yang selama ini kita kenal sebagai bumbu dapur ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Bahkan sangking ampuhnya, bawang putih bisa menghilangkan jerawat hanya dalam waktu satu malam saja. Saya sendiri sering menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Untuk caranya sendiri sangat mudah yaitu anda tumbuk bawang putih hingga lembut kemudian anda tempelkan pada kulit yang berjerawat, atau anda juga bisa memotong bawang putih menjadi tipis, kemudian anda gosok-gosokan pada bagian yang berjerawat, walau kadang terasa agak perih, namun cara ini sangatlah efektif dalam menghilangkan jerawat.
Views: 2807 Aryani syam
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Bandel (Saran Dokter)
 
13:19
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Bandel
Views: 60002 Hendra.R Tutuarima
Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dan Tepat
 
04:38
Salah satu jenis jerawat yang banyak menjadi momok bagi pria dan wanita adalah jerawat batu atau dalam istilah medisnya disebut sebagai Cystic Acne. Untuk itu, diperlukan cara menghilangkan jerawat batu yang ampuh namun aman. Karakteristik jerawat batu adalah tumbuh bergerombol, berukuran besar, dan berwarna merah juga meradang sehingga sering membuat wajah penderitanya terlihat bengkak. Belum lagi rasa pedih dan gatal yang sering timbul akibat jerawat ini.
Views: 207 Dunia SEHAT
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Bengkoang
 
06:22
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 4618 Resep Unhi
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Masker Tomat dan Mentimun
 
03:19
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Masker Tomat dan Mentimun
Views: 15076 Kesehatan Kita
Cara menghilangkan jerawat membandel secara alami
 
02:24
menghilangkan jerwat secara alami tanpa bahan kimia
Views: 551 aldy poerners
Tips Alami Menghilangkan Dan Mengatasi Jerawat Batu Di Hidung Dengan Cepat Dan Efektif
 
04:48
https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos =====================================================
Views: 15598 Malika
MENAKJUBKAN !! INILAH CARA MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT SELAMA SATU MALAM DENGAN PASTA GIGI
 
03:33
MENAKJUBKAN !! INILAH CARA MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT SELAMA SATU MALAM DENGAN PASTA GIGI
Views: 349 Somba Ri Gowa
Cara Menghilangkan Jerawat Batu yang Membandel
 
00:25
http://www.solusicantiksehat.com/ Cara Menghilangkan Jerawat Batu yang Membandel
Views: 86 Age Therapy Gel
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan 8 Bahan Alami
 
05:45
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC6irS_NwNt5-ivVxtNJ_uuw/videos
Views: 933 Topik Pedia
Hilangkan Jerawat di Wajah Anda Dengan Daun Kemangi
 
02:42
Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalam daun kemangi dapat membantu untuk mengobati jerawat dan juga mengurangi kadar minyak di bagian wajah.
Views: 46934 InfoMenarik
Cara Membuat Masker Kopi Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
 
04:29
Inilah tips tentang Cara Membuat Masker Kopi Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, silahkan dicoba semoga bermanfaat :)
Views: 82122 Dafa Beautyshop
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan Air Hangat
 
05:38
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Views: 8185 Rahman Mamank
Cara Mudah Dan Ampuh menghilangkan jerawat batu dengan baking soda
 
05:27
Cara Mudah Dan Ampuh menghilangkan jerawat batu dengan baking soda Cara Mudah Dan Ampuh menghilangkan jerawat batu dengan baking soda Cara Mudah Dan Ampuh menghilangkan jerawat batu dengan baking soda
Views: 3352 Malika jhe
7 Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung
 
05:00
7 Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung – Jerawat sebetulnya bisa muncul di tubuh mana saja sepanjang memiliki kelenjar yang menghasilkan minyak atau disebut juga folikel rambut. Salah satu daerah yang sering menjadi sasaran adalah punggung. Layaknya kulit wajah, punggung kita sebetulnya juga memiliki kelenjar minyak. Produksi minyak berlebihan yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri bisa menjadi salah satu penyebab jerawat di punggung. Kehadiran jerawat di punggung jelas membuat kita merasa kurang nyaman, apalagi jika munculnya itu jenis jerawat batu yang menyebabkan peradangan. Lantas, bagaimana cara menghilangkan jerawat punggung itu? Simak Videonya: https://youtu.be/CSWHBF4_YUg atau kunjungi : https://solosoloku.com
Views: 99167 solosoloku
My Acne Story : with... PEPSODENT?!
 
