Home
Videos uploaded by user “Adila Nisa Ardani”
Cara Mengatur Pernapasan Saat Berlari Agar Tak Mudah Lelah
 
03:18
Bernapas dengan benar adalah salah satu hal yang harus anda terapkan ketika sedang berlari. Ini bertujuan agar anda tidak merasa sesak napas ketika berlari. Sistem pernapasan berperan penting dalam efektivitas seorang pelari. Apabila dia bisa membawa oksigen lebih banyak, maka dia akan lebih kuat dibandingkan dengan pelari-pelari lain.
Views: 356201 Adila Nisa Ardani
Inilah Misteri Boneka Minmie
 
02:52
Inilah Misteri Boneka Minmie
Views: 281275 Adila Nisa Ardani
MERDU !! Takbir IDUL FITRI 2018 Mekkah dan Madinah Selamat Hari Raya 1 Syawal 1439 H
 
23:34
MERDU !! Takbir IDUL FITRI 2018 Mekkah dan Madinah Selamat Hari Raya 1 Syawal 1439 H
Views: 71303 Adila Nisa Ardani
Cara Membuka Mata Batin Diri Sendiri dengan Cepat
 
04:50
Cara membuka mata batin dengan cepat menurut islam dengan bacaan doa-doa secara islami – Mata batin dikenal juga dengan sebutan indra ke enam atau sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk melihat hal-hal ghaib yang tidak bisa dilihat dengan mata lahir dan hanya bisa terlihat dengan mata batin. Bagi mereka yang memiliki kemampuan seperti itu selalu dikaitkan dengan orang-orang sakti dan linuweh. Pada umumnya mereka akan mengetahui hal-hal yang diluar nalar manusia, seperti kemampuan melihat masa depan atau hal yang sudah terjadi pada masa lampau
Views: 28827 Adila Nisa Ardani
Cara Alami Atasi Keriput di Bawah Mata Dengan Cepat
 
03:26
Salah satu masalah yang akan Anda hadapi saat memasuki usia lanjut yaitu keriput di sekitar area bawah mata. Kulit yang mulai mengendor akan menyebabkan keriput yang tentu akan mengganggu penampilan Anda. Sebenarnya masalah ini bisa Anda atasi dengan cepat loh. Caranya? Simak terus yuk cara alami atasi keriput dibawah mata dengan cepat.
Views: 45043 Adila Nisa Ardani
Ternyata Inilah 7 Kelebihan Anak Indigo Yang Akan Membuat Anda Takut !!!
 
07:13
Ternyata Inilah 7 Kelebihan Anak Indigo Yang Akan Membuat Anda Takut !!!
Views: 1718 Adila Nisa Ardani
Cara Mengobati Alergi Udang Secara Alami
 
05:37
Cara Mengobati Alergi Udang Secara Alami
Views: 2637 Adila Nisa Ardani
Mengharukan !! Inilah Romantisme Kisah Cinta Legendaris Laila  Majnun
 
07:08
Mengharukan !! Inilah Romantisme Kisah Cinta Legendaris Laila Majnun
Views: 20114 Adila Nisa Ardani
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Alami dengan Cepat
 
06:42
Jerawat sebetulnya bisa muncul di tubuh mana saja sepanjang memiliki kelenjar yang menghasilkan minyak atau disebut juga folikel rambut. Salah satu daerah yang sering menjadi sasaran adalah punggung. Layaknya kulit wajah, punggung kita sebetulnya juga memiliki kelenjar minyak. Produksi minyak berlebihan yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri bisa menjadi salah satu penyebab jerawat di punggung.
Views: 13479 Adila Nisa Ardani
WOW INI DIA Nama Nama Surga dan Neraka Beserta Kriteria Para Penghuninya Kelak
 
09:37
WOW INI DIA Nama Nama Surga dan Neraka Beserta Kriteria Para Penghuninya Kelak
Views: 952777 Adila Nisa Ardani
Lihat Kuku Anda Sekarang! Ada Tanda Sabit Seperti Ini? JIKA ADA ITU BERARTI KESEHATAN ANDA SEDANG…
 
04:00
Lihat Kuku Anda Sekarang! Ada Tanda Sabit Seperti Ini? JIKA ADA ITU BERARTI KESEHATAN ANDA SEDANG…
Views: 1306 Adila Nisa Ardani
Resep Membuat Sambal Goreng Cecek Lezat
 