07:04
Mengeringkan jerawat dan mengeringkan bekas jerawat dengan pasta gigi. Oya aku ga menganjurkan pakai pasta gigi ini bagi yg kulitnya sensitif. Makasih yg udah nonton, like, dan subscribe youtube aku! Comment dibawah yaa, apakah pasta gigi ini bekerja/nggak di kulit kalian. Dan kasih saran juga dongg next time aku harus bikin video apa lagi hehe YUK TONTON VIDEO PERAWATAN WAJAH LAINNYA: - Skincare Routine (BYE BYE SEMUA MASALAH WAJAH, JERAWAT,DLL) https://www.youtube.com/watch?v=Rcrfg7ITIQY - LIDYA'S FIVE MINUTE FACE https://www.youtube.com/watch?v=1ZHiszX88jc - TRIK AMPUH & TERBUKTI USIR KOMEDO https://www.youtube.com/watch?v=XQI3REsqMoY - KAPOK KE BROMO?! (TIPS + MAKEUP) https://www.youtube.com/watch?v=quk4xwfAz4k Let's get in touch here: Instagram: @safarinalidya | https://www.instagram.com/safarinalidya Twitter: @safarinaswifty | https://twitter.com/safarinaswifty Ask fm: @safarinaswifty13 | https://ask.fm/safarinaswifty13 Facebook: @Safarina Maulidya | https://www.facebook.com/safarina.mau... For Youtube business inquiries: youtube@drm-indonesia.com Safarina Maulidya's Youtube is under management of: dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceproviders/digital-rantai-maya.html
Views: 1174177 Safarina Maulidya
cara menghilangkan bekas jerawat dengan alpukat
 
03:51
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alpukat Alpukat tu ya.... Buah yang uenaaakkk! Apalagi kalau udah diolah jadi jus atau sejenisnya... Hmmm.... gak nahannnn Tapi gak banyak yang tahu kalau alpukat itu juga sangat berkhasiat Terutama buat kamu kamu yang peduli sangat dengan keindahan kulit wajah Kalau kamu punya kulit berjerawat dan berbekas Hingga bikin kamu gak pede... Kamu bisa tuh... manfaatin alpukat Caranya, kamu belah dua alpukat Buang bijinya, dan kerok daging buahnya Lumatkan di dalam mangkok dengan sendok Tambahkan madu 2 sendok makan Balurkan ke wajah yang sudah dibersihkan Biarkan kering ramuan ini di kulit wajah Bilas dengan air bersih Keringkan dengan handuk lembut Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam hari sebelum tidur Semoga jerawat dan bekasnya hilang dari wajah kamu ya.... Dan bikin kamu pede lagi Klik LIKE dan SUBSCRIBE untuk informasi tanaman berkhasiat obat lainnya Hanya di..... TanObat Terima Kasih https://www.youtube.com/channel/UCCo6tN-hg7VGNa-2wLHEyxQ
Views: 3023 TanObat
AMAZING !!! cara menghilangkan jerawat hanya 3 detik menggunakan Adobe Photoshop
 
00:19
Tips Trik menghilangkan jerawat atau noda wajah hanya dengan 3 detik menggunakan Adobe Photoshop, simple mudah dan cepat !
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Tomat dan Yogurt
 
03:09
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Tomat dan Yogurt
Views: 1985 Kesehatan Kita
Menghilangkan Jerawat Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Masker Madu
 
05:41
ini adalah cara bagaimana menghilangkan jerawat secara alami dan encerahkan wajah denga menggunakan masker wajah yang terpercaya sudah sejak zaman dahulu
Views: 106256 Dokter Namira
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu
 
01:23
Inilah video kecantikan yang mengulas tentang cara menghilangkan jerawat dengan es batu, menghilangkan bekas jerawat dengan es batu, cara menghilangkan jerawat dengan es batu,
Views: 462 Kesehatan Kita
cara menghilangkan jerawat secara permanent dengan collaskin 085227750381
 