02:12
Sambal goreng cecek merupakan salah satu kuliner yang menggunakan bahan dasar kulit sapi. Banyak orang yang mengira kikil sama cecek itu sama, tapi menurut saya pribadi tidaklah benar. Di tempat saya tinggal, kikil biasanya digunakan sebagai bahan untuk rujak cingur, tahu kan rujak cingur??
Views: 10219 Adila Nisa Ardani
Wajib Tahu !! 3 Cara Memperbaiki Gardan Mobil yang Bunyi dan Rusak
 
05:37
Wajib Tahu !! 3 Cara Memperbaiki Gardan Mobil yang Bunyi dan Rusak
Views: 6382 Adila Nisa Ardani
Takbiran Sangat Merdu IDUL FITRI 1439 H / 2018 H
 
53:38
Takbiran Sangat Merdu IDUL FITRI 1439 H / 2018 H Takbiran Sangat Merdu IDUL FITRI 1439 H / 2018 H
Views: 42079 Adila Nisa Ardani
Cara Mengecilkan Betis dan Paha Tanpa Olahraga
 
04:36
Tubuh ramping itu idaman, apalagi jika anda adalah wanita single yang masih mencari pasangan. Memiliki bentuk tubuh yang aduhai pastinya membuat anda lebih percaya diri dalam mencari pasangan. Namun bagaimana jika anda terjebak dalam bentuk tubuh yang tidak seimbang dan tidak proposional? sudah tentu anda ingin mengurangi berat badan anda agar tak lagi berlebihan.
Views: 102829 Adila Nisa Ardani
Cara Merawat Rambut Rebonding Agar Sehat dan Tahan Lama
 
05:08
Rebonding adalah prosedur yang cukup ekstrem, karena rambut Anda terpapas panas dan bahan kimia agar menjadi lurus, sehingga Anda harus tahu cara merawat rambut rebonding setelah prosedur agar rambut tetap sehat dan hasilnya awet. Rambut yang direbonding mudah mengalami kerusakan seperti kering, rontok, pecah-pecah atau menjadi kusam dan kurang hitam. Selain itu, jika tidak merawat rambut dengan benar, hasil rebonding juga tak akan bertahan lama dan rambut Anda akan menjadi berantakan dalam waktu singkat.
Views: 5356 Adila Nisa Ardani
Cara Membuat Black Forest Klasik dan Lembut
 
03:03
Serutan coklat dan buah ceri yang membuat penampilan cake ini menjadi lebih menarik. Selain itu Black Forest merupakan salah satu kue favorit yang sering disajikan pada saat acara-acara tertentu atau acara istimewa, seperti ulang tahun, pernikahan, lebaran dan sebagainya. Tidak hanya itu, Black Forest juga mempunyai rasa dan aroma yang khas, dibandingkan dengan jenis cake lainnya. Ciri utama dari cake ini ialah berwarna coklat, dan dikenal dengan sebutan Black Forest Cake.
Views: 2476 Adila Nisa Ardani
Cara Meniruskan Pipi Tembem dengan Senam Wajah
 
05:00
Setiap orang memiliki keinginan masing - masing khususnya pada daerah pipi. untuk sebagian orang pipi tembem itu mungkin lucu jadi chubby gimana gitu imut. Tapi sebagian orang lagi mungkin berfikir memiliki pipi yang tembem itu kurang nyaman. Entah itu karena mengakibatkan anda menjadi terlihat gemuk atau memang mungkin anda hanya ingin saja memiliki pipi yang tirus. Yah memang begitu sih manusia beda otak beda pemikiran. Namun bagi anda yang merasa kurang cantik dengan pipi yang tembem kali ini saya akan menjelaskan cara meniruskannya.
Views: 6121 Adila Nisa Ardani
Ternyata INILAH 13 Sifat Kepribadian Elemen Tanah
 
03:53
Ternyata INILAH 13 Sifat Kepribadian Elemen Tanah Ternyata INILAH 13 Sifat Kepribadian Elemen Tanah
Views: 927 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Nasi Hainan Asli Enak
 
04:03
Resep Membuat Nasi Hainan Singapore, Resep dan Bahan Membuat Nasi Hainan. Nasi Hainan merupakan salah satu kuliner yang berasal dari negara tetangga yaitu Singapura. Biasanya nasi Hainan banyak dijual di tempat makan atau restoran-restoran yang bernuansa Chinese. Namun sekarang nasi Hainan dapat di nikmati oleh semua kalangan, karena memiliki cita rasa yang lezat. Membuat nasi Hainan tidaklah sulit,seperti memasak nasi pada umumnya hanya saja ditambahkan dengan kuah kaldu ayam supaya banyak minyak yang menempel pada nasinya.
Views: 6289 Adila Nisa Ardani
Ternyata Inilah Penyebab S4k1t Kepala Saat Bangun Tidur di Pagi Hari dan Cara Menyembuhkannya
 
05:32
Ternyata Inilah Penyebab S4k1t Kepala Saat Bangun Tidur di Pagi Hari dan Cara Menyembuhkannya
Views: 1044 Adila Nisa Ardani
Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu
 
03:54
Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu Bacalah Ayat Ini Saat Sulit! Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantumu
Views: 4547 Adila Nisa Ardani
Inilah 12 Posisi Tidur Yang Baik Untuk Ibu Hamil
 
06:11
Inilah 12 Posisi Tidur Yang Baik Untuk Ibu Hamil
Views: 144970 Adila Nisa Ardani
Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri di Rumah
 
03:30
Wanita mana sih yang tak ingin selalu tampil cantik dan sehat, semua wanita pengen dunk tentunya. Untuk yang berduit mungkin sudah memakai ataupun menggunakan berbagai macam kosmetik mulai dari bedak, lotion, masker atau suntik putih mungkin hehe. Banyak sekali metode yang bisa digunakan untuk membuat kulit anda tampak lebih putih bersih, selain menggunakan kosmetik yang dijual dipasaran, menggunakan kosmetik alami juga bisa, dan lebih dianjurkan oleh pakar kecantikan. Menggunakan bahan-bahan dari luar mungkin udah agak umum yah, gimana kalo kita coba Melakukan Totok Wajah Sendiri, yah melakukan totok wajah, tapi kita lakukan sendiri nih kagak perlu pergi ke klinik-klinik spesialis kecantikan segala.
Views: 36592 Adila Nisa Ardani
Waspadahlah !! Inilah 40 Tanda tanda Terkena Sihir atau Guna-Guna Begini Cara Pengobatannya
 
04:33
Waspadahlah !! Inilah 40 Tanda tanda Terkena Sihir atau Guna-Guna Begini Cara Pengobatannya
Views: 867 Adila Nisa Ardani
[ 90 Menit Nonstop ] Suara Takbir Idul FITRI 2018 MERDU Penyemangat Kalbu
 
01:33:31
[ 90 Menit Nonstop ] Suara Takbir Idul FITRI 2018 MERDU Penyemangat Kalbu
Views: 11181 Adila Nisa Ardani
Resep Pepes Ikan Mas Enak dan Mudah
 
03:49
##Resep Pepes Ikan Mas Enak dan Mudah## Bumbu yang dihaluskan: 50 grm cabai merah 2 cm jahe 2 cm kunyit 2 siung bawang putih 4 buah bawang merah 5 butir kemiri 5 grm asam jawa ½ sdt garam 25 cc air
Views: 5312 Adila Nisa Ardani
Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan
 
04:14
Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan Manfaat Telur Setengah Matang Bagi Kesehatan
Views: 5543 Adila Nisa Ardani
Cara Menghilangkan Noda Getah Pisang dan D4rah pada Pakaian
 
06:12
Cara Menghilangkan Noda Getah Pisang dan D4rah pada Pakaian
Views: 13458 Adila Nisa Ardani
Ternyata INILAH 15 Manfaat Tebu Hitam untuk Kesehatan
 
09:32
Ternyata INILAH 15 Manfaat Tebu Hitam untuk Kesehatan
Views: 1993 Adila Nisa Ardani
Cara Cepat Memulihkan Mata Kuning Menjadi Putih
 
04:10
Mata adalah salah satu indra manusia yang paling penting. Dengan mata kita dapat melihat dunia dan alam semesta ini, namun mata juga salah satu indra manusia yang paling sensitif karena tidak boleh tersentuh atau kemasukan benda meskipun benda tersebut sangat kecil dan halus. Oleh sebab itu kita harus menjaga supaya mata kita tetap sehat dan bersih.
Views: 27661 Adila Nisa Ardani
Amalkan Petua Ini Untuk Hilangkan Radang Sendi
 