05:31
cara menghilangkan jerawat secara permanent hp 085227750381 menghilangkan jerawat ibu hamil, menghilangkan jerawat instan, cara menghilangkan jerawat menurut islam, cara menghilangkan jerawat secara instan,menghilangkan jerawat untuk kulit sensitif, menghilangkan jerawat untuk pria, menghilangkan jerawat untuk kulit berminyak, menghilangkan jerawat untuk laki laki, menghilangkan jerawat untuk ibu hamil, cara menghilangkan jerawat untuk pria, cara menghilangkan jerawat untuk kulit sensitif, cara menghilangkan jerawat untuk selamanya, menghilangkan jerawat dengan ubat gigi, cara menghilangkan jerawat untuk anak umur 12 tahun,enghilangkan jerawat vitacid, menghilangkan jerawat versi dr.oz, menghilangkan jerawat vulgaris, menghilangkan vekas jerawat, menghilangkan jerawat dengan vitacid, menghilangkan bekas jerawat vitacid, menghilangkan jerawat dengan vco, menghilangkan jerawat dengan verile, cara menghilangkan jerawat versi on the spot, menghilangkan jerawat dengan viva,menghilangkan jerawat wajah, menghilangkan jerawat wardah, menghilangkan jerawat whitehead, menghilangkan jerawat waktu hamil, menghilangkan jerawat wajah berminyak, menghilangkan jerawat warna merah, menghilangkan jerawat di wajah, menghilangkan jerawat pada wajah, menghilangkan jerawat dalam waktu singkat, menghilangkan jerawat dengan wardah,menghilangkan jerawat yang membandel, menghilangkan jerawat yang ampuh, menghilangkan jerawat yang meradang, menghilangkan jerawat yang alami, menghilangkan jerawat yang baru tumbuh, menghilangkan jerawat yang parah, menghilangkan jerawat yg baru muncul, menghilangkan jerawat yang merah, menghilangkan jerawat yang banyak, menghilangkan jerawat youtube,menghilangkan jerawat 1 hari, menghilangkan jerawat 1 malam, menghilangkan jerawat 1 minggu, menghilangkan jerawat 100, menghilangkan jerawat 1 jam, menghilangkan jerawat 100 ampuh, menghilangkan jerawat 1 bulan, menghilangkan jerawat dalam 1 minggu, menghilangkan jerawat dalam 1 malam, menghilangkan jerawat dalam 1 jam
Views: 151 Herbal Nasa
Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat
 
03:57
Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat Tomat Kandungan vitamin diidalam tomat terutama kandungan vitamin A dan vitamin C sangat dibutuhkan kulit untuk melakukan proses regenerasi. Bahan yang perlu disiapkan adaah beberapa buah tomat. Cuci bersih buah tomat tersebut, iris tipis-tipis tomat secara melingkar, rakatkan pada bagan-bagian yang berjerawat pada wajah kita, lalu biarkan selama 30 menit setelah itu angkat toma tersebut kemudian cuci bersih wajah hdan keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara ditepuk-tepuk lembut. • Jeruk nipis Didalam buah jeruk nipis terdapat asam alpha hidroksi alami atau AHA yang dapat menyamarkan bekas jerawat serta meregenarasi kulit. Siapkan 2 buah jeruk nipis,. Peras dan ambil airnya, kemudian oleskan perasan tersebut pada bekas jerawat. Biarkan sekitar 25 menit, kemudian bilas wajah dan keringkan dengan haduk. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu. • Minyak zaitun Kandungan didalam minyak zaitun sangat baik untuk regenerasi kulit, oleskan minyak zaitun pada bekas-bekas jerawat setiap menjelang tidur. Dapat pula ditambahkan gula sebagai scrub, campur minyak zaitun dan gula secukupnya dan beberapa tetes jeruk nipis, oleskan scrub tersebut pada wajah, diamkan sejenak lalu pijat secara perlahan wajah kita., setelah itu bilas wajah hingga bersih. • Madu Madu mengandung senyawa anti bakteri didalamnya, sehingga dapat meredakan kulit yang sedang meradang akibat jerawat. Oleskan madu secara rutin pada bagian yang sedang berjerawat, hingga jerawatnya hilang. • Lidah buaya Lidah buaya dapat dijadikan bahan yagg efektif untuk menyembuhkan luka termasuk peredangan kulit akibat jerawat. Oleskan gel lidah buaya pada bagian yang berjerawat, diamkan selama 30 menit lalu cuci bersih muka dan keringkan.
Views: 278 Malika
Cara Cepat dan Alami Menghilang Jerawat Dengan Daun Pepaya
 
01:39
Rahasia dan Tips cara mudah menghilangkan jerawat dengan cepat Cara cepat menghilangkan jerawat Cara menghilangkan jerawat secara alami Khasiat dan Manfaat daun pepaya untuk Obat jerawat Manfaat Daun Pae
Cara menghilangkan jerawat dan mengatasi wajah kusam #FsDIY
 
03:12
Hai semua.. Aku mau share ke kalian gimana caranya aku menghilangkan jerawat dan wajah kusam.. Semoga video ini bermanfaat, buat kalian yang suka jangan lupa untuk like dan subscribe channel aku ya.. - Update - Aku mau infoin selama aku pakai masker ini, setelah beberapa bulan kulitku jadi kering.. Itu disebabkan karena terlalu banyak menggunakan baking sodanya, jadi aku saranin ke kalian, baking sodanya dikurangi ya, jangan smpe 2 sendok.. Memang hasilnya bagus di 1bln pertama, tapi setelah iu kulit jadi kering..😊 follow juga medsosku yang lainnya: IG : @florensiazefanya blog : www.beautyskill.blogspot.co.id Music by : Jenny's Theme by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution licence (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Artist: http://audionautix.com/
Views: 140252 Florensia Sella
Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu
 