03:01
Amalkan Petua Ini Untuk Hilangkan Radang Sendi
Views: 928 Adila Nisa Ardani
Cara Menanam Buah Naga Di Pot Agar Cepat Berbuah
 
05:50
Cara Menanam Buah Naga Di Pot Agar Cepat Berbuah
Views: 1063 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Gulai Kambing Jawa Spesial
 
04:21
Sebagai salah satu masakan yang bercita rasa kuat, gulai kambing memang cukup populer dan banyak diminati. Masakan berkuah santan ini memang lezat dengan dominasi rasa gurih, apalagi ditambah dengan rasa pedas. Dijamin mantap! Gulai kambing yang cukup terkenal adalah gulai kambing Jawa atau gulai kambing Solo. Biasaya, gulai kambing ini dijual bersama dengan sate dan tongseng. Harganya pun relatif terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.
Views: 6298 Adila Nisa Ardani
Resep Membuat Kue Lapis Legit
 
02:46
Kue Lapis Legit Resepi ini memang spesial, tidak hanya dari rasanya tetapi juga cara membuatnya. Harganya pun bisa dibilang spesial dan hampir lebih mahal dibandingkan dengan jenis kue lapis yang lain, seperti lapis surabaya atau yang lainnya. Hal ini yang biasanya menjadi kendala buat sebagian orang untuk mencicipi kelezatannya. Tetapi kalau kita bisa membuat Lapis Legit atau Spekkoek sendiri di rumah tentu saja lebih berhemat kan. Selain itu kalau Resep Lapis Legit yang kita buat ternyata rasanya enak dan digemari banyak orang, tidak menutup kemungkinan bisa menjadi salah satu sumber pemasukan buat keluarga. Apalagi kalau harga jual lapis legit yang kita buat lebih murah tetapi rasanya lebih enak pasti laris manis.
Views: 1244 Adila Nisa Ardani
Luar Biasa! Inilah Khasiat dan Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan
 
03:26
Luar Biasa! Inilah Khasiat dan Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan Luar Biasa! Inilah Khasiat dan Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan Luar Biasa! Inilah Khasiat dan Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan Luar Biasa! Inilah Khasiat dan Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan
Views: 636 Adila Nisa Ardani
Ternyata Inilah 5 Manfaat Terapi Lintah di Lidah Untuk Kesehatan
 
05:22
Ternyata Inilah 5 Manfaat Terapi Lintah di Lidah Untuk Kesehatan
Views: 10434 Adila Nisa Ardani
Menakjubkan !! Inilah 15 Manfaat Biji Buah Mahoni untuk Kesehatan dan Kecantikan
 
08:07
Menakjubkan !! Inilah 15 Manfaat Biji Buah Mahoni untuk Kesehatan dan Kecantikan
Views: 1626 Adila Nisa Ardani
Waspada! Inilah Bahaya Mencabut Bulu Hidung
 
03:03
Bagi Anda yg merasa mempunyai kebiasaan mencabut bulu hidung sepertinya harus mulai berpikir utk menghentikan kebiasaannya tersebut . Kebiasaan mencabut bulu hidung ternyata dapat berpotensi menimbulkan luka dan bisul di dalam hidung.
Views: 1063 Adila Nisa Ardani
Cara Membuat Yoghurt Praktis dan Mudah
 
03:05
Yoghurt memberikan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah jika dikonsumsi setiap hari secara rutin. Selain itu yoghurt juga dapat digunakan sebagai pengganti susu bagi sahabat yang mempunyai alergi terhadap susu. Biasanya di pasaran yoghurt dijual dalam 2 macam, yaitu yoghurt plain (yoghurt tanpa rasa tambahan) dan drink yoghurt (yoghurt yang ditambahkan perasa).
Views: 50515 Adila Nisa Ardani
Cara membuat Masker Jeruk Nipis untuk Mencerahkan Wajah
 
03:10
Memutihkan kulit wajah dari buah memang kedengarannya terlalu ekstrim. Karena itu kali ini kita akan bahas bagaimana cara mencerahkan wajah dari buah. Kali ini buah yang akan Anda kenakan untuk mencerahkan wajah adalah jeruk nipis. Jeruk nipis memang bahan yang sangat ampuh untuk mencerahkan warna kulit karena didalam buah jeruk nipis terdapat banyak kandungan aktif yang dapat mencerahkan warna kulit. Diantaranya terdapat kandungan vitamin C yang tinggi, kandungan antioksidan, kandungan antiaging dan antibakteri yang tinggi.
Views: 2598 Adila Nisa Ardani
Cara Penting Merawat Ikan di Akuarium Agar Tidak Mati
 
05:00
Merawat ikan hias di akuarium tidak sesulit yang Anda bayangkan. Agar tidak mati, ikan harus dipelihara dengan baik dan benar. Di antaranya meliputi pengadaan alat-alat yang memadai, penjagaan terhadap kondisi air, dan pembersihan akuarium secara berkala.
Views: 34471 Adila Nisa Ardani
Resep Cara Membuat Es Timun Selasih
 
02:13
Es timun serut selasih merupakan salah satu minuman kebangaan yang khas dari Aceh. Rasanya yang enak dan segar membuat banyak orang menyukainya. Jika kita berkunjung ke restauran Mie Aceh, rasanya tak lengkap jika tak memesan minuman khas Aceh yang satu ini. Di daerah Aceh, minuman es timun serut selasih selalu ada di daftar menu tempat makan yang menyajikan masakan Aceh.
Views: 1844 Adila Nisa Ardani
Resep Membuat Kue Cubit Red Velvet Lembut
 
02:45
Kue cubit merupakan kue yang sangat disukai dan digemari oleh masyarakat, karena memang benar kue cubit memiliki rasa yang sangat khas dan juga memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga sangat nyaman untuk dikonsumsi. Anda sekarang bisa membuat kue cubit ini sendiri dengan mudah, maka dari itu kami akan bagikan resep aneka kue terbaru yaitu Resep Membuat Kue Cubit Red Velvet Lembut yang kami buat hanya untuk anda yang ingin belajar memasak dan juga agar memudahkan anda membuatnya sendiri dirumah dengan praktis. Kue cubit biasanya sering dijual oleh abang-abang sehingga dulu saat boomingnya disebut juga kue cubit abang-abang.
Views: 567 Adila Nisa Ardani
Luar Biasa Manfaat Daun Pandan! Atasi Gelisah Hingga Darah Tinggi
 
04:35
Luar Biasa Manfaat Daun Pandan! Atasi Gelisah Hingga Darah Tinggi Luar Biasa Manfaat Daun Pandan! Atasi Gelisah Hingga Darah Tinggi Luar Biasa Manfaat Daun Pandan! Atasi Gelisah Hingga Darah Tinggi
Views: 252 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Saksang Khas Batak yang Enak
 
04:11
Satu lagi nih masakan khas batak yang ngga boleh ketinggalan dan pasti adadi setiap acara-acara adat batak, khususnya pernikahan adat batak. Namanya saksang yang terdiri dari daging b2, sehingga bagi yang mengharamkan masakan ini ngga usah dilanjutin ya bacanya, cukup sekian dan terimakasih. Nah bagi yang menghalalkan, silahkan lanjutkan dan selamat menikmati kawaannn J
Views: 21053 Adila Nisa Ardani
TAHUKAH KAMU! Apa Sih Benda Putih Di Jerawatmu? Ini Penjelasannya NONTON!
 
04:41
TAHUKAH KAMU! Apa Sih Benda Putih Di Jerawatmu? Ini Penjelasannya NONTON!
Views: 1087295 Adila Nisa Ardani
CARA MERAWAT DAN MEMBUAT BATERAI HP TAHAN LAMA
 
05:22
Hp atau biasanya disebut dengan Smartphone merupakan salah satu barang yang selalu digunakan dimana pun dan kapan pun oleh semua orang baik anak-anak, remaja dan orang tua. Biasanya alat ini digunakan untuk berbagai macam kegiatan sepeti berkomunikasi, mendengarkan lagu, membuka social media dan bermain game. Namun seiring berjalanannya waktu daya yang digunakan pada Hp atau Smartphone anda yang biasanya menggunakan baterai akan mengalami drop atau penurunan daya tahan.
Views: 3278 Adila Nisa Ardani
Cara Ampuh Mengatasi Masuk Angin
 