10:45
Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu ---------------------------------------------------------------- INFO BERGERAK Channel ------------------------------------------------ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Views: 23741 Info Bergerak
Penyebab Jerawat Hormonal yang Jarang Diketahui Banyak Orang
 
05:06
Video ini tentang cara menghilangkan jerawat, penyebab jerawat, jerawat, perawatan wajah berjerawat, menghilangkan jerawat, tips menghilangkan jerawat, penyebab timbulnya jerawat, makanan penyebab jerawat, jerawat batu, cara mengatasi jerawat, makanan yang menyebabkan jerawat, penyebab jerawat batu, muka berjerawat,
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Yoghurt dan Madu Serta Cara Membuatnya
 
04:49
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 6038 Resep Unhi

Melembabkan masalah kulit

Kita tidak bisa selalu mengikuti semua prinsip gaya hidup sehat - tidur, berjalan di udara segar, makan dengan benar, dll. Selain itu, ekologi dan penyakit kronis dapat mempengaruhi penampilan kulit. Itulah mengapa di zaman kita, tata rias telah menerima popularitas yang sangat besar. Aturan merawat setiap jenis kulit akan sangat berharga untuk mengajarkan anak perempuan dalam pelajaran perburuhan. Tetapi setelah sistem pendidikan kehilangan poin ini, mari kita coba memahami aturan dasar.
Biasanya, di antara prosedur perawatan kulit, ada tiga tahap - pemurnian, pelembab dan makanan. Ini tidak cukup untuk melakukan semuanya, Anda masih perlu memilih serangkaian alat yang sesuai untuk Anda. Misalnya, wanita dengan kulit kering sering kali mengabaikan makanan. Pelembab setiap hari tidak cukup untuk menjaga kulit Anda teratur. Beberapa kali seminggu untuk memanjakan kulit Anda dengan masker wajah yang melembabkan dan bernutrisi. Sarana untuk mencuci harus mengandung komponen minimal yang agresif. Kadang-kadang para ahli bahkan menyarankan untuk tidak mandi di pagi hari, dan untuk membersihkan kulit dengan susu atau lotion kosmetik untuk kulit kering. Jika Anda tidak bisa tanpa mencuci, lebih baik menggunakan air lunak atau infus herbal. Menyelamatkan pemuda kulit akan membantu "pengobatan dingin." Ahli kosmetologi menyarankan untuk membersihkan wajah Anda di pagi hari dengan es batu. Ini bisa menjadi air biasa, teh hijau, atau infus herbal yang dibekukan di freezer.
Pemilik kulit berminyak sering menyadari bahwa mereka mengeringkannya dengan berbagai cara mencuci. Ini pada dasarnya adalah pendekatan yang salah. Kulit mengering dan mulai mengalokasikan lemak kulit bahkan lebih intensif. Itu sebabnya kadang-kadang kilau berminyak muncul setelah 2-3 jam setelah dicuci. Kulit berminyak perlu pelembab dan bergizi kurang dari kering. Tetapi Anda perlu menemukan cara yang tidak akan menyumbat pori-pori. Setelah mencuci, Anda bisa menyeka kulit dengan tonik pelembab dan menerapkan krim pelembab dengan konsistensi yang sangat ringan. Itu bisa berupa emulsi atau gel.
Alat-alat seperti itu tidak menyumbat pori-pori, tidak menyebabkan bersinar lemak, tetapi sangat melembabkan kulit. Pemilik masalah kulit harus sangat berhati-hati tentang prosedur perawatan. Setiap scrubbing dan peeling dengan partikel abrasif dilarang. Untuk deep cleansing, peelings dengan asam buah sesuai. Terkadang mereka disebut "gulungan". Alat terbaik dari seri ini biasanya diproduksi di negara-negara Asia - Jepang dan Korea. Mereka membersihkan kulit dengan lembut, membuatnya lebih halus.
Tentu saja, ada trik kecil seperti topeng kentang mentah di mata. Dan terkadang Anda tidak harus terlalu kritis terhadap penampilan Anda. Tidak cukup tidur? Kenakan syal nada terang (merah muda, peach, putih). Ini secara signifikan akan menyegarkan kulit dan memberikan wajah oval bentuk yang lebih lembut.