03:55
Gejala dan penyebab termasuk cara mengatasi masuk angin- Penyakit masuk angin merupakan masalah kesehatan yang biasa terjadi dan umum diderita banyak orang baik orang yang sudah berusia dewasa atau anak-anak termasuk bayi. Gejala dan ciri masuk angin biasanya ditandai dengan badan terasa lemas, lelah, pegal dan badan terasa linu serta kurang bergairah untuk melakukan aktivitas.
Views: 14517 Adila Nisa Ardani
Resep dan Cara Membuat Makaroni Panggang Enak
 
03:01
Makaroni juga bisa dihidangkan dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, sapi dan masih banyak lagi sesuai selera. Setelah kita mengetahui kandungan gizi dari makaroni,kini saatnya kita mengolah makaroni menjadi makanan sehat yang bergizi. Beberapa resep aneka olahan yang menggunakan makaroni sebagai bahan utama
Views: 15286 Adila Nisa Ardani

Melembabkan masalah kulit

Kita tidak bisa selalu mengikuti semua prinsip gaya hidup sehat - tidur, berjalan di udara segar, makan dengan benar, dll. Selain itu, ekologi dan penyakit kronis dapat mempengaruhi penampilan kulit. Itulah mengapa di zaman kita, tata rias telah menerima popularitas yang sangat besar. Aturan merawat setiap jenis kulit akan sangat berharga untuk mengajarkan anak perempuan dalam pelajaran perburuhan. Tetapi setelah sistem pendidikan kehilangan poin ini, mari kita coba memahami aturan dasar.
Biasanya, di antara prosedur perawatan kulit, ada tiga tahap - pemurnian, pelembab dan makanan. Ini tidak cukup untuk melakukan semuanya, Anda masih perlu memilih serangkaian alat yang sesuai untuk Anda. Misalnya, wanita dengan kulit kering sering kali mengabaikan makanan. Pelembab setiap hari tidak cukup untuk menjaga kulit Anda teratur. Beberapa kali seminggu untuk memanjakan kulit Anda dengan masker wajah yang melembabkan dan bernutrisi. Sarana untuk mencuci harus mengandung komponen minimal yang agresif. Kadang-kadang para ahli bahkan menyarankan untuk tidak mandi di pagi hari, dan untuk membersihkan kulit dengan susu atau lotion kosmetik untuk kulit kering. Jika Anda tidak bisa tanpa mencuci, lebih baik menggunakan air lunak atau infus herbal. Menyelamatkan pemuda kulit akan membantu "pengobatan dingin." Ahli kosmetologi menyarankan untuk membersihkan wajah Anda di pagi hari dengan es batu. Ini bisa menjadi air biasa, teh hijau, atau infus herbal yang dibekukan di freezer.
Pemilik kulit berminyak sering menyadari bahwa mereka mengeringkannya dengan berbagai cara mencuci. Ini pada dasarnya adalah pendekatan yang salah. Kulit mengering dan mulai mengalokasikan lemak kulit bahkan lebih intensif. Itu sebabnya kadang-kadang kilau berminyak muncul setelah 2-3 jam setelah dicuci. Kulit berminyak perlu pelembab dan bergizi kurang dari kering. Tetapi Anda perlu menemukan cara yang tidak akan menyumbat pori-pori. Setelah mencuci, Anda bisa menyeka kulit dengan tonik pelembab dan menerapkan krim pelembab dengan konsistensi yang sangat ringan. Itu bisa berupa emulsi atau gel.
Alat-alat seperti itu tidak menyumbat pori-pori, tidak menyebabkan bersinar lemak, tetapi sangat melembabkan kulit. Pemilik masalah kulit harus sangat berhati-hati tentang prosedur perawatan. Setiap scrubbing dan peeling dengan partikel abrasif dilarang. Untuk deep cleansing, peelings dengan asam buah sesuai. Terkadang mereka disebut "gulungan". Alat terbaik dari seri ini biasanya diproduksi di negara-negara Asia - Jepang dan Korea. Mereka membersihkan kulit dengan lembut, membuatnya lebih halus.
Tentu saja, ada trik kecil seperti topeng kentang mentah di mata. Dan terkadang Anda tidak harus terlalu kritis terhadap penampilan Anda. Tidak cukup tidur? Kenakan syal nada terang (merah muda, peach, putih). Ini secara signifikan akan menyegarkan kulit dan memberikan wajah oval bentuk yang lebih lembut.